NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Sun, 29 August 2010 17:41:55 | Apollo Lase (IP = 202.158.16.253) | Jakarta
Selamat kepada Tema Adiputra Harefa atas Raihan "Doctor of Ministry"
Jakarta (NiasIsland.Com)

Kabar sukacita datang dari Bapak Tema Adiputra Harefa HP (0817-736571) lewat layanan pesan singkat (SMS) Minggu (29/8) kalau beliau telah sukses menyelesaikan ujian disertasi S-3 dengan gelar Doctor of Ministry dari STT IKAT Jakarta pada Jumat, 20 Agustus 2010. Penelitian beliau bertema "Pengaruh Radio Siaran Rohani terhadap Pertumbuhan Iman Pendengar".

Semoga ilmu yang diperoleh Pak Tema Adiputra bisa berguna dan menjadi berkat bagi diri sendiri dan dunia sekitar.

Ya'ahowu

Apollo Lase
NB: Bapak Tema Adiputra pernah menjadi pengasuh sebuah mata acara di Radio Pelita Kasih (RPK).

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Mon, 30 August 2010 02:07:24 robert zai depok robertzai@yahoo.co.id 114.123.210.123
slamat kpd Bapak Tema Adiputra Harefa atas prestasi akademis yg telah diraih,,
dengan demikian bertambah lg 1 orang putra daerah nias yg meraih gelar Doctor..
smoga ilmu yg diperoleh dpt didarmabhaktikan dlm kegiatan pelayanan rohani dan pertumbuhan iman umat Kristiani..
2. Mon, 30 August 2010 02:30:55 Adi Tona Bandung atona@yahoo.com 180.214.232.20
Selamat...
STT IKAT dimana ya? Boleh tau ini STT dengan akreditasi apa? Diakui oleh siapa? Karena saya juga meraih gelar Doktor di slah satu perguruan tinggi di bandung.
Saya mendapat informasi bahwa STT ini banyak memberikan penghargaan profesi bahkan para dosen dan ketuanya juga lulusan dari STT ini???
Kalau saya salah mohon maaf dan selamat berkarya..
Tapi saudara yg lain silahkan dicek...
Intelektual tidak dengan cara yg tidak inteletual adalah sangat tidak intelektual.
Terima Kasih
3. Mon, 30 August 2010 09:37:54 nIHAKHODA MEDAN GUNUNGSITOLI harefa@yahoo.com 202.93.37.84
SELAMAT,

Mudah-mudahan yang disinyalir saudara Adi Tona tidak benar, dan tolong dikalrarifikasi oleh ybs atau paling tidak yang membuat topik, malu tuh kalo gelar intelektual diperoleh dengan tidak intelek. Apalah artinya sebuat GELAR kalo hanya gelar doang, lebih baik ga punya gelar tapi bisa menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat.

Kasihan, sebagaimana kita baca di media masa bahwa di Bandung pernah ada seorang Doden yang berpendidikan S2 ketika menyelesaiakan S3 (doktor) menjiblak hasil penelitian mahasiswanya dalam penyusunan Disertasi (plagiator). apa jadinya DOKTOR dibatalkan malah lanjut ke ranah hukum. Kasihan toh, seorang dosen mau instan aja, ini hanya contoh soal lho. Sykurlah kalau benar mendapatkan gelar dengan cara ilegal. Kita mah ga kaget kalau proses perolehan satu gelar akademik legel, contohkan aja Prof. Dr. .SUAHASIL NAZARA, seorang Ekonom , ini kita tahu sendiri perjalanan akademik beliau, S1 di UI, S2 di Amrik dan S3 di UI. Demikian juga pak Prof. Taliziduhu Ndraha beliau seorang pakar Ilmu Pemerintahan dan tidak diragukan
lagi malah mahasiswa menggelari belai sebagai PENDEKAR PEMERINTAHAN. Hebat kan.....
Nah contoh contoh ini yang perlu diCONTOH
4. Mon, 30 August 2010 10:33:38 Sikoli Padang sikoli_kuli@yahoo.co.id 182.1.141.5
Selamat & sukses buat Saudaraku Tema A Harefa

Untuk resp 2&3 harusnya anda bersyukur dengan bertambahnya orang Nias yang mendapatkan gelar doctor.
Kalau saya cermati anda berdua termasuk barisan orang Nias yang busuk hati, iri dan tidak mengakui kelebihan orang lain.
Apakah hanya anda dan keluarga anda saja yang boleh maju?

Ya'ahowu
5. Mon, 30 August 2010 10:42:43 Restu Zebua Bekasi restuman_zebua@yahoo.com 118.96.25.188
Selamat ya Bung Tema, Tuhan Yesus memberkati.
6. Mon, 30 August 2010 10:57:50 Postinus Gulo Bandung dinu.dino@yahoo.com 125.163.52.182
Selamat Bapak Tema Adiputra Harefa atas keuletan dan perjuangan Anda sehingga lulus doktoral. Saya bangga, dan masyaraakat Nias bangga. Ya'ahowu
7. Mon, 30 August 2010 11:58:16 Oke.com Jakarta kiranya@yahoo.com 202.57.0.130
Selamat deh......
8. Wed, 01 September 2010 17:17:14 B. Daeli Tangerang bdaeli@yahoo.com 118.96.15.126
sekalipun lembaganya di ragukan oleh responden 2, namun kami tetap mengucapkan selamat menjadi DOKTOR.
9. Thu, 02 September 2010 05:56:21 niha kHoda Mdn Gusit harefa@yahoo.com 114.127.246.109
resp.4., justru anda yang lebih busuk lagi. Cermati apa yang saya tulis. Bukan saya hakimi beliau tapi apabila pembuat topik dapat menjelaskan bahwa belaiu mendapatkan gelar doktor itu dengan judul desertasi ........ Dan dipertanggungjawabkan di depan promotol contohnya, maka bisa diifahami bahwa itu Legal secara akademik. Tapi kalomemang hanya dianugrahkan harus gentle dibuat HCnya. Untuk anda tau bahwa memperoleh gelar pancasarjana tdk seperti ngambil gekar sarjana,. Tdk gampang bung. Lain hal kako itu di beli dipinggir jalan dalam arti gelar doktor byk yang diperjualbelikan hitungan minggu prosesnya jadi, seperti kita liat baca di media masa proses mnedapat gelar kilat dan biasanya wisata di hotel berbintang. Banyak contoh mantan pejabat di Nias yanng sdh sprti itu dan skg mau memkai gelar tsb. Contoh DR. DAMILI GEA, SH yg skg ga pake lagi gelar itu, DR.DODY Z:GOMO,, malumalu pakai gelaritu skr, DR.HADIRAT Manao. Nah kita SALLLUT dan BANGGA bahwa bertambah kaum intelektual orang Nias cuma hrs jelas prosesnya seperti yg sya contohkan di tulisan tdahulu. Kalau kami resp.2 dan 3 sepemahaman dan kritis akan ini dikarenakan kami sama tlh mengecap ilmu di level pascasarjana, bukan SOMBONG tp memberi pencerahan berpikir bhw memperoleh gelar akademik ada prosesnya. Saohagolo
10. Thu, 02 September 2010 06:18:09 nihakhoda mdn gunungsitoli harefa@yahoo.com 114.127.246.109
perbaikan kata2 di atas, ttulis promotol hrsnya promotor, wisata hrsnya wisuda, mau hrsnya malu, gekar hrsnya gelar dan msh ada beberapa kata2 lain hrp dsempurnakan. Saudara Sikoli, sdikitpun kalo ada maksud iri hati, atau takut disaingi tetapi sekali lagi SALUT justru itu kita penasaran termasuk Perguruan Tingginya bagaiimana kredibilitasnya, sehingga tdk kita ragukan lagi. Itu aja Saudaraku dan sekali lagi mudah2an Bpk. Apolo Lase atau Bpk. TEMA bs menuang info selengkapnya, judul disertas...i udah ada, depan promotor siapa, STT IKAT akreditasi PTnya apa, berapa tahun belajarnya. utk diketahui CPNS yang lulus di Nias kemarin ada alumni STT Ikat oleh BKN meminta klarifikasifc.ijazah hrs dilegalisasi oleh Bimas Kristen Kementerian Agama.
11. Thu, 02 September 2010 08:37:44 YO'EL HIA JAKARTA yo27elhia@yahoo.co.id 125.160.134.127
INFORMASI:
BAGI SAUDARA-SAUDARAKU YANG MENANYAKAN ALAMAT STT IKAT. ADA REMPOA, CIPUTAT PERSIS PERBATASAN JAKARTA SELATAN DENGAN TANGERANG SELATAN. STT IKAT MERUPAKAN PECAHAN DARI STT INALTA, TETAPI SEKARANG MEMILIKI MANAJEMEN MASING-MASING. GEDUNG KE DUA STT TERSEBUT BERADA DALAM SATU KOMPLEK (BERHADAPAN). SETAHU SAYA BANYAK PUTRA-PUTRI NIAS YANG MENYELESAIKAN STUDYNYA DI STT IKAT, BAHKAN SEBAGIAN BESAR KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN UNTUK BERKARYA.
TERIMA KASIH
12. Fri, 03 September 2010 14:32:33 sikoli Padang sikoli_kuli@yahoo.co.id 182.0.164.181
Lau ba Harefa (niha khoda) ta'ando saohagolo wano 'orugi Pasca Sarjana. Lo maila selama da'a wano pasca sarjana nda'ugo. Selamat eeeee.......................
Semoga apa yang anda sudah capai menjadi penunjang bagi pembangunan Nias ke depan dan bukan untuk mencari kelemahan saudara2 kita yang lain.
Ya'ahowu eeeee...........boi ofonu.
13. Fri, 03 September 2010 19:02:34 andri jakarta andri3o4@yahoo.com 61.247.31.162
Menurut saya:
kalau kita sebagai Pelayan / Hamba Kristus, segala Gelar, Jabatan itu mestinya tidak usah di besar-besarkan..

seorang Sarjana, Magister, Doktoral, mau profesor dalam bidang AGAMA itu tidak ada gunanya Buat Melayani Tuhan kalau Hanya Ada di gelar Semata.
Jangan ada Istilah " LAIN DIBIBIR LAIN DIHATI," gelar-gelar itu berbeda dengan gelar akademis lain. jadi buat saudara jangan perlu dibangga-banggakan.
Kita senang kita bisa mencapai atau bersekolah tinggi, tapi jangan melalui sekolah ini terutama yang berkaitan dengan AGAMA hanya untuk sekedar ICON, Belajar itu sangatlah perlu.

Ini beberapa saya jumpai dan lihat waktu ada Wisuda disalah satu STT di bekasi, sepertinya Orangnya sombong-sombong (bukan saya nilai sombong tapi memang seperti itulah kenyataannya)

Terimakasih
14. Tue, 07 March 2017 04:41:22 Tema Adiputra Harefa Jakarta tema_konsultanradio@yahoo.com 114.121.152.66
syalom. terimakasih atas komentar2 di atas.
baru saya tahu sekarang ada komentar2 di atas, pada tanggal 7 maret 2017 ini. wah sangat lama ya.
tidak panjang2 saya menjawabnya. silakan cari di internet/google tentang stt ikat, yang telah diakreditasi BAN-PT.
silakan tanya ke kampus itu tentang saya.
dan perlu diketahui setengah mati saya mengadakan penelitian dengan angket, dsb.
setengah mati saya duduk di bangku kelas menikmati penjelasan2 dosen.
demikian informasi dari saya.
mari kita maju bersama, dan memajukan generasi bangsa dengan ilmu kita.
salam hormat untuk Anda semua.
TUHAN memberkati Anda semua.

dari : Tema Adiputra Harefa (33 tahun berkecimpung di dunia radio siaran)
JAKARTA, 7 Maret 2017

First|Previous    Next|Last

Number of records = 14
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000