NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Angombakhata (Announce | Ad)
 

Sat, 29 April 2017 20:20:06 | Ono NIha (NN) | Sukoharjo | 202.152.158.227
OKNUM ONO NIHA BERNAMA YASON NDRURU SEDANG SAKIT KERAS (MATE DAMBAI)
Diberitahukan kepada sanak saudara/i, keluarga besar Yason Nduru dan atau kepada marga Nduru dan terlebih kepada ono niha di seluruh Indonesia.....pada tanggal ...

  • 

RUMAH DI JUAL SEGERA

  • 

Pesan Fiforlif di Nias sampai seluruh Indonesia

  • 

NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA

  • 

NEF (Nias Economic Forum)

  • 

GITA RENTAL

  • 

Pelantikan Ketua Umum Ikasa (Ikatan Keluarga Alasa-Alasa Talumuzoi-Alasa Tugala Oyo-Alasa Namohalu E

  • 

Pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Tengah

  • 

Jual Jam Tangan KW Super

  • 

Semi Final dan Final Badminton Open Tournament PKLN Cup 2015

  • 

Peluang Usaha

  • 

Final Volley Ball dan Tenis Meja Open Turnamen PKLN Cup 2015

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Sat, 18 November 2017 10:55:03 | Mohammad | Bali | 197.211.57.123
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan30 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Wed, 08 November 2017 22:19:40 | Angeraigo Laia | Kac,Bawolato | 114.125.37.92
Ferry Jet Jumbo Layani Pelayaran Sibolga-Nias 3 Jam1 Responses

 

Sat, 28 October 2017 13:25:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.125.53.210
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu7 Responses

 

Sat, 28 October 2017 11:31:35 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.125.53.148
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman2 Responses

 

Sun, 15 October 2017 14:41:09 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.237.152
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?6 Responses

 

Sun, 01 October 2017 19:29:32 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.ulunoyo nias selatan | 114.124.166.62
Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang2 Responses

 

Wed, 14 January 2009 23:29:04 | Alito Band (IP = 125.164.204.233) | surabaya
LAUNCHING ALBUM PERDANA ALITO BAND
Jakarta (NiasIsland.Com)

Setelah melalui persiapan yang cukup lama akhirnya alito band mengeluarkan album perdananya meskipun pada perjalanannya persiapan album ini banyak mengalami kendala terutama pada adanya personil yang keluar karena berbagai alasan namun berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Esa pada Tanggal 17 januari 2009 yang akan datang di gedung PEPABRI jl.kesatrian no.7 kodam barawijaya setelah selesai acara perayaan natal dan pelantikan pengurus DPD HIMNI yang baru alito band akan meluncurkan album perdananya.
Alito Band sadar bahwa album ini masih jauh dari sempurna namun kami telah berkarya saudara berhak menilai dan sekaligus mengkritik, memberikan saran dan masukan yang bersifat membangun agar diamasa depan dapat lebih baik.
Album ini masih dalam bentuk CD audio jadi belum ada video klipnya karna terkendala keterbatasan dana.
Alito Band yang bernaung dalam HIMNI manajemen mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus himni yang telah membantu, kepada bapak A.Jafan waruwu, bapak FS.Ndraha dan saudara Rudy laiya semoga kedepan kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik.
dalam album ini berisi lagu-lagu Nias hasil karya alito band yang original ( amae dola mbowo mbunga, ohito dododa, totonafogu, ha odolo mbawa, ni omasi o, Akhigu, no u oigo dodogu, data osarao dododa ) semuanya bercerita tentang cinta yang universal tentang apa yang pengarang lihat, dengar dan rasakan. bagi saudara -saudari yang cinta musik silah kan anda membeli cd-nya denagn menghubungi nomor telp. di bawah ini

Alito Band
031-77677684
081-331-769-567

Tuhan Memberkati Kita semua

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
47. Fri, 06 February 2009 10:23:33 Ewardin telaumbanua Nias ewin_02@yahoo.com 202.123.238.58
ae ba yaahowu le fefu khe alito band,,,le akhozi ita ba?....atau ita he,,,,
48. Fri, 06 February 2009 13:20:27 soza surabaya Zega_soza@yahoo.com 125.164.193.148
saudara Hermid,Marwan,Eliver,Ali Zebua, saya udah kirimkan lagunya selamat menikmati semoga menghibur, kami menunggu responnya berupa kritik dan saran agar lebih baik kedepan
49. Fri, 06 February 2009 23:07:03 erni sibolga tzr32@yahoo.co.id 222.124.226.52
tolong kirim lagunya alito di tzr32@yahoo.co.id
50. Sat, 07 February 2009 18:09:40 rodix sby Rud@telkom.net 125.164.209.163
hebang soza hewisa ndau'ugo
51. Sat, 07 February 2009 19:01:46 4rs3n4l bekasi jhon.boy11@yahoo.co.id 116.199.202.194
kirim di email ini jg ya boss : jhon.boy11@yahoo.co.id
52. Sat, 07 February 2009 19:14:24 Tenus Jakarta toffec_daeli@yahoo.com 125.160.223.5
S'lamat ya bwat Bunk... "ALITÖ BAND"

Maju truz,,, demi nias.....

Bro, gw mw mnta di kirimin jg lagunya, bisa ga?

toffec_daeli@yahoo.com
53. Sat, 07 February 2009 22:48:33 Valentinus Fangali Zebua Jakarta valentzebua@yahoo.com 125.160.227.215
Wah, hebat juga nich Alito Band. Semoga dengan launching album perdana ini, Alito Band menjadi band yang sukses di Indonesia. Dan kita berharap supaya band Nias ini bisa go international. Orang Nias harus bangga dengan semangat anak2 muda Nias dari Alito Band. Terus kobarkan semangatmu yang berapi-api. Sesuai dgn namamu, ALITO BAND. Ekspresikan hatimu & jiwamu lewat lagu2 indah.Kami warga Nias se-Dunia mendukung Alito Band. HIDUP ALITO BAND. BRAVO ALITO BAND. GBU.
Thxs
54. Sun, 08 February 2009 12:11:53 yanfa yogja yanfa_17@plasa.com 202.70.55.130
met sukses aja ya..

tp ketika dh capai titik puncak keemasan, jgn lupa tnah kita Nias ya..

GO!!!!Alito Band..

Alito ( Ancungkan Lima jarimu pd p'gemarmu n qm kn jd Top )
55. Sun, 08 February 2009 14:12:13 soza surabaya zega_soza@yahoo.com 125.164.209.163
kepada teman2 yang sudah memesan lagu via email maupun CD kami telah kirimkan semuanya, kami sangat mengharapkan kritik dan saran teman2 semua.
alito band tidak punya harapan yg muluk2, tidak juga untuk menjadi artis top atau untuk menjadi terkenal para personil alito band hanya ingin berbagi kepada semua teman2 khususnya orang nias melalui hasil kreativitas salah satunya melalaui lagu-lagu dalam album bowombunga alito band ini, karna kami yakin musik merupakan bahasa yang mudah dipahami oleh setiap orang, masih banyak kekurangan dalam album ini untuk itu saran anda sangat bermanfaat bagi kami, bagi teman2 yang punya talenta bernyanyi dan bermusik masih banyak lagu2 ciptaan kami bila mau dinyanyikan akan kami berikan, ada banyak teman2 yang menyanyakan mengapa memakai nama alito namun bagi kami apalah arti sebuah nama, alito hanya merupakan simbol semangat aja bagi kami, alangkah lebih baiknya kalau kita membahas bagaimana menurut kalian lagu-lagu alito band baik dari segi musik maupun lirik-liriknya, mungkin diantara teman2 ada yang mempunyai pengalaman sama dengan salah satu lagu alito band?
56. Mon, 09 February 2009 18:44:22 soza surabaya zega_soza@yahoo.com 125.164.209.163
Bagi teman2 yang ingin mendengar lagu2 alito band tanpa download lebih dulu
silahkan buka di www.ononiha.ning.com, buka profile soza zega play di box music
anda sudah bisa mendengar langsung lagu2 alito band
Yaahowu
59. Tue, 10 February 2009 09:01:42 Eliver Surabaya ejhonydedexter@yahoo.com 202.137.7.234
aq dah denger lagunya tapi ..
kok cuma satu lagu aja????
tapi ga apa2 deh ..
lagunya menghibur...
Thanks B4...
60. Tue, 10 February 2009 11:32:51 marwan jakarta dearmanlow@yahoo.co.id 125.161.208.214
bang soza
saohagolo heeeeeeeeeeeee
61. Tue, 10 February 2009 12:48:07 Ama Madeline Surabaya mnmfam@sby.dnet.net.id 202.148.15.9
saya baru beberapa hari ini punya waktu mendengarkan album kalian. Abang bangga pada semangat dan kreatifitas kalian. koleksi lagunya kalau betul-betul dijadikan album mungkin perlu ditambah (minimal 2 lagi, usul saya yang ada hubungannya dengan alam, bukan romantis). Judul Album mungkin pakai lagu nomor 3.

Abang siap membantu dalam komputerisasi dan printing untuk tahapan berikutnya.

Menurut saya, jangan terlalu dipaksakan untuk membuat video klip, Mungkin lebih baik dipikirkan untuk rekam ulang (materi, melodi dan lirik sudah OK) tapi kolaborasi dan variasi masih perlu pembenahan. kalaupun mau dibuat video klip, abang usulkan lebih baik setting live concert dibanding acting yang belum tentu kalian bisa kuasai.

terakhir, jangan samapai kuliah, kerja dan pelayanan kalian terganggu oleh proyek Alitö

Saohagölö
62. Thu, 12 February 2009 15:37:18 SOZA surabaya zega_soza@yahoo.com 222.124.229.212
kami sangat senang dengan dukungan dari teman2 dan Abang2 sekalian tetapi dari sekian banyak yang saya kirimkan lagu yang kami dapat kebanyakan hanya pujian dan ucapan terima kasih, kami sangat mengharapkan ucapan terima kasih anda dalam bentuk kritik,saran dan masukan yang objektif demi meningkatkan kualitas musik kita, kami senang bila kita memberikan masukan yang bersifat membangun
saohagolo
YAAHOWU
64. Fri, 27 February 2009 15:43:57 yurpita Bandung yurpitazai@yahoo.com 222.124.203.135
Bwt teman2 yg punya lagunya ALITO BAND,tolong kirim k email saya yah,terutama kpd personil ALITO BAND, ditunggu yah!!!!!!!!! untuk alito band SUKSES SLALU yah.....!!! God Bless You!!!!!!
65. Fri, 27 February 2009 21:07:19 drfdsf dfsfs ds@yahoo.com 61.247.7.206
Alito hadia da'a bale???? Boi mitunu ni ha he............. Boi o'fosikho khoda!!!!
66. Sat, 28 February 2009 10:47:56 Anitaputri Jogya Anitaputri@yahoo.com 202.169.230.205
THANX BS KREATIF TERUSKAN PERJUANGANMU "NAK' KM BISA
TP JANGAN JD PENYULUT KEBAKARAN YA..........
APALAGI PEMADAM KEBAKARAN DI NIAS SANGAT BAIK
AMBO NAI WAMUNU GALITO NA AKHOZI MBU .......BUNARGO BUMBAI mksdnya BUka PAha TInggi-tinggi)
BORO ME PADE-PADE IA.
67. Thu, 22 October 2009 17:31:46 Delau Jl. Dukuh Menanggal 6B. No.6 agmanjonbonis_0708@yahoo.co.id 202.137.7.228
Yah .....
Sukses aja buat Alito band..
moga tetep exis n byk dukungan ...
Tq.
68. Thu, 22 October 2009 21:10:31 nibenia Zendrato Indonesia- Surabatya nibeniazendrato@yahoo.com 110.139.69.89
selamat atas kesuksesan teman-teman ono Niha, kiranya Allah yang adalah sumber sejahtera memberkati teman-teman ono Niha semua dalam setiap langkah kehidupan.tetap berjuang,GBU.
69. Thu, 22 October 2009 21:16:25 nibenia zendrato Surabaya nibeniaZendrato@yahoo.co.id 110.139.69.89
saya sangat senang mendengarkan lagu-lagu baru kalian, dan itu merupakan hal yang baru bagi saya, karena sudah lama gak pernah dengar lagu-lagu nias.terimakasih ya. hanya dukungan doa yang bisa saya panjatkan dihadapan Tuhan untuk mendukung teman-teman ono Niha. yaahowu fefu

First| Previous    Next|Last

Number of records = 65
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000