NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2009-03-28 0001 Johannes Raja Guguk P.Gebang-Jakarta johannesls@yahoo.com 203.84.156.195
Sat, 28 March 2009 17:33:10

Saya mau kasih info , Ada tanah strategis seluas 1HA di jakarta timur.lokasi strategis(Di jalan By Pass).
jika berminat bisa telp:081388006562
2009-03-28 0002 Johannes Raja Guguk P.Gebang-Jakarta Timur johannesls@yahoo.com 203.84.156.195
Sat, 28 March 2009 17:36:04

Tanah strategis di Jakarta Timur Luas 1 HA,cocok buat Universitas.
bila berminat bisa menghubungi di:081388006562
2009-03-30 0001 elman laia surabaya ellyn_nias@yahoo.com 222.124.227.152
Mon, 30 March 2009 11:53:25

Mohon informasi no.telpn om.fano laia di padang.karna saudara yang di nias selatan-SAUA menunggu beritanya secepatnya.
terima kasih.
Elman laia,surabaya.
081-330211104
2009-04-02 0001 siti dwi khalipah sigalingging semarang sitidwikhalipah@yahoo.com 120.162.110.150
Thu, 02 April 2009 15:42:35

semoga nias selatan bisa maju dengan bersatunya warga nias untuk bersama membangun nias...
2009-04-03 0001 amos. bogor barat amos.lahagu@yahoo.co.id 202.80.112.36
Fri, 03 April 2009 09:51:59

hello teman2 kapan kira2 Nias itu bisa seperti hawai dan singapore,? he,boleh kan kita bermimpi.pa yanto ,kapan launching produk ikon Nias,yaitu "Wine of Nias" atau tuo nifaro.ajak2 kita ee.ojo lali.
2009-04-06 0001 THEMA A ZEBUA , SH. JAMBI PERUM SRIWIJAYA NO 47 ANAK_NIAS2009@YAHOO.COM 125.162.97.161
Mon, 06 April 2009 09:23:54

Skarang vikarisnya udah jadi pendeta lo, dan bentar lagi jadi bpk ehehehe semngat terus berjuang buat kristus ok..
2009-04-07 0001 Sinema Ndraha Jakarta sinema.sinev@yahoo.co.id 125.161.211.173
Tue, 07 April 2009 18:38:29

Berminat Invest / Beli Kontrakan ????
Luas tanah 500 m2, 10 pintu, saat ini sudah dihuni dengan sewa Rp. 400.000/bln per pintu, lokasi dekat stasiun cakung bekasi barat.
Harga Nego Rp. 500.000.000,-
Hubungi : 0812 9540 114, 70964 174
2009-04-07 0002 www.niaslover.multiply.com Bearland niastours@yahoo.com 125.161.247.114
Tue, 07 April 2009 21:36:57

Pak Amos,

Thanks udah ingatin lagi.
Kita tetap maju koq.
Jangan lupa lihat2 web kita
di www.niaslover.multiply.com

Ya ahowu
2009-04-11 0001 yasato larosa Malang yasato@yahoo.com 125.164.118.111
Sat, 11 April 2009 19:25:21

maju trus niasku, jangan mau ketinggalan dengan daerah lain.budaya boleh dipegang, adat boleh dilestarikan tapi kemajuan tetap diupayakan.tiada yang lebih baik ketika kita memulai perubahan baik pada generasi ini maupun yang akan datang.ayo maju....!bertahun-tahun saya sudah merantau tapi nias jarang dikenal orang, mengapa?tanyakan disetiap pribadi. buatlah perubahan atas negeri ini,maka perubahan akan kita temukan. yaahowua
2009-04-13 0001 titik jakarta t_yustica@yahoo.com 202.137.20.253
Mon, 13 April 2009 11:07:42

setuju!!!
Nias harus bisa lebih maju lagi, kesempatan sudah datang jangan sampai pergi meninggalkan pulau nias, suatu kemajuan tidak berarti harus meninggalkan adat istiadat dan budaya, justru bisa dikombinasi.
VIVA NIAS!!!!
2009-04-13 0002 Victor untuk nama sementara Teluk dalam Emailsementara saja@yahoo.com 202.93.37.72
Mon, 13 April 2009 11:40:18

Wah okey punya tuh saran si titik. Bila datang ke nias lagi ?
2009-04-14 0001 titik jakarta t_yustica@yahoo.com 202.137.20.253
Tue, 14 April 2009 11:06:41

sebenarnya sih pengen banget ke nias lg, tp berhubung masih blm ada kesempatan dipending dl keinginannya. btw viktor memang namanya siapa? knp dibuat untuk nama sementara? ada rencana mau ubah nama lagi yach?? hehehe... salam kenal,,,,
teluk dalam sdh bisa menyamakan gusit blom sih skrng? katanya gusit dah mau buat plaza yach? hebat,,,,,,
2009-04-14 0002 VICTOR JUi gui_guicity gui_guiboyz@yahoo.com 118.130.187.162
Tue, 14 April 2009 12:58:31

woooowww...hebat bener.....
di NIAS kurang apa lagi? semuanya serba ada...
GAELE-GAELE,
HARITA,
WOYOWOYO alias SILIMO,
DLL ,
dan SUMBER DAYA MANUSIA nya juga memungkinkan..
serba OK deh yang penting...!!! saluuuttttt
palagi klo mbak TITIK neh dah DATANG kenias lagi....mungkin NIAS akan jadi suatu NEGARA MAJU dan bisa2 jadi saingan berat AMERIKA lho...
mbak TITIK.......pulang sayang....kita2 membutuh kan MU..
lebih2 NIAS mengharapkan kedatangan MU KEDUA kalinya.......
tp klo datang kedua kalinya telp dulu yah....jangan bikin KAGET...
NIAS.....
BEr SiaPLAH karna kedatangan TITIK bulan depan.........
2009-04-14 0003 Victor untuk nama sementara Teluk dalam Manaosajadulu@yahoo.com 124.195.65.18
Tue, 14 April 2009 20:17:37

Oh yaa sister titik sitorus, boleh nggak buat fotonya di website ini, lagi pengen tahu siapa sih dia. Ia nggak ? Thanks
2009-04-16 0001 Devi Christine Zendrato Di Perantauan devichristine@yahoo.com 218.111.93.1
Thu, 16 April 2009 17:23:38

Ya'ahowu..

Untuk Pengelolah Web ini, saya boleh bagi idea kan?
kalau boleh information yg ada dalam HANIHA IRA, HADIA NIWA'ORA di ganti. Kan dah lama. Pasti ada lagi di luar sana yg kita ingin kenal dan tau tentang kehidupan mereka. Tidak seharus nya orang yg Berpangkat Tinggi. mungkin seorang pemulung pun pasti ada nasehat yg berguna untuk kita jadi kan pedoman. atau mungkin orang-orang tua dari kampung kita di NIAS pun , pasti ada yg hendak mereka sampai kan kepada kita pengunjung web ini. Ini hanya idea. Terimakasih

GBU
2009-04-17 0001 Br.Mend Medan mend_@ymail.com 203.130.206.49
Fri, 17 April 2009 14:58:55

yaahowu fefu,

Trimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung keberhasilan saya sebagai caleg Sumut daerah Nias. Itu adalah sebuah rezeki yang sangat besar yang pernah saya dapatkan selama ini, dan itu juga berkat kerjasama yang baik dari TS. Mudah-mudahan segala kerugian yang saya alami selama ini akan segera tertutupi...
2009-04-21 0001 Wathie Pekanbaru seni_wathie@yahoo.com 125.162.92.217
Tue, 21 April 2009 21:12:40

Dear Alumnus SMU St. Xaverius 2000 Gunung Sitoli Nias

Ya'ahowu.........

Hi Bro n Sista...
Pa kabar ? Akhirnya g terasa waktu 10 tahun hampir tiba....
Masih ingat g rencana qt buat reunian tahun 2010...?

Kalo boleh Panitianya teman-teman yang masih berdomisili di Nias aja...
Kita siap buat kirim informasi or berbagi ide atau pikiran

Berharap melalui reunian ini ada hal yang jelas yang bs qt lakukan buat Nias yang sifatnya bisa berguna bagi tanah kelahiran yang telah membesarkan kita...

Do you agree with me?
So...? We really wait your confirm back...

Thank You n See U...

From :
Wathie / Uge'x (Private Number : 085265825400)
2009-04-22 0001 Josep Hia Jakarta yos_hia@yahoo.com 125.161.232.22
Wed, 22 April 2009 17:43:05

Yahowu......

Dear All,

Kita sangat sedih dengan akan ditunjuknya PJ Bupati oleh Gubernur, dan itu sebenarnya tdk masalah klo yg ditunjuk itu Putra/i Nias. Apakah memang benar
tdk ada Putra/i Nias yang pantas untuk itu? Kenapa harus orang lain?
Saya tawarkan, klo tdk ada yang bisa lagi, saya siap.
2009-04-25 0001 J.manao Jak-bar beifalimo@yahoo.com 74.125.74.140
Sat, 25 April 2009 08:56:31

Ya'ahowu salam kenal smua pd ononiha dmnapun berada.gw mau beli kaset,vcd ononiha,kalo ada,tlng dìinformskan ke saya.saohagölö.mì55 u all.
2009-04-25 0002 Wira Zega Nias wiradharma97@yahoo.co.id 202.152.42.122
Sat, 25 April 2009 15:20:31

Ya'ahowu Fefu.........!!!!
Mari kita membangun nias.........
salam buat teman-teman semua supaya jangan melupakan nias tercinta ini, ni buat teman-teman yang ada di perantauan
Number of comment based on searching = 1010
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: