NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Tue, 01 June 2010 22:30:38 | alay n. ugo (IP = 182.1.202.212) | Nias
IWAN FALS Konser di Gunungsitoli 6 Juni 2010
Jakarta (NiasIsland.Com)

Ya'ahowu,

Saatnya Nias Bangkit, saatnya Ononiha menikmati suguhan nyata atas penampilan Iwan Fals di lapangan Pelita Gunungsitoli, dalam acara GELAR SENI BUDAYA NIAS BANGKIT pada hari Minggu 6 Juni 2010 pukul 14-18. Akan ditampilkan musik dan tari tradisional Nias diantaranya tampilan Tari Manaho yg khusus didatangkan dari pulau Tello,Maena Maru dari pulau Hinako,Tari Moyo,Tuwu,Tarian Perang,Hombo Batu,Ndruri Dana,Hoho,Folaya Bagowasa,istimewanya musik batu "Feta Batu"
Tidak hanya suguhan untuk masyarakat Nias se Pulau Nias tapi tampilan seni budaya ini diharapkan menjadi inspirasi artis legendaris IWAN FALS semoga nama Nias terangkat dan acara ini akan diliput oleh beberapa stasiun televisi, wartawan cetak dan elektronik dalam dan luar negeri. beberapa media tersebut yg ikut dalam rombongan besar dari Jakarta sebanyak lebih 50 org. Acara ini diinspirasi dan ide murni dari Bapak Fonaziduhu Marundrury sebagai penanggungjawab posko Delasiga. Semoga acara ini bisa sukses dan menjadi kebanggaan Ono Niha,saatnya Nias Bangkit !!!!!!!!!!

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Wed, 02 June 2010 09:42:20 Ama Ivan KOJAKUT elison238@yahoo.com 110.138.29.33
Mantap . . . . Terimakasih Delasiga, Gbu. . . . .
2. Wed, 02 June 2010 13:32:15 Kurniaman Mendrofa Hiliduho m3ndrof4_02@yahoo.com 124.81.216.106
Maju terus Nias indahku..........

Ya'ahowu..............
3. Wed, 02 June 2010 16:18:38 Iwan Fals Fans Club Gunungsitoli ifc_nias@yahoo.co.id 124.81.5.34
nias ku maju......
nias ku bersih lahir bathin....
moga2 para pejabat korup tersentuh dan sadar dengan alunan lagu bertema kritik
khas Iwan Fals demi nias yang bersih dari para tikus....kantor.....
4. Wed, 02 June 2010 17:03:04 Tito Gunungsitoli titusandi@yahoo.com 125.162.1.103
Mantap!!!! Akhirnya Nias mulai sering kena sentuhan artis nasional.....


sbnarnya apa pnyebab jarangnya nias "tersentuh"?

kmudian, kalau perlu pelestarian budaya (tari, dll) jangan hanya karena ada moment seperti ini,,,, tp bagaimana mbangung rasa tanggung jawab masyarakat mlestarikan budaya setiap waktu.
5. Wed, 02 June 2010 20:35:30 yanto tel Teluk dalam yantotoyan@ymail.com 125.162.51.8
Salut...salut...salut......jempol kepad Panitia,kmi doakan smoga sukses acara'a
6. Wed, 02 June 2010 20:52:53 Meiman Gulo Medan meiman@yahoo.com 110.137.49.33
Thanks to Delasiga........fantasitis.......
7. Wed, 02 June 2010 22:32:59 Kornelius Wau Jakarta korneliuswau@yahoo.com 123.231.235.17
semoga acara bersama Iwan Fals bisa terselenggara dengan baik.......sehat selalu.GBU .............................Bravo untuk Nias tercinta Amin

Ya'ahowu
8. Wed, 02 June 2010 23:10:33 ivon medan ivon_zebua@yahoo.com 110.137.27.216
sukses z buat snua......
9. Thu, 03 June 2010 13:27:27 metho zebua medan methozebua@gmail.com 110.137.47.189
pertama sekali aku sangat bangga dengan tman2 ya mengidekan hal ini....
dan harapannya semoga ini terus berlangsung kedepannya....
dan satu hal yang harus kita ingat................... basmi para pejabat yang koruptor itu............. sepertinya lagu dari Iwan fals ada lah itu.............
10. Thu, 03 June 2010 14:41:42 Ama Erick Lahagu Lippo Cikarang marfetika@yahoo.co.id 110.137.222.73
Sungguh luar biasa..................................
11. Thu, 03 June 2010 18:47:56 Anthon Halawa Lolofitu Moi anthon_moy@yahoo.com 210.79.217.14
Dana bantuan dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak ada gunanya......tak penting IWAN FALS datang ke Nias.......tidak mengubah taraf hidup masyarakat Nias.
Dan tidak juga membuat NIAS BANGKIT dengan kedatangan IWAN FALS.
Segitunyakah pemikiran pemimpin?
hmmm.............
12. Thu, 03 June 2010 22:01:20 jhon jatim jhon@yahoo.co.id 114.59.15.180
#resp 11: nampak kali anda seorang pesimistis....tp mgkn saja anda ga begitu suka dgn lagu iwan fals....coba kalo artis dangdut yg di undang...pst anda bersorak kegirangan...ya gak?
13. Thu, 03 June 2010 22:32:24 Yunker Duha Medan Yunk300@ymail.com 110.137.34.61
Spektakuler
Jika acara sungguh nyata, apresiasi yang luaaar biasa untuk panitia.
Kalaupun acara ini bisa ditunda, tentunya saya mengharapkan acara ini dilaksanakan pada masa libur kuliah / sekolah, sehingga para mahasiswa/pelajar/perantau dapat juga menikmati.
14. Fri, 04 June 2010 18:53:22 James Gunungsitoli james_zebua@yahoo.co.id 64.255.164.49
Semoga acara lancar aj
15. Fri, 04 June 2010 19:54:22 Mr. Dachi Batam mr_dachi@yahoo.com 110.137.76.66
Alat musik khas Nias 'NDRURI DANGA' dikenal dan dikagumi oleh Iwan Fals, kalau bisa dikolaborasikan dengan musiknya Iwan Fals pada saat konser, pasti mantap tuh....
16. Sun, 06 June 2010 15:07:12 Kornelius Wau Jakarta korneliuswau@yahoo.com 123.231.235.17
saya jd ingat lg deh waktu Iwan Fals berkunjung ke Nias tapi waktu itu ke Nias jd wisatawan domestik, klo ga salah waktu itu saya masih kelas 3 SD, kebetulan dia berkunjung di kampung saya di Hiliameataniha Teluk Dalam dan waktu itu saya lg sakit, pada saat itu saya lg berkumpul dgn teman2, dan pada waktu itu saya lg metik keroncong, pada saat Iwan Fals lewat saya kaget karna saya lg nyanyiin lagu2 ciptaan beliau dan spontan beliau ambil keroncong ditangan saya dan beliau bernyanyi bersama teman2nya, betapa senangnya saya dan teman2 saya, giamana ga senang seoranng artis terkenal alias penyanyi Ibu kota bisa bernyanyi bersama saya asyik ga sih..................salam buat Iwan Fals beserta rombongan
"Tour of Nias" and sukses buat panitia "DELASIGA" BRAVO NIAS...................GBU ALL

YA'AHOWU
17. Wed, 09 June 2010 15:51:19 soshy denpasar soshy_devil@yahoo.co.id 110.139.199.5
hahahaha
Nias mju terus, kalo perlu undang semua band2 papan atas biar nias terkenal dan tidak dia anggap gak ada...
18. Sun, 13 June 2010 16:21:23 aditya medan adit.sembiring@gmail.com 110.137.201.221
tanggapan buat bung anthon halawa..
Bung anthon sebagai sesama putra nias sy prihatin dg pemikiran anda yg sempit..
untuk NIAS uang 10 triliun pun tidak akan cukup...karena korupsi dimana mana..
yg penting membangkitkan semangat masyarakat NIAS untuk melawan KORUPSI ..itu dulu..
jangan hanya mikir masalah bantuan materi terus, kita gak akan maju bung..!!
sekarang kl bukan AMA DELA dg POSKO DELA SIGA nya..siapa lagi yg mau peduli dg NIAS ?????????? emang ada ?????? kan yg ada ngoceh, korup,premanisme, sirik ..
biarlah DELASIGA berbuat dulu..jangan protes terus...sy tidak kenal siapa itu ama dela, tapi sy melihat banyak hal positif yg dibuat.. daripada hanya sekedar ngoceh dan menyalahkan pekerjaan orang lain terus, sementara kita tidak berbuat apa - apa..
demikian YA"ahowu..

First|Previous    Next|Last

Number of records = 18
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000