NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Fri, 29 January 2010 12:01:51 | Brian (IP = 125.161.54.9) | Lahomi
PARIWISATA NIAS BARAT
Jakarta (NiasIsland.Com)

Setelah terbentuknya Kabupaten Nias Barat, maka Pemerintah Kabupaten Nias Barat (KANISBAR) melalui Dinas Pariwisata bekerjasama dengan salah satu Stasiun Televisi Swasta (Trans TV) akan mempromosikan beberapa Tempat-tempat Wisata serta Budaya yang ada di Wilayah Barat Nias tersebut, untuk lebih dikenal oleh Seluruh Masyarakat Nias dan Wilayah Nusantara terlebih-lebih untuk di-PROMOSIkan kepada pihak lain diluar masyakarat Nias (Mancanegara).

Untuk mengenal lebih dekat acara tersebut silahkan Bapak/Ibu dan Saudara menyaksikannya pada :

Hari : Sabtu, 31 Januari 2010.
Pukul : 08'30
di : TRANS TV

Selamat menyaksikan acara tersebut dan apabila ada saran silahkan hubungi Pemerintah Kabupaten Nias Barat khususnya Dinis Pariwisata.

Salam.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Fri, 29 January 2010 15:33:04 Duman Jakarta duman@yahoo.co.id 125.161.243.187
Hallo Boss, Anda mempromosikan Pariwisata Nias sesuatu hal yang bagus dan membanggakan kita semua masyarakat Nias, namun anda tidak teliti didalam memberi pengumuman, sebelum pengumuman sediakan dulu KALENDER MEJA/DINDING didepan anda baru lihat tanggal dan hari. Jangan keburu nafsu akhirnya tenaga kurang. Lihat sekali lagi ....ya supaya tidak salah. Hari Sabtu itu tanggal 30 bukan tgl 31. Tgl 31 hari Minggu. Kayaknya sama dengan pengumuman CPNS salah melulu.... maklum deh. thaks. Saohagolo
2. Fri, 29 January 2010 16:46:25 Ebenhar w cikarang city omasido@gmail.com 202.137.6.90
jadwalnya tapat bangat.....sabtu itu tgl 30 bang,bu...kan 31..yg benar mana....ni?
3. Fri, 29 January 2010 16:47:55 Ebenhar w cikarang city omasido@gmail.com 202.137.6.90
ha....aha.....
4. Fri, 29 January 2010 17:20:19 Brian Lahomi brianiaz@yahoo.com 125.161.70.132
Kepada seluruh Pembaca / Pemerhati / Netters :

Kami Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dalam memasukan tanggal untuk Penayangan Pariwisata dan Kebudayaan NIas Barat & atas kesalahan tersebut kamiu sudah perbaiki yang sebenarnya adalah Hari Sabtu Tanggal 30 Januari 2010 Pukul : 08'30 di Trans TV.

Demikian untuk dimaklumi & silahkan lihat serta baca kembali pengumuman PARIWISATA & KEBUDAYAAN NIAS BARAT.

Salam.
5. Fri, 29 January 2010 17:25:06 linus Jkt - Nias linusmkt@yahoo.co.id 125.161.103.67
Kang, yang benar saja hari sabtu tanggal 31 Januari 2010, nggak salah lihat tuh............. teliti dunk kang, jangan ambisi...hehehehe
6. Fri, 29 January 2010 18:10:00 Duman Jakarta duman@yahoo.co.id 125.161.243.187
Hallo Brian, kami maklumi anda sebagai seorang berilian, aduuh.. anda dalam menulis bahasa saja sudah salah coba lihat kata kami menjadi "KAMIU " apa artinya kata itu ? anda belum bisa lolos sebagai akuntan, belajar lagi..ya. Bagaimana nanti kalau menjadi seorang guide Pariwisata di Nias Barat...? malu ....sebut kata sudah salah apalagi menterjemahkannya... orang lain saja deh. Thanks
7. Fri, 29 January 2010 21:41:48 Aa Aton Bandung Aa@yahoo.co.id 110.136.151.167
untuk resp. no.6,: janganlah diprotes terus, kasihan nanti beliau-2 itu grogi, ya.. ??? mungkin salah ketik. yang penting tujuannya kita dukung untuk mempromosikan daerah kita Nias tercinta. sorry brur ........., trims.
8. Fri, 29 January 2010 22:33:49 Fedi Hia Mandrehe fedihia@yahoo.com 124.195.18.1
Saya rasa semua orang-orang yang ada di PEMKAB NIAS BARAT ITU hanya gila-gilaan jabatan, tidak profesional dalam pekerjaan, jadi kalau kita lihat tidak pantas nias barat itu mekar akan tetapi hanya belah kasihan pemerintah pusat aja buat kita Nias barat, jadi kita harus syukuri hal itu jangan kita menyia-yiakan waktu.

Jadi untuk apa Promosi Pariwisata Nias Barat kalau kepala Dinasnya aja bertujuan untuk menggalang dana dari pusat untuk Di Koprusikan, kasihan rakyat .......................
9. Sat, 30 January 2010 10:43:56 Emang bego sekolah bego@yahoo.co.id 110.139.94.139
Heran sama orang nias ini, salah dikit sudah menghujat, khilaf dikit udah memojokkan, tersinggung dikit udah marah dan memaki. hem... kapan majunya,
kita tidak sadar bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna. masa baru mau belajar udah pintar, baru minum obat udah sembuh...... susah......!!!
10. Tue, 09 February 2010 19:51:12 doesn'tmatter evenmore yahoo.com@yahoo.com 202.134.6.180
ya ampun,, orang nias.. salah nulis tanggal doank mpe dibahas segitunya.. sampai ada yang bilang ambisius lah, gak becus lah, yang lain aja deh lah..
hadooooooooooh....

fokus sama informasinya ja susah banget sih!

First|Previous    Next|Last

Number of records = 10
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000