NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Tue, 24 October 2017 08:54:48 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.57.8
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan29 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Tue, 18 May 2010 23:23:59 | kader masa depan HIMNI (IP = 180.211.92.122) | BEKASI
KETUA UMUM HIMNI HASIL MUNAS 2010 DI NIAS HARUS BERANI TAMPIL SEBAGAI CALON DEWAN PERWAKILAN DAERAH (DPD) DARI WIL.SUMUT
Jakarta (NiasIsland.Com)

Masyarakat Nias sekarang sedang sangat antusias menyambut munas HIMNI yang ke III di Nias. Tapi kekuatiran yang sangat besar adalah jika yang terpilih jadi KETUA UMUM hanyalah seorang yang bermental calon bupati atau walikota. Sangat disayangkan kalau kepahitan ini harus ditelan dan dirasakan oleh orang Nias. Masyarakat Nias mau mendukung HIMNI jika pada pemilu 2014 berani dan mampu minimal menjadi calon DEWAN PERWAKILAN DAERAH (DPD)dari SUMUT sehingga Nias dapat diperhitungkan dan disegani oleh daerah lain. Ngomong mau jadi propinsi nias calon gubernurnya siapa? TOKOHNYA CUMAN LAYAK JADI CALON BUPATI BUKAN?

Saya berani bertarung jika yang menjadi calon DPD dari SUMATERA UTARA ada yang punya nyali dari Nias maka seluruh suara orang Nias yang ada di Seluruh wil sumut akan bulat memilih calon orang nias. Malu, orang nias jadi sarapan suku lain!!! jangan-jangan dipikiran mereka adalah orang nias penakut, bodoh, masih anak-anak yang tidak tahu berpolitik. Apakah itu yang sesungguhnya haah? dikalangan orang nias berkoar-koar politikuslah, tokohlah, mana???? sungguh menyedihkan, memalukan, satupun orang nias tidak ada yang berani bicara diwilayah politik sumut. Kalau saat pemilu 2014 masih sama juga kondisinya maka kita perlu kembali semua ke Nias jangan- jangan ada yang salah kita makan sehingga nyalinya tidak ada. siapa tahu dulu kita diberi makan pertama LA'EDO

Oleh sebab itu saya minta semua calon Ketua Umum HIMNI PADA MUNAS 2010 jika tidak punya nyali seperti itu maka jangan coba-coba maju. Masyarakat Nias butuh calon ketuaumum HIMNI yang berani bicara lantang, menyuarakan keberadaan suku nias dengan segala kepentingan dan keberadaanya.Kepada seluruh DPD & DPC HIMNI dari seluruh Indonesia jangan sia-siakan kesempatan ini. Pilih calon yang berkualitas dan berani berkata inilah Nias! Selanjutnya jika calon ketua umum yang terpilih hanya berselera jadi calon bupati maka HIMNI SANGAT TIDAK DIBUTUHKAN! dengan organisasi dari satu marga juga cukup modal jadi calon bupati, tidak usah bawa-bawa kata indonesia cukup namanya himpunan masyarakat nias pinggiran idano nou sudah cukup. Jelas!!!

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Wed, 19 May 2010 18:12:14 noedi hulu, SH Jln. Sukamurni No. 15c Bhayangkara medan edihulu@ymail.com 125.165.54.223
yaahowu fefu ononiha? kalau kita lihat perkembangna pulau nias sekarang ini, kita patut menyukuri kalaulah boleh kita katakan keberhasilan para pejuang-pejuang kita layak dijempoli, tetapi disana harus kita ketahui bahwa kepentingan kelompok atau lebih dalam lagi kalau kita katakan sudah menjurus ke kepentingan pribadi telah terjadi maka dengan itu para pemikir masa depan untuk kemajuan Pulaui Nias Yang kita cintai ini haruslah sadar diri, bahwa yang kita obok2 adalah bukanlah orang lain melainkan saudara2kita juga, anda mau senang diatas penderitaan saudara2kita silahkan tetapi ingat akan hari tiba kita menghadap maka yang dipertanyakan adalah perbuatan yang baik. begitu juga terhadap organisasi2 yang ada di daerah, provinsi bahkan dipusat, kita harus melihat kebelakang bahwa organisasi hanya menghambur2kan dana yang seyogyanya kita dirikan organisasi untuk kepentingan umum, bahkan kalau kita lihat kepedalaman pulau nias ini banyak yang masih dibawah garis kemiskinan alangkah malangnya nasib saudara2 kita, hai bapak2 pejuang dan para tokoh tolong jangan hanya melihat kota2 besar ttp renungulah nasib saudara2 kita disana yang sangat membutuhkan uluran tangan bapak2
2. Thu, 20 May 2010 21:41:13 SOKHI ZAMUALA ZAI CIMAHI CITY sokhinias@yahoo.com 125.163.20.113
Bapak noedi hulu yang baik, saya bukan orang himni. tapi saya warga nias yg ada di cimahi bandung. kita setuju nias sangat memprihatinkan dalam berbagai aspek kehidupan. Tapi bukan alasan bagi kita untuk tidak membuat organisasi. justru kita lihat ada yang harus jadi bagian organisasi yakni menyampaikan masalah-masalah seperti itu kepemerintah baik di daerah, propinsi maupun dipusat. Kita dapat membayangkan jika kita pribadi2 yang mau ngomong langsung kira-kira lebih didengarkan atau tidak?

Bahwa banyak organisasi yang belum mampu menyuarakan dengan keras itu betul. Tapi bukankah ada organisasi aja seperti itu apa lagi tidak ada organisasi yang mengingatkan. Jika semua yang jadi parlemen DPD, DPR dan tokoh-tokoh politik dipusat tidak ada orang nias maka yakinlah nias tidak akan berubah. yang mereka urus tentu kampung halaman masing-masing. jika dia orang batak contohnya maka diutamakan perjuangannya untuk membangun wilayahnya tapanuli dan PASTI BUKAN NIAS.naso saae rowi-rowi badao labe bambanuada. omasi ita zimano ?

Oleh sebab itu kita seharusnya memberi masukan jangan keluhan dan respon yang membuat orang nias makin tidak percaya diri. bagaimana mau percaya diri berpolitik sampai pusat baru buat organisasi saja sudah dicurigai macam-macam. kasihan bukan? nias justru kita-kita juga yang bikin tidak maju-maju. lagian mana ada organisasi yang tidak pake biaya. untuk membangun nias ada uang negara yang diterima para bupati. nah mari kita teriak melalui organisasi-ORGANISASI YANG ADA.

First|Previous    Next|Last

Number of records = 2
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000