NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Sat, 31 July 2010 13:22:05 | PT Baluse Indonesia (IP = 125.166.17.244) | Bekasi
LIBUR LEBARAN DAN MUDIK ANCAMAN PENCURIAN DAN KEBAKARAN "NYATA"
Jakarta (NiasIsland.Com)

Negara atau bangsa Indonesia dengan penduduk Muslim terbesar di dunia mempunyai keunikan dalam menyikapi hal-hal yang berhubungan dengan hari-hari besar Islam. Puasa Idhul Fitri dilanjutkan dengan mudik ( pulang ke kampung halaman) Baik di kampung sendiri maupun mertua adalah hal yang paling menyita perhatian. Mulai dari urusan transportasi, keamanan/kenyamanan dan sampai urusan oleh-oleh.

Arus mudik ini bukan hanya menyita perhatian sebagian bahkan pemerintah pun sangat peduli masalah ini. Tidak jarang persiapan sampai rapat ditingkat kabinet. Begitu pentingnya urusan mudik ini baik masyarakat kalangan ekonomi lemah sampai konglomerat sibuk mempersiapkan. Masyarakat menyiapkan uang untuk mudik dengan segala target. Pengusaha mempersiapkan TUNJANGAN HARI RAYA, parcel dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan moment ini. Semua seakan mengatakan jangan sampai terlewatkan kesempatan ini karena hanya sekali dalam setahun.

Namun kami tidak terlalu luas mengulas masalah ini karena sesungguhnya melalui media koran dan elektronik akan pasti dibahas. Yang jauh lebih menarik pada kami adalah kesadaran masyarakat tentang keaman pada saat lebaran. Terutama masing-masing kita yang hanya tahu ada kerawanan kejahatan saat libur lebaran tapi tidak berusaha bagaiamana caranya supaya hal itu terjadi. Kepasrahan terkadang menjadi pembenaran diri sendiri. Seakan-akan resiko itu adalah sudah kehendak Tuhan.

Oleh sebab itu kami membangun kesadaran baru dan pemahaman tentang satu cara mengamankan HARTA dan DOKUMEN dari ancaman PENCURIAN & KEBAKARAN
yaitu menggunakan BRANKAS BALUSE. Dunia internasional memberi rekomendasi bahwa alat seperti BRANKAS YANG BENAR(berkualitas) ADALAH CARA YANG PALING MAKSIMAL. Kami menggunakan kalimat brankas yang benar/berkualitas karena sering kita lihat dari TV, KORAN dan bahkan langsung jadi korban dari tindakan pencurian dan seakan brankas tidak berarti apa-apa pada saat itu.

Brankas pada umumnya hampir sama bentuknya. Tapi sesungguhnya sangat jauh berbeda terutama dalam kualitas. KUALITAS adalah faktor MUTLAK yang tidak boleh dikesampingkan. Brankas yang aman harus berkualitan tinggi, brankas kualitas tinggi harus menggunakan bahan pilihan, brankas yang tahan bongkar paksa, tahan panas dan susah untuk di gondol maling adalah BRANKAS YANG BERKUALITAS. Brankas Baluse menggunakan plat baja yang tebal, dan sistem pengelasan yang paten serta stainlis sehingga dengan ketebalan akan menimbulkan berat, kuat dan kokoh. Sebaliknya yang menggunakan plat biasa dan tipis tentu lebih ringan, mudah diangkat, dan mudah di bongkar. Dan saat kebakaran isi akan rusak tidak bisa digunakan.

Brankas dapat kita ibaratkan sebagai sebuah helm. Jika helmnya berkualitas maka aman saat terjadi benturan, dan sebaliknya bila tidak berkualitas maka hel dapat hancur bersama kepala si pemakai. Hal inilah yang jadi prinsip produk BRANKAS BALUSE berteguh hati pada tuntutan kualitas tinggi. Masalah kemudia timbul saat kami menentukan harga. Maka jelas harga produk brankas baluse sedikit lebih tinggi dari brankas yang dibuat apa adanya. Karena kami tidak setuju bahwa branaks hanyalah alat pelengka bukan yang utama.

Brankas berhubungan pada urusan mudik lebaran adalah karena kerawanan saat mudik termasuk kategori PALING RAWAN. Baik kebakaran maupun Pencurian. Halk ini disebabkan karena perhatian masyarakat dan aparat keamanan sangat tersita perhatiannya pada masalah mudik. Jika kita ibaratakan yang mudik dari kota menuju desa pasti orang yang baik, tapi penjahat dari luar kota menggunakan kesempatan itu untuk gantian masuk kota.

Masalah lain yang luput dari hal ini adalah bagi mereka yang non muslim. Ancaman ini seakan tidak berlaku. Padahal semua terancam. Karena saat tetangga rumah banyak pulang dan perkantoran/tempat usaha banyak tutup maka kerawanan itu menimpa semua nya. Bukan hanya yang mudik tapi yang tidak mudik juga. Sudahkah kita memahami sampai kesana? jika belum segera guynakan brankas Baluse agar penyesalan tidak timbul kemudian. Yang membaca dengan baik tulisan ini akan terhindar dari resiko terutrama jika memutuskan untuk menggunakan langsung dan tidak menunda. MENUNDA = MEMBERI KESEMPATAN. Branaks bukan lah berarti penting sebelum kejadian. Tapi haruskah menderita kerugian dulu baru ambil; keputusan?

HUBUNGI PT.BALUSE INDONESIA
Komp.ruko sentral niaga kalimalang B 1No 19
BEKASI KLIK WWW.BRANAKSBALUSE.COM
081380612069
021-32182140

Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000