NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

  • 

RUMAH DI JUAL SEGERA

  • 

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

  • 

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

  • 

NEF (Nias Economic Forum)

  • 

GITA RENTAL

  • 

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

  • 

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

  • 

Jual Jam Tangan KW Super

  • 

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

  • 

Peluang Usaha

  • 

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Thu, 11 March 2010 11:53:19 | Fatiz Hulu (IP = 125.161.1.150) | Jakarta
CAFE FALAKHI DI LOTU KANIRA
Jakarta (NiasIsland.Com)

Lotu sebagai ibu kota kabupaten Nias Utara (KANIRA) sudah mulai berbenah.
Aktifitas dari berbagai masyarakat yang terdiri dari 11 kecamatan yang bergabung di Kab Nias Utara (Kanira) mulai terasa.

Untuk membantu sdr/sdri. menghurangi rasa capek dan lelah selama perjalanan dan berbagai aktifitas, salah seorang warga Kanira sudah menyiapkan tempat bersantai dan istirhat dengan nama "CAFE FALAKHI"

Minuman dan makan siang bisa di dapatkan di Cafe Falakhi.

Masukan dan koreksi membangun kami trima untuk kenyamanan sdr/sdri di Cafe FALAKHI.

Lokasi : Jln. Menuju tanah ibu kota Kanira. (50 M dari jln. Raya Gusit-Lahewa)
atau belok kiri sebelum kantor camat Lotu dari arah Gusit.

Selamat bersantai sejenak di Cafe FALAKHI - LOTU - KANIRA

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Thu, 11 March 2010 16:42:37 stevenrichs jakarta stevenrichs@yahoo.com 114.126.96.2
ada dayang2 nya bro ??????
2. Thu, 11 March 2010 18:00:00 Dayang Sumbi Jakarta Dayang.sumbi@gmail.com 202.3.210.15
Untuk stevenrichs resp#1 di jakarta

Lu mau cari dayangnya yah..?
Gw kasih tau aja caranya, lo datangi pinggir pantai , cari tebing yang agak tinggi, terus lompat, ke laut aja lu.. Niscaya ketemu sama dayang Sumbi

To bro Fatiz.. Nais info bos..
4. Sat, 13 March 2010 07:39:54 Tuadayawa Gunungsitoli Tuada_yawa@yahoo.com 202.93.37.94
karena tempat rilex paling tdk adalah tukang pijat tuna netra!!!!!!! jangan tuna yang lain,
ok bro ????????????????????????????????????????????????????????????????
5. Sun, 14 March 2010 14:45:55 aite oyo fusi blue@yahoo.com 203.128.250.2
ada b1? B2? ada ular ga? biawak? perkilo? mau donksssss
6. Mon, 22 March 2010 18:43:13 F.NDRURU BEKASI baluseindonesia@yahoo.co.id 125.160.246.51
Luar biasa kecepatan masyarakat nias utara untuk berpikir maju terutama dalam memfasilitasi masyarakat untuk berdiskusi tentang berbagai hal. Politik, pengetahuan , sosial dan budaya. Tapi bila mau lebih hangat tolong kafe KANIRA sediakan ANGGUR FIGOUR mairugi bongi mano ita fakese. Tatu masu angi ita, tafi naso figor moloinangi bazisambua soloki. Tola goi munono niowuru niasioni, lagore sambua hie bate olifu ita gomoda chondra laoda.
7. Tue, 23 March 2010 15:12:00 Saro. Zai JAKARTA ononiha11@yahoo.com 114.125.105.6
FALAKHI nama yang kurang bagus kayanya li niha raya kan ganti nama yang lain aja ya, sekedar saran coyyyyyyyyyyyyy
8. Wed, 24 March 2010 13:55:32 Semy Zega Medan semzeg@yahoo.co.id 220.247.170.165
Ya'ahowu!!!

Wowww.... Luar Biasa!!! Orang Kanira udah mulai promosi nih....

Saya setuju dengan Resp. No 7.Nama cafenya sebaik di cari yang lebih oke dan unikkkk!!!! Terus pelayanannya juga di tingkatkan plus menu2 yang bervariasi dengan harga yang bersaing.


Ntar klo kita mampir di sana di kasi diskon ya...... wkwkwkwkwkkkwk



Terimakasih!

Salam Sukses!!!
9. Wed, 24 March 2010 23:14:08 Ending Hulu Gunungsitoli seven_hia@ovi.com 210.79.217.14
Yang benarlah masa sich ada Cafe "FALAKHI" Di Kanira/Lotu. mengapa tdk dikastau sama saya dulunya sebelum terdiri..... He, kwn pakah ada B.1 di Cafe itu yang sudah duluan disajikan?
10. Thu, 25 March 2010 02:30:47 Sanerei ulidane Toru tou wuse sanuli_@yahoo.com 110.137.78.128
Selamat buat cafe falakhi, di LOTU, KANIRA. bah,,, sy bangga dgn itu,... Tlg ya BROW, di siap kan makanan yg sedap dikit ya,,, mana tau saya pulang kampung di AFULU pada tahun 2025 mendatang,,jadi saya mampir menikmati BIAWAK, ULAR, KUCING,dan KODOK, TIKUS,... Air minum cukup siap kan aja TUAK SULING, dgn SCOUNT..Tlg ya brow di siap kan... Jgn sampai lupa,, tapi sebelum sy sampai sy pesan duluan,, ok,,!! so'al nya sy pulang kampung tahun 2025, jadi sy pesan tahun 2015.. Ok,,!!! awas jgn sampai saya kecewa....
11. Thu, 25 March 2010 02:42:20 Niha samolo-molo benua awuyu nisamo_@yahoo.com 110.137.78.128
Kedan ku kafe FALAKHI,, sama pesanan kami apra ku SENEREI ULIDANE,,, cuman, KUCING dgn KODOK nya aku suka setengah masak,, brow, ada gak TELUR BUAYA,, tlg ya brow,kalau ada, informasikan di sini.. Ok,,,!!!
12. Thu, 25 March 2010 08:09:58 aan zeb gusit aan.zebua@yahoo.com 114.125.129.229
Bro.......apasih makanan faforitnya cafe balaki di KANIRA?? kita2 motau ni dan yg paling penting kok yg punya gak kelihatan ya? apa lg diluar kota?? from teman seperjuangan anda(koalisi perubahan)
13. Thu, 25 March 2010 13:43:00 Herry afulu Mautauaja@yahoo.com 91.203.96.30
Jngn makan kodok kucing dan ular apalagi telur buaya darat. Tdk baik buat kesehatan makan yg bergizi aja sperti. fau2 bulu gowirio lehedalõ dan galayu alias genjer..
14. Sat, 03 April 2010 20:37:48 Faigiziduhu Ndruru (amaputri) Bekasi faigiziduhundruru@yahoo.co.id 125.160.244.10
Mohon maaf kepada pemilik cafe FALACHI, jika tidak keberatan saya usulkan untuk mengganti nama dengan CAFE KANIRA. Alasannya adalah keberadaan diwilayah nias utara akan mudah diingat, ditemukan dan membanggakan masyarakat wilayah setempat. Penggunaa nama daerah, kota dan lainnya kita dapat memberi contoh : PASAR SWALAYAN JOGYA, BANDUNG, SURABAYA. Nama-nama kota dan daerah juga di jabodetabek sering digunakan pada nama rumah makan atau restaurant. Dan banyak nama yang lain termasuk nama kota-kota besar di luar negeri, misalnya salon paris atau PARIS SALON. Kami sendiri mempunyai merek produ barankas BALUSE. SUKSES dan ingat ini hanya saran. Silahkan bagi teman-teman yang lain untuk membagi informasi.
15. Wed, 07 April 2010 23:55:03 sanerei ulidne toru tou wuse sanuli_@yahoo.com 110.137.78.128
Terimakasih kawn ku resp, No, 13.. mmg btl yg km blg tu kwn, tp mcm mn lh sdh makanan faforit kt, rasanya kl tak kenak makanan tu 3 kali seminggu, seperti nya badan ini kurang fit,atau kurang sehat,, mcm le,e,emas tak ada tenaga.... Tapi itu pun aku berterimakasih sama kamu bah, makasih ya brow,,!! Oh ya brow ku heri,, kl sy blh tahu, di AFULU di mana ny kampung kita di situ,,,???? so'alnya saya org afulu jga,,,
16. Fri, 09 April 2010 08:41:38 emanuel zega South Jakarta harazakida@yahoo.co.id 125.161.158.50
Kafe Falakhi di Lotu. Memang sewaktu kecil saya sering main kesana Sekitar tahun 1977-an. Namun saya dukung munculnya kafe di Lotu ini agar orang yang dari Gusit le Lahewa atau sebaliknya bisa bersantai sejenak. hanya saja jangan sampai ada nuansa mesum di kafe kita yaa.
17. Sat, 10 April 2010 03:53:10 M.Zb Perawang-Riau zebua68@yahoo.Com 195.189.143.55
Yaahowu lotu ? Sambil lewat falakhi balotu (menanggung diair keruh), lau bisa daftar menunya ga'a apalagi masakan khas nias nyaris löhadöi tesöndra gofuhezo. Natola enaö gae/gowi nibogö, ni'owuru + sinakö, betu'a nifakoe faoma banio, gowi nidökhi, möido na'alua mangawulido bawanunufadru, hega'a hadia ökönal Temazaro harefa alumnus SMA NEG '87 löpernah falakhiga, tolg bls
18. Mon, 12 April 2010 23:50:52 amin nias utara amin@yahoo.com 195.189.143.56
semoga usaha anda b,jln lancar,dan jagalah kwalitas makanan dan minuman demi kslmtn kita b'sama.

First|Previous    Next|Last

Number of records = 17
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000