NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Tue, 25 August 2009 09:15:53 | SARUMAHA (IP = 118.96.195.22) | bandung
BABI PANGGANG ALA NIAS DI BANDUNG
Jakarta (NiasIsland.Com)

YA'AHOWU ! DIINFORMASIKAN KEPADA BAPAK/IBU, SDRA/i WARGA NIAS YANG BERDOMISILI DI KOTA BANDUNG DAN SEKITARNYA, DI KOMPLEK PERUMAHAN TAMAN KOPO INDAH II , KHUSUSNYA BAGI ANDA PENGGEMAR BERAT BABI PANGGANG, SEKARANG TELAH DIBUKA WARUNG MAKAN BABI PANGGANG ALA NIAS "de' PIGGY" BUKA SETIAP HARI MULAI JAM 10.00 s.d 20.00 LOKASINYA DISEBERANG SUPERMARKET BORMA (POM BENSIN TKI II) SAYAP RUKO II A NO. 69. SILAHKAN ANDA BERKUNJUNG DAN MENCICIPINYA, NIKMATNYA LUAR BIASAAAAAA...............(denger-denger nih..... bagi pengunjung pertama gratis makan dan minum sepuasnya....). WARUNG MAKAN BABI PANGGANG TSB DIKELOLA OLEH BAPAK A.SITI DUHA DAN SDR. MARINUS SARUMAHA.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
8. Thu, 27 August 2009 12:05:28 dakhi bandung dakhi@yahoo.com 125.163.2.124
saya sudah mencobanya, uenaaaaak tenan,kuah kaldunya rasanya nendaaang banget......
9. Thu, 27 August 2009 14:40:02 Gulo Medan amayosua@yahoo.co.id 125.162.45.36
naso mbetu'a nilau banio ah.... pasti ami sibai di tambah lagi ni'owuru
10. Thu, 27 August 2009 15:27:15 NN__ Bandung nn@yahoo.com 125.166.162.58
Seporsinya berapa? ada cincang ga? kebetulan rumah gw deket situ jg.
Thx bro informasinya........
11. Thu, 27 August 2009 18:43:54 Uock Ndruru Padang ndruruucok@yahoo.com 125.165.106.225
Wah enak amat tuh pak gulo pesan pilihan nya pak pesan bagi juga dong untuk aku ya... Eh nanya nanya nih brapa sih satu korsinya klo kami lagi berdua'an babi panggang nya siapa tau lebaran nanti aku bisa datang ke sana makan babi panggang ahh yhw.
12. Thu, 27 August 2009 23:16:56 gusli giawa surabaya gusligawa@yahoo.co.id 125.167.19.212
yahowu wduh jd ngilir nih... mungkin kalo dkt bandung sy borong soalnya dah lama gak mkn b2...yah..moga2 ada cabangnya di surabaya.sukses....
13. Fri, 28 August 2009 10:12:42 OKTAFYANUS ZAI BEKASI zay_okta04@yahoo.com 125.160.230.82
yaahowu nakhigu Gusli....Hadia jabao dodomo khoma he..eli bahe yao Okta...ya bologomano dodomi naso zifasala hana na makalefo ami lo mifezawa2

faema kho nakhida idaman hadia masih abao dodonia.....

hadia ewena alo nano tahelege zambua boto-boto to......

hauga no telefomo iya ha khi.

okta (0813832324990
14. Fri, 28 August 2009 15:32:07 Sozifao Hia Pangkalan Kerinci Riau sozi_hia@yahoo.com 125.162.65.252
Ya'ahowu,

Hana wa lawao Babi Panggang ALA NIAS? Na Ala Karo so alasan zamobo'o moroi ba Ala Toba. Hadia wa'afabo'onia moroi ba dano bo'o?

Makanan khas bisa menjadi sarana publikasi daerah asalnya, Minang menjadi terkenal dengan masakan ala Minang, Karo terkenal juga disebabkan karena BPK (Babi Panggang Karo). Walaupun bukan satu-satunya sarana publikasi suatu daerah.

Nah, rasanya pingin juga kalau Pulau Nias makin dikenal dengan Babi Panggang ALA NIAS.

Mohon informasi yang bersifat umum saja, tentu yang punya karya tidak mau sembangan membongkar rahasia usahanya.

Saohagolo,

Sozifao Hia
15. Mon, 31 August 2009 01:18:21 amos sarumaha medan amoz_sam@yahoo.co.id 110.137.26.195
Bagus donk.....
mungkin dah saatnya Nias jg menunjukan kebolehan dalam bidang kuliner.......
dan bidang2 laen mudah2an menyusul......

kami ngarapkan para pengusaha di Medan jg mampu melihat peluang ini, karena di Medan NIHA KHODA dah menjamur. kami jg rindu akan masakan khas nenek moyang kita.

tapi jgn bikin malu Nias lho.....
ingat pelayanan dan kebersihan makanan dan tempat sangat menentukan usaha ini..... itu semua menjadi cerminan kita sebagai ONO NIHA.....
sekali orang ilfeel akan selamanya orang ga akan percaya lagi ma produk2 Nias......


MAJULAH TERUS NIAS KU..........
16. Mon, 31 August 2009 04:41:16 soginoto nehe east african,zanzibar. aschefsogi2000@yahoo.com 196.41.45.141
WAH INI KEBETULAN SAYA ORANG KULINER,DAN INI CITA-CITA SAYA SEJAK DARI DULU
UNTUK MEMBUKA KHAS NIAS,DAN SAYA PERNAH MENCOBA DIBATAM TAPI GAGAL,
JADI SAYA ANJURKAN ,BENAR -BENAR NAMA MAKANNYA BAHASA NIASMSEPERTI.
GOWI NIBALO .BABAE,KOFO-KOFO,BAWI NIFULU ,DLL,SEMOGA SUKSES PAK.
KAPAN-KAPANN NANTI KELUARGA SAYA KE BANDUNG ,KAMI AKAN MAMPIR .GOODLUCK
SAOHAGOLO ,YAAHOWU.
17. Tue, 01 September 2009 18:35:16 Ama Daniel Bekasi fal_ononiha@yahoo.com 114.59.181.138
Ada baiknya bila disertakan visualnya(photo2) Babi Panggang ala Nias, hingga kita dapat membedakannya dengan BPK atau panggang2 yang lain. Trims.
18. Wed, 02 September 2009 15:49:45 giawa bandung giawa@yahoo.com 118.96.195.22
luar biasa enakkkkk..............
20. Wed, 02 September 2009 20:02:14 halawa jakarta frans_halawa@yahoo.com 114.124.35.97
Kalo perlu buka cabang dijakarta..
21. Fri, 04 September 2009 19:36:17 Vivin Riau vin_21r@yahoo.com 125.165.112.124
Yah enak amat tuh babi pangganya yah klo boleh dong di buka juga ya cabang'nya di pekan baru riau karna vivin mau kepengen makan babi pangga ala nias gimana tuh rasanya mau coba gitu pasti rasanya pedas ya ato gimana plis ya di buka juga cabang di riau karna nanti vivin bida kerja sambil sekolah gitu klo boleh am bos.
22. Sat, 05 September 2009 15:28:36 Amaputri Ndruru Bekasi faigiziduhundr@yahoo.com 125.160.251.198
Saya ucapkan SELAMAT& LUAR BIASA Hebat!!! masyarakat Nias ada yang mempunyai terobosan baru menjadi pengusaha Rumah Makan dengan citarasa ala Nias. Bagi saya bukan masalah enak atau apapun tapi keberanian untuk memulai sesuatu dengan rasa bangga tentang Nias itu yang luar biasa! Saya juga ucapkan selamat menikmati kepada masyarakat NIAS DI BANDUNG karena kota anda satu-satunya di pulau Jawa menurut pengetahuan saya yang punya masakan ala Nias
Dijabodetabek kapan bisa seperti saudara kita di Bandung?

Saran saya agar lebih bernuansa seakan sedang pulang ke Nias, lengkapi dengan kaset lagu-lagu pop Nias dan berbagai cendramata khas Nias yang tentu juga menjadi sumber profit bagi usaha. Dan jika lebih mampu lagi buat satu malam khusus untuk moment santai bagi masyarakat Nias dengan hiburan khas lagu2 Nias juga menu tambahan seperti MISOP atau yang lainya termasuk AFO silima endronga.

Besar kemungkinan SAUDARA2 kita dari jakarta sesekali ikut sambil libur panjang.
kami dan keluarga jika kekota bandung akan usahakan untuk mampir menikmati dan mendukung. Sekali lagi saya ucakan selamat dan saya salut keapada Anda sang perintis. Yakinlah bahwa apa yang telah anda kerjakan ini sangat membanggakan orang Nias. Kita akan tunggu putra putri Nias yang lain dengan terobosan2 lainya.

Kami dalam kepengurusan HKNB sekarang senantiasa meneruskan segala informasi seperti ini kepada yang lain karena hal tersebut sudah jadi komitmen kami. Motto: FAOMA TATUNDREHENI NAWODA MEOI SIFATALIFUSO ITA. Natenga yaita haniha nasa zanundreheni banuada?


Faigiziduhu Ndrur, SE ( Ama Putri )
Humas-Himpunan Keluarga Nias Bekasi( HKNB )
23. Mon, 07 September 2009 22:42:30 FAOSOCHI GIAWA Bekasi faosgiawa@yahoo.co.id 125.160.244.10
Brankas BALUSE bersaing dengan brankas standar eropa di pasar alat safety Indonesia. Terinspirasi dari info produk babi panggang (bawi nitunu) ala masakan Nias Bandung kami juga memberi informasi bahwa kami sekarang bekerja pada suatu produk dengan MEREK BRANKAS BALUSE yang sangat membanggakan kami sebagai putra Nias.

Untuk itu kepada saudara2 di mana saja bagi yang membutuhkan brankas/lemari besi untuk menyimpan dokumen2 dan barang berharga supaya terhindar dari resiko kebakaran dan pencurian. Menurut keyakinan kami dengan makin banyaknya orang Nias yang sukses di berbagai bidang maka produk kebanggaan Nias ini sudah saatnya di miliki di rumah, toko, kantor dan tempat usaha lainya.

Akhir-akhir ini sangat banyak putra putri Nias yang sukses di bidang usaha jasa keuangan dan berkembang sangat pesat di berbagai kota di Indonesia. Di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Lampung sudah ada beberapa pengusaha jasa keuangan Koperasi yang menggunakan. Kualitas yang sangat jadi unggulan membuat brankas BALUSE telah dipakai oleh berbagai kalangan ; toko emas, bank perkreditan rakyar, KOPERASI SIMPAN PINJAM, SPBU, Minimarket, kantor Notaris dan kantor2 swasta maupun pemerintah.

Berbagai dokumen yang seharusnya di simpan dalam brankas : ijazah, akte lahir, piagam, akte pernikahan, bukti kepemilikan kendaraan, sertifikat tanah dan bangunan dan surat2 ijin usaha. Berbagai barang berharaga antara lain ermas, uang, perak dll. Dengan demikian relevansi penggunaan brankas disetiap rumah tangga sangat tepat. Prinsip brankas baluse dalam misi ini adalah bagaimana masyarakat terhindar dari resiko yang seharusnya dapat di cegah termasuk didalamnya sesama orang Nias. Terkadang kita terus berusaha menambah aset yang lebih banyak lagi tapi kita lupa bahwa yang kita sudah punya sekarang dalam ancaman.

Kami sangat mendukung keinginan masyarakat Nias untuk menggunakan produk kami ini dan dengan bangga kami dapat meberi HARGA KHUSUS BUAT MASYARAKAT NIAS sebagai RASA TERIMAKASIH kami dengan menggunakan MERK BALUSE. Jika ingin dapatkan penjelasan lebih lengkap dapat menghubungi alamat kami
FAOSOCHI GIAWA 021- 3212 821 40, 33849857 0813 8061 2069
PT.BALUSE PERKASA INDONESIA
Komplek ruko sentral niaga kalimalang blok B1 No 19 Bekasi

YAAHOWU
24. Tue, 08 September 2009 02:50:55 sozi zega Kadirojo City mIELIDI@yAHOO.CO.ID 116.254.101.39
mmmmmmmhhhhhhh.....
enak tau....
bisa gak buka cabang di jogja?
26. Tue, 08 September 2009 08:30:45 Alfred Z Bandung alfredbdg@yahoo.co.id 125.166.175.35
Setahu saya, tidak ada masakan "babi panggang khas atau ala Nias". Maksud saya tidak ada yang spesifik. Masakan babi panggang di Nias tidak umum dan hampir bisa dikatakan tidak ada.
Yang ada, masakan betu'a mbawi+kelapa, daging babi rebus seperti kalau ada acara pernikahan di Nias. Kalau babi panggang ala Cina atau ala Karo dan Menado itu ada.
Tapi kalau memang sekarang ada orang Nias yang ingin menciptakan masakan babi panggang dengan teknik dan bumbu yang unik lalu mempatenkan sebagai masakan babi panggang ala nias, itu sangat bagus dan perlu didukung.
Ya'ahowu !.
27. Tue, 08 September 2009 11:35:51 A. Zamasi Jakarta, Nias a_zamasi03@yahoo.co.id 125.161.213.137
Kapan dunk di Jabodetabek & Sekitarnya membuka warung makan seperti itu ?
28. Mon, 14 September 2009 08:25:34 heroes Jl. pejaten Barat 24 hero_ndraha@yahoo.com 202.77.118.66
Jakarta menunggu yah......
29. Mon, 14 September 2009 12:22:55 exrtim kuliner bandung jg trimxe@yahoo.com 202.70.61.14
kyakanya bukan pyur buatan nias....?????????
kumaha atu....te bisa di kataken nias food

First| Previous    Next|Last

Number of records = 27
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000