NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Thu, 12 August 2010 10:58:20 | Pengurus PYJ (IP = 110.137.186.51) | Jakarta
Putra Nias Raih Gelar DOKTOR
Jakarta (NiasIsland.Com)

Atas nama Pemuda Yasara mengucapkan selamat Kepada Sdr. DR. ERA ERA HIA, SE.,MM (mantan sekretaris Pemuda Yasara 2 kali periode) atas keberhasilannya meraih gelar DOKTOR ILMU PENDIDIKAN (Jurusan Teknologi Pendidikan) dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan telah dikukuhkan pada Senin 9/8-2010 yang lalu. Keberhasilan saudara bukan hanya kebanggaan saudara pribadi maupun Pemuda Yasara, tetapi seluruh masyarakat Nias karena semakin bertambah putra Nias yang berpendidikan Doktor.

Pada acara pengukuhan itu, selain dihadiri oleh beberapa pengurus organisasi masyarakat nias dan beberapa masy Nias, juga dihadiri oleh Pimpinan PT. Djarum (Bpk. Rudy Djauhari) selaku sponsor/pemberi beasiswa kepada sdr. Era Era Hia, dan Bpk. Ahmed Zaki Iskandar (Anggota DPR-RI yang juga putra Bupati Tangerang).

Sekali lagi, selamat !! dan kiranya ilmu yang diperoleh berguna untuk masyarakat Nias.


Ref: Pemuda Yasara

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
30. Mon, 16 August 2010 21:13:28 peduli nias medan kadernias@yahoo.com 125.162.3.72
Banyak doktor huo-huo di Indonesia ini. Mau di ruko, mau di univ manapun itu, nggak ada kiprahnya. Lihat doktor2 kita yang katanya dari Nias, tak ada kiprahnya yang berarti. Jago kandang.....
31. Fri, 20 August 2010 15:00:04 MO'EL ZEGA MEDAN moel@yahoo.com 182.3.20.235
Bukan gelar yg menentuka yg penting kinerjanya. Tamatan SMA atau SMK aja sdh hebat asal sungguh sungguh bekerja. Di Nias banyak yg bergelar sarjana aja tidak bisa menerapkan ilmunya apa lagi tamatan pasca sarjana atau doktor. Okelah dia Doktor tapi kalau ilmunya tidak mau diikuti org Nias lainnya yah tidak jalan juga. Bersiap siap aja menghadapi org iri dan dengki di Nias karena gelar Doktor itu. Akha la doni gahe mo hehehehehe
32. Fri, 20 August 2010 15:03:40 haeli hia Jakarta pdt_haelihia@yahoo.com 125.166.137.227
Ya'ahowu!

Meraih prestasi gelar Doktor bukan perkara yang mudah.
Bagi para akademisi pasti mengetahui sukadukanya
oleh karena itu, dengan bangga kami atas nama Perhimpunan Warga Nias Kabupaten Tangerang (PEWARTA) menyampaikan ucapan selamat
kepada Bapak DR. Eraera Hia, MM
atas pengukuhannya sebagai DOKTOR ilmu Pendidikan
Kami percaya, kegigihan dalam meraih prestasi ini
akan membawa dampak positif bagi generasi muda Nias ke depan
bahwa dengan ketekunan kita dapat meraih cita-cita
dan memberi kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan bagi bangsa Indonesia
dan Nias khususnya.

Tuhan Memberkati!

Haeli Hia
33. Fri, 20 August 2010 15:50:53 Boni Daeli Tangerang bonidaeli@yahoo.com 118.96.15.126
Cuma kita simak komentar no. 31 : Bersiap siap aja menghadapi org iri dan dengki di Nias karena gelar Doktor itu. Akha la doni gahe mo hehehehehe.... jangan-jangan responden No. 32 yang iri hati ya. kacian sekali!! pantas resp 31 sampai kiamat anda nggak bakal doktor.
34. Fri, 20 August 2010 15:52:30 Boni Daeli Tangerang bonidaeli@yahoo.com 118.96.15.126
Ralat :
jangan-jangan responden No. 32 yang iri hati ya, MAKSUD SAYA RESPONDEN 31 YANG IRI HATI
35. Fri, 20 August 2010 15:55:22 Boni Daeli Tangerang bonidaeli@yahoo.com 118.96.15.126
JANGAN lah kita berharap para doktor itu terjun ke nias seperti komentar resp 30 : Lihat doktor2 kita yang katanya dari Nias, tak ada kiprahnya yang berarti. Jago kandang..... Benar mereka, untuk apa mereka berkiprah di rumah tanggamu boss atau di Nias, emang kamu atau nias udah membiayai mereka sehingga menuntut mereka harus berkiprah di Nias? Kita aja yang goblok yang terlalu berharap bagi mereka, wajar kalau mereka berekiprah untuk lembaganya sendiri daripada memikirkan Nias
36. Fri, 20 August 2010 17:03:49 Simpatisan Jakarta sj@ingintau.com 114.127.246.40
DR. Era Era Hia, kerja dimana yah? Apakah masih bisnis fhoto copy atau bisnis warnet? Mohon info. Saohagolo
37. Fri, 20 August 2010 18:05:01 boni daeli Tangerang bonidaeli@yahoo.com 118.96.15.126
wah...sepengetahuan kami di Tangerang, dia Dosen di STMIK Raharja, STMIK Dharma Putra, STIE BUdhi, STIE Technocrat, STIE Budhi, Pascasarjana UIA Jakarta.

Dia juga Pernah sebagai Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Sekretaris KPAID Provinsi Banten, dan Pimpinan Harian Umum Tangerang Tribun

Dia juga pembisnis, dia punya foto copy dan warnet, juga udah mulai main proyek..complett deh....

Orangnya luar bias boss, jauh beda dengan Resp. 36....ha...ha
38. Fri, 20 August 2010 18:12:09 boni daeli Tangerang bonidaeli@yahoo.com 118.96.15.126
Tapi dia tidak kaya.........kacian. mungkin dia nggak korupsi kali. memang dia kurang memanfaatkan kesempatan untuk memperkaya diri. dia lemah disitu deh..

memang dia juga aneh juga, dia juga punya rencana kuliah tahun depan lagi....katanya lagi cariin sponsor, padahal udah dia S3...gila ya..
39. Fri, 20 August 2010 18:55:09 Berlian Hia Jakarta Timur berlin.nias@yahoo.com 110.138.129.151
Saya mewakili ponakan2 Bp.Talu semua untuk mengucapkan selamat sukses dan semoga ilmu yang diraih bermanfaat bagi banyak orang, dan menjadi motivasi kami ponakan-ponakannya untuk belajar lebih baik sehingga kami bisa meraih cita-cita kami. Cukup bangga kami melihat prestasinya dan harapan kami jangan berhenti di situ saja kalo bisa berkarier di bidang pendidikan sehingga menjadi proffesor. Waaahh . . ., kalo jadi proffesor kami lebih bangga lagi. Kalo bisa bapak talu jangan terjun di dunia politik karena disitu terlampau banyak masalah. Sekali lagi selamat sukses untuk bapak talu .


Berlian Hia& beserta ponakan-ponakan
40. Sat, 21 August 2010 13:04:19 Victor surabaya Victorlase@yahoo.co.id 125.164.31.215
Salut untuk Sdr.boni Daeli....

Doni daeli juru bicara keluarganya bapak DR.Era-era Hia, apapun pekerjaa yang penting kita yakin, pasti di berkati TUHAN.
41. Mon, 23 August 2010 05:51:54 peduli nias medan kadernias@yahoo.com 125.162.2.252
Pantaslah kurang meng-Indonesia kiprahnya. Dosen di STIE-STIE rupanya. Masih di level kelas menengah ke bawah.

Yah, masih begitulah kelas kita.....
42. Mon, 23 August 2010 09:20:10 yamonaha jakarta yamo@yahoo.com 202.182.165.120
selamat kepada bapak dan ibu (ANAK NIAS) yang sudah memiliki gelar DR.

-tolong pak DR berbuat untuk nias, kalau bisa dibuka Universitas.
-OUPUT nya Pak DR. U NIAS
43. Mon, 23 August 2010 16:47:02 Peduli Nias Benaran Jakarta fangatogulo@yahoo.com 110.137.172.245
Wah, responden41 benar-benar contoh buruk orang nias yang iri hati kepada kemajuan orang lain. Pola pikir Resp. 41 yang mengaku peduli Nias udah rusak-rusakan, dan tidak perlu di contoh. Untung aza manusia seperti itu tidak banyak kita miliki, kacau. Pola pikir yag kacau membuktikan belum memperoleh berkat dari Tuhan, sehingga IRI HATI.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat kepada Sdr. DR. Era Era Hia, SE,MM.
Harap camkan pesan resp 42 untuk kemajuan Nias, apalagi Bapak DR khusus dibidang pendidikan. Walaupun kami sadar bahwa tidak ada kewajiban bapak untuk harus mengabdi di Nias, namun tetap besar harapan kami.

Tunjukkan dirimu DOKTOR termuda Nias saat ini, Tuhan memberkatimu.
44. Mon, 23 August 2010 17:37:53 Agung Nazara Riau itambujang@yahoo.co.id 110.137.91.217
Selamat dan Sukses, Pulau Nias dan Ono Niha bangga terhadap Saudara, harumkan nama NIAS dimana anda berada...
45. Mon, 23 August 2010 17:49:39 Agung Nazara Riau itambujang@yahoo.co.id 110.137.91.217
Untuk Sdr. Resp no. 41, balek aja ke Nias pak, makan tu gowirio go'o (pola pikir anda memalukan)
46. Mon, 23 August 2010 18:37:15 DAELI Tangerang enonidaeli@yahoo.com 118.96.11.134
selamat ya om, semoga sukses. kami bangga dan menjadikan diri om sebagai teladan bagi kami yang muda ini.
Untuk responden 41, bertobatlah agar kamu diberkati tuhan. Mengapa mesti kamu iri?, musuh kita adalah suku lain, terutama suku batak yang telah menguasai seluruh bidang. kalau ada yang mau berkembang mari kita dukug.
47. Mon, 23 August 2010 20:04:16 Respon41 is not good Jakarta association.ofsur@yahoo.com 110.138.151.67
aduh respon 41, ini nih orang nias seperti ini yang mesti kita musnahkan dan kita berantas bersama. Semoga Tuhan memaafkannya, kita sabar saja pasti suatu saat orang-orang seperti itu cepat hilang dari tanah Nias kita tercinta.

''Ya masih begitulah kelas kita'', berarti kamu menjeleki Nias dong ? kamu tau ngga Dr.Suwahasil Nazara, ia adalah anak nias yang menjadi dosen di Universitas Indonesia bidang ekonomi . Saya tau kamu itu orang nias yang tidak berhasil, dapat di tebak dari pikiran kamu.

Sesuatu yang besar di mulai dari suatu yang kecil. Itulah yang dilakukan oleh
Sdr.Era Era Hia. Dia telah memulai dari kita kalangan orang Nias.
Daripada kamu respon 41, jangankan bisa S3 di Universitas Negri Jakarta. Say yakin S1 pun di Universitas di ruko/gang saja blum tentu kamu dapat, bisa-bisa test masuknya saja kamu tidak lolos. Kasihan deh anda, sori saya ngmong ini karna sedih karakter anak-anak nias masih ada saja seperti kamu itu .
Ya'ahowu !
48. Tue, 24 August 2010 09:15:40 ADIL EMANUEL WARUWU heinreich adilw2009@gmail.com 210.79.217.14
Alangkah indahnya ketika kita menyampaikan berbagai OPINI dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan santun dalam bertutur, hindari argumentasi yang terkesan sangat primitif... apalagi membandingkan dengan etnis lain... Untuk Resp# 46, kita harus berbeda dan secara pribadi saya menolak keras pernyataan Saudara tentang saudara kita suku Bata... mereka Bukan Musuh kita!!! mereka adalah saudara kita ... dan kita harus mengakui kelebihan mereka dan ini penting agar Suku-suku yang berhasil menjadi inspirasi kita untuk memacu adrenalin kita untuk mensejajarkan kita dengan mereka yang telah berhasil. (mohon maaf jika ada ketersinggungan dalam menyampaikan argument ini, tak ada maksud-maksud tertentu...murni hanya klarifikasi)
Selamat Untuk Bpk DR.Era-era Hia.GBU
49. Sat, 28 August 2010 13:48:05 Yasiduhu Zai Tangerang yasiduhu@yahoo.com 125.166.122.174
Sekalipun terlambat, saya ucapkan selamat atas keberhasilan saudara!

Orang Nias masih bisa dihitung dengan jari yang berhasil meraih DOKTOR, anda pantas mendapatkan pujian. Semoga Ilmu Bapak dapat bermanfaat bagi Bangsa, Negara dan Nias yang kita cintai.

First| Previous    Next|Last

Number of records = 48
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000