NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Tue, 24 October 2017 08:54:48 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.57.8
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan29 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Tue, 21 April 2009 00:02:05 | Intelijen (IP = 125.161.248.19) | depok
PERTENGAHAN MEI PJ BUPATI/WALIKOTA DILANTIK
Jakarta (NiasIsland.Com)

UNTUK NIAS BARAT DAN UTARA INFORMASI DARI ASISTEN GUBSU HALOMOAN SILAEN BUKAN ORANG DAERAH NIAS, UNTUK PJ WALIKOTA PAK MXXXXXXX XXXX AKAN DITUNJUK.

GAWAT !!!

ADA SEBUAH ORGANISASI YANG MENDATANGI DEPDAGRI UNTUK MENEMPATKAN SALAH SATU KANDIDAT PJ WALIKOTA....


SEKIAN INFO NYA....

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
3. Fri, 24 April 2009 18:50:20 Arman Zebua SH.MH jakarta arman_zebua@yahoo.co.id 125.161.250.1
tolak selain orang nias yang mw jadi pj Walikota


Harga mati !!!!!!!!!


BBB mana Tanggung jawab u?????????????????????????????
4. Fri, 24 April 2009 20:29:19 YAFAO LAROSA BALIK PAPAN larosalux@yahoo.com 125.167.230.10
aduh makanya, boi aroro ita ono niha, baru terasa apa dampak pemimpin ga jelas,
6. Fri, 24 April 2009 22:01:34 YAFAO LAROSA BALIK PAPAN larosalux@yahoo.com 125.167.230.10
halo bekhuzai'O!!! kok main bunuh, bahaya tuh!!1 gimana kalau, TABE'E "ONIA DUO NIFARO.
7. Sat, 25 April 2009 06:20:40 yusman dawolo jakarta yusman_hd@yahoo.com 202.70.61.4
he he he.
menyikapi masalah PJ WALKOT ini saya lihat begini, kita harus berpikir dan berjiwa besar. kita tidak perlu mempersoalkan dan memperdebatkan masalah ini.

artinya, siapapun orang yang di rekomendasikan oleh GUBSU ke MENDAGRI sebagai PJ WALKOT tentu saja sudah dipertimbangkan dengan matang. Yang perlu kita kerjakan adalah mendukung program-program PJ WALKOT tersebud.

jadi tolak ukurnya bukan pada Putra Derah (orang Nias) atau bukan, tapi mampu ga PJ WALKOT yang terpilih ini membuat sabuah terobosan baru untuk membangun Nias dan meujudkan masyarakat Nias yang makmur dan sejaktera?

ingat, warga Nias banyak penganguran, akibatnya kemiskinanpun tak terhindarkan. mengatasi masalah ini apa yang harus kita dan pemerintah lakukan. ini penting

coba kita lihat dipelabuahan Gunung SItoli contohnya, setiap hari saudara-saudara kita pergi keluar daerah untuk mempertahankan hidup (mei mokoli). karena SDM yang kurang, pekerjaan yang didapatkanpun paling diperkebunan. hati saya bagai ter iris, sedih melihat kondisi ini.

jadi sekali lagi, wahai tali fusegu maa fefu, kita jangan memperdebatkan sesuatu yang tidak penting, tetapi tindakan apa yang harus kita lakukan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kita, ini tugas kita bersama. saohagele. yaahuwu
10. Sat, 25 April 2009 17:16:48 Filemon Halawa Medan Sumut leo_160288@yahoo.com 121.52.66.67
Ya'ahowu ita ono niha...............sesuai dengan topik di atas kita sepertinya tidak profesional dalam membahas situasional yang ada.Itu kan hanya sebuah planning atau perencanaan,kok di tanggap dengan kepala panas hati iri.Saya rasa dalam kamus bahasa Indonesia yang namanya kata RENCANA itu belum tentu pasti.Kita malu apa lagi kalau kita lihat di atas itu ada yang gelar SH MH,bentar lagi Esteler yang memberikan saran,itu bukan solusi yang baik.Tapi coba di kaji kembali jangan cepat mengambil tindakan.Terima kasih
11. Sat, 25 April 2009 17:31:49 YAFAO LAROSA HUMENE/BPP-kaltim larosalux@yahoo.com 125.167.230.10
ada ide bagus,gimana kalau pjsnya nanti kita minumkan TUO NIFARO,bisa gak dia,
12. Sat, 25 April 2009 20:22:57 Fasaeli Zega Jakarta fasazega@yahoo.co.id 120.160.7.170
Harus ditolak dengan baik-baik..... kita cari orang asli nias. oke coy.
13. Sun, 26 April 2009 11:48:58 Marfetika Lahagu/Ama Erick Lippo Cikarang - Bekasi marfetika@yahoo.co.id 116.199.202.42
Gak usah gras-grusu bang..........................
sabar dulu, yg ditunjuk kan hanya pelaksana, ntar aja kalau pemilihan kepala daerah baru tuh ribut2.

yahowu



Jakarta Bekasi Lippo Cikarang
14. Sun, 26 April 2009 15:52:26 anak nias of korea nias@yahoo.com 115.88.87.110
jangan kasi kesepatan sama org lain hak kita dan kursi kita harus orag nias yg pertama dudk dilur nias tolak.............

mana bapak kami org nias yg pintar untuk membangun nias kedepan ayo maju turus
15. Mon, 27 April 2009 10:02:29 saota cibubur saota_72@yahoo.com 202.137.6.90
Salom, teman2 yg baiki, kita bersyukur akan adanya PJS wali kota, sebentar lagi daerah kita akan maju pesat. Yg jadi PJS, siapa saja, kalaudari pusat menunjuk bukan putra Nias, diterima dengan baik sambil belajar dari dia, Kita usul Putra Nias, juga bagus. Kita semua mari berpikir, ide apa yg perlu kita sampaikan buat pemimpin kita, sehingga pilau nias jadi BALI kedua. saya yakin bisa. kita berperilaku dan berpikir positip supaya ada yg menanamkan modalnya di Nias dalam bidang Pariwisata. Org nias potensi nya bagus.Belajarlah selagi ada kesempatan, anda pasti akan jadi pemimpin masa depan. Proteksi diri anda dengan Takut akan Tuhan maka KKN tidak akan menjamah anda. Hidup NIAS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
16. Mon, 27 April 2009 10:46:28 Denny Fajar D. Lase Medan dennylase@yahoo.com 125.162.42.42
tu az kok repot. mau org dlm atau org luar no problem. nmnya az PJS, hy sementara.tp harapan kita ono niha agar dipilih yg berkualitas dan jelas visi dan misinya.kl sdh th kita visi & misinya & tdk terlaksana br kita ngomong alias lakukan demon.sekian & thanks
17. Mon, 27 April 2009 16:05:51 relawan zai Tanjungpinang www.relawanzai@yahoo.com 114.121.56.138
tolak kalau pjs Walikota Nias bukan putra nias, namun kita harus berpikir apakah kalau putra daerah sanggup TIDAK melaksanakan amanah tersebut, atau mungkin sebaliknya....
Banyak putra daerah nias di perantauan yang memiliki kompentensi untuk menjadi pjs Waikota nias, dapat direkrut melalui wadah Organisasi Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI).
18. Mon, 27 April 2009 16:11:10 herman mendrofa, wartawan Ind. Expose Tanjungpinang-kepri www.herman@yahoo.com 114.121.56.138
seharusnya yang menjadi pjs walikota gunung sitoli harus putra daerah dan tidak harus yang ada didaerah nias, masih banyak masyarakat nias yang berpotensi dan memiliki segudang pengalaman
19. Tue, 28 April 2009 09:56:49 Huo-huo Nias Huo@ymail.co.id 202.123.238.82
Huo-huo mano khomi ga'a, sebaiknya kalian calonkan aja kalian tuu biar puasssss.....
20. Tue, 28 April 2009 13:00:17 TOTONA ZANDROTO jaya pura lulugolombu@yahoo.co.id 118.137.0.109
Saran dari saya

sebaiknya kita orang nias harus sadar sebab selama ini, penjabat-penjabat kita yang sudah duduk di jabatan yang tinggi, tak pernah memperhatikan pulau nias, TAPI HANYA DIRINYA SENDIRI alias MEMPERKAYA DIRINYA,makanya orang lain mau menginjak-nginjak kita skrg. Untuk itu dalam rangka penerimaan pegawai negeri, kami harap supaya orang nias yang diutamakan utk menjadi tunas baru atau generasi baru bagi kita seluruh pulau nias. SEMOGA DIDENGAR PARA PENJABAT-PENJABAT KITA SKRG.

YAAHOWU
21. Tue, 28 April 2009 13:04:55 krisman jakarta kurniawankurnia@rocketmail.com 118.137.0.109
kita harus rame-rame demo seandainya ada orang lain utk memimpin pulau nias

maju pulau nias

pantang mundur
22. Tue, 28 April 2009 14:50:53 Pemuda Nias Nias Pemudanias@yahoo.com 202.123.238.82
Menurut saya, siapa pun yang akan menjadi PJ bupati/Walikota Nias seharusnya kita terima sesuai dengan kebijakan yang di ambil oleh Gubsu. Barangkali yang kita kwatirkan adalah karena suatu jabatan itu sangat identik dengan Kekuasaan bukan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih
23. Wed, 29 April 2009 09:54:57 sama aja depok sam@yahoo.com 125.161.248.19
lebih parah lagi, istri bupati nias, sudah mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri menjadi walikota definitif...
24. Wed, 29 April 2009 10:52:47 Ir. Reynold Telaumbanua, M.Si Padang reynold@yahoo.com 125.161.15.5
Saya mendukung calon dari luar Nias, karena bila orang Nias yang menjadi PJ Bupati/Wali kota, maka disinyalir bahwa PJ Bupati/wali kota tersebut adalah kroni-kroni BBB yang telah terbukti tidak akan membawa perubahan di Nias karena sarat dengan KKN. Bila kroni BBB yang menjadi PJ Bupati/wali kota, maka sudah jelas bahwa kroni BBB tersebut akan memuluskan langkah keluarga BBB didalam PILKADA nantinya untuk melanjutkan dinasti BBB berkuasa di Nias. Lebih baik yang menjadi PJ Bupati/wali kota itu adalah orang luar Nias, karena lebih independen keberadaannya dan berintegritas tinggi sesuai dengan penilaian Pak Gubernur (sahabat semua suku). Saya hanya memberi saran selaku seorang Akademisi yang selalu memantau perkembangan di Nias.
25. Fri, 01 May 2009 12:45:12 sefujita bambawaso sefudongo bagio so sefu@yahoo.com 115.88.87.215
(pepatah nias menangatakan) nomosigu -sigu ndeali ,nomofaoho mborodauli
;(habamboro wondegejami -bagafuriata aisosia)
na,kalau kita kasih kesepatan dari orang luar juga gak apa 2,gini apakah putra
nias gak ada yg pintar ? kita pikir dengan jernih saya pikir banyak orang nias yg pintar /pengalaman ,ini kesepatan bagi kita org nias marilah kita mendukung
orang nias yg mejadi pj bupati walikota yg membangun nias kedepan
niwao bakhoda boto bakha boi botobaero ,
sefujita bambawaso
sefudongo bagio so
saya nulis ini gak ada sdra/famili jadi calon ya hanya saran bagi kita

First| Previous    Next|Last

Number of records = 22
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000