NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Thu, 08 October 2009 22:32:58 | Antonius Ndruru (IP = 110.137.24.178) | Medan
Pemberitahuan
Jakarta (NiasIsland.Com)

TURNAMEN FUTSAL FORDEM -NISEL CUP

Hidup Mahasiswa..............
Hidup FORDEM -NISEL.........

Salam sejahtera buat kita semua.
Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Ijinkalah kami Mengundang Bapak/Ibu, Sdra/i, Kakanda Para Alumni FORDEM -NISEL, Elemen Organisasi Mahasiswa dan Masyarakat Nias serta Simpatisan dimanapun berada, untuk Bergandengan tangan Hadir Menyaksikan Pembukaan Turnamen Futsal FORDEM-NISEL CUP yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2009, Pukul 13.00 Wib di Lapangan Futsal Kampus ISTP TD Pardede Darma Agung Medan,diikuti oleh beberapa Team Kecamatan se-kabupaten Nias Selatan yang Rencananya akan dibuka oleh Pemda Nias Selatan.

Sebanyak 17 team yang sudah mendaftar kepada Panitia, kami yakin dan Pecaya bahwa masing-masing mempunyai Pendukung tersendiri, untuk itu kepada Para Pendukung Teamnya,Dukunglah Team Favoritmu, Jangan Biarkan Team Anda sampai Tereliminasi, dan Kepada Para team yang telah mendaftar agar segala bentuk Adminitratif yang masih kurang agar secepatnya berhubungan dengan Panitia, Perlengkapan untuk dibawa saat bertanding serta Peraturan yang telah kita Sepakati agar diikuti dan dipatuhi.

Demikianlah,kami sadar disana-sini masih banyak Kelemahan dan Kekurangan.
Kerjasama serta Rasa Kekeluargaan itulah yang kita harapkan,Perubahan ada dalam diri kita masing-masing bukan dalam diri orang lain, Kritik dan saran yang sifatnya membangun kami siap untuk menerimanya.

"Y A ' A H O W U"
Syallom.................................

Dari :
ANTONIUS NDRURU
( Ketua Panitia HUT Ke- VI FORDEM -NISEL )

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Sat, 10 October 2009 20:43:16 FAIGIZIDUHU NDRURU, SE (AMAPUTRI) BEKASI humas_hknb@yahoo.co.id 125.160.244.10
HIMPUNAN MASYARAKAT GOMO NIAS TIMUR (HMGNT)
HIMPUNAN MASYARAKAT NIAS BEKASI ( HKNB )

Megucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta TURNAMEN FUTSAL FORDEM- NISEL CUP. Yang diselenggarakan di Medan mulai tanggal 10 Oktober 2009.


SELAMAT BERTANDING BAGI PESERTA DARI SELURUH KECAMATAN DARI KABUPATEN NIAS SELATAN, jadikan moment pertandingan sebagai moment mempererat hubungan komunikasi langsung diantara masyarakat Nias dan pada khususnya dari Nias Selatan. Jangan lupa bahwa ending dari satu pertandingan bukanlah hanya mencetak Juara tapi jauh lebih dari itu apakah masing-masing mampu menunjukkan sikap dewasa. Karena bukan hal baru jika ada pertandingan terkadang bukan adu teknik tapi adu jotos.

Kehormatan bagi satu team yang hebat bukan karena mampu jadi pemenang tapi apakah telah mempertontonkan cara bertanding dengan penuh etika atau belum?
Penonton atau supporter terkadang karena sangat antusias mendukung team wilayahnya justru memancing bentrok antar supporter. Dan jadilah tontonan gratis bagi orang lain diluar masyarakat Nias.

Kepada panitia pelaksana kami berikan masukan strategi pelaksanaan untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji/ bentrokan:
1. Panitia harus disiplin dan tegas tanpa pandang bulu untuk menertibkan penonton.
Namun jangan pakai bahasa yang arogan, berilah pengertian dan posisikan mereka sebagai saudara sendiri yang sedang menonton.

2. Wasit harus tegas dan jangan memihak. khusus pada semifinal dan final sebaiknya memekai tenaga wasit dari luar suku Nias (Profesional)

3. Buat satu piala dengan kategori TEAM SUPPORTER TERBAIK dan Penonton yang setia. Untuk supporter terbaik jadikan syarat al: pada saat mensupport teamnya tidak mengeluarkan kata-kata yang memancing keributan dan patuh pada aturan panitia. Boleh heboh tapi elegan.

Hal ini sudah kami buktikan saat pelaksanaan HKNB CUP dalam memperingati HUT HIMPUNAN KELUARGA NIAS BEKASI (HKNB) yang ke 17 di Bekasi. Diikuti 24 team bola voli dari organisasi masyarakat Nias yang berdomisili di seluruh Pulau Jawa selama 3 bulan non stop tiap hari minggu.

Semoga bermanfaat bagi PANITIA yang di ketuai oleh saudaraku ANTONIUS NDRURU.

Yaahowu

Talifusomi FAIGIZIDUHU NDRURU,SE ( AMAPUTRI )
Ketua membidangi HUMAS pada
1.HIMPUNAN MASYARAKAT NIAS BEKASI (HKNB)
2 HIMPUNAN MASYARAKAT GOMO NIAS TIMUR ( HMGNT )
2. Sat, 10 October 2009 21:42:08 Antonius Ndruru Medan anton_ndruru@yahoo.com 110.137.24.178
Terimakasih kami ucapkan kepada Orangtua kami Ama Putri Ndruru atas Perhatiannya dan Keikutsertaannya memberikan Semangat kepada kami Panitia, terlebih-lebih saran dan Masukannya, ini akan menjadi Bahan kepada Panitia untuk menjaga Kewibawaan Acara ini agar Jangan menjadi Konflik diantara para Pemain.

Kami Beritahukan Kepada kita semua, bahwa Pembukaan yang telah kami Jadwalkan berjalan sesuai dengan Rencana dan Pembukaanya Langsung dibuka secara Resmi Oleh Bapak Sekda Nias Selatan dalam hal ini Bapak Henkie Yusuf Wau SH,MH dan dihadiri Oleh Mewakili Tokoh Masyarakat Nias Selatan Bapak Drs. Penyabar Nakhe, Aluimni, Para Team yang 17 Kecamatan dan Elemen Organisasi sejajaran,yang disertai dengan Penyambutan Maena Fangowai terhadap Hadirin yang telah hadir sekalian memperkenalkan Budaya kita yang sebagai Karakteristik Budaya Nias.

Puji Syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas Berkat dan AnugerahNya sehingga Berjalan dengan Sukses sampai Pertandingan dimulai dan diakhiri dalam Keadaan Kondusif seperti apa yang kita harapkan.

Namun, kami masih sadar bahwa disana-sini banyak Kelemahan baik dari segi Teknisi,Administrasi dan Penyambutan kami kepada kita semua, namun kami berharap bahwa selalu ada yang mengingatkan kami di saat kami Khilaf dan Berlainan Jalur, harapan kami Selalu ada Dukungan Moril untuk menyukseskan Acara ini.

Sebagai tambahan kami beritahukan bahwa setelah selesai Turnamen Futsal ini, masih ada Kegiatatn selanjutnya yaitu Pendidikan Pengkaderan yang rencananya dilakasnakan di Bumi Perkemahan Sibolangit dengan Tujuan untuk Regenerasi dan Seminar Daerah yang rencana dilaksanakan tanggal 18 Novemberf 2009 dan Harapannya dipimpin langsung oleh PEMDA NISEL, sbagai puncak dari segala Kegiatan dan juga mengingat krembali hadirnya FORDEM-NISEL ditengah-tengah kita,

Untuk itu kami mengharapkan Bantuannya dalam bentuk moril,terlebih-lebih dalam Doa agar ini bisa terwujud,demi Kepentingan kita Bersama.
"DARI KITA OLEH KITA dan UNTUK KITA SEMUA"

Yaahowu...........
Hidup Mahasiswa Nias Selatan
Hidup Nias Selatan.

Panitia HUT FORDEM-NISEL Ke-VI

Antonius Ndruru ( Ketua )
Agus H. Sarumaha ( Sekretaris )
Dayarni Bu'ulolo ( Bendahara ).

First|Previous    Next|Last

Number of records = 2
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000