NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Sun, 06 December 2009 17:40:51 | prsiman (IP = 110.137.29.210) | nias
SELURUH PEMKAB NIAS JANGAN PERNAH TAKUT ISU-ISU MASALAH CPNS 2009
Jakarta (NiasIsland.Com)

himbauan kpd seluruh PEMKAB NIAS jangan prn takut isu2 yg sedang mengembang DI LINGKUNGAN masyarakat nias yg mengatakan "Penerimaan CPNS 2009 banyak kejanggalan yg tdk sesuai dengan prosedur yg telah di tetapkan."
isu tersebut di atas jangan di jadikan sebagai kendalan untuk menjalankan tugas atau roda2 kepemerintahan dalam menyukseskan rakyat kita, khususnya pulau nias,
Dan bila seandainya ada terbukti penyelewengan atau KKN di dalam penerimaan CPNS 2009 ni.............!!!!!!!!!!!!
( biarkan proses hukum yg bertindak dan yg menelusurinya).

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Sun, 06 December 2009 21:18:36 edu baene medan edu_bn@yahoo.com 202.3.213.130
salam semuanya....!!!
Saya tanggapi topik di atas...bukanlah pemkab itu yg bersalah tetapi oknum2ny yg di salahkan....
Biarkan pemkab selalu bekerja sesuai dgn prosedurnya,,
2. Sun, 06 December 2009 21:42:12 amau talu medan talu@yahoo.com 125.160.102.2
BANYAK KEJANGGALAN,MULAI DARI AWAL SAMPAI SELESAI TETAP AMBURADUL

JANGAN SOCK PAHALAWAN KESIANGAN

TETAP DIULANG SELEKSI CPNS 2009.
3. Mon, 07 December 2009 10:45:32 Sniper Elite Jakarta s.elite44@yahoo.com 124.81.220.130
SELURUH PEMKAB NIAS JANGAN PERNAH TAKUT ISU-ISU MASALAH CPNS 2009.
Stament ini bisa saja berarti ; Berani karena benar takut karena salah dan ada juga pengertian lain yaitu bila berbohong atau menipu jangan tanggung-tanggung, bila perlu bersumpah untuk menutupi kebohongan, persetan dengan segala isu dan semua masalah.

Kita seharusnya bangga, punya pemimpin daerah yang pintar-pintar hanya saja terlalu pintar sehingga selalu bermasalah dan tidak mau belajar dari pengalaman yang sudah-sudah karena sudah pintar.
4. Mon, 07 December 2009 11:00:22 Firman Medan Firman_Wr@yahoo.co.id 110.137.30.64
INDIKASI KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOSTISME DALAM PENERIMAAN CPNS 2009 DI SELURUH KABUPATEN/KOTA DI PULAU NIAS MEMANG ADA.

BUKTINYA KENAPA SAMPAI HARI INI BELUM DIUMUMKAN HASIL SELEKSI CPNS DIDAERAH TERSEBUT.

SEMENTARA DISEMUA KABUPATEN/KOTA DI SUMATERA UTARA SUDAH DIUMUMKAN MELALUI MEDIA MASA HARI INI KECUALI DAERAH TERSEBUT.

TOBATLAH KALIAN PARA PEJABAT DI PULAU NIAS, KALAU BEGINI KINERJA KALIAN SEMUA, YAKIN LAH PULAU NIAS BUKAN NYA SEMAKIN MAJU TETAPI SEMAKIN TERBELAKANG.
5. Mon, 07 December 2009 23:44:10 Agust Delaw Nias agust.delaw@gmail.com 124.81.220.130
Dan bila seandainya ada terbukti penyelewengan atau KKN di dalam penerimaan CPNS 2009 ni.............!!!!!!!!!!!!
( biarkan proses hukum yg bertindak dan yg menelusurinya).

Dan bila seandainya tidak ada bukti penyelewengan atau KKN dalam penerimaan CPNS 2009 ni.............!!!!!!!!!!!!
(Pemkab Nias / Pemkot Gunungsitoli teruskan perjuanganmu membangun Nias).

Itu aja koq repot...
6. Tue, 08 December 2009 05:26:21 martin zendrato medan sumut martinzendrato@yahoo.com 202.3.213.130
apa yg kita komentari sebaiknya kita tau persih permasalahannya, jgn kita ceritakan cerita orang lain n kita komentari di fb ini, di pnias tlah diumumkan penerimaan cpns sesuai jadwal tgl 7.12.09 n berjln dgn baik. kita syukuri khususnya 3 DOB sukses melaksanakan seleksi cpns walaupun diusianya 6 bln n kita hargai upaya setiap org utk suksesnya kegiatan ini. ya'ahowu
7. Tue, 08 December 2009 14:07:06 May_tls sibolga may_tls@yahoo.co.id 125.165.42.57
untuk apa formasi dikeluarkan kalau nyatanya hanya otonomi daerah.. yang saya pertanyakan,,

knp mayoritas warga nias saja yang lulus cpns tahun 2009 ne??
knp smpai saat ini hasil kelulusan cpns blm ada d'keluarkan d'internet atw d'koran?

buat pemkab nias dan pemko gusit tolonglah lebih fair dlm stiap penerimaan cpns,,


yahowu
8. Wed, 09 December 2009 17:50:00 Sohahau Telaumba Lotu Sohhau@yahoo.co.id 125.165.17.159
to : 7 Sdra itu kayak orang blum tamat SD mengomentari tapi gak tau apa masalah
Lebih baik anda diam dari pada berkomentar. ( Coba Cek Daftar yang Lulus... nyatanya
bukan hanya orang Nias yang LULUS orang LUAR NIAS pun banyak...)
9. Wed, 09 December 2009 17:59:21 wirawan telaumbanua gusit wirawantel@yahoo.com 114.120.81.28
hahaha..
kamu2 smua lucu deh..ribut tak menentu..
yg ribut itu biasanya ada sebabnya, contohnya nggak lulus tes cpns yg kemarin udah dimumkan..
ya udahlah,, terima aja kegagalan.. tahun ini aq belum bisa lulus,, memang ini pertama kalinya aku coba tes cpns,, tp aku terima kekalahanku..
gak usah pake acara ribut2 di dunia maya..
masih banyak peluang lain kawan2,, mari kita jemput peluang itu..

ya'ahowu..
10. Wed, 09 December 2009 21:31:59 f. l srmng firman_taruna@yahoo.com 118.96.133.76
untuk saudara prisman :

sy tidak setuju kalau Pemda yang disalhkan, karena pemda itu adalah bukan manusia. tetapi yang perlu kita salahkan adalah oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.
oleh karena itu, mari kita menilai cpns ini apakah sudah sesuai dengan prosedur atau banyak manipulasi
11. Wed, 09 December 2009 21:49:52 Fajar Zebua Gusitse & Medan fajar_zebua@yahoo.com 125.162.54.171
Selamat berjuang u semuanya yang telah diumumkan lewat CPNS 2009
....satu pesan saja..."Berikanlah yang terbaik u Pulau Nias Tercinta..
jangan ikut-ikutan terjebak dalam praktek KKN yang memang sudah mendarah daging, karena di pundak saudaralah Masadepan Nias Tercinta dipertaruhkan.....jadi tetap berjuang dengan prinsip Berani karena benar takut karena salah...Salam tuk semuanya....ya'ahowu

First|Previous    Next|Last

Number of records = 11
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000