NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Mon, 05 October 2009 22:59:11 | BALUSE PERKASA INDONESIA (IP = 125.160.244.10) | BEKASI
BRANKAS BALUSE AKHIRNYA MAMPU BERSAING DENGAN BRANKAS MEREK EROPA
Jakarta (NiasIsland.Com)

Kata BALUSE adalah satu kata yang sangat populer dalam berbagai acara pentas budaya Nias. Baluse adalah nama satu alat yang artinya dalam bahasa Indonesia PERISAI. Perisai atau tameng adalah alat yang berfungsi melindungi dari ancaman atau bahaya yang mengancam jiwa.

FILOSOFI kata dan fungsi alat inilah yang menjadikan PT.BALUSE PERKASA INDONESIA memberi merek salahsatu produknya brankas BALUSE. Seperti halnya produk lain maka baluse dan fungsi brankas sangat kuat bahkan dalam bahasa Belanda kata BALUS artinya SANDARAN atau penopang.

Brankas adalah satu alat yang berfungsi sangat tepat untuk melindungi barang berharga serta dokumen penting dari ancaman pencurian/perampokan dan ancaman kebakaran. Selain ancaman pencurian juga untuk memberi kemudahan dalam penyimpanan dokumen sehingga pada waktu dibutuhkan bisa dengan mudah didapatkan.

BALUSE Memahami keinginan masyarakat pada umumnya yang selalu ingin menambah jumlah kekayaan, aset, barang berharga, dll.Hal ini dapat kita buktikan dengan semakin banyaknya pelatihan, seminar, membuat buku tentang cara bagaimana menjadi kaya atau menjadi magnet uang, memperbanyak aset dll.

Namun kalau boleh kita jujur sangat sedikit yang mengingatkan agar apa yang sudah dimiliki sekarang dengan susah payah jangan sampai hilang dicuri atau hangus terbakar saat ada kebakaran. Baluse adalah satu diantara yang sedikit ini yang PEDULI dengan masalah tersebut.

Pencurian, kebakaran dapat terjadi kapan saja tanpa kita ketahui. Pencurian dapat dilakukan oleh orang lain dan bahkan orang kepercayaan kita seperti para pekerja/pembantu kita. Kekurang waspadaan kita inilah yang membuat kejahatan terjadi. Kalau kita pinjam salah satu selogan di TV swasta 'WASPADALAH KEJAHATAN TERJADI bukan hanya karena ada niat tapi KARENA ADA KESEMPATAN.

Kebakaran jaman sekarang sangat sering terjadi karena penyebabnya bukan lagi hanya masalah dari kompor, main anak-anak main korek api, atau lilin tapi ARUS PENDEK listrik sekarang justeru sering jadi ancaman yang susah di cegah.

Oleh sebab itu brankas sangat tepat digunakan, bukan hanya karena supaya tidak hilang atau terbakar barang berharga atau domkumen penting tapi jika terjadi kebakaran sering menimbulkan korban jiwa hanya karena ingin menyelamatkan barang dan surat penting dari amukan api.

Masyarakat Nias yang sudah banyak sukses di segala bidang usaha, karir, dan pekerjaan seiring dengan itu sudah pasti memiliki dokumen dan barang berharga, JANGAN TUNDA LAGI segera gunakan Brankas Baluse. Saat ini sudah banyak masyarakat Nias dari berbagai wilayah yang telah menggunakan. Walaupun jika dibuat dalam persentase dengan jumlah konsumen dari luar Nias tapi sangat membuat kami bangga. Karena ternyata yang telah menerima info tentang produk ini langsung merespon dan bahkan mayoritas memesan langsung.

Pengguna brankas saat ini tidak lagi hanya bank dan toko emas tapi rumah tangga, kantor, toko/tempat usaha dan Notaris, koperasi simpan pinjam, SPBU, dll.

MENCEGAH PASTI LEBIH BAIK!

Sebagai rasa terimakasih kami dan kebanggaan atas BALUSE khusus pembeli dari masyarakat Nias akan dapat DISCOUNT SPECIAL (HARAGO DALIFUSO)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami
PT.BALUSE PERKASA INDONESIA
Komplek Ruko Sentral Niaga Kalimalang Blok B1 No.19
BEKASI

FAIGIZIDUHU NDRURU,SE(Ama Putri)
Telp. 021- 321 821 40
081380612069


Ref: info penting

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Tue, 06 October 2009 21:13:19 BAZATOGU HIA BEKASI bazatogu_hia@yahoo.com 118.136.31.225
YAHOWU,

LUAR BIASA, SESUAI DENGAN NAMA PERUSAHAANNYA SUDAH BALUSE PERKASA LAGI. MEMANG BETUL SETELAH KAMI AMATI DAN PERHATIKAN PRODUCT BRANKAS PT. BALUSE PERKASA INDONESIA TIDAK KALAH DIBANDINGKAN DENGAN PRODUCT LAINNYA YANG SEJENIS, BAIK DARI DESIGN, PENAMPILAN DAN KWALITASNYA. HITUNG HITUNG INGAT KAMPUNG HALAMAN ADA NAMA BALUSENYA DIRUMAH........


SEMOGA BRANKAS MEREK BALUSE SEMAKIN PERKASA.
2. Tue, 06 October 2009 21:53:06 BRANKAS BALUSE BEKASI humas_hknb@yahoo.co.id 125.160.244.10
BALUSE PERKASA INDONESIA berterima kasih kepada beberapa saudara-saudara kami yang telah langsung menghubungi kami dan merespon langsung melalui telepon tentang info produk brankas baluse. Walaupun info ini baru kami muat sehari sebelumnya. Hal ini sangat menambah kepercayaan kami bahwa masyarakat Nias ternyata mempunyai solidaritas yang luar biasa. Bukan hanya dalam sosial, budaya dan politik tapi dalam hal ekonomi juga.

Kenyataan ini membuktikan masyarakat Nias sama dengan suku lain untuk saling mendukung dalam usaha. Apa yang selalu kita lihat dan saksikan dari saudara kita warga keturunan dan bangsa jepang yang loyal pada produk sesamanya atau bangsanya dapat kita temukan pada jiwa masyarakat Nias.

Hal inimembuat kami lebih percaya diri dalam berusaha dan menganggap hal ini sebagai motivasi agar mempertahankan kualitas dan pelayanan purnajual yang lebih baik lagi dari yang sudah dilakukan selama ini. Karena hanya dengan demikian produk brankas BALUSE ini benar-benar menjadi kebanggaan Nias.

Memang kami akui bahwa tidak mudah bagi para pengusaha dari Nias untuk memakai brand bahasa Nias. Karena mempertimbangkan dari sisi komersial. Namun bagi kami justeru hal ini tantangan dan segera dimulai. Semoga dengan semakin banyak yang berani memulai maka berbagai produk dengan BRAND bahasa Nias akan banyak yang terkenal dan diperhitungkan oleh suku bahkan bangsa lain.

Khusus kepada bpk Ama Yosua Waruwu dari TEBET Jakarta yang telah menghubungi kami dan menyatakan minatnya untuk memiliki, kami sangat berterimakasih. Bahkan bukan hanya niat bapak untuk membeli yang membuat kami bersemangat tapi karena bapak sudah banyak tahu tentang brankas sebelumnya dari pengalaman sebagai distributor brankas merk lain. Hal ini sangat membantu kami untuk mendapat masukan bahkan nasehat agar brankas BALUSE dapat lebih baik lagi.

Kepada saudara-saudara kami yang lain juga kami harapkan masukan/nasehat terlebih jika punya pengetahuan tentang brankas. Dengan semakin banyak dukungan bagi kami, maka kedepan kami mampu lebih bersaing lagi dengan produk perusahaan lain. Kami senantiasa dengan tangan terbuka menunggu sumbangan pikiran dan berbagi pengalaman dari saudara-saudara baik melalui komunikasi melalui telepon maupun dipanggil untuk kami temui.

Kualitas yang sudah kita pasarkan sekarang sudah mampu bersaing denganmerek eropa sekalipun. Termasuk harga dan pelayanan purnajual. Namun walaupun mampu memberi harga yang kompetitif tapi tetap berteguh hati bahwa brankas itu yang utama adalah kualitas. Jika tidak mengutamakan kualitas maka tentu sama dengan nasib produk yang lain: mudah digondol maling, mudah dibongkar paksa dan isi dikuras, serta jika kebakaran isi jadi rusak/hangus.

Prinsip kita harus jadi solusi masalah ini. Sehingga brankas BALUSE memakai plat baja tebal dengan kualitas terbaik. Harus dibuat lebih berat. Mulai dari berat 338 kg sampai dengan 2.500.kg. Berat ini dihasilkan dari ketebalan plat baja dan isolasi panas yang kuat sehingga dengan spesifikasi demikian tidak mudah digondol maling, tidak mudah di buka/dibongkar paksa. Dan waktu terjadi kebakaran isi tidak mudah rusak dengan tingkat panas sampai dengan 1.500 derajat serta mampu bertahan selama 5 jam saat kebakaran.

Demikian jawaban kami atas berbagai respon dan dukungan yang telah kami terima dari saudara-saudara yang telah bangga seperti kami menjadi orang Nias.
Kalau orang lain bisa maka ORANG NIAS PASTI BISA!

Saohagolo YAAHOWU

BALUSE PERKASAINDONESIA
FAIGIZIDUHU NDRURU,SE(Ama Putri)
021-321 821 40 /0813 8061 2069
3. Tue, 06 October 2009 22:26:01 FAIGIZIDUHU NDRURU BEKASI humas_hknb@yahoo.co.id 125.160.244.10
Kepada Bpk Ama Ayu ( Ir.BAZATOGU HIA) yang telah merespon bahkan sudah membeli dua unit tahun yang lalu termasuk rekomendasi bapak kepada kami sehingga beberapa konsumen yang lain telah membeli. Kami senantiasa berterima kasih dan terus membutuhkan dukungan semangat dari bapak agar produk BRANKAS BALUSE segera berkibar ditingkat nasional.

Kami sendiri merasa kagum setiap kali bapak mengemukakan berbagai gagasan bapak tentang cara berkontribusi agar Nias lebih maju lagi. Bukan hanya menonton tapi berbuat langsung. Dan yang membuat kami lebih iri rasa kebanggaan bapak sebagai putra Nias meskipun lahir diperantauan.

Kami dapat membuktikan betapa bapak mampu membuat terobosan dan solusi mendesak tentang masalah sumber daya manusia dari Nias. Beberapa waktu yang lalu kami telah membaca info luar biasa perusahaan bapak PT. SUKSES MANDIRI UTAMA yang bisa mendatangkan dolar ke Nias melalui penempatan tenaga kerja di luar Negeri dengan mudah tanpa biaya.

Pada hal masalah biaya inilah yang selalu menjadi kendala sehingga tidak banyak SDM dari Nias yang dapat menikmati betapa nikmatnya punya gaji dolar yang jumlahnya jauh lebih banyak di banding dengan gaji diIndonesia. Selama ini banyak SDM Nias jadi korban penipuan perusahaanPJTKI fiktif. Tapi perusahaan bapak adalah PJTKI yang RESMI dengan biaya murah bahkan melalui kebijakan dibantu untuk tidak harus membayar biaya sekarang. Ini benar-benar sangat luar biasa.

Semoga dengan kehadiran perusahaan bapak segera menjadi solusi strategis untuk SDM Nias. SUKSES untuk PT.SMU
4. Wed, 07 October 2009 17:19:27 Gatot Koco Jawa brata@yahoo.com 117.102.110.114
SUNGGUH LUAR BIASA
SUNGGUH PERKASA BALUSE
SUNGGUH GAGAH PERKASA ORANG-ORANG NIAS PEMBUAT BALUSE
HEBAT DAAAAAHHHHHHH........!!!!!!!!!!

Salam,
Gatot Koco
5. Mon, 12 October 2009 18:11:14 Yamamoni zebua Batam Yamannias@yahoo.com 125.165.118.70
Yaahowu.. ini yang ditunggu - tunggu dari dulu salah satu hasil karya anak - anak nias yg bisa besaing di dunia bisnis... kalau boleh saya tahu apa di daerah propinsi kepulauan riau sudah ada yg mendistribusikan brangkas merek baluse ini... dan kalau belum bagaimana kami bisa mendapatkan brosus n daftar harga siapa tahu kami bisa membantu untuk menjualnya. mohon tanggapan dari bp. a.putri ndruru.

Yaahowu

A. ivan zebua
Hp. 081270305574 ( Batam )
6. Tue, 13 October 2009 11:09:38 FAIGIZIDUHU NDRURU, SE BEKASI humas_hknb@yahooo.com 118.96.30.144
Kepada yth. Bapak YAMAMONI ZEBUA di Batam. Kami sangat bangga atas respon bapak menjadi agen untuk membantu menjual di wilayah batam dan kepulauan riau. Kami jelaskan beberapa hal sebagai bahan pertimbangan bapak untuk tidak kecewa lebih dulu jika kami belum bisa mewudkan keinginan bapak dalam waktu dekat ini.

1. menjual brankas dengan spesifikasi produksi kita tidak sederhana, karena beratnya paling kecil min.388 kg dan bahkan ada yang beratnya sapai dengan 3 ton satu brankas. Tentu berbeda dengan brankas yang umumnya lebih ringan bisa ditenteng oleh dua atau bahkan satu orang bisa sanggup memindahkannya. hal ini tetap kami anggap tepat karenan faktor berat oleh kualitas penggunaan baja tebal jadi andalan untuk mencegah resiko bagi pencuri dan supaya tidak mudah untuk gosong seluruh dokumen yang tersimpan didalamnya jika terjadi kebakaran.

2. Menjual brankas harus mahir untuk melakukan layanan purna jual yang prima. Mulai dari menggati nomor rahasia jadi sesuai keingginan konsumen sampai pada suatu saat konsumen menggatinya lagi dengan nomor yang lain lagi. Berbeda dengan brankas yang lain yang biasa di beli dari toko atau mall dimana nomor rahasia sudah diprogran dari pabrik. Buat kita hal itu tidak diperbolehkan karena nomor rahasia dapat dideteksi oleh orang yang berkeinginan jahat terhadap konsumen. Namun kami memberi solusi pada waktu yang akan datang, al: baoak kita trainning tentang seluruh permasalah brankas di jakarta. Atau kami mengirim tenaga yang diperbantukan selama 3 bilan kewilayah bapak sebelum tean bapak akhirnya bisa sendiri.

Untuk sementara poin no 2 kami tidak bisa karena semua staff terbaik kita sedang di alokasikan untuk memegang cabang kntr kita di kantor baru yang akan segera dibuka yakni ;wilayah prop. banten, bandung dan semarangkam imohon dimaklumi. Namun jika untuk kami tetap dengan tangan terbuka menerima dukungan dan kritik.

Yaahowu,

AMAPUTRI NDRURU
Baluse perkasa indonesia


Saohagolo
7. Tue, 13 October 2009 11:46:05 AJP. Tangerang otniel_hia@yahoo.co.id 202.79.203.43
Pertama saya ucapkan Terimakasih kepada PT.Baluse Perkasa Indonesia sekaligus kepada Bapak Ama Putri Ndruru yang telah membuka mata kita dalam berbisnis. Satu hal yang perlu kita ancungi jempol bahwa beliau dapat mempromosikan produk brankas dengan slogan yang khas Nias yaitu BALUSE, ini fakta bahwa hasil karya anak Nias dapat diandalkan, sehingga harapan kedepan produc brankas khas Nias dapat bersaing dilevel atas dan sejajar dengan produc lainnya yang duluan muncul bahkan dapat menjadi brankas nomor wahid di dunia.
Saya sendiri banggalah putra/putri Nias sudah banyak yang sukses pada bidang masing-masing bahkan sudah mulai ada perusahaan punya orang Nias yang standar level pabrik dan dapat menampung tenaga kerja khususnya ono niha, termasuk PT.Baluse Perkasa Indonesia.

Harapan saya kedepan PT.Baluse Perkasa Indonesia dapat maju dan berkembang dan mengharumkan nama Pulau Nias melalui merek dagang Baluse yg menjadi trend dan dikenal luas.

Ya'ahowu Saohagolo,
(AJP) - Tangerang
8. Tue, 13 October 2009 12:16:37 Efendi Zebua PHG Summarecon Serpong efendi@kinglabindonesia.com 118.96.8.64
Ya'ahowu Pak Ama Putri Nduru,

Selamat ya atas usahanya semoga tambah sukses.

Kalau memungkinkan dan tidak terlalu merepotkan saya berharap Bapak bisa bantu kirimkan saya brochure by email : efendi@kinglabindonesia.com sekaligus size n price.

Si ofona uando saohagolo, GBU

Ama Wirda Zebua
PT Kinglab Indonesia
www.kinglabindonesia.com
9. Fri, 09 April 2010 11:34:21 CV. Rafako Pratama bekasi dedy_sabsono@yahoo.com 125.160.232.175
selamat atas usahanya & sukses selalu, salam dari kami CV. Rafako Pratama, dedy eks tehnisi CHUBB ( spesialis brankas,cctv,alarm,access control,fire alarm). Tuhan memberkati

First|Previous    Next|Last

Number of records = 9
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000