NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

  • 

RUMAH DI JUAL SEGERA

  • 

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

  • 

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

  • 

NEF (Nias Economic Forum)

  • 

GITA RENTAL

  • 

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

  • 

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

  • 

Jual Jam Tangan KW Super

  • 

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

  • 

Peluang Usaha

  • 

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Fri, 20 January 2012 17:00:09 | CPNSD NISBAR 2009 (IP = 202.3.210.162) | Nias Barat
PENJELASAN PEMKAB. NIAS BARAT ATAS ORASI DAMAI CPNSD 2009
Jakarta (NiasIsland.Com)

Penjelasan Pemerintah Kabupaten Nias Barat , Terhadap Unjuk Rasa Damai CPNSD Formasi Tahun 2009. Dikantor Bupati Nias Barat Pada Tanggal 18 Januari 2012 (Hari Rabu) yang Dikawal oleh Polres Nias (Oleh : Bupati NIas Barat, AA. Gulo, SH,MH.)
___________________________________________________________________

I. Dasar Hukum Bagi Pemerintah Kabupaten Nias Barat Mengumumkan Kembali Pengganti CPNSD Formasi Tahun 2009 adalah sebagai berikut :


1. Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Tanggal 07 Juni 2010. Nomor : K.26.30/V.177.7/2010. Perihal : "Penyelesaian Kasus Ujian CPNSD Formasi Tahun 2009" di Kabupaten Nias Barat.

2. Surat Kepala Kantor Regional VI, Badan Kepegawaian Negara Tanggal 23 Agustus 2010, Nomor : 200/K.R. VI/BKN. VIII/2010. Perihal : "Penjelasan Bahwa = 164 Orang Pengumuman Pj. Bupati Nias Barat (Faduhusi Daeli. S.Pd) pada Tanggal 07 Desember 2009 adalah Ilegal/ Invalid. Artinya Tidak Sesuai dengan Hasil Rengking Scan Ulang BKN Pusat dan PNJ. Jakarta selaku Penanggung Jawab Pelaksana Seleksi Ujian CPNSD 2009.

3. Desakan Surat DPRD Nias Barat dan Tokoh-tokoh Salom, Melalui Rekomendasi yang ditujukan kepada Pemkab Nias Barat Pada Tanggal 30 September 2010. dengan Nomor Surat : 170/1014/DPRD/2010. dan Tanggal 08 Nopember 2010, Nomor Surat : 170/1147/DPRD/2010, untuk segera Menyelesaikan Kasus Ujian Seleksi CPNSD Formasi Tahun 2009.


II. Upaya dan Usaha Pemkab Nias Barat Sbb :


1. Pada Tanggal 15 Juli 2011. Bupati Nias Barat menyurati BKN Regional VI-Medan, untuk meminta NIP CPNSD Formasi Tahun 2009. dengan Nomor Surat : 800/1378/BKD/2011.

2. Pada Tanggal 06 Oktober 2011, Bupati Nias Barat juga menyurati BKN Pusat, agar NIP CPNSD Formasi Tahun 2009 supaya diproses dan Dikeluarkan NIP-nya. Nomor Surat : 800/1970/BKD/2011.

3. Pada Tanggal 20 Nopember 2011. Bupati Nias Barat kembali mendesak BKN Regional VI Medan untuk menetapkan NOMOR NIP CPNSD Formasi Tahun 2009, yang berjumlah 175 orang. Dengan Nomor Surat : 800/682/BKD/2011.

4. Pada Tanggal 09 Desember 2011. Bupati Nias Barat kembali mendesak BKN Pusat untuk mengeluarkan NIP CPNSD Formasi Tahun 2009 Kabupaten Nias Barat dengan Nomor Surat : 800/2470/BKD/2011.


III. Kendala dan Rintangan Sbb :

1. Pada Tanggal 25 Juli 2011. Gugatan hasil Pengumuman CPNSD Formasi Tahun 2009 yang dinyatakan Lulus pada tanggal 07 Desember 2009, dinyatakan Menang. oleh PTUN - Medan.

2. Pada Tanggal 27 Juli 2011. Pemkab Nias Barat mengajukan Banding di PTUN - Medan. Akhirnya pada Tanggal 22 Nopember 2011. Pengadilan Tinggi Medan, menyakan bahwa "Pemkab Nias Barat Menang"

3. Hal ini masih proses Hukum, sedang Diproses, Maka BKN Pusat dan BKN Regional VI Medan Menunggu Kekuatan Hukum Tetap. (Ingkrah).


CATATAN :

* Untuk itu kepada Adik-adik semuanya. Marilah bersama-sama mendukung Proses Hukum di Pengadilan Tinggi maupun Keputusan Mahkamah Agung. Proses NIP adik-adik Jadilah Kenyataan, demi Keadilan dan Kejujuran di Pemkab Nias Barat .


= BKD=

Silahkan Beri Tanggapan atas jawaban Bupati Nias Barat diatas ... !

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
12. Wed, 25 January 2012 07:36:56 Aris Medan aris@yahoo.co.id 141.0.10.123
Biasa manφ
13. Fri, 27 January 2012 17:57:27 Angandrowa Lolofitu Moi era-era_kho_bupati@yahoo.com 202.3.219.161
Mana Janjinya PAK BUPATI ?? yang katanya lewat imlek ini akan diusahakan keluarnya NIP CPNS, karena ada ketiga keputusan yang telah berkekuatan hukum tetap sudah ada, yang menjadi dasar BKN agar mengeluarkan NIP tanpa harus menunggu "KASASI".

Atau "BUPATI NIAS BARAT PEMBOHONG" ? padahal kata Pak Bupati, dia pernah menjadi Evangelis selama 3 Tahun.
14. Sat, 28 January 2012 23:19:15 diensyafitri mandrehe diensyfitri@yahoo.com 180.241.107.152
kawan2 jangan hanya menuntut, kalau mau keluar NIP hanya satu caranya yaitu kita jalankan adat istiadat yg dimintak BKN, kalau tidak jagan harap....
15. Tue, 31 January 2012 10:32:37 Faduhusi Lahomi Faduhu@gmail.com 141.0.8.240
Resp 14: adat menyesatkan!!!, Alasan saja, tidak bisa dipercaya. Awalnya saya hanya meragukan ide itu, tapi sekarang yang menyebarluaskan ide itupun 'tidak bisa dipercaya'. Anda terjebak perangkap Badman...(orang jelek)
16. Wed, 01 February 2012 20:11:40 jebtomory sirombu jebtomory@yahoo.com 180.241.107.152
resp 15. makanya jgn hanya dirumah saja gak tahu info yang sebenarnya,....ikut kau keBKN tanyakkan langsung.....emang bodoh kau, jangan2 kau penggugat ya.
17. Thu, 02 February 2012 09:21:29 Faigizanolo Medan faigizanolo@yahoo.com 118.97.95.54
Hahahahaha,,,..
Baru tahu nanti, bila tiba tiba saja NIP CPNS 2009 (17 Jan 2011), terbit...
Tunggu saja tanggal mainnya BRO/SES!!!
18. Thu, 02 February 2012 11:49:16 PEMBURU BINATANG HUTAN BELANTARA Tak ada email@yahoo.com 141.0.10.90
Resp 17: NIP cpns 2009 sudah digantung di tanduk rusa....Kau tembak rusanya (bunuh rusanya), kau dapatlah NIP nya.... Percaya ga lo...??...he....3x
19. Thu, 02 February 2012 13:34:02 jeffri Jakarta wjensen32@yahoo.com 39.209.39.37
Bertaruh pun kita jadi, kalau NIP tak bakalan keluar............!
20. Thu, 02 February 2012 17:12:41 Faigizanolo Medan faigizanolo@yahoo.com 118.97.95.54
jefri@ siapa takut, kita taruhan apa? ayok!
aku berani bilang sekarang di forum ini, kalau tinggal beberapa minggu lagi, jawabannya sudah ada, lihat saja nanti.
21. Thu, 02 February 2012 19:47:37 TOMA (i'ila horo ibaya tanga) ULIDANO Toma@gmail.co.id 141.0.9.54
Jefri@ jangan PESIMISTIS.......Faigizanolo @ jangan OPTIMISTIS.....Tapi REALISTIS.....HARI INI NIP CPNS 2009 TIDAK KELUAR!!!!!
22. Thu, 02 February 2012 20:57:31 Faigizanolo Medan faigizanolo@yahoo.com 118.97.95.54
He Toma@ yakin lah,,,, NIP itu keluar! Buktinya NIP Kota Gusit saja sudah terbit sebanyak 25 orang, na, Nias Barat menyusul.
Tunggu saja, tidak sampai apri,l itu sudah final, kasasi juga rencana Bulan ini disidangkan. Anda harus yakin, pembda menang kasasi, karena yang dia lawan itu bukan siapa siapanya.
Sementara yang membackup pembda Nias Barat dalam kasasi , BKN akan menurunkan saksi ahlinya untuk mengklarifikasi ke MA, terkait pengumuman ulang PJ Bupati NB 17 Jan 2011.
23. Thu, 02 February 2012 21:06:53 A.A.Gulo NIAS BARAT aagulo@aol.com 180.251.66.215
to:Faigizanolo
Saya sudah katakan tidak akan mengeluarkan NIP itu..jadi janagan berharap!
24. Thu, 02 February 2012 21:29:22 Jimmy lam Medan Jimmy@yahoo.com 141.0.9.54
To faigizanolo: april itu juga P' Sudirman waruwu dah pensiun. Berpikirlah kritis dan jangan mau dibodoh-bodohi.
25. Fri, 03 February 2012 00:16:52 jeffri Jakarta wjensen32@yahoo.com 182.1.83.17
Brooooo........BRo. Jangan mengharpakan lebih daripada pa yg selaknya n nyatanya sudah terbukti. Dijamin tak bakalan keluar kwn..............................?, logikanya saja 2009-2012,,, ah yg benar saja.
26. Fri, 03 February 2012 08:26:42 Faigizanolo Medan faigizanolo@yahoo.com 118.97.95.54
Yakin bro dan Jeng,... sebelum april ini sudah tuntas.
ingat kata2 saya ini, kita akan ketemu lagi di forum ini, tunggu saja tanggal mainnya.
sekali lagi, logikanya 2009-2012??? itu bukan logika, buktinya NIP KOTA GUSIT, telah terbit. apa itu bukan logika pak JEFRI?
Untuk pak atau ibu Jimmi: benar april SD war pensiun, tapi jangan salah Beliau sudah perpanjang dan telah acc selama 4 tahun ke depan, so... tidak ada hubungan penerbitan NIP dengan pensiunnya pak SD Waruwu.
terkhusus kepada anda yang menyamar jadi AA Gulo: bukan bahasa seorang pemimpin kalo seperti itu nada bahasa pak AA Gulo yang sesungguhnya Bro.... hehehehehehehee.......
tapi maklum ajalah,,, emang seperti itu nada nada org lagi gelisah dan hampir putus asa.
Hahahahahaha....
ingat ya... tunggu saya pada saatnya (tanggal mainnya).
27. Fri, 03 February 2012 09:21:16 Juragan Nias Juragan@yahoo.com 141.0.10.21
Kalau NIP cpns 2009 ini tdk terbit, bisa dikatakan sebagai pertanda buruk bagi pemerintahan AA.GULO.
Ini bisa menjadi kegagalan besar dari pemerintahan yang sedang sibuk membersihkan diri.
28. Fri, 03 February 2012 14:58:17 junianto z. gusit junianto.zegha@gmail.com 114.127.246.101
sy yakin nip cpns nisbar pasti keluar,alasannya krn itu yg benar2 murni tnp ada sogok menyogok wlupun bnyk tantangan toh hsl akhir itu yg pnting kwn2.dan ingat Tuhan berpihak kepada yg benar dan adil.
29. Fri, 03 February 2012 18:29:31 Eselon Nias eselonmelarat@yahoo.co.id 182.8.13.44
dari pd sibuk memikirkan NIP melulu, mending rubah aja planingnya!! itu aja koq repot..! aku aja yg udh PNS ribuan tahun, selalu hidup dibawa tekanan,,buat ini salah buat itu juga salah....mending adk2 sy korban2 cpnsd nias barat, berkaryalah lbh jauh lg kdepan. apa cieh untung jd PNS....sama aja koq. kerja di swasta dgn jd PNS hanya sdikit bedanya koq. malah lbh baik jd swasta yang kreatif ktimbang jd PNS hanya mikir-mikir untungnya saja setiap hari yg nga karu-karuan.

orang kita nias suka sekali mau jd PNS. mengapa? krn mereka rata2 mau bergaya-gaya, sok-sok hebat, sok-sok kaya tp hak orang lain dimangsat hbs.
kedua, mereka memilih jd PNS krn sudah kehabisan akal untuk berkarya di dunia usaha lain yang sifatnya mandiri, alias tdk bisa berbuat apa2, hanya yg ada dibenaknya mikirin mau jd PNS melulu.

apa cieh hebatnya jd PNS..? sy banyak melihat hidup kebanyakan seorang PNs, minta-minta tolong jg koq, bahkan barang2 yang sifatnya kreditan, makanan kesukaan mereka. lho hebatnya dimana cieh PNS,,, jgn2 pake baju dinas nya doang.
nah, utk itu bg adik2 sy korban cpnsd nias barat, milikilah prinsip yg antusias utk berkarya di usaha lain jgn memikirin NIP melulu..nga ada gunanya, biasa aja koq jd PNS, tdk jauh lbh baik dari pd seorang petani yang bekerja keras dan menikmati hasil keringatnya sendiri.

salam dariku: Pejabat yang bertugas didaerah, tp hidup msh biasa saja alias sederhana. tidak melebihi hidup orang lain yang berbahagia dgn hasil keringatnya sendiri. Solideo Gloria.
30. Sat, 04 February 2012 09:13:02 Faigizanolo Medan faigizanolo@yahoo.com 118.97.95.54
Itukan,,, kembali pada panggilan sdr. eselon, yah mungkin kamu dilahirkan seperti itu tadi, yah terima saja nasibmu seperti yang anda katakan itu.
heheheheheh
31. Mon, 13 February 2012 20:02:25 Juragan Nias Juragan@yahoo.com 141.0.8.42
Suka2ku lah mau jadi pns ato mau jadi wiraswasta. Bukan urusanmu.

First| Previous    Next|Last

Number of records = 31
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000