NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 24 November 2017 01:59:44 | indiaty manirjo | jakata | 197.210.47.180
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan31 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Sat, 18 July 2009 09:10:54 | Ranieli Hulu (IP = 125.165.43.150) | tabitha
PROSTITUSI DI NIAS SEMAKIN TERBUKA !!!
Jakarta (NiasIsland.Com)

Jam menunjukkan pukul 12 malam, dentuman musik terdengar semakin menderu diiringi gerakan pinggul gadis-gadis di sebuah Cafe yang berada di KM 3 kota Gunungsitoli. Karena penasaran kami pun masuk ke Cafe yg ber plank EDI.
Tidak berapa lama kami pun didatangi seorang gadis berpakaian "apa adanya" mengaku bernama INDAH, setelah memesan beberapa botol minuman, tanpa di ajak, INDAH menemani kami. Usut-punya usut dari pengakuan INDAH, dia dan gadis-gadis yang lain dapat di "booking" dengan tarif 200-500 rb semalam. Untuk hotel, INDAH menawarkan Hotel B***** yang berada di jalan S*****. Alasannya karena tempat aman dan nyaman.......

FAKTA :

HOTEL B***** II BERALAMAT DI JALAN S***** MEMBEBASKAN PASANGAN BUKAN SUAMI-ISTRI UNTUK MENGINAP !!
SETIAP MALAM TERLIHAT 3-5 PASANGAN MUDA MUDI MASUK KEHOTEL DAN PAGINYA BARU KELUAR.

SEMOGA INFO INI BERGUNA !!!


Ref: FKI-1

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
44. Fri, 31 July 2009 10:45:39 Imam Maulana Kota Bogor - Jawa Barat imam.maulana46@yahoo.co.id 110.137.227.154
telat baca beritanya tp g apa lah..
yang penting semuanya berpulang lagi pada diri kita masing2. agama mengajarkan "jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka".. keluarga bukan hanya saudara sedarah tp juga saudara sedaerah.. maka dari itu lihatlah tetangga disekelingmu ajaklah pd kegiatan yg lebih bermanfaat.. ajaklah mereka untuk bekerjasama dengan pemerintah dgn menciptakan lapangan usaha.. tiada yang mustahil didunia ini, tiada yang sulit jk kita mau berusaha dan jgn lp berdo'a..
dari yang mencintai Pulau Nias...
Imam Maulana...Bogor....Jawa Barat..
45. Fri, 31 July 2009 14:08:06 asanuari fau jakarta ashafau@yahoo.com 125.160.179.26
saya sebagai putra nias sangat sedih ketika membaca berita tersebut diatas, kalau adat nias sudah mulai hilang ya begini jadinya dalam arti masyrakat nias ikut kebarat-baratan dan telah salah menempatkan diri.
yang sangat disayangkan dimanakah aparat penegak hukum kita khususnya yang berada didaerah wilayah nias dan apakah ada kekebalan hukum bagi orang-orang tersebut dan atau apakah para penegak hukum disana sengaja tutup mata atau sengaja tutup mulut.
"MOHON DENGAN SANGAT TEGAKKANLAH HUKUM ITU SEAGAIMANA MESTINYA" supaya nias tidak seperti daerah-daerah/kota-kota lainnya yang tingkat prostitusinya semakin marak.
46. Fri, 31 July 2009 14:39:45 saota jakarta, cibubur saota_72@yahoo.com 202.137.6.90
Dosa bukan hanya saja menjadi Pelacur dan pergi kepelacur, tapi mencuri, berbohong dll juga dosa dihadapan Tuhan.Tapi saya mau kasi tau sama kita bahwa semua dosa berlangsung diluar tubuh tapi dosa yg satu ini adalah porstitusi berlangsung didalam tubuh.Maksudnya kalau dosa lain tdk beresiko bagi tubuh dan kegenerasi, tapi dosa sexual ini menguras tubuh dan menghentikan generasi (bila kena HIV).Apapun itu bisa masuk keNias, yg penting anak-anak di bina dgnbaik dirumah oleh org tua yg takut akan Tuhan.Bentengi keluarga anda dgn Firman Tuhan, kemana ia akan pergi dan dgn siapa ia berteman, Firman itu yg membentengi dia.Kalaupu porstitusi tdk ada dinias,kalau hatin org tersebut ke sana, pasti dia akan mencarinya.Jd mengalir aja dan tetap takut akan Tuhan. Salam damai, GBU
47. Fri, 31 July 2009 16:26:51 totoziek loloq totoziek@mcnet.id 124.81.5.34
HIDUP ITU PILIHAN.....PENDETA, GURU, PELACUR JUGA PILIHAN .JADI....JANGAN KITA SELALU MENGANGGAP DIRI KITA MALAIKAT, TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA.....YANG BUKAN PELACUR JUGA BANYAK DOSA....JANGAN MENGHAKIMI SESAMAMU...YANG HARUS DIBINA ADALAH MORAL DIMULAI DARI KELUARGA KECIL DIRUMAH, SADAR NGGAK SIH, KALO PENGARUH TONTONAN TELEVISI INI JUGA SALAH SATU FAKTOR, DAN SADAR NGGAK SIH, KALO SALAH SATU PELANGGAN DI TEMPAT LOKALISAI ITU JUGA ADA SEORANG PENDETA....MAKANYA...TAU DIRI AJA DEH, LOKALISASI ATAU TEMPAT PELACURAN SEPERTI MATI SATU TUMBUH SERIBU. JADI YANG HARUS DITINGKATKAN ADALAH KESADARAN DAN PEMERINTAH SETEMPAT BEKERJA.
48. Fri, 31 July 2009 17:47:41 BRAMANTIO BANDUNG Bramantio_84@yahoo.com 125.165.49.212
To : totoziek...
Yang bener Lu ??? mank lu punya bukti kalo ada pendeta yang suka ke lokalisasi ???
Ati2 lu kalo ngomong.....jangan2 lu cuman menyebarkan fitnah doang.....!!!
Lu agamanya apa sih ??? koq berani banget ngomong kayak gitu ?
49. Fri, 31 July 2009 21:17:34 wan waruwu jakarta waru_towitowi@yahoo.com 202.3.213.130
mf !! kta ngausah byk komentar !! Yg jelas mari kta arahkan sdri/family yg memg tinggal di Daerah kota Gusit maupun daerah yg sdh trjangkau olh kndara'an trlbh bwt sdri/famili yg menuntut ilmu pendidikan dmnpun brada dnias jgan sampai trpngaruh olh kondisi apapun !! Jg kpd pngelola kafe & hotel(penginapan)spy ada rasa kdewasa'an jg rasa kpdulian trhdp sanak sdri maupun family mask ke kafe dan dtrusin ke hotel agar ada penyaringan trsndiri spy sanak sdri/famili atw org nias khusus cewek yg msk khotel utk di pantau srta menerapkan nilai norma adat ,agama yg mmg sdh menjdi budaya yg bgitu kental trhdp kt org nias dn sdh menjdi hrga diri kita dan tradisi dr nenek moyang kt scara turun temurun .saya yakin apbila peran yg dua pihak ini bsa troganisir scara seksama maka prkmbgn yg bgtu pesat saat ini tdk trcemooh olh siapapun dn prkmbngan itu akan dtrima smua pihak .dgn kta lain silahkan kmbgkan usaha smaksimal mgkin dgn catatan cwk nias jgn sampai jd kmbgnya ! !
Salam bwt smuanya !!
50. Tue, 05 January 2010 20:26:14 ranieli hulu tabitha rahul@yahoo.com 125.165.43.150
semua hanya ngomong !!
51. Tue, 05 January 2010 22:26:25 muncrat Waruwu Medan muncratwrw@yahoo.com 110.137.28.105
good, itu tandanya ada kemajuan dan itu ciri khas kota berkembang. Kita jangan menghempang karena ada yang butuh.
mungkin, Anggota dewan, pejabat2, pemborong/pengusaha itu memang kebutuhan karena istri rumah kurang memberikan kenikmatan seperti SSLA
52. Wed, 06 January 2010 00:19:26 naruto ohayo,city rius_mdrv@yahoo.co.id 202.3.213.130
Kepada kita semua,marilah kita sama2 mendoakan mereke agar arwah mereke diterima di tong sampah. kita hy bs berdoa, karena pemilik hotel binaka itu ad big boss.kebal hukum.pasti ada orang dibelakangnya yang siap menghirup udara kotor saat dia kentut.klo memang gak ada, apa sih susahnya bg phk polisi di nias ini untuk menggerebek hotel binaka itu,tp ... yah...mereka juga dapat sesuatu sebagai makanan pencuci mulut
53. Wed, 06 January 2010 02:36:44 bo1keke medan boy_ke@ymail.com 114.121.78.241
Di NIAS skarang sudah banyak yg penderita HIV positif!! Hal ini tentu tdk lepas dari dampak negatif bisnis prostitusi n free sex.

Kalo menurut gw, datang ke PUB n KARAOKE itu syah2 aj, asal jgn maen perempuan. Badan Perizinan Terpadu jg telah melegalkan bisnis hiburan malam,BAR dan PUB.

Jd kesimpulannya: KESADARAN UNTUK MENGGUNAKAN ALAT PENGAMAN (KONDOM) PERLU DITINGKATKAN. KITA POSITIF THINKING AJ YA.... Bye
54. Wed, 06 January 2010 10:50:07 ucok jakarta U-cok@yahoo.com 124.81.1.226
kog............... masih ada orang,,,,repot urusin orang ?????????
biar bung tau................sebelum ternjun ke dunia gemerlap(DuGEm),mungkin indah merasa nyaman dia hidup di Clambyng,
lagian ngapaen Bung SIBUK///////
bukan dirimu yang nanggung dosanya...........coy

tapi kira-kira ternggangu dgn itu................tutup kuping aza.ok?????
55. Wed, 06 January 2010 11:48:41 gabugo telda gabu_go@yahoo.com 125.165.40.243
kmu ikut "ngambil" jg mlm itu ya... asik ya...
56. Wed, 06 January 2010 11:59:59 Scott Gusit Sk_@yahoo.com 202.3.213.130
Wao mano nano lasifa tou pido-pidomo.terlalu sibuk urusin krjaan org.aku sudah tau siapa yg buat topik ini,ht2 kau!kamu sakit ati kan lantaran ditampar sama si Indah lantaran kau pengen gratis ma dia.makaxa kalau ke kafe jgn cm modal dengkol(gandeng kontol).bawa duit bozz!jangan keasyikan minum dibyr teman
57. Wed, 06 January 2010 14:14:43 Badu -Badu Sitoli SanoxHugo@yahoo.com 125.162.48.242
Afokho wo da`a baya!!
58. Wed, 06 January 2010 19:56:21 UBRUT dugem club indonesia club_dugem@yahoo.com 114.121.216.0
Hotel(penginapan) bukan hanya B saja tapi ada S ada NI ada DO ada CH ada N ada MB.tapi kenapa cuma hotel B aja yang dituduh?jangan jangan ada persaiangan usaha dibidang perhotelan,hingga anda angkat topik ini untuk menjatuhkan hotel lain (hotel B)supaya gak laku.dihotel B itu enak restonya mantap,bisa karaoke bisa online.jika ada cewek cuekin aja,itu kan hak asasi siapapun bisa datang.
59. Thu, 07 January 2010 11:14:54 vodka kupang vodka@yahoo.com 125.164.132.177
Hahahahahhaaaa...... geli geki gemi.... liat topiknya nih......
Hotel bintang 5 bahkan bintang tujuh aja ada pelacurnya......
Di Israel aja yang ketat hukum tauratnya ada pelacurnya
itu tantangan coy.....
klo mau makan ikan enak pasti durinya tajam,
klo mau makan durian hati-hati sama durinya wedusssss......
jangan primitif gitu dong.....
ADA BARANG KARENA BANYAK PERMINTAAN.....
Harusnya hidung belangnya yang disalahkan jangan ceweknya doang.....
Klo nggak ada pembeli takkan ada tuh mereka...
Buka Hati buka mata buka telinga
dan buka celana,,..
60. Thu, 07 January 2010 12:03:46 jhoni Gunungsitoli gusit_jhon@yahoo.com 114.125.39.8
no 59,anda hebat itulah pemikiran yang moderat.ngomong2 masih ada enggak vodkanya?he he he he biar mantap.
61. Thu, 07 January 2010 12:33:01 manuel zalukhu Jakarta manuelzalukhu@yahoo.co.id 125.166.90.7
Tugas para rohaniawan di Nias agar mengajarkan umat(jemaat)nya tentang "KEBENARAN" sehingga semua orang terutama generasi muda jika merea mengenal "kebenaran" itu, maka tidak akan menjadi "pelayan maupun pelanggan" prostitusi itu sendiri. Buat saudara Scott (#56): janganlah kiranya kata-kata yang kotor ditampilkan di rubril ini. juga buat redatur niasisland.com, harap sensor setiap komentar yang masuk.....

Ya'ahowu
62. Thu, 04 February 2010 01:12:20 Syamsul A Tanjung Gusit tandjung_realitas@yahoo.com 125.165.43.150
Semua jgn hanya ngomong. Apa tidak khawatir anak gadis Anda, atau saudara Anda terjerumus juga????
63. Sun, 07 February 2010 23:27:47 Cian harefa Jakarta Cianharefa@yahoo.com 8.12.147.72
Baik saya setuju anda telah membagikan cerita ini untuk kita. Tapi sekarang saya mau katakan mengapa anda tidak menegur gadis itu kalau memang anda tahu bahwa perbuatan tsb tdk baik? Dan dalam memberikan informasi harus jelas hotel mana? Di jalan mana? Supaya kita langsung percaya kebenarannya. Bersihkanlah daerah kita dari prostitusi. GBJ.

First| Previous    Next|Last

Number of records = 58
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000