NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Sat, 22 January 2011 07:09:47 | S Mar (IP = 109.123.93.228) | Jakarta
Kronologis Penipuan Yaman Hiburan Harefa
Jakarta (NiasIsland.Com)

Yaman Hiburan Harefa juga bawa kabur duit saya 350juta. Kronologisnya begini:

Pada bulan Nop 2010, saya diberitahu oleh saudara dari Bogor kalau ada usaha investasi yang bisa menjamin dana kita untung terus. Pertitik dapat komisi 1 juta/hari. Awalnya saya tidak percaya. Namun, setelah saudara saya telp lagi, dan dia kasih tahu kalau kartu nama si Yaman, disana tertulis nama lengkapnya : Yaman Hiburan Harefa, S.Th. Dalam hati saya, ini tidak mungkin tipuan, karena si brokernya adalah lulusan Theologia. Lagi pula, dia bukan siapa2, tapi orang Nias juga.

Pada tgl 12 Des 2010, saya kontak saudara yang di Bogor, lalu saya transfer 350jt. Saya bilang juga kalau uang ini adalah pinjaman, dan pastikan tidak terjadi apa2. Saudara saya juga kasih jaminan kalau ada apa2 akan diganti 100%. So, saya semakin percaya.

Pada tgl 15 Des 2010 saya telp saudara saya u/ menanyakan apakah sudah ditransfer komisinya atau belum. Harusnya, komisi setiap hari dapat 7juta. Saudara saya bilang kalau si Yaman lagi jalan-jalan, biasalah... kalau akhir tahun kan banyak kesibukan.

Pada tgl 20 Des 2010, saya hubungi saudara lagi, dan katanya si Yaman sudah melarikan diri. Uang yang sudah disetor dibawa kabur. Saat itu, saya kayak mau mati. Soalnya, uang itu saya dapatkan dari pegadaian, dimana rumah dan mobil saya adalah jaminannya. Tapi, saya hanya berusaha menenangkan diri.

Pada tgl 21 Des 2010, saya disuruh ke Bandung untuk ikutan demo dan lapor ke Polisi.

Nah, saat ini saya lagi bingung harus bayar pakai apa cicilan rumah. Mungkin, bulan Maret 2011 terpaksa saya jual rumah dan mobil. Kebodohan membuat saya jatuh.

Kepada Yaman, saya mohon banget kebaikan hatinya, kembalikan uang saya.


Ref: Penipuan Si Yaman Hiburan Harefa

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Sat, 22 January 2011 07:04:55 S Mar Jakarta sheerly.cantik@gmail.com 109.123.93.228
Iya, si Yaman Hiburan Harefa juga bawa kabur duit saya 350juta. Kronologisnya begini:

Pada bulan Nop 2010, saya diberitahu oleh saudara dari Bogor kalau ada usaha investasi yang bisa menjamin dana kita untung terus. Pertitik dapat komisi 1 juta/hari. Awalnya saya tidak percaya. Namun, setelah saudara saya telp lagi, dan dia kasih tahu kalau kartu nama si Yaman, disana tertulis nama lengkapnya : Yaman Hiburan Harefa, S.Th. Dalam hati saya, ini tidak mungkin tipuan, karena si brokernya adalah lulusan Theologia. Lagi pula, dia bukan siapa2, tapi orang Nias juga.

Pada tgl 12 Des 2010, saya kontak saudara yang di Bogor, lalu saya transfer 350jt. Saya bilang juga kalau uang ini adalah pinjaman, dan pastikan tidak terjadi apa2. Saudara saya juga kasih jaminan kalau ada apa2 akan diganti 100%. So, saya semakin percaya.

Pada tgl 15 Des 2010 saya telp saudara saya u/ menanyakan apakah sudah ditransfer komisinya atau belum. Harusnya, komisi setiap hari dapat 7juta. Saudara saya bilang kalau si Yaman lagi jalan-jalan, biasalah... kalau akhir tahun kan banyak kesibukan.

Pada tgl 20 Des 2010, saya hubungi saudara lagi, dan katanya si Yaman sudah melarikan diri. Uang yang sudah disetor dibawa kabur. Saat itu, saya kayak mau mati. Soalnya, uang itu saya dapatkan dari pegadaian, dimana rumah dan mobil saya adalah jaminannya. Tapi, saya hanya berusaha menenangkan diri.

Pada tgl 21 Des 2010, saya disuruh ke Bandung untuk ikutan demo dan lapor ke Polisi.

Nah, saat ini saya lagi bingung harus bayar pakai apa cicilan rumah. Mungkin, bulan Maret 2011 terpaksa saya jual rumah dan mobil. Kebodohan membuat saya jatuh.

Kepada Yaman, saya mohon banget kebaikan hatinya, kembalikan uang saya.
2. Sat, 22 January 2011 10:49:46 Hezekieli Telaumbanua Sawo hez_tel@yahoo.com 125.165.58.214
Memang betul yaman Harefa STh biadab...banyak korbannya berjatuhan...jangan gara2 Pdt lalu kita yakin...justru para pendeta sekarang melakukan pembohongan kepada publik dan didunia akhirat mereka akan digantung oleh iblis,..para pendeta munafik...kalau kita baca di koran jarak pantau seperti tentang pengakuan seorang pendeta Pak S. Lase dimana banyak kebohongan yang dilakukan para pendeta mereka menjual tanah BNKP dan lain-lain seperti pengakuan pak Lase tapi apa yang ada tidak ada tanggapan sedikitpun dari pimpinannya mudah-mudahan iblis sudah menunggu para pendeta di Neraka. Tak usah percayai para pendeta saat ini buktinya apa? mereka sudah memasuki ranah politik...namanya politik pasti dunia hitam yang saling menjatuhkan satu sama lain. Memang harus kita akui bahwa mereka itu jadi pendeta hanya dua alasan: 1. Pelarian karena bandel, 2. Tidak adanya biaya sehingga dari pada tidak kuliah ya,...larilah jadi pendeta dan bisa dibuktikan bahwa 99% memang latar belakang para pendeta seperti itu. Makanya jika mereka melihat uang maka berbagai cara mereka tempuh termasuk hal yang dilakukan pendeta (biadab) di Yarman harefa hanya kita berdoa semoga para pendeta segera tobat tapi bagaimana bisa tobat ya?latar belakang mereka memang seperti alasan no.1 dan 2 diatas Nositoua yaira lawao khoda bagamaedola "sodalu-dalu zowoho lodalu dalu zitoua yaia" aebale yamutolo ira afokah bagamuatara......
3. Sat, 22 January 2011 20:42:46 Waruwu Tangerang war_g@yahoo.com 85.25.84.205
Kronologis yang dialami oleh sdri. S Mar, adalah sama seperti yang saya alami. Awalnya, ada teman paguyuban yang mengajak. Awalnya benar2 saya gak tertarik, karena sudah banyak kejadian penipuan ala Forex. Tapi, gak tahu setan apa yang membuat saya tertarik, karena teman ini menunjukkan ke saya transaksi hariannya.

Apalagi, semakin menguatkan setelah saya melihat langsung Kartu Nama-nya, dan juga mendengar kalau Pendeta pun juga ada yang ikut. Bahkan ada Polisi dan TNI yang juga ikut. Bahkan, katanya lagi Presiden SBY juga ikut investasi. Jadi, saya pikir bahwa ini adalah kesempatan.

Akhirnya, saya ambil keputusan untuk menggadaikan rumah saya. Baru 3 hari setelah saya invest, eh kabur deh... Benar2 bikin jantungan. Sekarang saya tinggal gigit jari.

Saya hanya bisa pasrah, dan yakin sekali kalau Yaman adalah orang baik, dan tidak pernah mengecewakan saudaranya. Yaman, pulanglah... kembali ke jalan yang benar.
4. Sun, 23 January 2011 07:04:25 Penyadap Karet Gunung Sitoli tika@yahoo.com 67.159.44.97
Ha...ha...ha.... Kalian2 itu bisa-bisanya dibodohin sama anak TUKANG PENYADAP KARET.

Makanya kalau mau KAYA, bikin anak kayak YAMAN HIBURAN HAREFA saja.

Ini lirik lagu dariku:

Andai Ku Jadi YAMAN HIBURAN, Yang Bisa Pergi Ke BALI.
Apa yang menjadai keinginannya, bisa terpenuhi.
5. Sun, 23 January 2011 07:19:58 Angeraigo Mendrofa Bandung angmend@rocketmail.com 208.85.0.114
Bukan karena Yaman Hiburan Harefa seorang anak Tukang Penyadap Karet, tapi karena dia salah didik. Orang Tua mana yang mau anaknya jadi PENIPU, PEMBUNUH, dll?

Secara Ijazah dan gelar, dia lulusan Sarjana Theologia di daerah Bintaro. Tapi, perlu diingat bahwa sama sekali dia gak pernah kuliah. Makanya akhlaknya jadi begitu.
Inilah yang disayangkan, kenapa pihak kampus bisa mengeluarkan Ijazah Palsu?

So, jangan kita terbawa emosi dengan kejadian ini, Saya tahu, bahwa awal tahun ini beban hidup semakin berat, karena pinjaman uang yang harus dibayar puluhan juta perbulan. Berdoalah, Tuhan tidak memberi beban yang melebihi kemampuan kita.
6. Sun, 23 January 2011 09:12:05 e.mendrofa palembang e.mendrofa@gmail.com 182.0.217.118
Dari apa yang sdr. beberkan diatas, saya turut prihatin. dan untuk menghindari hal serupa tidak terjadi di tempat lain, maka kepada sdr. tersebut diatas mohon dimuat ciri-ciri sdr YAMAN HIBURAN HAREFA tersebut kalau bisa sekalian foto terbarunya; supaya orang NIAS khususnya tidak terjebak dalam perbuatan seperti ini. Karena gara-gara perbuatan ini nama Orang NIAS akan semakin jelek lagi bila dilakukan kepada SUKU LAIN. Mohon hati-hati kepada YAMAN HIBURAN HAREFA
7. Sun, 23 January 2011 16:04:19 Idaman Jakarta idaman_l@detik.com 118.96.13.139
Ciri-ciri dan foto si pelaku, selengkapnya dapat dibaca di :
www.korban-mpfbandung.blogspot.com

Jangan sampai ada korban baru.

Terus, bagi sanak saudara anda yang masih tidak percaya dengan kejadian ini, dapat diteruskan link ini.
8. Sun, 23 January 2011 19:57:00 Yaman Hiburan Harefa Bekasi harefa_yaman@yahoo.com 173.224.217.162
Yaahowu fefu,
Ba ngawalo sino alua kho ndra talifusogu ma'afefu, siofona u'andro wa'ebolo dodomi ba zino alua. Fefu da'o ba tola alua me no sineha Ama ba Zorugo. Ba hiza, ba gefe sino mibe'e khogu, ba noa ufake. Lo tola ufangawuli sa'ae gefe da'o me noa ahori ba foya-foyagu.

Me moido ba Singapura mehauga bongi, ba oya ngawalo niangeraigogu untuk investasi, ba noa goi gagal. Ah saya kecewa berat.

Andro boro da'o, na so niha zolau simane da'a, ba boi mifarisayoi. Ena'o boi terulang. Mi'onekhesi ami, boi telimo. Atulo niwa'o resp #5, wa tenga goi nifarou zatuagu. No fangera-ngeragu samosa. Ya'ami amagu Fandrita BNKP Bandung, BNKP Tangerang dan BNKP Syalom, miangadro salahigu, ena'o itolo ndraodo Soaya ba ngawalo zalagu.
9. Mon, 24 January 2011 11:20:31 Banuada gunungsitoli cobraulo31@yahoo.co.id 118.96.107.222
Oh para Pendeta...dimana kejujuranmu...ingat dosa...ingat akhirat.

Bagi para pendeta tolong di doakan si Yaman Hiburan Harefa agar segera menyerahkan diri dan menyelesaikan masalah Piutang nya kepada saudara saudara kita yang jadi korban.

Kepada sdra. Yaman Hiburan Harefa pulanglah dan selesaikan utang-utang mu.
10. Tue, 25 January 2011 17:30:54 Niel Batam nielharefa@yahoo.co.id 110.137.97.207
Firman Tuhan Berkata "Berkat Tuhanlah yang menjadikan Kaya susah payah Tidak akan menambahkannya" (Amsal 10:22). Kepada Saudara-2ku yang telah mengalami penipuan oleh Yaman, jangan heran kenapa itu harus terjadi, dan kok tega ia melakukannya, karena kejahatan diakhir zaman dengan berbagai modus semakin merajalela. Justru seharusnya kita heran ko... masih ada orang Krsiten/pengikut Kristus yang terhasut oleh siasat sijahat seperti Yaman, bahkan ada para pelayan Tuhan..... Mungkin karena keinginan duniawi yang ingin cepat kaya dan tak mau bekerja keras, mungkin ini sebagai teguran dan peringatan bagi yang lain untuk tetap berhati-hati serta merenungkan apakah segala yang kita lakukan berkenan kepada Tuhan atau Tidak.
Menurut saya Jika anda tertipu karena didorong oleh segala keinginan dunia, maka dipastikan uang anda tak akan pernah kembali, tetapi bila harta itu adalah hasil jeriuh payah anda dan keluarga, lalu tertipu karena paksaan orang-orang tertentu, maka berdoalah supaya Tuhan memberikan kekuatan untuk menanggunglangi segala apa yang terjadi. Berhati-hatilah...... !
11. Tue, 25 January 2011 22:53:32 S. Mendrofa tangerang.Banten sinema_mendrofa@yahoo.co 182.11.150.106
Apa yang sdr alami sebuah pembelajaran yang berharga, mungki tidak bisa terlupakan
bg yang lain kejadian ini dpt mengatisipasi agar tidak terjebak jatuh dlm jurang yang lebih dalam lagi. yang perlu diwaspadai adalah hasrat dan keinginan mau jadi orang kaya mendadak. marilah kita berdoa buat sdr yaman agar ia berubah dan kehidupannya diberkati Tuhan shg uang itu dpt ia kembalikan.dan kepad kita yang belum terjebak mari kita menyadari bhw orang yang terlalu mengejar uang maka ia menjadi hamba uang . sekali lagi waspadalah !!
12. Tue, 25 January 2011 23:11:56 Aiptu. PBH. Poldasu SUMUT aiptu_pbhpoldasu@gmail.com 182.5.19.146
Sekedar Info untuk sdra/i :
Tadi sore tim buser kami di lapangan yg sedang melakukan razia rutin
menangkap beberapa orang di komplek lokalisasi Bandar Baru.
satu diantara yg tertangkap basah dgn seorang WTS di salah satu
kamar di lokalisasi tsbt, dicurigai ciri-cirinya sama dengan sosok yg
sudah menipu sdra/i di Bandung. Berdasarkan identitas yg didapatkan
tim buser kami di lapangan, beliau berinisial : YHH. Kuat dugaan bahwa beliau
adalah DPO dari Polda Jabar.
Sebagai bentuk kepedulian kami bagi sdra/i yg telah menjadi korban penipuan
Sdra Yaman Hiburan Harefa, tak ada salahnya kalau sdra/i memastikan oknum YHH yang saat ini dalam status tahanan Polisi di lingkungan Poldasu.
Semoga pencarian, penantian & harapan sdra/i selama ini dapat terwujud.
Terimakasih.
Tuhan Memberkati.

Dari saudaramu,

Polisi Baik Hati
13. Wed, 26 January 2011 12:57:22 Mr G Bogor march@yahoo.com 85.25.84.205
Memang si Yaman ini jahat banget. Sekitar 3 hari sebelum dia kabur, dia menelpon saya kalau setelah bulan desember 2010, penerimaan sebagai anggota millenium akan lebih selektif. So, buruan aja uangnya disetor. Bodohnya saya, sayapun setor lagi ke rekening dia Rp.100juta.

Saat ini, saya dengan saudara saya lagi cek-cok. Saya dituduh menggelapkan uang saudara2 saya dan saya harus ganti rugi. Saudara saya nggak mau tahu masalah dengan Yaman, karena dana ditransfer melalui rekening saya. Betapa berat masalahku....

Yaman, kembalilah kejalan yang benar. Kami menunggu kebaikan hatinya untuk segera kembalikan uang kami.

First|Previous    Next|Last

Number of records = 13
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000