NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

First| Previous     Next| Last

Pick Date
Title
No Date Category Ref Name Address Email IP
000857 2007-05-25 Angombakhata (Announce | Ad) Agus Gea Batam ughedheghea@yahoo.com 202.156.14.42
Fri, 25 May 2007 12:15:37
Rest In Peace
Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sahabat Kami Briptu Saver Iman Gea Pada Tanggal 24 Mey 2007 di Batam Dari Agus Gea Alumni SLTP Negri I Gunung Sitoli Kelas I1 . . .
000864 2007-05-26 Angombakhata (Announce | Ad) TIANSHI : FOOD SUPLEMENT Jun Alvinnus Lase Bandung jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id 202.138.226.2
Sat, 26 May 2007 12:07:09
Tianshi
Bagi Saudara-Saudara yang mengalami masalah kesehatan, kami menawarkan produk makanan supplemen buat Saudara. Ada 13 macam produk yang kami pasarkan di Indonesia dari 100 lebih macam produk yang di . . .
000872 2007-05-27 Angombakhata (Announce | Ad) Beni Bate'e Tangerang www.beni_nias@yahoo.co.id 125.160.216.110
Sun, 27 May 2007 18:51:43
Perkumpulan Marga Bate'e
Undangan kepada seluruh marga Bate'e yang berdomisili diseluruh Jabodetabek, bahwa akan ada pertemuan di rumah Ina Nia Bate'e Perumahan TNI-Al Sunte. Jl. P. Rempang No. 24.Jakarta Utara jam 10. Demik . . .
000875 2007-05-27 Angombakhata (Announce | Ad) vincent batam vincent_lasse@yahoo.com 202.156.14.42
Sun, 27 May 2007 23:27:48
TURUT BERDUKACITA...
Turut berdukacita atas meninggalnya adek kami BRIPTU SAVER IMAN JAYA GEA.semoga pepergianya di terima disisnya......tidak ada kata lain yg kami ucapkan "selamat jalan"kami saudara2mu dibatam ,kami mer . . .
000879 2007-05-30 Angombakhata (Announce | Ad) Abdee Jogja Abdee_mboh@yahoo.co.id 203.190.112.13
Wed, 30 May 2007 01:00:10
TURUT BERDUKA CITA
TURUT BERDUKA CITA Atas Berpulangnya Briptu Saver Iman Jaya Gea Dari : IKATAN KELUARGA NIAS (IKN) YOGYAKARTA . . .
000881 2007-05-30 Angombakhata (Announce | Ad) Beni Bate'e Tangerang www.beni_nias@yahoo.co.id 125.160.216.110
Wed, 30 May 2007 19:30:27
Pemuda Jema'at BNKP Tangerang
Hai...anak-anak Tuhan para PEMUDA Tangerang gimana kabar kalian semua..so pasti baik ya....? malam minggu pada kemana kalian neh....// gw ada usul kita ngeceng di Gereja aja seru banget lho....ada k . . .
000882 2007-05-30 Angombakhata (Announce | Ad) BNKP Distrik Jakarta A.Tara Gea Bekasi agea@indo.net.id 202.3.217.125
Wed, 30 May 2007 21:16:06
PELANTIKAN BPMD & MAJELIS BNKP DISTRIK JAKARTA
Kepada Yth Bapak/Ibu Anggota BPMD & Majelis BNKP Distrik Jakarta Di- T e m p a t. Salam Sejahtera, Menyusul Undangan kami sebelumnya, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu Anggota BPMD & Majelis BNKP . . .
000884 2007-05-31 Angombakhata (Announce | Ad) Aksi Bali Solo aksibali@gkkk.org 202.159.61.186
Thu, 31 May 2007 12:58:59
Kanker Dalam Gereja
Wah, ternyata gereja bisa sakit kanker. Penasaran? Mampir aja ke blogku: http://aksibali.blogspot.com. Selamat membaca, Aksi Bali http://aksibali.blogspot.com . . .
000886 2007-06-01 Angombakhata (Announce | Ad) John Malang jpae_triple@yahoo.co.id 203.134.235.135
Fri, 01 June 2007 12:47:38
IKUTILAH PEMILIHAN PUTRI NIAS
Syarat : - Orang NIAS / keturunan Nias - Usia 17 s/d 25 tahun - Terbeban untuk membangun NIAS - Kirimkan foto close up / seluruh badan berwarna ke PO. BOX 65 Malang 65100 Jawa Timur, SMS by : 0 . . .
000887 2007-06-01 Angombakhata (Announce | Ad) Tian Zega Nias tianstudioinc@gmail.com 222.124.255.106
Fri, 01 June 2007 16:18:51
tianzega.wordpress.com
Blog personal saya udah launching, dengan beberapa artikel yang mudah - mudahan berguna bagi teman - teman semua. Saya akan berusaha untuk mengupdate artikel - artikel di tianzega.wordpress.com sehing . . .
000889 2007-06-01 Angombakhata (Announce | Ad) YlnH Depok yulinius@telesindo.com 203.208.167.180
Fri, 01 June 2007 21:11:04
Semoga Bermanfaat
Gelombang Pasang Akan Meningkat Kembali Awal bulan Juni ini, gelombang pasang akan kembali terjadi di perairan Nias, Mentawai, Sumatera Barat, hingga Aceh. Ketinggian gelombang diperkirakan mencap . . .
000893 2007-06-01 Angombakhata (Announce | Ad) VINCENT BATAM ISLAND vincent_lasse@yahoo.com 202.156.14.42
Fri, 01 June 2007 23:44:15
DT-88.net semua orang membutuhkannya, segeralah ambil kesempatan join dengan kami
Para netter yth. ini bagi yg hobby bisnis sampingan silahkan klik http://www.dt-88.net/?id-Timothy gampang dijalankan.mudah prduknya, semua orang membutuhkannya, tq bagi yg minat hub:vincent di 07 . . .
000894 2007-06-01 Angombakhata (Announce | Ad) VINCENT BATAMISLAND vincent_lasse@yahoo.com 202.156.14.42
Fri, 01 June 2007 23:48:33
SEGERALAH JOIN DENGAN KAMI,MUDAH,GAMPANG,SEMUA ORANG MEMBUTUHKANNYA
Para netter yth. ini bagi yg hobby bisnis sampingan silahkan klik http://www.dt-88.net/?id=Timothy gampang dijalankan.mudah prduknya, semua orang membutuhkannya, tq bagi yg minat hub:vincent di 07 . . .
000895 2007-06-03 Angombakhata (Announce | Ad) John Chritolf (Panitia) Malang Jatim jpae_triple@yahoo.co.id 222.124.213.18
Sun, 03 June 2007 14:49:56
IKUTILAH PEMILIHAN PUTRI NIAS
Syarat : - Orang NIAS / keturunan Nias - Usia 17 s/d 25 tahun - Terbeban untuk membangun NIAS - Kirimkan foto close up / seluruh badan berwarna ke PO. BOX 65 Malang 65100 Jawa Timur, SMS by : 081 . . .
000906 2007-06-05 Angombakhata (Announce | Ad) niasisland.com a-l-ee medan nn_greatmen@yahoo.co.id 203.130.206.41
Tue, 05 June 2007 10:07:14
DAPATKAN UANG SELAMA BERINTERNET
Pernah mendengar dapat uang dari internet ? penasaran kan ? Nah jangan bingung, kasih tau teman ya, jangan egois, biar kita sama sama nikmati Langkahnya adalah sebagai berikut : 1. anda klik l . . .
000920 2007-06-07 Angombakhata (Announce | Ad) didi Gunungsitoli didi_harefa@yahoo.com 202.174.135.42
Thu, 07 June 2007 15:36:16
Dijual tanah seluas 3 Ha di Gunungsitoli
Dijual sebidang tanah Luas tanah : lk. 3 Ha Lokasi tanah : Desa Afia Km. 13, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kabupaten Nias Lainnya : Bersertifikat dari BPN Kab. Nias Tanah ini berbatasan langs . . .
000923 2007-06-08 Angombakhata (Announce | Ad) Arnot Batam berkat_80@yahoo.com 203.130.193.10
Fri, 08 June 2007 07:12:23
Mau uang ..? boleh2 aza. silahkan baca intruksi di bawah ini sbb :
Pernah mendengar dapat uang dari internet ? penasaran kan ? Nah jangan bingung, kasih tau teman ya, jangan egois, biar kita sama sama nikmati *. anda klik link yang ada dibagian akhir intruks . . .
000925 2007-06-08 Angombakhata (Announce | Ad)
Fri, 08 June 2007 09:53:43
RIP: L. Zalukhu (Ama Gefo)
L. Zalukhu (Ama Gefo), Ketua Umum PKLN (Persatuan Keluarga Lahewa Nias) dan Penasehat Badan Persiapan Pemekaran Nias Utara telah meninggal dunia Hari Kamis (7/6) Jam 23.30 WIB. Almarhum akan dikubu . . .
000926 2007-06-08 Angombakhata (Announce | Ad) AJP. Jakarta otniel_hia@yahoo.co.id 203.89.24.73
Fri, 08 June 2007 15:41:24
Undangan Kebaktian KKR Jonathan Prawira di GEKARI Sabtu,09-06-07 Pk.18.00
Syalom, Salam sejahtera dalam Kristus Yesus...! Dengan penuh sukacita kami dari Gereja Kasih Karunia (GEKARI) jemaat Menara Injil Jakarta (jemaatnya 95% Orang Nias), mengundang Bapak/Ibu untuk da . . .
000930 2007-06-08 Angombakhata (Announce | Ad) vincent lasse BATAM ISLAND vincent_lasse@yahoo.com 202.156.14.42
Fri, 08 June 2007 22:49:23
MYCROHADRHYN ADALAH ANTIOXIDAN TERKUAT DIDUNIA....
Bagi rekan2 yg ingin tau tentang mycrohadrin bisa di lihat di www.rbcindonesia.com dengan id:50005807 password :10900 silahkan pelajarin dan klo mau lebih jelas hub.07787050094 email :vincent_lass . . .

First| Previous     Next| Last

1737 Records