NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

  • 

RUMAH DI JUAL SEGERA

  • 

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

  • 

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

  • 

NEF (Nias Economic Forum)

  • 

GITA RENTAL

  • 

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

  • 

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

  • 

Jual Jam Tangan KW Super

  • 

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

  • 

Peluang Usaha

  • 

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Wed, 21 December 2011 13:30:32 | Bagian Humas (IP = 141.0.9.19) | Nias Barat
Kamis, 22 Des 2011 NIP CPNS Nias Barat 2009 Terbit
Jakarta (NiasIsland.Com)

Berita siang hari ini, BKD Nias Barat, Drs. Sudirman Waruwu telah kembali dari BKN untuk menjemput NIP CPNS Formasi 2009 sebanyak sebanyak 133 orang dari jumlah 175 yang sudah menyerahkan berkas. Menurut keterangan salah satu staf BKD Nias Barat mengatakan bahwa sebanyak 42 orang lagi peserta CPNS Nias Barat tidak diikut sertakan pada pengumuman ini karena masih di proses BKN Pusat, oleh karena tersinyalir dan diklaim oleh PTUN Medan dengan tanda kutip Illegal atau kelebihan Formasi. Kata salah seorang staf BKD Nias Barat yang identitasnya tidak mau disebutkan, mengatakan kalau tidak ada halangan maka tanggal 22 Desember 2011 akan diumumkan NIP dimaksud. Terkait dengan NIP yang 42 orang, ianya mengatakan kita tunggu proses di BKN, mungkin di gelombang selanjutnya akan terbit. Sampai berita ini diturunkan, mudah mudahan tidak ada perubahan pengumuman penerbitan NIP CPNS 2009 Nias Barat.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
3. Wed, 21 December 2011 16:00:26 korban tano niha gandoho@ymail.com 141.0.8.186
achh ......... yg benar aja kamuuu
Masam botul ajeeee
4. Wed, 21 December 2011 22:13:48 Bagian Humas Nias Barat humasnisbar@gmai.com 141.0.9.73
Info terbaru lagi, bahwa NIP tidak jadi diterbitkan besok, karena BKD Nias Barat masih di luar daerah nias. Kemungkinan dalam minggu ini atau minggu depan diumumkan. Mohon menahan diri, sampai ada hasilnya. Terimakasih. Ya'ahowu Tanö Niha.
5. Wed, 21 December 2011 22:45:23 ono niha khoda tano niha nihakhoda@ymail.com 141.0.10.2
to 4 :
ntar marah Pak Simesono Hia ya bos,jd gk ngaku2 bagian humas deh.........
6. Thu, 22 December 2011 11:25:35 Info humas Nias Barat infohumas@gmail.com 141.0.10.54
Segera hubungi kantor BKD Nias Barat, karena rencana kalau bukan hari ini di umumkan, maka besok tanggal 23 Desember 2011. Info terbaru dari pemkab nisbar
7. Thu, 22 December 2011 11:31:42 amin gamal siregar sirombu amingomal@yahoo.com 110.137.62.100
kita diharap sabar aja dulu karena belum ada info yang akurat kita belum tahu apa yang terjadi diBKN kita berdoa aja la, insyaALLAH NIP kita akan terbit...:-)
8. Thu, 22 December 2011 12:49:50 Budi Medan budi_hia@gmail.co.id 141.0.9.100
Saya baru saja menghubungi BKN REG VI Medan, menanyakan apakah NIP CPNS benar diterbitkan. Apa kata beliau, sebenarnya NIP sedang kami proses, namun karena penggugat naik banding lagi atau KASASI, maka kita tunggu lagi deh hasilnya. Apabila Pembda memenangkan Kasasi makam NIP segera kita proses dan kita turunkan melalui BKD Nias Barat. Akan tetapi jikalau di tingkat kasasi, pembda kembali kalah. Maka dengan sendirinya NIP hangus. Yah kita tunggu saja hasilnya deh,.. (meniru bahasa beliau). Itu kan sudah dari dulu kami tawarkan kepada pemkab Nias Barat, supaya kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan atau secara adat, tetapi bahasa itu kurang ditangkap oleh Pemkab Nias Barat, akhirnya seperti ini kejadiannya. Dia menambahkan lagi, tentang proses kasasi kapan final dan kiprahnya, mungkin tiga sampai enam bulan ke depan baru selesai, nah terkait dengan moratorium dan limit waktu yang diberikan kepada Pemkab, dianya tidak bisa menjawab karena yang punya kapasitas untuk itu adalah BKN Pusat Jakarta, kami hanya mengikuti apa instrumen dari pusat. Kalau BKN bilang turunkan ya kita laksanakan, juga sebaliknya kalo pusat bilang cansel ya kita pending juga. Kita cuma melaksanakan perintah. Ditanya masalah NIP kapan terbit, beliau belum bisa pastikan, karena masih proses Kasasi, mungkin saja ditahun ini, dan mungkin juga tahun 2012, tegasnya. Demikian info terkini hingga siang ini, kamis, 22/12 pkl. 12.00 wib.
10. Thu, 22 December 2011 13:38:35 ..... Nias loboho@ymail.com 141.0.8.243
Lota'ila hezo man¤ zindruhu nia andre,afokho hogoda wo angeraigo turia andre,sakali moi yawa dododa bano ifuli ia zui sitou ba......
Ta'ombato'o khonia,lo boho ba wagawe,labalio mano banio bandokhi ita
11. Thu, 22 December 2011 13:50:17 Rini Nias Rini@yahoo.com 141.0.10.88
Ira talifuso cpns 2009, ufaigi lo akurat bakha informasi daa, boro si berkompeten wo jawab mengenai NIP nifaduno2 mi daa, yaia dao KEPALA BKD, BUPATI. Harus mirongo langsung moroi ba mbawa ra. Simano ena miila mangera2.
12. Thu, 22 December 2011 14:19:19 Kawan zi Budi Medan juga kawansibudi@gmail.com 141.0.8.65
Hahaha,, belum tau ya??? BKD masih di Medan guna melobi BKN Reg 6 medan, agar terealisasi NIP, memang dia sudah ke Jakarta, ba BKN pusat mengatakan kepada BKD silakan hubungi BKN Reg 6 Medan, karna disana NIP diturunkan. Börö itu, kita tunggu hasil negoisasi BKD di BKN reg 6 Medan, mudah2an sa, ada hasil bale. Karna börö BKN masih belum siap untuk terbitkan NIP, wamondongogu karna masih proses KASASI.
13. Thu, 22 December 2011 14:24:04 Saran Jakarta saran@ymail.com 141.0.10.116
Pak Budi yg terhormat,ini masalah sangat sensitif jd tlng kalau memberi info yg lebih akurat karena saya tau Bp seorang sarjana Theologia,kalau menghubungi itu jangan BKN MEDAN tapi BKN PUSAT biar informasi ya anda sampaikan nantinya lebih akurat,terima kasih GBU
14. Thu, 22 December 2011 16:48:10 Budi Medan budi_hia@gmail.co.id 125.162.34.46
Resp No. 13...
Kok hubungkan dgn Sarjana Teologi sih... emang Budi yang itu ya yang kasih comen No. 7 di atas.... jangan begitulah....
15. Thu, 22 December 2011 18:24:27 NIHA MBANUA Luha Moro'o Luhasabakha@ymail.com 141.0.8.190
simpangsiurnya info cpns ini dsbabkan :
1.Pemkab NB tdk memfungsikan bagian humasnya dlm memberi progres kp masy
2.Adanya bagian dr masy yg konsen dg cpns ini yg jd 'relawan' humasnya NB.
JADI MAKIN SEMRAWUT,BUAT BINGUNG,& mhn maaf hampir membohongi masy
16. Thu, 22 December 2011 18:26:50 nimfa Medan nimfamissionary@yahoo.co.id 182.2.88.23
waduh,,,, gimana seh berita ini. simpang siur!, cari masalah baru saja pemkab ini.
17. Thu, 22 December 2011 19:32:58 jeffri sibolga jeffrimelky@yahoo.com 182.2.88.23
berita bohong! menyesatkan masyarakat nias dan para korban cpns.
18. Thu, 22 December 2011 19:36:07 gajelas Jakarta gajelas@ymail.com 141.0.8.41
Isi topik di atas sama persis dengan komentar Pak Budi(resp .1) di topik yg lain,atau jngn2 pak budi yg buat topik ini.Hanya saja di topik yg lain pak budi yg menghubungi BKN REG VI kalau disini pembuat topik hanya dengar dari teman yg punya hub.saudara.Intinya info ini ga jelas dan tidak bisa dipercaya.BKN MEDAN juga tau banyak,mereka hanya nunggu perintah dari BKN PUSAT,dan sampai saat ini penggugat belum ngajuin KASASI..
19. Fri, 23 December 2011 10:36:04 St.Klaus Surga St.klaus@rocketmail.com 180.241.201.111
to : semua yang pro n kontra..
jangan ngomong doank disini, GAK NGARUH TAU!!!

ayo semua satukan hati,. mari ungkapkan aspirasi anda dengan DEMO di pemkab nisbar!!! klo perlu rusuh aja sekalian,. biar publik tau apa yang terjadi dengan kita..

ayo!!!

salam natal.......
20. Sat, 24 December 2011 09:36:20 banuada ..... banuada@yahoo.com 141.0.8.131
to 18 :
Setuju bro,tafadogo maifu nias barat daa tou,Labalio mai-maira ita.Kita demo !!!!!
21. Wed, 28 December 2011 08:59:26 maspena gulo Asrama Taipur Den Intel Kostrad maspenag@yahoo.com 180.252.96.143
yaohahau dodora fefu ba nifaluara ando...
22. Fri, 30 December 2011 10:18:29 huo-huo Luha Moro'o aukhu_alito@ymail.com 141.0.10.102
Ya'ohahau dodora ba zokolingo ba CPNS, L a ' u a. Gae ra da'o asoso ba hogu
23. Wed, 04 January 2012 14:14:08 fahasara Nias saradodo@ymail.com 141.0.9.213
hadia no terselesaikan secara adat ?

First| Previous    Next|Last

Number of records = 22
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000