NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

   

RUMAH DI JUAL SEGERA

   

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

   

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

   

NEF (Nias Economic Forum)

   

GITA RENTAL

   

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

   

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

   

Jual Jam Tangan KW Super

   

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

   

Peluang Usaha

   

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Tue, 24 October 2017 08:54:48 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.57.8
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan29 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Tue, 10 February 2009 12:37:26 | Septenus Lahagu (IP = 118.97.50.226) | Jakarta
Pernyataan Gubernur SUMUT Ttg NIAS
Jakarta (NiasIsland.Com)

Diharapkan kepada tokoh masyarakat Nias utk meminta klarifikasi dari Gubernur SUMUT yg memberikan statement bhw "Nias Baru Lahir Minta Kawin" menyangkut pemekaran wilayah saat ini, melalui acara Barometer yang disiarkan SCTV/Ochannel.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Tue, 10 February 2009 14:18:42 orang biasa saja bawah jembatan sekrang_masih_pake@surat.com 117.103.171.170
Apanya yang diklarifikasi
Pak Gubernur itu udh tepat!
Inikan masalah pembentukan provinsi Nias
Nias itu "baru lahir mita kawin" kata Pak Gubernur

Bahkan menurutku, Nias itu malah "belum" lahir udah minta kawin"
Baru dalam bentuk janin udh minta kawin
Kan ndak etis!

Harusnya dibenahi dulu insfrastrukturnya (benar ya nulisnya?)
dibenahi dulu mental para pejabatnya (maaf) yang suka korup, mikirin keluarganya doang (kolusi) dan cuman tahu berjudi (di kantor dewan).
Benahi dulu mental para pejabat yang cuman tahu "ngibulin" masyarakat Nias
dengan alasan: nias terpencil makanya ndak berkembang, nias ndak diperhatikan makanya ketinggalan terus dan seribu alasan lainnya!

Ya, jawaban saya, ndak usah jadi pejabat kalau udh tahu kondisinya begitu! Alasan...alasan...alasan....!

Pak Gubernur itu udh tepat.
Dia ndak ingin kalau Provinsi Nias itu cuman namanya doang yang ada.
tapi orang-orangnya masih aja sama...mental kerupuk, mental ikan teri, mental korup dan mental.............busuk lainnya.

Tetapi, perlu diperhatikan juga
Kata-kata Pak Gubernur itu bukan berarti ndak akan ada kesempatan bagi Nias untuk jadi provinsi.
Saya menghargai orang yang berjuang untuk masalah ini.
Thanks

Dan jika Pak Gubernur membaca tulisan saya ini (gr banget ya!)
Mohon nasehatnya Pak.
Kalau memang belum pantas kawin,
monggo dikasi nasehat.
Soalnya, udh kebelet kali ye mau kawin!

Mungkin dengan nasehat dari Bapak, Nias jadi lebih baik sekalipun belum waktunya kawin.

Pak Gubernur, sekali-kali datanglah ke Nias
Lihatlah...dan dengarlah.....rasakanlah.....
mengapa Nias kebelet mau kawin.

ttd: orang biasa saja
2. Tue, 10 February 2009 20:40:00 EDO ZAGOTO TELUK DALAM Edo_zgt79@yahoo.com 125.165.116.171
orang biasa saja bawah jembatan sekrang_masih_pake@surat.com

Menurut saya ANDA ORANG TAK BERGUNA, HANYA SAMPAH BAU BUSUK
Jangan Anda Komentari NIAS, CAMKAN Itu...Siapapun Anda dan motifasi apapunanda Jelas anda hanya seorang pencundang, dan tidak bisa berbuat apa.......
3. Wed, 11 February 2009 06:21:36 Daniel sain daniel@yahoo.co.id 120.161.216.175
hmmmm.....

weleh2...

Saya orang Nias Tulen,dan saya setuju dengan komentar No.1.
Cobalah kita pake hati, pikiran yang bersih dan jerih,Apakah telah mampu Nias menjadi Sebuah Provinsi, Mungkin ke depan IA,namun untuk saat ini masih blm pantes.
Dari segi kepemerintahanpun masih blm memadai,coba kita liat Niab Barat, Utara, Kota Madya, Apakah susunan Kepemerintahannya uda terbentuk???
Itu aja blm kebentuk,kok uda malah minta Nias Dijadikan Provinsi!???!!!

#resp 2 : Hati2 Klo ngomong bung, Biasanya orang yang banyak omong itu yang menjadi SAMPAH SESUNGGUHNYA, emangnya saudara bisa buat apa????
U ARE LEBAY...........
4. Wed, 11 February 2009 10:42:48 Jon Rambo Malang jontor@yahoo.com.id 125.164.73.61
# res 2 anda terlalu arogan / watak kali ya weleh weleh tulisan anda dibaca banyak orang banggakah yaugo ? Saya ingatkan anda jangan jadi pemecah belah orang Nias dengan tanggapan kamu itu , semoga TUHAN memberkati kamu Amin.
5. Wed, 11 February 2009 11:44:01 Tema Zega Banda Aceh,Medan,Bouso-Nias tema_landson@yahoo.co.id 125.165.62.11
Yaahowu Ono Niha....

Saya setuju2 saja anda mau berkomentar apa,tapi ingat peribahasa kita orang Nias"abu'a gomo balo abu'a li" jadi apa yang kita ucapkan ga bakalan kembali lagi ke mulut kita makanya hati2,kalo kita mau maju,kita harus se ide,satu visi dan misi.kalau menurut saya soal minta pembentukan propinsi Nias ya...saya sangat setuju,tapi mungkin bukan sekarang waktunya tapi planning harus ada dari sekarang.Kabupaten yang baru mekar dulu harus di lengkapi dengan segala kekurangan baik dari sisi pemerintahan,sosial dan budayanya.Saya yakin Nias pasti bisa jadi satu Propinsi......

Tuhan memberkati kita semua....Amin
6. Wed, 11 February 2009 15:39:59 munafik no way ada deh ada-de@gmail.com 125.161.218.115
huo - huo mane....

PRAKTEK DONK!!!!
7. Wed, 11 February 2009 23:51:01 yason Gunungsitoli pemerhati_nias@yahoo.com 125.162.13.144
Kita harus saling menghargai satu sama lain, maka iman tanpa perbuatan akan sia-sia, agar tidak sia2, marilah secara bersama - sama memajukan nias pulau yang kita cintai ini, agar ke depan tidak kita sesali diri kita sendiri.
Mari kita dukung para tokoh dan pemimpin kita, satukan hati dan pendapat agar pulau nias dapat jaya dan makmur buat anak dan cucu kita
8. Thu, 12 February 2009 18:04:46 mauthano laia Surabaya Batunitaya_14christ44@yahoo.co 116.199.202.69
untuk pak "orang biasa saja",,

menurut Saya,yang bapak katakan tuh benaR sekali dalam arti satu pun tidak ada yang salah,,( nyata) Tapi sayang Pak, bapak terlalu banyak mengambil tindakan (non Positif ) tentang kemajuan pulau kita yang tercinta.


Dan sedikit saya dukung yang dikomentari oleh Bapak EDO Zagoto (thanks) yang yang menusuk d hati Bapak.
9. Fri, 13 February 2009 17:05:11 Bekasi 23 Bekasi Simon@yahoo.co.id 202.70.61.4
menurut pendapat saya untuk pembentukan prop.NIAS boleh boleh saja kita punya rencana,tapi perlu diperhtikan apa sudah siap untuk menjadi satu Prop? jangan kita memaksakan untuk berdiri sendiri kalau hanya untuk mendapatknan jabatan,kasihan masyarakat yang msh belum mampu.

Bekasi 23
10. Fri, 13 February 2009 21:57:06 Arizona California zona_texas@yahoo.org 124.81.1.226
Ga da salahnya Pak Gubsu ngomong kek gt, pemerintah kita ini ibarat orang nafsu tinggi tapi tenaga kurang alias loyo. Tujuan mereka itu bukan murni utnuk kemajuan, melainkan untuk memperluas kekuasaan. Yang dah mekar ja blum bisa di urus, boro2 minta mekar lg. Tau diri lah bapak2 yg ngaku2 tokoh pemekaran tu, entar klo terlalu ngotot mati di keroyok masyarakat.
11. Sat, 14 February 2009 11:34:53 N.S.T. Medan tsn_46X@yahoo.co.id 203.130.206.49
HUO-HUO......
12. Sat, 14 February 2009 12:18:47 Sauli Harefa lagundri,Nias sauli @ yahoo.com 125.165.40.120
Saya setuju NIAS gak usah dimekarkan dulu, tp bok ya GUBSU jgn berkoar dgn bahasa Org TDK berpendidikan gitu. Kayak PREMAN aja. Nasib...Nasib....

First|Previous    Next|Last

Number of records = 12
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000