NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2008-02-08 0002 Adi Waruwu Tegal_Afulu abdisinar@yahoo.co.id 58.65.240.83
Fri, 08 February 2008 10:56:34

Aku mau nyapa semua temen2ku, alumni 2003 SMAN 3 Gunung Sitoli... Ya'ahowu!!!

Setelah sekian tahun kita berpisah, aku ingin sekali bertemu kalian lagi. Tahu gak, aku sedih banget coz aku jarang ketemu temen2, nyaris gak pernah. Aku hanya bisa kontak beberapa temen: Bestaria (3 IPA1), Sozanolo (3 IPA1), n Sudirman Zalukhu (3 IPS?). Aku denger2 kalian dah pada selesai kul. Aku sempat kecewa pada diri sendiri coz gak bisa ikutan reuni akbar di Ancol beberapa bulan lalu, itu karena gak ada satupun yang kabarin ke aku sebelumnya.

Apa kabar kalian sekarang? Apapun yang kalian lakukan, jangan pernah lupakan Tuhan. Sekarang aku pelayanan di Tegal, Jawa Tengah. Aku doakan kalian makin sukses n makin cinta Yesus.

Jbu
2008-02-11 0002 YANTO Bearland marchelyan2001@yahoo.com 222.124.97.20
Mon, 11 February 2008 13:57:31

Dear to all my friends,

At this moment, i want to share a valuable information for you. First of all, i would like to introduce my self my name is Yanto Lase, crew of Costa Atlantica and Costa Concordia.
Since October last year i got my vacation. Now i am in Jakarta and work together with my office. My office trust me to inform this information to you all.Our roster of clients include AIDA Cruises, Star Cruises, PNO Australia, Club Cruise, Image & Trans Ocean for Photographers, Costa Crociere and Princess Cruises. so, any of you have desire to work in the cruise ship company please choose one item from three vacancies below:

Housekeeping Room Attendants

Requirements:
Male/Female
Maximum age 30 years old
Have min 1 years as Room Attendant experience in the 4* / 5* hotel
Active in English
With min height 168 cm (Male) / 156 cm (Female)


Bar Waiters / Waitress

Requirements:
Male/Female
Maximum age 30 years old
Have min 1 years as Waiter/Waitress experience in the 4* / 5* hotel
Active in English
With min height 168 cm (Male) / 156 cm (Female)


Restaurant Waiters / Waitress

Requirements:
Male/Female
Maximum age 30 years old
Have min 1 years as Waiter/Waitress experience in the 4* / 5* hotel or fine dining restaurant
Active in English
With min height 168 cm (Male) / 156 cm (Female)

If you have the passion for excellence, the drive to serve others, and the desire to work globally, apply now. Send your resume first to me before closing date March 4th, 08 at : marchelyan2001@yahoo.com or you may contact me first to confirm at : 021-92222740.

Regards,

Yanto Lase
2008-02-12 0001 yaman medan yaman_hulu@yahoo.co.id 203.130.206.51
Tue, 12 February 2008 09:16:13

ya'ahowu fefu
salam kenal buat kita semua...
perkenalkan saya Yaman Hulu,alumni sma 3 GS.
wowww....keren kali situs baru nya niasisland.com.
terus berkreasi anak Nias.....
salam buat semua anak Nias lebih-libih buat alumnus sma 3 gusit.
kalo ada yang mau berbagi ma aku kirim ja di
yaman_hulu@yahoo.ci.id
2008-02-12 0003 Fenny Zamasi Jakarta fenny_chan_84@yahoo.com 222.124.101.215
Tue, 12 February 2008 13:45:08

Ya'ahowu talifusogu fefu....

Aku mengajak kita semua, mari kita membawa nias dalam doa. Hanya itu yang bisa membukakan jalan buat kita untuk mewujudkan Nias maju.

Tetap maju Niasku....

Tuhan Yesus memberkati kita.

Shalom...
2008-02-13 0001 mogetz jakarta mogetz_spirut@yahoo.com 125.161.248.16
Wed, 13 February 2008 00:48:32

buat smuanya. kenalin w mogetz, skrg kuliah di salah satu universitas di jakarta. saat ini, w bingung kenapa org nias banyak yang gak suka nulis buku. kapan tulisan hasil karya anak nias itu di baca khalayak??? cukup kah Bang Adrian harefa dan bapak taroziduhu ndraha yang bisa menuangkan isi pikirannya?? satu buku yang saya baca mengatakan " orang pintar adalah orang yang bisa menuangkan isi pikirannya lewat pen di atas kertas " bagaimana kalau kita gabung dalam satu wadah yang solid dan saling tukar pikiran disana? nias maju karna ide cemrlang dan harus di bagi pada setiap orang agar bisa mengetahuinya
2008-02-13 0002 YANTO BEARLAND marchelyan2001@yahoo.com 222.124.97.20
Wed, 13 February 2008 15:53:42

Halo pak gus Z,

Satu lagi pujian buat Niassan, yaitu buat Pak Agus Z.
Saya gak kira akan ada yang mewujudkan semua impian saya, impian ini selalu saya tantang melalui web niasisland.com.
Kalau mereview back Comment-Niasosland.com disana terlihat jelas bahwa saya berbrainstorming agar ada badan khusus promosi pariwisata Nias dengan nama "Niastourismboard"layaknya seperti yang dipraktekkan oleh badan pariwisata dunia ataupun seperti Bali di Indonesia.
Saya senang sekali, semoga info yang disajikan tetap di update dan membantu jutaan calon wisatawan dari seluruh dunia.

pemerhati pariwisata Nias,

Yanto Laze
niaselevation@gmx.co.uk
081546080818
2008-02-13 0004 odanieli zega jakarta-lahewa odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.189
Wed, 13 February 2008 16:55:31

Ya'ahowu..
Hello,apa kabar?
Bagaimana situasi nias khususnya lahewa..karena pembangunan di lahewa sudah mulai maju dan berkembang mari kita meningkatkan kualitas tata cara menciptakan mutu yg baik..pertama2 masyarakat mesti selalu punya kesatuan dan kekompakan..dan juga pemimpin dan masyarakat lahewa punya musyawarah dan mufakat antara atasan dan bawahan,saling di memahami kinerja satu dengan yang lain.kadang-kadang kita terlalu egois dan tidak mau tau apa yang menjadi keluhan masyarakat.mesti kita sebagai masyarakat dan atasan selalu punya motivasi dan inisiatif untuk maju..
2008-02-16 0001 Saprianus Laia Legian-Bali saprilaia@yahoo.com 125.160.207.208
Sat, 16 February 2008 15:21:03

Sekilas Info

TO WHOM IT MAY CONCERN
Please report the following person to your local police regarding his crimes activities such as:

*
hacking lagundri website at http://www.lagundri.com, and he places several pornography links on the site
*
lagundri website is totally down due to the heavy porn links.
*
forwarding junk emails to your account
*
virus spread over the internet (trojan downloader win32, hoax busters, Trojan.generic)
*
Identity theft over the internet (password, creditcard, bank account, and social security)

This criminal uses several ip addresses as follows:

*
66.249.73.213
*
66.249.67.219
*
66.249.73.230
*
66.249.73.88
*
66.249.70.229

Hostname is crawl-66-249-73-243-goglebot.com
He leaves in:

*
City: Montain View
*
State: CA
*
Postal code: 94043
*
Country: USA

This person is dangerous and please report him to your local police if you find something unusual on your computer such as the above issues.

Regards,
Lagundri Webmaster
2008-02-17 0001 CO OPERATE DAELI JAKARTA cooper@tedaeli.com 125.160.203.84
Sun, 17 February 2008 06:12:44

YA'AHOWU :
berita di tv kemarin diantaranya tentang pulau nias, ......
maka yang menjadi sorotan publik itu adalah bahwa nias miskin akan pendidikan. saya hanya mengajak mari kita yang berada di luar pulau nias khususnya yang tujuannya bersekolah ke luar nias berjuanglah...
ingat akan kampung halaman kita yang sangat begitu tertinggal........
2008-02-17 0002 yeniaro telaumbanua Gunungsitoli yeni_tel@yahoo.co.id. 125.162.0.32
Sun, 17 February 2008 22:23:57

Ya'ahowu
hai teman2 gimana khabarnya sekarang ne ?
ag Yeniaro Telaumbanua alumni SMAN 3 Gusit
ag mau himbau semua masyarakat nias untuk lebih kreatif dalam mengahadapi globalisasi sekarang ini, terlebih - lebih para pelajar supaya benar - benar mempersiapkan diri untuk memajukan pulau nias yang tercinta ini. salam buat teman2 alumni sman gusit.
kalau ada yang mo berbagi, kirim ke yeni_tel@yahoo.co.id
2008-02-18 0002 mila harefa jkrt karmila_harefa@yahoo.com 125.161.83.16
Mon, 18 February 2008 16:55:27

Kalau ada yang tahu dimana buku sejarah nias karangan pastor...( saya lupa nama pastornya ) di jual di wilayah jakarta tolong kasi info ya, penting nih buat teman saya yang mau lakukan proyek penelitian di nias.
thanx
2008-02-19 0004 Adi Waruwu Tegal - Afulu abdisinar@yahoo.co.id 58.65.240.82
Tue, 19 February 2008 19:38:58

Ya'ahowu...

Aku sangat mencintai Pulau Nias. Setiap kali aku membawanya dalam doa, yang aku minta sama Tuhan adalah belas kasihan-Nya, Dia curahkan atas Pulau Nias.

Mari kita tinggalkan pikiran-pikiran kita yang tidak berarti, yang selalu menyalahkan pihak-pihak dan oknum tertentu. Itu gak ada salahnya, tapi menurut aku hanyalah respon yang sia-sia.

Aku (dan tentu semua yang membaca) tentu menyadari betapa terisolirnya Pulau Nias dan ketertinggalan Pulau Nias. Bukan berarti kita mesti menyerah. Bukan berarti pula tidak ada harapan untuk maju dan berubah. Mari..kita semua perbaiki diri. Bertanya "kenapa Tuhan"??? Mentalitas kita yang perlu diubah. Mentalitas menunggu - menerima - menunggu - menerima harus kita patahkan dalam nama Yesus. Karakter kita perlu dibangun.

Satu lagi, kita semua (apalagi orangtua) harus terbuka bahkan berani menciptakan perubahan (positif). Perubahan bukan ancaman atau tantangan tetapi sebuah kesempatan!!! Pendidikan nomor 1, bukan "hada". Dan di atas semuanya itu, ingat bahwa Tuhan sangat jijik kepada bangsa yang menduakan Dia. Bukankah kita masih melakukan praktek-praktek perdukunan, berdoa kepada roh-roh nenek moyang, sihir, yang adalah berhala di mata Tuhan. Oleh karena itu, iman yang murni kepada Tuhan sangat berarti bagi pemulihan Pulau Nias.

Jbu
2008-02-22 0001 olly zega jakarta-lahewa odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.226
Fri, 22 February 2008 21:59:33

Ya'ahowu.
Gimana kabar di nias sekarang?.aku sangat sedih hari rabu yang lalu karena gempa melanda nias lagi.tetapi tidak ada kerusakan mau pun korban jiwa.puji tuhan saudara2 kita tidak ada yang korban..apa yang perlu kita lakukan dan baharui agar pulau nias menjadi aman.sebenar aku pribadi merasa takut pulang kenias karena sudah trauma waktu gempa pertama pas aku pulang kampung di lahewa desa ombolata..pada malam terjadi gempa..banyak saudara kita yang menjadi korban,baik harta maupun jiwa..aku selalu bertanya:apakah bencana alam yang di sebabkan meletusnya gunung2 di bawa laut.atau juga tuhan marah karena dosa dan perbuatan kita yang telah kita lakukan..marilah kita bersatu di hadapan tuhan..atau kita selalu menjaga kelestarian alam karena pohon telah habis tebang sehingga kalau hujan pada banjir kemana-mana.coba kita orang nias bersatu dalam perjuangan baik dalam pelestarian maupun dalam kemajuan pulau nias..
2008-02-25 0001 Fourto M. Laoli Jakarta four_to@yahoo.com 61.247.5.103
Mon, 25 February 2008 13:51:50

YAAHOWU
saya sungguh senang dengan adanya website ini yang mana kita mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai masyarakat daerah nias.terus terang aja ini baru saya ketahui kemarin dari saudara Saprianus Laia.(thank so much bro).
nama saya : Fourto M. Laoli saya kuliah di jakarta Di Unika ATMAJAYA dengan Jurusan Hotel Managerail Skill.
salam kenal buat semuanya yach baik yang ada di Nias,di Jakarta atau dimanapun saudara/ri berada mari kita bersatu hati memajukan daerah nias kita.
e-m@il contact :four_to@yahoo.com
2008-02-29 0001 Lisa Nias isa_zebua2005@yahoo.com 61.8.71.210
Fri, 29 February 2008 11:21:27

To wiseman

yes I am...

But i just resigned last month, so I am not working at travel anymore.
Now I am joint with Ibu fundation Organization.
But if there is something that you want from me. Just let me know.
you can contact me, by email or you can chating with me by yahoo massenger. my yahoo.massenger same with my email address.
tx,
2008-03-10 0002 jan kelly bukittinggi west sumatra janmareekelly32@yahoo.com 122.57.43.238
Mon, 10 March 2008 15:37:19

hi to orang orang dari sorake.ini jan aka mama tulis dari selandia baru. saya rindu semua orang di sana. sampai saya kembali bulan juli
2008-03-14 0002 Tim Bene Malta timbene@euroweb.net.mt 80.77.205.154
Fri, 14 March 2008 04:00:55

Hello,

Is there any way to get by boat from Nias to Port Banyak? Could I charter a boat to wait a couple of days and bring me back?
If so, how long would it take to get there and roughly how much cost?
Grateful if you send e-mail replies and amybe see you in Nias next month!

Thanks, Tim
2008-03-14 0003 Laze Valetta niaselevation@gmx.co.uk 202.73.111.35
Fri, 14 March 2008 16:43:35

Mr. Tim

You may contact mr. Agus Mend.
in Nias Holidays/miga beach hotel.
You can go there when arrive in Nias.
His the travel expert arround Nias Island.

Regards,
2008-03-18 0003 versharon Depok city versharon@yahoo.co.id 125.161.140.51
Tue, 18 March 2008 13:41:51

The wonderfull day on march '01-2008........

Thanks for all family Hia in Sirombu Nias and Depok....Thanks for all people gift suport for our wedding.Let my God Bless you all.....
Thanks for all people came to my wedding day...And than thanks for Big Familly Francis in jakarta.........

With Love

Jupiter Hia and T.Veronika Francis
2008-03-18 0005 thya A Dc p.klp jaktim thya_dachi@yahoo.com 118.136.30.99
Tue, 18 March 2008 19:31:31

shyallom,yaahowu !
saya,sebagai ononiha menyampaikan sikap atas penolakan pemekaran nias bergabung dengan tapanuli.kalau nias,nias ajalah jangan dicampuradukkan dengan tapanuli dong! Jangan seenaknya aja,pokoknya mari bersama berseru ,say no.........sorrylah yah sekali nias tetap nias tercinta.
Number of comment based on searching = 1012
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: