NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

  • 

RUMAH DI JUAL SEGERA

  • 

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

  • 

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

  • 

NEF (Nias Economic Forum)

  • 

GITA RENTAL

  • 

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

  • 

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

  • 

Jual Jam Tangan KW Super

  • 

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

  • 

Peluang Usaha

  • 

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Wed, 07 October 2009 22:24:34 | Fa'e Mendröfa (IP = 60.253.98.50) | Medan
Selamat & Sukses atas Pelantikan BPH KMN STT Paulus-AMIK Universal Periode 2009/2011
Jakarta (NiasIsland.Com)

Pelantikan Pengurus BPH KMN STT Paulus-AMIK Universal Masa Kerja 2009 s/d 2011
oleh Dewan Pembina dan Penasehat Bpk. Dr.Etiknius Harefa, M.Th
pada:

Hari / tanggal : Selasa, 06 September 2009
Pukul : 14.00 wib
Tempat : Aula STT Paulus Jl. Kapten Purba Perum. Simalingkar

Yang dihadiri oleh Pater.Dr.Chrysostomos P. Manalu, M.Th (Ketua Yayasan Sahabat
Iman Orthodox Indonesia), Pdt.Dr.S.Lase,MA, BEM STT Paulus, Pengurus Senat
Mahasiswa AMIK Universal dan seluruh anggota KMN STT Paulus-AMIIK Universal.

Kami dari Keluarga Besar Senat Mahasiswa AMIK Universal Medan mengucapkan
selamat dan sukses atas dilantiknya sdr/i BPH KMN STT Paulus-AMIK Universal Medan masa kerja 2009/2011.

Ketua : Berkat Kristian Daeli
W. Ketua : Tuyuzisökhi Gulö
Sekretaris : Arman Lase
W. Sekretaris : Liana Duha
Bendahara : Indra Kristiani Duha

Semoga kita bersama-sama berjuang membangun dan meningkatkan persatuan dan
kesatuan antara sesama anggota melalui pengabdian dan karya nyata kita. Nias
kelak membutuhkan manusia-manusia yang punya moral dan keterampilan terlepas dari kepentingan-kepentingan semata. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rakhmatnya kepada kita semua.

YA'AHOWU.........

Dari: Faebolo Dödö Mendröfa
Ketua Senat AMIK Universal Medan

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Wed, 07 October 2009 23:28:46 Firman Giawa medan g_firman@yahoo.com 125.162.42.8
Selamat atas pentikan pengurus KMN STT Paulus.
tapi disayangkan karena KMN saat ini tidak ada kepalanya, pengurus pusat. sudah dimulai oleh Firmanuel Giawa kader bung bowonama telaumbanua, taetapi tidak berhasil. bung bowo tunjukkan bahwa anda senior KMN. bung bowo yang pernah jadi DPP KMN harus bisa mengambil kebijakan, apalagi berkali kali jadi ketua steering commitee MUBES Istimewa dan MUBES luar biasa KMN, namun juga belum berhasil. bung bowo pasti bisa.hidup bowonama telaumbanua
2. Sun, 18 October 2009 15:32:00 DARWIN MEDAN DARWINPUTRA_88@YAHOO.CO.ID 202.70.50.64
HERETE, YAHOWU
s"mt bt tmn2 Q yg trplih sbg pngrus BPH KMN STT PAULUS-AU Medan.
3. Tue, 10 November 2009 21:49:51 BERKAT MEDAN daeli_niha87@yahoo.com 110.137.25.24
Yaahowu. Kebetulan baru mau masuk nih, telat baca dekh. Oh ya, saya juga ucapkan terimakasih buat sambutan dari senat AMIK Universal Medan. Juga buat saudara Darwin Putra Gulo. Itulah yang kita tunggu-tunggu dari kita semua anak Nias, adanya support dan kerja sama yang baik. Untuk pesan dari Saudara Firman Giawa, juga kita dukung. KMN ni sudah berdiri lama, namun entah angin topan apa yang telah melanda perahunya hingga kini pun masih berupa serpihan. Alangkah indahnya kalau setiap putra Nias khususnya yang terlibat dalam KMN menyadari sepenuhnya hal ini. Dan mau menerima tantangan untuk menurunkan ego. Maaf saya bukan menghakimi siapa2, tapi cobalah kita berpikir apa rupanya yang terlalu berat dan sulit untuk menyatukan kembali KMN ini. Saya rasa yang paling sulit ialah menurunkan ego. Ego itu memang lumrah ada dalam diri manusia, tapi mesti bisa dikendalikan dong, jangan sampai gara2 ego, kita pun anggak bisa bersatu dan menjadi bahan tertawaan karena sudah berulang kali diadakan usaha pemersatuan, toh gagal. Saya pikir tidak ada modal Triliunan yang menjadi sengketa dalam hal itu. Apalagi KMN ini berada di daerah perantauan, betapa malunya awak karena sesama anak Nias pun tidak bisa bersatu. Memang benar bahwa ada kecenderungan beda pandangan atau pendapat, tapi kan bisa diatasi dengan diskusi2. Tapi kalau isi diskusinya pun kepentingan semata (pribadi), yah, anggak jadi2lah. Saya hanya mau mengajak kita semua berpikir, bukankah kita ini semua rindu untuk memajukan Nias? Tapi buktinya, ditantang untuk bersatu dalam wadah KMN ini saja kita sudah kalah, gimana ceritanya kita mau membangun Nias? Politik pecah-belah bukanlah cerita fiktif belaka saudaraku, itu pasti terjadi kalau kita tidak peka bahwa kita harus segera bersatu. Sebagai contoh, okelah pendapat untuk diskusi kali ini yang diterima ialah pendapat si A, ya sudah kasihlah dulu kesempatan untuk mewujudkan maksud baiknnya itu. Nah, kalau pun terjadi hal2 yang di luar kesepakatan, iya kita kan bisa mengetahuinya dan meluruskan itu bersama. Boleh beda pandangan, tapi marilah kita serentakkan langkah untuk bekerja bersama. Itu baru namanya anak Nias. Saya percaya ini bukan suata slogan saja, tapi saya percaya bahwa pulau Nias tercinta memang sedang menantikan anak2nya. Kita semua adalah Puzzle pulau Nias yang maju, kelak Puzzle ini akan disatukan. Tuhan Yesus memberkati. Pesan untuk saudara2 anggota KMN STTP-AU Medan, semangat terus ya.
4. Sat, 21 November 2009 11:13:27 lena jakarta magda_lenaq@yahoo.co.id 110.137.26.35
Kasihan Pater Manalu sekolah yang di bangun di obok -obok orang pasaran dan tak punya etika, maksud kami orang nias disana katanya banyak yang bikin ulah mulai dari seks bebas, merugikan orang lain, buat masalah sama teman , egois dan maunya grtis aja, apakah memang semua orang nias demikian?
5. Sun, 22 November 2009 15:05:59 wisnu www.yahoo.com Pemusnah@yahoo.com 125.162.43.88
syalom. Buat saudari yang memakai nama lena, terima kasih buat pesanmu. Tapi yang jelas, bgmn pun caranya kau menyamarkan diri, tetap saja kau tetap pecundang, pengecut, dan tidak tau malu lagi tak beretika. Kalau kau punya maslah dg orang nias, tapi jangan spt ni caranya, kau fitnah orang tanpa mempunyai rasa malu. Aku rasa kalau salah satu dari binatang dapat diajak ngomong, mungkin dia akan bilang bahwa kau lebih rendah darinya. Dengar baik2 ya, dengan cara apapun kau menghina orang nias, tpi tidak seburuk kau yang hanya bisa memfitnah dan membusukkan nama baik orang. Coba tanya dalam hatimu sendiri, di sekolah yang kau maksud, kebanyakan orang apa? Apakah orang nias yang kau maksud mengobok2, atau orang yang justru berjabatan disana. Dan coba tanyakan dan lihat, yang menjadi orang penting di sekolah yang kau maksud siapa? Aku yakin kau pernah sakit hati dengan temanmu atau kau pernah ditolak cintanya kali.....? aku yakin kalau kau bilang itu langsung di hadapan orang nias, maka kau akan dihajar. Musnaaaaaaaaaaahlah kau satanah.
6. Sun, 22 November 2009 15:32:53 KMN-MEDAN Medan kmn_medan@yahoo.com 60.253.98.50
selamat,

Minta nanti surat Ketetapannya Kepada BPP ya.........................

LIHAT FACE BOOK kITA DI : kmn_medan@yahoo.com
kita juga sudah punya blogspot dan GRUP.


salam
7. Sun, 22 November 2009 17:16:12 Bedizaro Laia Montet bedizaro_night_sun@yahoo.com 84.253.54.67
Buat Lena,

Makasih atas pesannya.... Tapi ingat kalau ngomong ya.......kalau lena berpendidikan gak bisa ngomong seperti itu. semua suku atau negara di dunia ini ada kebaikan dan keburukannya gak ada yang sempurna..... Tapi ingat masalah pribadimu tolong jangan bawa2 atas nama Nias ok....... Jangan seperti ngomong di rumahmu ngomong di web ini suka2mu aja tidak sopan........ Belajar untuk ngomong di kebun, rumah, depan umum dll.

Dan buat kita orang Nias dimanapun berada mari kita menjaga nama baik Nias..... Saohagölö Yaahwu
8. Sun, 22 November 2009 17:46:42 Bedizaro Laia Montet bedizaro_night_sun@yahoo.com 84.253.54.67
Buat KMN-MEDAN,

Saya sangat senang dan mendukung bila ada Oraganisasi Mahasiswa Nias. Dulu waktu kuliah di Medan pernah ikut KMN tapi sayangnya dulu punya rencana untuk buat diskusi belajar bersama dengan jurusan yang berbeda tapi gak terlaksana.

Saat ini zaman Globalisasi dan mau menuju pasar bebas oleh karena itu KMN harus siap dan bisa untuk bersaing dengan daerah dan negara lain untuk mencari Lowongan kerja.... Kalau bisa cari kerja bukan hanya di Nias, tapi di seluruh Indonesia atau ke luar negeri...

Untuk itu KMN harus punya skill ( keahlian ) di bidang Komputer, Internet dan bahasa Asing. Saya menganjurkan KMN mengadakan diskusi belajar untuk membagi informasi dan pengalaman kepada teman2 mahasiswa meskipun berbeda jurusan.. Kita belajar untuk memberi....Waktu kuliah saya jurusan Sastra Inggris.

Maaf Saya menyadari bahwa Bahasa Inggris saya belum bagus dan bukan promosi... Tapi jika KMN punya kendala dalam belajar khususnya jurusan bahasa Inggris ( Bahasa Asing ) dan juga untuk jurusan umum. Saya siap bantu dan bagi pengalaman yang sudah saya lewati demi kemajuan KMN.... Semoga sukses. Tuhan memberkati.

Salam perjuangan

Bedi
9. Sun, 22 November 2009 18:13:15 Pemerhati Jakarta pemerhati_nias@yahoo.co.id 114.58.60.119
Lena, namamu sama dengan buruknya pikiran dan otakmu, mungkin wajahmu juga pasti buruk/jelek. Jika kau punya otak jangan kau buruk-burukkan suku Nias, langsung ke orangnya, dengan orang yang membuat kau sakit hati. Kau pakai otak, jangan pakai pantat, emangnya suku kau itu baik-baik semua seperti malaikat, berkaca kau dulu.
10. Sun, 22 November 2009 21:07:08 SUDIRMAN HALAWA,SH Medan Su_@yahoo.com 202.3.213.130
KMN ITU SUDAH BUBAR.
11. Sat, 05 December 2009 23:39:36 faatebakha Lauba medan adzan_a90@yahoo.com 125.165.41.114
Yaahowu. Ni khusus buat no.6. Np lu suruh gue ngambil surat ketetapan dr BPP? BPP mana yang kamu mksd. Gk da urusan kali? Mat natal ya.

First|Previous    Next|Last

Number of records = 11
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000