NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2009-08-20 0002 OKTAFYANUS ZAI BEKASI zay_okta04@yahoo.com 125.165.136.160
Thu, 20 August 2009 17:01:33

"Mari bangun nias...................saya mau tanya untuk forum2 yang menampung ide2 dimana.trima kasih
2009-08-21 0002 Buala Gea Bekasi g.buala@yahoo.com 118.96.24.244
Fri, 21 August 2009 20:48:33

Kepada seluruh tanah air di pulau Nias.....marilah kita kembangkan teknology dan ekonomi serta pembangunan, supaya Pulau Nias menjadi salah satu objek wisata ....terbaik dan menjadi sumber ekonomi terutama dalam sumber minyak makan........Jadi: perlu kita kembangkan pabrik minyak di pulau Nias....kepada Pemerintah daerah Nias agar lebih memperhatikan tentang kemajuan ekonomi di sana......kalau bisa kita keluarkan produk dari Luar/negara ke pulau Nias....beri komentar....
2009-08-24 0001 soginoto nehe east african,zanzibar. aschefsogi2000@yahoo.com 196.41.45.141
Mon, 24 August 2009 05:08:40

saudara JEFRYini nama aslinya dari nias benar atau sudah diganti setelah dirantau ,kalau saya dari bawomtaluo juga ,tapi nama saya tetap ,soginoto nehe ,keren enggak asli nias ini,bawa trus nama ono niha untuk kebaikan ,salam kenal YAAHOWU
2009-08-25 0001 edu baene lahusa_medan edu_bn@yahoo.com 202.3.213.130
Tue, 25 August 2009 00:11:07

nias adalah andalanku,aku sllu
rindu kmu walau aku jauh di
rantau namun tanah kelahiranku dekat di hatiku,
di suatu hari nanti pasti aku akan pulang membangun tanah negriku
aku slalu cinta kamu,hasil bumi niasku yg membesarkan aku dan takkan
aku lupa seumur hidupku kebaikanmu.
2009-08-27 0001 soginoto nehe east african,zanzibar. aschefsogi2000@yahoo.com 196.41.45.141
Thu, 27 August 2009 05:38:12

TANO NIHA BANUA SOMASIDO ,BANUA SITUMBU NDAO ,BANUA NIOMASOGU
AINE TABE SEKHI DOI TANO NIHA ,YAAHOWU,
2009-08-28 0001 erlin nias erlina_zalukhu@yahoo.com 114.57.80.246
Fri, 28 August 2009 17:07:48

salam kangen dan rindu ma teman -teman baik yg ada d perantauan maupun yang ada d nias
2009-08-28 0002 Vivin Riau vin_21r@hoo.com 125.165.112.124
Fri, 28 August 2009 21:52:34

Salam juga buat yg ada di nias
2009-09-03 0001 donal zebua, pekan baru, city rockyzebua@ymail.com 124.81.213.20
Thu, 03 September 2009 13:40:27

ya'howu.....
slm knl az ya semua nya,

di mn pun berada tmn2 semua,

kita sebagai anak2 nias yg baek2.. mari..kita jaga,

(tradisi kita, adat istiadat kita yg ada di nias, kit promosikan,

kpd... msrayakat yg ada di luar nias, bhw nias , orng nya baek2, sopan2

ramah tamah....??

ya'ahowu...... fefu,



( klo ada tmn2, mau tgglkn psn , ke alamat aq az aq tggu,key saohagolo)
2009-09-03 0002 Anotona Nazara, SE Pekanbaru nazara_bidik@yahoo.com 125.162.62.129
Thu, 03 September 2009 20:01:00

Kepada Yth : Pengelola NiasIsland.Com
Dari : Anotona Nazara, SE Pekanbaru Riau

Yaahowu,...!!!
Untuk kebersamaan, saya menyampaikan ajakan untuk berkenan tukar informasi, terlebih dalam menyebar luaskan informasi terkait pembangunan Nias. Kami Pemgelola situs bidikonline.com dengan senang hati mengajak kita semua terutama dalam menyebar luaskan informasi didaerah Nias. Kunjungi kami di www.bidikonline.com
2009-09-03 0003 Linus Gunungsitoli gw_sukak@yahoo.com 202.3.213.130
Thu, 03 September 2009 20:28:38

Salambuatsaudara2disana,somogaselaludalamlindungantuhan.
2009-09-04 0001 jenson lahagu medan jens@yahoo.com 125.162.34.156
Fri, 04 September 2009 12:54:00

Nias menunggu wajah-wajah baru untuk membangun ononiha
2009-09-05 0001 fatinia vivi Nias fazri.indra@yahoo.com 125.160.214.18
Sat, 05 September 2009 01:47:35

penumuman CPNS NIAS jatuh tanggal Brp ya..??
niKan da bulan september...
2009-09-06 0001 Azagamuata medan aza@yahoo.co.id 125.162.53.149
Sun, 06 September 2009 22:11:00

sikap yang baik dalam membangun komponen masyarakat
2009-09-07 0001 yulius waruwu medan tercinta yuliuswaruwu@ymail.com 110.137.26.224
Mon, 07 September 2009 12:41:46

siapa pun yg memimpin nias kedepan harus orang yang mempunyai sikap/komitmen untuk membangu nias kearah yang lebih baik.
salam buat rekan2 ONO NIHA GROUP yg di pimpin oleh B'JENSON LAHAGU.
2009-09-09 0001 iman jakarta timur ahmadimanharefaiman@yahoo.com 202.93.36.78
Wed, 09 September 2009 19:59:23

Nias adalah Tempat Kita Di lahirkan jadi mari kita pelihara,
mulai budaya nias, ekonomi ,pendidikan , dan keyakinan kita kepada tuhan yang maha esa.
2009-09-09 0002 iman jakarta timur ahmadimanharefaiman@yahoo.com 202.93.36.78
Wed, 09 September 2009 20:27:36

Buat saudara yang membaca comment ini saya lebih suka jika kita semua menjadi sahabat untuk membangun nias dan patut juga kita hargai pejuang - pejuang / pimpinan2 kita yang telah ikut srta mbangun nias selama ini.
terlebih - lebih kepada Bapak Bupati Nias BINAHATI BAEHA yang mana perjuangan beliau selama ini terbukti sehiga pemekaran kecamatan dan terutama pemekaran kabupaten yang sedang kita jalankan sekarang ini.mudah2 Nias menjadi pulau yang indah, permai, dan masyarakatnya sejahtera.yaahowu............
2009-09-10 0001 lisniar jln. ketapang sibolga lisniar@yahoo.co.id 125.162.16.218
Thu, 10 September 2009 22:08:51

Ya'ahowu!!! Halo teman-teman semuanya, khususnya di daerah
Nias Island gimana kabarnya kalian? Moga Tuhan selalu menyertai kita dimanapun kita berada... Amin... aduh... udah lama banget loh aku ga ke Nias, aku kangen banget ke sana... sebenarnya aku tu pengen tapi gimanalah hepeng dangadong, selain itu sobat.. waktu kita ga ada gitu loh. Biasalah, orang sibuk .. he..he...he... oh iya aku lupa!!! woi bang Rius zai tak keren, gimana kbrmu di pulau nias island itu.... apakah kena panas atau hujan, makanya tambah blackkk. oh iya titip salam aja ya buat abang, moga tambah keren seperti yang diharapkan okkk.. he...he....he.... salam buat kita semuanya. Ya'ahowu!!! semoga nias kita tercinta semakin jaya. Amin... GBU..
2009-09-15 0001 Teoli NIAS ndruruteoli@yahoo.co.id 64.255.180.123
Tue, 15 September 2009 11:34:31

Ya'ahowu fefu kapan jadinya provinsi Kepnis,
2009-09-16 0001 juam medan cjua@ymail.com 203.130.206.49
Wed, 16 September 2009 13:21:32

Bagi semua masyarakat pulau Nias, apabila anda mengetahui tentang asal mulanya budaya lompat batu, tolong diberitahukan.
2009-09-23 0001 Marthin D. Laia Balik Papan marthin_d_laia@yahoo.co.id 202.93.36.78
Wed, 23 September 2009 17:53:57

Buat Redaksi NIC
Attn. Bapak Yosafati Hulu

Menanggapi berbagai response di Kese Kese No.2948 dengan topik MOHON PERHATIAN MUSLIM NIAS yang diangkat oleh Ujang Padang tanggal 21 September 2009. Mohon agar Topik tersebut di DELETE, gak layak dipublikasikan karena mengancam keutuhan ONO NIHA, topik tersebut sudah termasuk dalam taraf PROVOKASI. Hanya menimbulkan perpecahan yang menjurus kearah SUKU, AGAMA, RAS dan ANTAR GOLONGAN.
Saya mohon kebijaksanaan redaksi NIC dalam hal ini agar lebih SELEKTIF lagi dalam memilah mana topik yang layak dipublikasikan dan mana yang tidak. Saya yakin NIC mempunyai tujuan utama menjadi media untuk membangun ONO NIHA bukan sebaliknya menjadi media atau fasilitas untuk menghancurkan dan memberi peluang bagi PROVOKATOR.

Terimakasih atas kebijaksanaanya.

Saohagolo.
Ya'ahowu.
Number of comment based on searching = 1089
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: