NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Fri, 10 September 2010 19:36:24 | LSM GPN (IP = 110.137.35.4) | MEDAN
BATALKAN PENERIMAAN CPNS DI NIAS BARAT THN 2010
MEDAN (NiasIsland.Com)

batalkan penerimaa CPNS di nias barat. di thn 2010 ini.
karena CPNS thn 2009 penuh dengan rekayasa, yg di lakukan oleh BKD nisbar talizokho halawa.
rekayasa tersebut sangat membuat kerugian besar masyarakat banyak,,,,.
dan takutnya untuk CPNS 2010 ni lebih besar lagi peluang rekayasa...,

buktinya rekayasa 2009 sampai skrg masih di ombang-ambingkan nasib CPNS yg sudah di nyatakan menang berdasarkan pengumuman yg di keluarkan oleh BUPATI DAN BKD namun hasilnya sampai skg hampa di telan bumi...

tangkap BKD-BATALKAN PENERIMAAN CPNS 2010 INI DI NIAS BARAT.
Jng di biarkan pembodohan tersebut mengalir kpd generasi penerus bangsa khususnya PULAU NIAS.
TERIMA KASIH YAAHOWU.

DARI LEMBAGA GERAKAN : LSM-GPN

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
4. Sun, 12 September 2010 19:43:06 garagara nias t@yahoo.com 124.195.18.1
percepat pengumuman baru untuk memenuhi kuota CPNS thn 2009, sehingga penerimaan CPNS 2010 baru akan d mulai,,,,,,,,,,,,,,,kalau tidak bupati harus berani mengundurkan diri dan menyahkan diri kepada pihak yg bewjib karena anda telah melakukan tindakan kejahatan dan pembohongan kepada masyarakat serta penyiksaan terhadap masyarakat.
5. Mon, 13 September 2010 08:57:16 Humas Imani Jakarta imani@yaes.com 125.166.16.130
Yang Terhormat LSM_GPN...Saya setuju Pergerakan Kawan2,,,Akan Tetapi kawan2 tidak punya hak untuk membatalkan pengadaan cpns Tahun ini, karena tidak ada dasar hukumnya...Mendingan Kawan2 Memantau Proses Penyaringan dengan membentuk Tim Pemantau...
Tolong Berfikir Yang Positif Lah,,kalau di batalkan pasti banyak yang kecewa..dan generasi muda kita pasti rugi,,'


met berjuang....
6. Mon, 13 September 2010 17:41:23 stevenrichs jakarta stevenrichs@yahoo.com 114.124.139.120
bro !!! Jangan ngomong aja, buktikan dong anda bisa membela rakyat, dan menangkapnya, ocey
7. Mon, 13 September 2010 22:44:23 Banuagu Tanoniha Telaumbanua Gunungsitoli Tel@yahoo.com 125.162.51.8
Buat taman2 yang mengatasnamakan LEMBAGA GERAKAN : LSM-GPN anda lebih baik. tanang-tenang aja ya karena anda tidak tau hak dan batasan anda bicara.

Anda hanya merugikan masyarakat Nias Barat pada khususnya dan Suku Nias Pada Umumnya. mengkritik Boleh asalkan Membangun. Marilah bersama-sama dan bergandengan tangan untuk membangun Pulau Nias yang kita cintai ini. ingat semua masalah pasti ada solusinya. Mari kita duduk bersama dan membicarakan apa yang menurut hemat anda mengalami penympangan dan penyelewengan.

Salam Buat Teman-Teman Se Perjuangan di Medan
8. Tue, 14 September 2010 08:47:01 gobadia tugela mburu'u onky-bae@yahoo.co.id 125.162.48.134
nah...makanya.apa saya bilang "anda tidak punya hak untuk membatalkan itu". saya tau itu, anda mau ngikut jejak AGRENISBAR, untuk minta jatah.dulu, apa kata agrenisbar? heboh. sekarang, mana agrenisbar setelah yang 14 org dibatalkan? yang rugi org nias barat sendiri.Banyak yang tidak keluar NIP nya.makanya, LSM-GPN, mohon jangan buat ulah untuk menambah kesengsaraan orang@ di nias barat.Yaahowu.
9. Tue, 14 September 2010 11:22:35 Kalvin Gea Semarang Gea_kalvin@yahoo.co.id 210.79.216.21
Ya'ahowu fefu...!

Nias Barat dimekarkan berdasarkan pada keinginan masyarakat untuk lebih maju.
Lalu kenapa diaawal perjalanan, Nias Barat terus disoroti oleh masalah CPNS.

Saya masyarakat Nias, prihatin dengan masalah tersebut.
Kita jangan batalkan penerimaan CPNS kemarin,
tapi...
kita minta hasil Asli pmeriksaan politeknik Jakarta ditempelkan, agar masalah yang ada akan cepat selesai juga, sehingga para pemimpin yang ingin tampil di PEMILU KADA di Nias Barat lebih percaya diri dan menjadi penilaian tersendiri dari masyarakat bahwa Pemimpin Nias Barat mampu mengatasi persoalan tanpa masalah.

Kalvin Gea
10. Tue, 14 September 2010 11:43:53 hogogara Hulo wunga christ_sui@yahoo.com 114.127.246.103
untuk LSM GPN

Ga usah cari muka, karena perjuangan AGRENISBAR sudah menunjukkan hasil dengan tidak dikeluarkannya sebagian NIP CPNSD 2009 yang melakukan suap.

Untuk @8 gobadia

Berarti anda ga ngerti masalah,sebagian CPNS yang namanya diumumkan tgl 7 Desember 2009 oleh bupati Nias Barat dan NIP nya tidak keluar,sebenarnya mereka tidak lulus.Tapi karena mereka menyuap pejabat di Nias Barat sehingga nama mereka ikut diumumkan Bupati Nias Barat.
Jadi bukan karena yg 14 orang atau AGRENISBAR menuntut maka Nias Barat jadi rugi (karena jatah PNS nya berkurang),tapi ini akibat dari para CPNS yg melakukan suap dan tololnya pejabat yg menerima suap sehingga mengakibatkan CPNS YG BENAR LULUS JADI KORBAN.
justru Nias Barat Bersyukur kepada AGRNISBAR dan ke 14 orang yg menuntut (karena hak mereka sudah dihilangkan pemkab Nias Barat),sehingga mata kita jadi terbuka siapa-siapa saja orang yg sudah melakukan suap dan mudah-mudahan uangnya tidak dikembalikan.
11. Tue, 14 September 2010 14:23:21 Humas Imani Jakarta imani@yaes.com 125.166.17.132
KIta Sepakat,,,

Jangan di Tolak Pengadaan CPNS Tahun ini,,


Saohagolo....
12. Wed, 15 September 2010 09:33:37 gobadia tugela mburu'u onky_bae@yahoo.co.id 125.162.48.134
untuk resp. 10.
saya mohon maaf klo bgt kenyataannya ketua.soalnya yg berkembang selama ini, ya...itu td yang saya katakan. Oc. untuk Agrenisbar, selamat dan teruskan perjuanganmu. kami baru sadar bahwa yang keluar ini yang murni bukan karena rekayasa. mohon untuk yang 2010 jgn dibatalkan karena masih byk sdra/i kita yang belum dapat kerjaan.
13. Wed, 15 September 2010 14:24:05 Sawato Gulo Medan gulosawato@yahoo.com 124.195.18.1
Untuk resp 8 dan 10 "gobadia"

1. Kalau seperti itu Pandanganmu terhadap perjuangan korban CPNSD Nias Barat yang didukung Oleh LSM AGRENISBAR, maka anda itu banyak belajar untuk mengetahui makna kata dibawah ini :
"BENAR >< SALAH"
"MENANG >< KALAH"
"PEMIMPIN >< PENGUASA"

dari makna kata tersebut diatas bisa saudara pahami dengan analisis yang benar maka saudara dapat memberikan suatu kesimpulan Mengapa NIP CPNSD Nias Barat 2009 ada yang tidak keluar.

akibat dari semua itu Pasti Saudara bisa memberikan Kesimpulan dan Solusi sehingga kita pasti sepemahaman Untuk membangun Nias Barat kedepan.

2. Perjuangan LSM AGRENISBAR BELUM BERAKHIR............ jangan lihat yang muncul dipublik tapi ikutilah Proses Hukum yang sedang berjalan..................

Yaahowu...........
14. Wed, 15 September 2010 19:00:12 famahato Daeli Lahomi famahato@yahoo.com 182.8.50.118
Saya perhatikan dari dulu, manusia2 yg mengaku-ngaku anggota LSM-GPN ini, tdk lebih seperti orang kampung yg tersesat di kota. Kadar intelektual mereka sangat minim sekali, hal ini nampak dari opini2 yg mereka bangun, tdk argumentatif pemikir dan pejuang.

Mereka mencoba mencari makan dari jalur LSM, sekarang jamannya udah berubah, manusia2 semakin pintar, tdk bisa dibodoh-bodohi, apalagi ditakut-takuti.

Sebagai contoh saja, apa pula kewenangan LSM GPN membatalkan penerimaan CPNS Nias Barat 2010 ? Apa LSM GPN ini berada di atas struktur Men-Pan RI ? Berkaca sedikit bung2 cilik, belajar lagi, biar lebih pintar.

CPNS Nias Barat 2009 saja tdk kujung dibatalkan, malah sebagian NIP telah dikeluarkan BKN Pusat. Bukankah ini telah menjawab perjuangan anda selama ini, dgn sering mengeluarkan pernyataan bahwa CPNS Nias Barat 2009 telah dibatalkan dan dijamin BKN Pusat tdk akan mengeluarkan NIP, apa jawab anda sekarang ??????????????????????????????????????????????????????????????

Sekarang anda katakan bahwa yg telah dikeluarkan NIP itu adalah itu yg lulus murni, sedangkan yg lainnya telah dibatalkan karena rekayasa. Apakah anda menjamin kalo NIP yg lain tdk akan keluar dari BKN lagi ??????????????????????????????????????

Sama aja anda dgn LSM AGRENISBAR, mulai tenggelam, karena uang dari korban2 anda telah ludes, siapa lagi yg akan diperdayai ???????????????????????????

Tdk kah tau LSM AGRENISBAR kalo dari 14 orang yg tergugat itu, ada yg telah keluar NIP dari BKN Pusat ......??????????????????????

Selamat belajar lagi ya LSM GPN dan LSM AGRENISBAR !!!!!!
15. Wed, 15 September 2010 19:11:21 prihatin gulo Mandrehe prihatin@yahoo.com 182.8.50.118
Oh ya, apa memang ada dari 14 orang tergugat itu telah dikeluarkan NIP BKN Pusat ?

Itu berarti LSM AGRENISBAR itu tdk ada apa2nya, buktinya: jangankan yg 421 orang yang diajukan utk dikeluarkan NIP, sedangkan dari 14 orang yg jelas2 telah tergugat di pengadilan PTUN aja malah ada yg telah terbit NIP dari BKN Pusat.

Kasihan ke 14 orang teman2 kita itu, habis uang dikorek LSM AGRENISBAR, hasilnya tdk ada benar.

Hati2 dgn LSM AGRENISBAR lagi ya, jangan sampai terperdaya lagi !

Maklum lah, ketua dan sekretarisnya aja ngak jelas, berbahasa indonesia aja ngak becus. Masih lumayan Sawato itu udah sarjana, tapi atoni itu, kuliah ngak karu2an.

Aku mau lihat dan dengar apa gerakan LSM AGRENISBAR lagi,
16. Fri, 17 September 2010 19:44:01 banuada tani banuadagroup@yahoo.co.id 210.79.217.14
tesao waowohou zui ododogo...!
ma ae awai gomanga gefe kharisman halawa, ba govuli sui go andro gou kefe kho joko halawa.

alai na aboto dalumo kawa.
17. Fri, 17 September 2010 21:01:21 Deni Firman Gulo 125.162.9.177
Yaahowu...

Mohon kepada teman2 yang memberi komentar, agar memahami pa maksud yg d paparkan.. jgn asal ngomong z..
LSM-GNP bukan membatalkan CPNS Nias Barat thapi, memberi usulan......!!!

Sebenarnya,,,,

jangan sempailah CPNS KaNisBar d batalkan!!
kita yang rugi kog,, bukan orang lain..

ini lah tugas kita sekarang, menjaga proses pelaksanaan CPNS tersebut. sehingga pihak yang tak memiliki moral tidak mendapat kesempatan...

Mari bersama berjuang menjaganya!!!
18. Sat, 18 September 2010 09:09:34 Philip Jakarta phil-imp@hotmail.com 118.97.111.170
Klo CPNS NIAS BARAT 2010 di batalin pengganguran tambah banyak di NIAS

Ambil hikmatnya saja......
19. Sat, 18 September 2010 20:06:31 tandoi mano tegi gara tandoi_mano@yahoo.com 125.162.38.61
bahas mantang-2 judulnya bro......., apa di masuk akal bisa di batalkan penerimaan CPNS.
kawan2 dari komentar 1-18 hanya semua ogah2an yg tidak mengerti bahasa yg menanggapi hal dengan aduk saraf...
artikan dong bahasanya..
LSM-GPN pasti sedang mengetawai anda atas komentar saudara...,kita bisa di nilai mereka bahwa kwn2 yg memberi komentar ini hanya emosinal yg di andalkan....

mudah2an bisa mengerti...
buat malu aja semuanya.
dh sarjana gk bisa bedakan bahasa.
20. Thu, 23 September 2010 09:01:04 gobadia tugela mburu'u ofanslase_90@yahoo.co.id 125.162.48.134
ah...belagu loe. bahasamu aja jg gak bener. Apa itu " mantang-2?" dan "aduk saraf" makanya,jangan sok hebat klo gak hebat.malu2in aja.belajar bahasa indonesia dulu lah....
21. Thu, 23 September 2010 11:09:41 AGUS BLLO JAKARTA Agus@YAHOO.COM 110.137.60.53
mohon kpd LSM-GPN marilah kita bergangengan tangan bersatu untuk maju
nias barat tempat pembodohan masyarakat banyak....

L EMBAGA SWADAYA MASYARAKAT-GERAKAN MASYARAKAT PEDULI RAKYAT.
LSM-GEMPUR RI
22. Fri, 24 September 2010 16:51:05 Jaro T Jakarta li_zaro@hotmail.com 125.161.9.228
Ya'ahowu.....

Bagi teman2 dari LSM-GPN ",,Felai gilou fatua lo'otura'o.." kta smua dri kalangan yg telah berpendidikan,,jdi tolong berpikir positi,logis,dan masuk akal... jgn emosi,,,,berpikir secara emosi hasilnya NIHIL...CPNS di NISBAR harus dilanjutkan......!!! Mari kta bergandengan tangan membangun NIAS.....
23. Fri, 24 September 2010 17:46:11 Kalvin Gea Semarang kalvin_gea@yahoo.co.id 210.79.217.14
Ya'ahowu fefu...

Kita berharap masalah CPNS di Nias Barat cepat kelar, karena akan menjadi patokan bagi Mendagri Cq. Otonomi Daerah layak gak Nias Barat jadi sebuah DOB.
Kalo jangka 3 tahun gak bisa, maka hak DOB dicabut dan kembali kedaerah Induk.

Menurut saya, hasil ASLI yang dikeluarkan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) segera diumumkan.

Saohagolo

First| Previous    Next|Last

Number of records = 23
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000