NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2009-02-06 0001 finsen Surabaya (orahili, T.Dalam) fin_viren@yahoo.co.id 64.255.180.29
Fri, 06 February 2009 21:14:30

mw mnta bntu nih bwt smw orang Nias yg ada di Medan,klw ada yg knal Mia yurlita nehe dr Hilimawalö tlg ksh tw ke q. Menurut informasi yg q dengar dy kuliah dan tinggal ma pamannya.
buat Mia yg tersayang u mzh ttp d hatiku.
finsen
085645282361
2009-02-11 0001 Edukens Teluk dalam Edukens_nias@yahoo.com 202.93.36.60
Wed, 11 February 2009 17:38:12

Salam buat alummni smun1 teluk dalam nias. Thanks
2009-02-11 0002 Victor zebua Serang, Banten Zebuavictor@gmail.com 64.255.180.42
Wed, 11 February 2009 22:46:17

Bagi yang hoby pemasaran hub kami. Atau anda yang saat ini mengalami penyakit seperti STRUK, DIABETES, JANTUNG, GAGAL GINJAL DAN HIPERTENSI, KANKER, KISTA DLL. Hub di email zebuavictor@gmail.com. Kami siap membantu anda. Sms 081210525181
2009-02-12 0001 Bellys zendrato Cilacap - Jawa Tengah bellyszend_artisna@yahoo.com 125.163.206.158
Thu, 12 February 2009 11:05:40

Hay seluruh teman - temanku lulusan thn 2007 di SMK BNKP dimanakah rimba kalian semua aq dah rindu bertemu dengan klian semua terlebih- lebih buat teman- teman yang sekelas denan aq dulu jurusan seketaris khususnya kelas III S 3, kapankah kita dapat seperti dulu lagi? kuharap kita smua dapat berhasil mengapai cita - cia kita.
Ya'ahowu
Bellys Zenrato
2009-02-12 0002 Vinsensius Ndruru Cilacap - Jateng vincent_ndr@yahoo.co.id 125.163.206.158
Thu, 12 February 2009 11:16:10

Ya'ahowu!!!

Halo .................my friends untuk semua temanq dulu di SMA Negeri 1 Gido tamatan 2007 khususnya kelas 4 yang tertunda kelulusannya pada thn 2006, kalian semua pada dimana? aq dah kangen ketemu dengan kalian? apa kalian dah pada punya pacar sekaran? bagi siapa teman- teman alumni SMA N Gido yang buka email ini tlg sampaikan salamku buat teman - teman yang ada di Nias oc, Gbu
2009-02-13 0001 Titik jakarta-medan T_yustica@yahoo.com 202.137.20.235
Fri, 13 February 2009 12:36:46

buat yant,

sebelum aku datang ke nias aku mendengar bhw orng nias itu keras dan sangat sulit untuk menerima pembaharuan, tp ternyata selama aku di nias yg kebetulan aku bekerja di bidang kemanusiaan,aku sungguh terharu karena tidak sesulit yg kuduga untuk membuat mereka bisa bersosialisai dan menerima kemajuan, kina kehidupan mereka bisa lebih baik dan pandangan mereka tentang perlunya wanita untuk sekolah itu sudah terbuka, ini bisa menjadi satu masukan bagi pihak-pihak yang tertarik untuk kemajuan "tano niha ni omasi egu" bahkan aku juga telah diangkat oleh satu keluarga di nias, yg pasti aku akan kembali untuk keluargaku tercinta di "bozihona" ditambah lagi panorama nias yg begitu indah dan masih alami... how beautiful...
2009-02-15 0001 Benison Daeli Masih di Tanah Air benny_daeli@yahoo.com 64.255.180.28
Sun, 15 February 2009 13:09:33

SyalloM & Ya'ahowu Fefu.

aku titip salam bwt pemuda-pemudi kec.Lahömi ,khusus Desa sitölubanua, dimanapun anda berada, salam kangen dan rindu dari aku, hehehe.

Ya'ahowu.............
2009-02-16 0001 Tian Gulo Mandrehe Barat gulo_happy@yahoo.com 121.52.66.74
Mon, 16 February 2009 14:25:39

Ya'ahowu fefu...
salam bwt sahabat2 aq di Nias terutama mandrehe barat yang sedang krisis ekonomi.
Tpi harapan aq, berDo'a za karna "Tiada Jalan Yg Tdk Ada Haluannya"
terima kasih
2009-02-16 0002 iqbal bengkulu,mukomuko iqbal_asyiq@yahoo.co.id 113.208.64.216
Mon, 16 February 2009 22:53:12

gimana cara saya mencari password yang lupa
2009-02-17 0001 t2ty_daeli Salemba_jakarta tuti_daeli@yahoo.com 125.161.8.57
Tue, 17 February 2009 19:31:05

Ya'ahowu...
salam kenal aza ya buat smua'a..
khusus'a putra-putri nias barat..
terlebih dikec.lahomi.
kangen nich udah lama blm pulang...
2009-02-18 0001 hmm.. himmm hummmm@yahoo.co.id 203.130.206.49
Wed, 18 February 2009 16:00:29

kepada semuanya, tolong cari dia

beritahu aku jika ketemu dia

katanya dia belum mati

wkwkwkwkwkwkwk.........
2009-02-18 0002 Reformasi Daeli Tanggerang riko@yahool.com 125.160.199.39
Wed, 18 February 2009 20:23:36

Yaahowu......!!!!
saya ucapkan kepada teman-teman saya di pulau Nias terutama di Nias Barat. bagi para pemuda pemudi agar berpegang tangan dalam rangka meraih cita-cita dalam pemekaran Kanisbar, atau Ibu Kotanya" DESA ONOLIMBU ". saran kami terutama pemuda/di desa Onolimbu, agar menjaga Nama Baik Desa Onolimbu.marilah kita bersaing sehat dan saling menghargai/menghormati. demikian yg kami ucapkan semoga Tuhan Memberkati kita semua. Amin
2009-02-18 0003 Jefry R Lase Jln.Pramuka JakTim Jefry_tim@yahoo.com 125.162.89.162
Wed, 18 February 2009 21:17:05

hallo, saudara Tuty emang da lama gak pulang?
di jakarta ama siapa? salemba dimananya kamu tinggal?
bleh alamt yg lengkap? atau no Hp?
saya tinggal di jln. pramuka pas belakang Cafe LAPO TOBING

dari: Jefry R Lase
2009-02-18 0004 Fatieli zebua depok zebua@yahoo.com 202.3.213.130
Wed, 18 February 2009 21:47:03

Pemberitahuan
Kepada seluruh warga nias dimanapun berada
Bahwa ada empat lokasi : DI jual Rumah, Lokasi , JL kembang beji no 86 kel beji kec beji kota depok
SHM, luas 453.m2, an sendiri, bebas banjir masuk mobil jalan utama cocok usaha dsb. Harga Rp 800 jt,Bisa nego. Tp

Dijual rumah lokasi : jl NUsantara Raya no 250 kel beji kec beji kota depok ket perapatan jl Kalimatan SHM, luas 248,m2. An sendiri,bebas banjir, masuk mobil dekat kemana mana, cocok untuk usaha apapun dsb, Harga Rp 900jt.Bisa Nego. Tp.

Dijual rumah lokasi : margonda, JL Beringin (lewat sebelah Mitra 10 ) KP Mapangan belakang LIA, kel kemiri MUka kec beji kota depok , SHM , an sendiri, luas 210,m2. bebas banjir ,masuk mobil dekat kemana mana, cocok untuk tempat tinggal,kos kosan dll, Harga Rp 250jt. Bisa nego. Tp.

Dijual rumah lokasi : kp pitara kel mampang kec pancoran mas kota depok ,luas 150,m2. An sendiri,SHM, hANYA Tempat tinggal,tidak masuk mobil hanya motor.HArga Rp 100jt. Bisa nego, Tp.

Peminat dihubungi telepon : rumah: 021 7520587
HP : 0813.1006.2224.
An Fatieli zebua ( A Alfred Zebua )
2009-02-19 0001 Yulina Zebua Jakarta lina_zeby@yahoo.co.id 118.137.205.116
Thu, 19 February 2009 13:12:30

Dear Oktavianus Zebua

Hai Vi... Pa khabar? Kamu di mana aja? Aku minta No HPmu dong. Soalne No kamu di aku dah ke delete. Aku email kamu tapi kamu ga balas2 tuh, trs kamu ga online2 sekarang. Aku tunggu khabar dari kamu y...

TQ

GBU
2009-02-20 0001 Victor zebua Serang zebuavictor@gmail.com 64.255.180.39
Fri, 20 February 2009 22:10:13

Yahowu fefu, bagi yg punya hp. Mau bisnis gratis beli pulsa dapat uang, mau? Temukan jawabannya & daftar diri anda dengan gratis di www.klubpulsa.com/?id=victorzebua. Saya tunggu jangan hanya beli pulsa, tapi beli pulsa dapat uang. Trimakasi Gbu.
2009-02-23 0001 Yant Bearland niaselevation@gmx.co.uk 118.137.224.201
Mon, 23 February 2009 10:56:27

Titik di jakarta tinggal dimana?
Kemarin waktu pameran BRR di JCC datang gak?

Yant
2009-02-23 0002 Tuhombowo Wau Jakarta Selatan tuhombowo.wau@mhs.atmajaya.ac. 203.128.82.151
Mon, 23 February 2009 12:44:53

Ya'ahowu ..........!
Buat seluruh masyarakat Nias yang berada di perantauan, baik yang sedang bekerja maupun yang sedang menuntut ilmu, supaya jangan pernah melupakan daerah kita Nias tercinta ..... Mari kita bangun daerah kita dengan penuh semangat ..........
2009-02-24 0001 Yedin/ Eddie Batam yedin_nias@yahoo.com.au 125.162.61.48
Tue, 24 February 2009 12:28:37

Buat Titik Jakarta,
saya seneng denger ceritanya berbaurnya Titik dengan masyarakat kita Bozihona Nias. Kebetulan saya Yedin yang taun 2005 - 2007 saya ikut misi kemanusiaan di Nias. Dan kebetulan 2006 - 2007 itu kita ikut NGO AMDA sebagai afiliasi dari UNHCR untuk membangun 245 rumah di Bozihona I,II,III, TAGAULE I, II (Lawalo) dan Botohaenga. Jadi saya seneng kalau ada kegiatan atau misi yang anda emban kesana dan kita semua dukung, apa lagi kalo itu ttg livelihood disana.
Makasih yah Titik,
Salam kenal
YM ID: yedin_nias@yahoo.com.au
2009-02-25 0001 meniwarni daeli bekasi menidaeli@yahoo.co.id 116.199.202.194
Wed, 25 February 2009 15:25:08

buat tmn tmn yg ada dinias,dan yg ada dinias barat,.
ya'ahowu........?buat seluruh masyarakat nias terlebih lebih buat tmn yg ada dinas barat baik yg sedang belajar maupun yg tdk sekolah, iy smg nias kt terus maju. ayo terus maju untuk membangun daerah nias kita dgn penuh semangat............
Number of comment based on searching = 1011
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: