NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Mon, 26 July 2010 12:00:17 | afolo daeli (IP = 58.12.166.69) | Citra raya - Tangerang
CPNS - 2009 KAB. NIAS BARAT
Jakarta (NiasIsland.Com)

PUJI TUHAN ...AKHIRNYA NIP - CPNS 2009 KABUPATEN NIAS BARAT SEBANYAK 201 ORANG ..AKHIRNYA KELUAR.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
35. Fri, 30 July 2010 15:29:07 jujitsu medan christ_sui@yahoo.com 202.3.213.130
kau jawab itu afolo daeli....,jgn sok suci kau dibalik kata-kata bapak pendeta.jangan kau kira yg ngelamar cpns 2009 hanya orang nias.
36. Fri, 30 July 2010 20:14:20 Odhan Nias barat Odhan.nias@gmail.com 64.255.164.110
To
pak pdt ts daeli,pak afolo.
Sudah cukup kt rasakan dan menikmati kepedulian anda di nias barat,km sarankan apa pun pembelaan dr pemda ibarat TELUR BUSUK kena bau.

Kasus cpns.
Semua isu tidak benar jg kt buat panik saudara2 kt yg sudah menang.
Saudara glori.
Sabar jgn terlalu maju maju ntar kt tdk bs mempertanggung jawabkan.

Trim's.
Dr odhan daeli.
37. Sat, 31 July 2010 09:07:44 Arota Gulo, SH Medan arota_ban@yahoo.com 182.2.71.223
Kepada Yth. Sdr. Afolo Daeli

Mohon pertanggungjawabkan atas pengumuman yang telah saudara posting di web ini. Yang kami pertanyakan yakni :

1. Siapa saja nama-nama yang 201 orang tersebut ?
2. Kapan diserahkan NIP dan SK ?

Kalau tidak ada penjelasan dari saudara maka kami minta saudara kembali mengumumkan kepada masayarakat untuk meminta ma'af atas tindakan saudara tersebut.

Salam,

Arota Gulo, SH
Korban CPNS
38. Sat, 31 July 2010 10:36:26 maman Telukdalam maman_1@yahoo.com 110.137.25.141
bisa gak nama2 yang 201 itu dimuat disini???

plz bagi yang punya datanya....
39. Sat, 31 July 2010 22:59:11 gloriel waruwu bekasi glorielwaruwu@gmail.com 222.124.198.172
Ama zihago :Dali-Dali ndraugo khonia Gloriel Waruwu....... Na barani'o ba tema taba mbagiu..

Aku tidak sudi. Aku bukan manusia Barbar. Cukup luruskan saja berita dari anda itu

Pak Odan, makasih sarannya, aku akan lebihh berhati-hati
40. Sun, 01 August 2010 18:01:59 Sadar Tafon Nisbar sadartafon@yahoo.co.id 182.0.233.252
Kalo boleh,,, tlg donk... kirimin kita nama-nama yg keluar NIP tsb..... bisa dikirim melalui emailku. Trims
41. Sun, 01 August 2010 19:54:45 Iman Daeli Medan iman@gmail.com 114.124.120.250
Yth Bpk TS Daeli. Dgn tdk mengurangi rasa hormat kami kepada Pak Pdt, substansi yang Bpk tanggapi tdk sesuai dgn meteri judul ini. Apa yg Bpk sampaikan semua juga sdh tau itu.

Masalah yg sesungguhnya adalah Afolo Daeli, membuat keresahan kpd para pemenang CPNS, dgn berita ini. Kmdn para netter meminta info lengkap dari afolo? Siapa saja? Sumber info dari siapa?

Sdh ditunggu beberapa minggu, afolo ini kan tidak memberikannya. Seharusnya pernyataan Bpk adlh Hana waolau waya afolo, haniha sibai ndaugo? Mane ndaalawe sifawea-wea mano!!! atau hana mane ZOGALE DALU-DALU NDAUGO lo bertanggung jawab.

Aefa dao, Bpk mengatakan mestinya, mari kita mengampuni afolo karena dia tidak tau apa yg dia lakukan, emang dia hy orang yg bisa ngomong doang, alias orang kaki lima, tdk bisa mempertanggungjawabkan apa yg dia omongkan. Bukan orang intelektual, hy sok-sok intelek........!!!!

Kalau Bpk mengatakan demikian lebih elok.
42. Sun, 01 August 2010 20:51:08 afeto medan afeto@yahoo.com 114.56.236.186
Hidup pak Afolo
43. Mon, 02 August 2010 10:12:24 Sabar G Medan sabar@yahoo.com 114.121.155.33
WADUH !!! GW BISA MEMAHAMI JUGA YA, KERESAHAN SDR/SDRI.


44. Mon, 02 August 2010 11:15:27 Anger. Gulo Mandrehe angeragogulo@ymail.com 110.137.26.148
Syalom..........!
Kami motifasi para wakil rakyat kita di Nias Barat, agar menanggapi dengan serius masalah CPNSD 2009. selanjutnya, informasi hanya sebagian nama yang keluar NIP.
sementara pengumumannya tidak ada, sesuai keputusan sidang PTUN Medan tgl 7 juli 2010, pengumuman sebelumnya dibatalkan dan akan diterbitkan pengumuman yang baru, harusnya hal ini segera diklarifikasi oleh orang-orang yang berkompeten untuk ini.

Kasihan masyarakat kita di Nias Barat. Masih belum terlambat jika kita mau menyelamatkan Nias Barat, Orang-orang yang memahami permasalahan ini.......
Berbicaralah!!!! Berbicaralah!!!!
45. Mon, 02 August 2010 11:58:22 boni daeli tangerang bonicaeli@ymail.com 118.96.15.126
PENGUMUMAN SK TERBARU menunggu setoran yang tertinggi kali...
46. Mon, 02 August 2010 17:45:21 Adil Waruwu Mandrehe Induk adil@yahoo.co.id 118.96.13.71
Komentar 45. Jangan bilang kayak gitu.
47. Mon, 02 August 2010 19:07:12 Daely, Fauluaro Jakarta wauudaely@yahoo.com 114.56.93.202
Syalom ....... !

Saudaraku yang budiman,

Kami tidak terlalu masuk dalam topik di atas, namun kami mencoba meresponnya melalui firman Tuhan (Matius 12:36) "Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia- sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman." dan (Matius 12:37) "Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menu- rut ucapanmu pula engkau akan dihukum."

Kata sia-sia itu, antara lain: 1. Yang menyakiti, yaitu (Caci maki, sindiran, kasar, menghina, merendahkan, meremehkan); 2. Mengutuk, yaitu: mengucapkan kata-kata menyerang agar hal-hal buruk yang diimani & diharapkan terjadi kepada orang lain; 3. Sumpah, yaitu: Berjanji dengan sungguh2 kepada Tuhan atau berjanji dengan menyebut nama Tuhan sebagai saksi untuk mengukuhkan kebenaran janji itu & akan berbuat dengan Tepat seperti yang diucapkannya. 4. Bersungut-sungut, yaitu: Perka- taan untuk ungkapkan cerminan hati yang sungguh kesal, susah, khawatir, kecewa terhadap yang dialami serta pelampiasan rasa jengkel karena tidak puas dan marah;
5. Marah, yaitu: Perkataan dengan luapan emosi keras sebagai ungkapan perasaan
jengkel, muak & tak senang. 6. Gosip, yaitu: Gunjingan, perkataan yang biasanya tentang kehidupan pribadi dan kejelekan orang lain untuk memuaskan penggosip dan pendengar, tapi menyudutkan yang digosipkan. 7. Memfitnah, perkataan yang sengaja disebarkan untuk menjelek-jelekan orang agar orang mempunyai kesan buruk terha- dap orang yang difitnah. 8. Menyombongkan diri, yaitu: Meninggikan diri sendiri, memegahkan diri sendiri, merasa diri lebih penting dari yang lain. 9. Menghakimi, yaitu: Menilai, mengadili, putuskan & menyatakan orang bersalah atau tidak ; serta bertindak sebagai hakim. 10. Berdusta / berbohong: yaitu tidak mau katakan yang sebenarnya, Mengada-ada, tidak akui kebenaran, sengaja sembunyikan kebenaran.

Saudaraku, marilah kita simak kata sia-sia tersebut sebagai indikator hidup bermasyarakat dan rambu-rambu dalam bertidak. Bila bertutur sampaikanlah dengan santun, dan berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

Saohagolo
48. Mon, 02 August 2010 19:32:51 Fanolo Gulo Gusit fg_mand@ymail.com 118.96.207.181
Dari beberapa Responden ketahuan bahwa mereka tidak mencintai Nisbar,terbukti dari statement mereka yg menentang keluarnya SK dan NIP. Trus Anda-Anda tuh sebenernya pengen apa sih!!!!
Bgmn Nisbar bs maju kalo kekurangan pegawai???
Dasar TOLOL!!! (maaf terpaksa sy kasar krn dr dulu Anda semua tdk berkaca dan tdk menerima kenyataan sehingga tdk terjadi perkembangan dalam watak Anda semua yg tdk mengingini kemajuan buat Nisbar.

Saya heran sama Anda semua....Bupati sdh bersusah payah memperjuangkan agar pengumuman CPNSD Nisbar bs terealisasi tp Anda tdk mau Nisbar maju!!!!
Sbnrnya yg Anda semua PROTES itu ya AGRENISBAR krn mereka yg menunda-nunda pengumuman itu terealisasi akibat tuntutan mereka.......
49. Mon, 02 August 2010 21:20:45 gloriel waruwu bekasi glorielwaruwu@gmail.com 222.124.198.172
Apa kau pikir nip dan sk itu asal keluar? Apa kau pikir mengeluarkan nip dan sk itu bisa suka-suka?? Apa kau pikir kau yang terpintar sehingga yang lain tolol? Apa kau pikir hanya kau yan punya kaca? apa kau pikir hanya kau yang bisa berpikir?. Selamat kalau begitu.

Tetapi karena :
1. Saya tau bahwa cpnsd 2009 sangat penting dan menentukan masa depan nias barat MAKA saya tidak setuju jika posisi2 penting itu diisi oleh orang2 bermental suap, korupsi, maling dan orang2 yang tidak capable.
2. Saya tau bahwa pengumuman pj bupati itu tidak sesuai dengan undang2 (sudah terbukti di PTUN medan) maka saya tidak setuju dengan pengumuman itu.
3. Kemajuan nias barat tidak di tentukan oleh banyaknya pegawai, apalagi para pelaku kejahatan maka saya tidak keberatan jika 1-2 kedepan pns di nias barat "dianggap kurang" Lagi pula pemkab tidak sanggup menggaji mereka
4. Saya juga heran dengan anda..., punya mata tidak melihat, punya telinga tidak mendengar...., aku harus bilang apa yaa
5. TETAPI SAYA JUGA TIDAK HERAN (bingungkan???) karena kitab Keluaran 23:9 berkata "Suap janganlah kauterima, sebab suap membuat buta mata orang-orang yang melihat dan memutarbalikkan perkara orang-orang yang benar." Bukannya sok suci, tetapi karena saya belum menerima suap maka mata saya belum buta dan tidak memutarbalikan perkara. Jadi saya pun TIDAK HERAN.

Dengan sungguh2 saya katakan semua usaha ini sebenarnya adalah "untuk menyelamatkan sisa-sisa yang masih bisa diselamatkan dari kehancuran yang disebabkan oleh suap dan korupsi di Nias Barat"
50. Tue, 03 August 2010 08:05:10 afolo daeli Citra raya - Tangerang a-daeli@hhc.eisai.co.id 58.12.166.69
Dali-dali ndraugo Gloriel Waruwu, Boro me ha yaugo zi-pade.
Alio"o ae ba BKN untuk protes enao lo la keluarkan NIP Pegawai ba Nias Barat.
Hakha puas ndraugo ba wa'apede-mo andro..
Na tola ba angadugo BKN ba PTUN enao ahoro moi niha ba gurunga.
51. Tue, 03 August 2010 09:27:05 gloriel waruwu bekasi glorielwaruwu@gmail.com 222.124.198.172
kenapa merengek seperti anak kecil??
saya hanya mengungkapkan fakta2 yang sudah ketahui umum kok
belum yang lain2
52. Tue, 03 August 2010 12:01:45 gusit nias nias@yahoo.com 125.162.40.196
informasinya yang jelas donk,,,,,,,,, sekalian nama-nama'y............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
53. Tue, 03 August 2010 14:46:49 Miti Miti Gusit mitimiti@yahoo.com 125.162.49.180
SAUDARA AFOLO DAELI JANGAN KALUT BAH.........^----^
54. Wed, 18 August 2010 18:21:37 Korban CPNS Nias Barat ucokdael@yahoo.co.id 125.162.49.180
YTH. SDR AFOLO DAELI

ANDA JUGA PEMBOHONG TAK ADA BEDANYA DENGAN FAMILYMU TUH, BACA LAGI KATA-KATAMU DIBAWAH INI :

PUJI TUHAN ...AKHIRNYA NIP - CPNS 2009 KABUPATEN NIAS BARAT SEBANYAK 201 ORANG ..AKHIRNYA KELUAR.

First| Previous    Next|Last

Number of records = 54
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000