NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2008-05-31 0001 olly zega jakarta lahewa ollyzeg_nias@yahoo.com 195.189.142.143
Sat, 31 May 2008 22:04:06

Ya'ahowu talifuso..puji tuhan kita bisa ngobrol2 lagi melalui surat websibel..tapi saya berharap sebagai pemuda nias,kita mesti mendukung dalam hal pembangun di nias agar lebih baik dari sebelum,kita lakukan dengan berbagai cara..baik pemimpin maupun masyarat dan pemuda-pemudi nias,kita mesti kerja sama dan gotong royang menuju nias makmur
2008-06-01 0001 saiful Nias sahrul_marwajit@yahoo.com 125.162.129.136
Sun, 01 June 2008 07:05:41

Hi niasisland.com...... beritanya monoton dan itu itu aja, cari donk wartawan yang handal dan berbobot biar gak bosan ngunjungi niasisland.com dan kalau bisa rubrik masakan nias, info low kerja, jokes di muat atau apa kek biar gak Bosan.
2008-06-01 0002 RoNy Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.78
Sun, 01 June 2008 21:23:53

Mari kita kerjasama dalam membangun Nias, buat saudaraku dimanapun berada aine datalau faohe tanga ba wangehao mbanuada...untk Ivo hewisa Bandaramo hadia aman2 mano??
2008-06-04 0001 Mestinus Laoli Medan lawlee2199@yahoo.co.id 125.162.53.209
Wed, 04 June 2008 14:33:08

YA'AHOWU FEFU
Shalom...
buat bapak2, Ibu2... yang saya hormati...
saya punya Niat untuk mencoba menyusun sebuah buku Stambuk khusus marga Laoli..
saya mohon bantuannya untuk masukan sebagai referensi saya dalam penyusunannya, atau bahkan jika sudah ada yang mencoba merilisnya saya mohon sekali bantuannya dam kerjasamanya. Tolong di informasikan ke email : lawlee2199@yahoo.co.id atau melalui telpon ke 081396930580...
2008-06-07 0002 olly zega jakarta-lahewa ollyzeg_nias@yahoo.com 195.189.142.232
Sat, 07 June 2008 20:22:10

Ya'ahowu fefu,saran dan kritik anda sangan baik dan bagus akan tetapi seharusnya kita jalani dengan ikhlas hati..klu menyusun stambuk mengenai marga,alangkah indahnya karena kita bisa tau sisilah keturunan kita masing2..aku sebenarnya sangat sedih dalam websible nias ini yg marga saya zega tidak ada yang memberikan komentar atau cerita2 tentang hal apapun,yg aku tau marga saya zega,hanya bapak sanati zega tapi adanya di gloria net khusus pendeta tentang firman tuhan,selain itu tidak pernah ada lagi..alangkah senangnya kalau ada marga zega yang memberikan saran dan kritiknya di nias island ini terlebih2 klu menyusun buku stambuk,aku bisa tau saudara2ku..karena kampung halamanku awai sedangkan aku tinggal dan lahir di lahewa,sehingga saudara2 di awai tidak tahu sama sekali siapa2 mereka..mungkin mereka pada sibuk atau malas atau juga tidak mau masuk di websible ini..aku minta tolong pada teman2 lain,kalau ada yang kenal ama marga zega kastau ama mereka biar tau bahwa ada teman yang masuk di niasisland.com..
2008-06-10 0001 RoNy Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.78
Tue, 10 June 2008 09:49:27

Berbuatlah yang terbaik untuk Nias tercinta mulai saat ini ! Salam Persatuan....ya'ahowu
2008-06-10 0002 FAMA DACHI .SH.,MH BANDUNG KOTA KEMBANG YANFUTAKI@YAHOO.COM 203.128.249.56
Tue, 10 June 2008 14:52:14

SEMUA WARGA NIAS DARI DULU SELALU MENDAMBAKAN NIAS YANG MAJU DAMAI SEJAHTERA, APA LAGI SEKARANG SUDAH DIMEKARKAN 2 PEMERINTAH DAERAH TK II, BERARTI IMPIAN WARGA NIAS UNTUK MAJU DAN SEJAHTERA SUDAH DIDEPAN MATA, APAKAH IMPIAN ITU AKAN TERWUJUT ? KENAPA TIDAK, BANYAK PUTRA - PUTRA NIAS YANG YG SUDAH BERPENGALAMAN DAN PUNYA JABATAN BAIK DI LEGISLATIF MAUPUN EKSEKUTIF DAN PARA PENGUSAHA , TOLONG LIRIK DONG NIAS, KALAU BUKAN KITA YANG MEMBANGUN NIAS SIAPA LAGI ? ? ? ? ? ? MAJU NIAS, MAJU NIAS, MAJU NIAS YA'AHOWU
2008-06-13 0002 Rinus Gea Borneo stevangea_492000@yahoo.co.id 125.160.43.63
Fri, 13 June 2008 21:48:34

Yang Terhormat, seluruh Putra-Putri Nias yang bergabung atau yang ingin memberikan buah pikiran melalui website NiasIslan.com. Mohon agar tulisan-tulisan yang disampaikan adalah tulisan atau pikiran-pikiran yang sangat membangun. Ketika saya membaca komentar-komentar Ndra talifuso ba website da'a. Sungguh saya merasa sedih dan merasa malu. Karena, apa yang di utarakan melalui website ini, saya tidak memperoleh informasi tentang keberadaan pulau NIAS. Pikiran yang di tuangkan dalam website ini bukan pikiran-pikiran yang membangun Pulau Nias. Saran bagi saudara/i yang telah berhasil dan melihat perkembangan, tolong di sharingkan kepada pemerintah Pulau NIAS. Agar Pulau NIAS dapat menyaingi daerah-daerah lain yang telah maju.
2008-06-20 0003 Carles fau Padang orahili74@yahoo.com 125.162.82.92
Fri, 20 June 2008 14:07:37

Hai....semuanya, saya senang sekali bergabung dalam website ini.
saya orang nias, jujur saya bangga dengan Nias sekarang khususnya Nisel yang semakin maju. Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah sistem politik di daerah kita. Jangan saling menjatuhkan, serta korupsi perlu diberantas.
2008-06-22 0002 samson Timika_papua zamzon_manao@yahoo.com 222.124.230.79
Sun, 22 June 2008 22:23:37

Ya"ahowu, untuk semua n salam kenal.
Terus terang saya baru pertama sekali masuk dalam website ini dan sekaligus saya sangat bersyukur dimana kita bisa saling kenal / tukar informasi baik saudara2 kita yang ada di nias maupun diperantauan.
Jadi harapan saya buat saudara/i kita semua melalui akses ini marilah kita saling memberikan info yang sifatnya membangun dan kalaupun ada yang sifatnya kritikan baiknya kita jangan saling menyalahkan bila perlu solusinya bagaimana..................
TUHAN memberkati KITA semua.
2008-06-24 0004 Boby Zalukhu Ononamolo Tumula, Kec. Alasa, Kab.Nias hzalukhu@yahoo.com 202.123.238.58
Tue, 24 June 2008 17:04:03

Saya senang bisa bergabung di website nias island ini. Saya kerja di Canadian Redcross di Base Lahewa-Office. kebetulan ada 2 posisi lowongan pekerjaan sebagai "Community Recovery Field Technician" di Based in Aceh Besar & Based in Calang Aceh Jaya. bila ada yang tertarik email saya ke hzalukhu@yahoo.com dan segera saya kirim Job Description ke email Saudaraku. ingat close date: 4 July 2008, semoga bermanfaat. Salam sukses buat saudaraku semua.
2008-06-25 0001 yan Caniago Padang y_ndrycan@yahoo.com 125.162.81.5
Wed, 25 June 2008 01:45:41

yaahowu ....

Asalamualaikum, Salam kenal semua..., saya senang sekali bargabung di websait ini apalagi saya bisa mengetahui lebih umum tentang pulau nias dan lebih khusus tentang sejarah masuknya islam di gunungsitoli, dan kalau dapat bisa ditampilkan nama -nama raja yang memerintah gunungsitoli khususnya abad 17 - 19 masehi dan perananya selama memerintah di gunungsitoli. dan kepada teman 2 janganlah kita mudah untuk di hasut dan diprovokatori yang mana itu semua hanya akan memecah belah kita dan merusak kerukunan umat yang telah di bina oleh nenek moyang kita jauh sebelum kita merdeka..

wasalam ...
2008-06-25 0002 olly zega Jakarta-nias ollyzeg_nias@yahoo.com 195.189.142.58
Wed, 25 June 2008 11:19:38

Ya'ahowu,kirim salam kepada saudara2 d nias dan khususnya orang lahewa..dalam era globalisasi ini kita perlu persiapkan diri dalam menghadin berbagai konflik yg menyangkut baik umum maupun pribadi..dalam berbagai cara salah satunya menguatkan pendidikan dalam berbagai bidang baik keterampilan mau nalar,untuk generasi penerus mesti maju terus agar pulau nias nantinya bisa maju dan berkembang demi kebangga'an kita bersama.
2008-06-25 0009 Fomaeanaa Medan Fomaeanaa@yahoo.co.id 125.162.45.194
Wed, 25 June 2008 16:00:33

Saya menangis membaca tulisan sdri. Adelina R. Simatupang tentang "Perempuan Nias Menuju Sebuah Peradaban".
Semoga Pak Bupati dan Ibu Leny juga membacanya.
Saya sudah mendengar kalau bu Leny cukup terbeban untuk memajukan Nias.
Tolong ya Bu, kami berharap agar Ibu bisa merespons tulisan itu. Kami percaya Ibu mau dan bisa.
Terimakasih buat sdri.Adelina yang mau berbagi, kami perempuan Nias di perantauan masih sibuk berkutat memperjuangkan hidup kami, sehingga kami masih sulit untuk berbuat bagi Nias.
Semoga kedepan kami bisa melakukan hal apa, sekecil apapun (namun berarti) untuk perempuan Nias.
Yaahowu, Syaloom, dan Gbu.
2008-06-27 0005 agnes zagoto yogyakarta anez_zagoto@yahoo.com 203.222.201.82
Fri, 27 June 2008 18:56:01

ya'ahowuuuuu...... semuany!!!!!
sy snang blh brgbung d'website ni sbab mlalui ini sy blh mgthui k'adaan daerahq t'rcintaaaaaa......
sy bangga nisel dah mlai mju skrg, terutma dr aspek pembangunany.
hrapan sy kualitas pendi2kan d'nisel smakin d'tingktkan!!!!!!!
bwt anak2 daerah nisel yg sdang dlm studi, smangaaattt.....truzzz, agr klak kita bleh m'bangun daerah kita k'arah yg lbih baik......
2008-06-27 0007 JESHIMOB GIAWA KOTA BOGOR (JAWA BARAT) jeshimob@yahoo.co.id 125.160.120.147
Fri, 27 June 2008 20:36:37

ya'ahowu
salam kenal buat web dan terutama kepada lulusan di sd,smp.sma.s binatang laut teluk dalam. selamat ya kepada teman -teman yang baru lulus dari smp S. bintang laut teluk dalam he.......he.... pasti gemetar kan saat pengumuman hi...hi... saya juga .salam buat NIAS SELATAN DAN TERUTAMA BUAT KECAMATAN LOLOMATUA DESA KOENDRAFO .jangan lupaa email saya jeshimob@yahoo.co.id
2008-07-18 0003 efremfau jakarta efrem@yahoo.com 125.160.195.66
Fri, 18 July 2008 21:27:47

Ya'ahowu!
salam kenal smuanya d mn aja tuhan yesus memberkati a...min.
gw orang nias jg gw tinggal d jakarta. senang bangat pas buka situs ini gw dengar si.... sama teman orang nias juga. boleh kenalan g nm gw efrem fau nm panggilan gw. nias utara orahili. comment si........
apa ya...... kayaknya lebih enakl kalau pakai bahasa nias aja deh supaya lebi dekat. tx smuanya GBU
2008-07-19 0001 Martiriang Wau Madiun-Jatim marti_gemini@yahoo.com 125.164.236.87
Sat, 19 July 2008 15:51:52

Ya'ahowu Saudara Efrem Fau, salam kenal dalam situs ini.

Yaodo gei moroi ba Teluk dalam, dan mamagu moroi baorahili, nauoturage keluarga besargu mungkin gemu kenal, tapi kenapa kita harus membedakan asal-usul desa, yang penting kita bersaudara, sama-sama orang Nias, yang harus saling mendukung satu dengan yang lainnya supaya Nias tempat kita atau orang tua kita dilahirkan dapat maju dan berkembang, serta bangkit menjadi Nias yang mandiri.

Harapan saya kepada masyarakat Nias, kita jangan terpengaruh oleh arus globalisasi, sehingga kita melupakan kebudayaan dan adat istiadat kita, yang diwariskan oleh nenek moyang kita, yang semestinya kita junjung tinggi dan hargai serta kita pelihara bersama, sehingga masyarakat Nias menjadi manusia yang bisa diandalkan, dihari akan datang.

Maju, bangkit Nias tercinta. Saohagele, Tuhan Yesus memberkati.
2008-07-19 0002 Derma Polius Gea Medan Dermagea@yahoo.co.id 125.162.2.110
Sat, 19 July 2008 17:53:02

Yah'ahowu...
Atulo sibai niwaomo Bang bahwa kita tidak perlu membeda-bedakan asal-usul kita, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita secara bersama-sama membangun Nias yang kita cintai. jangan mengutamakan kepentingan pribadi. Ilmu yang kita miliki harus kita share kepada generasi baru.

Taotarai ita ba wobangkitkan Nias.. Bertindaklah buat yang terbaik untuk Nias
2008-08-01 0004 Saro Lalai saromendrofa@yahoo.co.id 124.81.1.226
Fri, 01 August 2008 20:46:17

Berita kepada teman-teman diluar pulau :
"Diberitakan kepada anda sekalian, kalo Pulau Nias lagi dalam keadaan baik.... Fondasinya masih kokoh..... Kepada rekan-rekan yang berada di LN, jangan lupa dengan makanan khas kita di Nias "Gowi" pernah makan ga???? sampai disini dulu beritanya......... kapan-kapan kita sambung lagi.......... ya'ahowu.
Number of comment based on searching = 1089
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: