NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2008-01-05 0002 Idam Sydney-Australia idamhal@yahoo.com.au 121.217.247.12
Sat, 05 January 2008 17:50:56

We will be staying for 6 to 8 mothns this year.
We'll go to check Mentawais,Tellos,Banyak's And Asu,Afulu,Sumbawa,
And around Bali,maybe west Java but not sure yet.

Idam Brown
2008-01-07 0002 FAT DAELI MANADO inst_manado_kf@yahoo.com 203.176.179.202
Mon, 07 January 2008 14:52:52

Syalom Pak Vincent n Bang Emanuel, saya senang bapak n Abang masih ingat kita, sepertinnya kita sudah bertemu walau tidak bertatap muka. Sebelumnya selamat Natal dan Thn Baru (maaf terlambat), semoga di tahun 2008 kita semakin sukses n di berkati Tuhan Yesus.
perlu kami sampaikan di tahun 2007 kita di berkati Tuhan dengan Kelahiran putra I (FARLEY DOMINGGO FAOMASI DAELI, 19 OKT 2007). saya yakin di tahun 2008 pasti ada berkat yang baru lagi buat kita semua.
kami di manado baik-baik aja dan tetap bekerja di KF.
Doakan kami ya, biar semakin sukses n bisa ketemu lg di waktu yang di berikan Tuhan Yesus.
Ada kabar apa di batam?
Bagaimana dg keluarga (salam kami to Kelrg)
Bagaimana dg kebersamaan?
Bagaimana dg BNKP?
Salam buat teman2 pemuda BNKP.
SUKSES 4U N GBU.
2008-01-08 0001 Venyus H Jakarta venyus@yahoo.com 202.95.132.130
Tue, 08 January 2008 07:32:18

to Darman&Yanto

hi guys....it is pleased to heard your successful in outsite of indonesia. i wanna be you. i mean i wanna go with you if you could hold my hand and take me away. i am a boy who comes from Lahewa town, so i would like to know you more and more. if you don't mind, please contact me after you have been arriving in Jakarta later, because i stay arround it.

thank you for advance.
2008-01-09 0001 F D Z MNDO inst_manado_kf@yahoo.com 203.176.179.202
Wed, 09 January 2008 12:15:56

Salut to Dr. K.E. DACHI
Sungguh luar biasa pengabdian dokter Rina terhadap orang nias yang notabene bukan tanah kelahirannya tetapi tanah leluhurnya. yang perlu saya ambil sisi baiknya dr Rina sudah melakukan dua amanah yaitu pengabdian terhadap profesi sebagai dokter (penyakit dalam) dan pengabdian terhadap amanah orang tua. Dua pengabdian ini adalah mengingatkan saya pada Firman Tuhan yaitu hukum yang utama dan pertama (kasih sesama manusia dan kasih kepada Tuhan).
kasih kepada Tuhan yaitu salah satunya adalah melakukan amanah orang tua karena orang tua adalah tuhan yang nyata (di bumi) sedangkan kasih ke sesama yaitu pengabdian kepada sesama yang dimulai dari orang-orang terdekat termasuk saudara dan sahabat.
Keputusan Ibu sangat luar biasa yang sampai-sampai dengan kesepakatan bersama dan dukungan keluarga jauh dari keluarga pun di relakan termasuk penghasilan yang sangat jauh dari yang rata-rata di terima oleh dr. spesialis peny. dalam lainnya.
Saya harapkan agar pengabdian sekaligus pengorbanan Ibu di perhatikan oleh Pemda Nias sehingga Dr. Rina boleh menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi dan bisa selamanya mengabdi di Nias.
TKS, YAHOWU N GBU.
2008-01-13 0001 Yedin Batam yedin_nias@yahoo.com.au 222.124.136.66
Sun, 13 January 2008 10:51:18

Hi,
Dear Yant, Darman and Kasih and Idam (brown)

I am happy to read you all. i am impressed on your green situation and movement.
For Idam, nice to meet you via this e - mail. i hope u stil recognise me. I am Yedin. as Kasih, Darman and Yant friends.

anyway, i hope we could do something in Nias someday. Keep the Map in your mind.

Best regards,

Yedin
2008-01-20 0002 odanieli zega Jakarta odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.169
Sun, 20 January 2008 19:16:10

To my friend all the nias is the best and more lahewa,my very to happy because can to meet with internet email..our know in one without exc..
2008-01-21 0001 Sulaeman Harefa Gunungsitoli-Nias eman_gusit@yahoo.co.id 202.123.238.58
Mon, 21 January 2008 13:38:19

Yedin........I hope you all the best in Batam. Could you send me an E-mail via computer about Tourism Destination in Batam as a sample for us Package tour and travel. Anyway, this is one of way to talk to you friend. Although.....We worked different location( You in Batam & me In Nias).Thank you very much for reminding me about your Job now and I wish you as a problem solver in Nias.

My very Best Regard

Sulaeman Harefa
2008-01-23 0001 bravo jakarta see_yourlive@yahoo.co.id 222.124.123.134
Wed, 23 January 2008 16:48:02

saya nanggapin sedikit tentang keterlambatan penerimaan gaji para pegawai di nias..
seharusnya itu ngga perlu terjadi..masa gajian pegawai tgl 15-16 (pertengahan bulan).....dengan alasan bupati belum tanda tangani..
saya percaya alasannya benar..yaitu bupatinya belum tanda tangani.
sebaiknya bupati mendelegasikan bawahannya untuk menandatangani sehingga itu tidak menyulitkan atau menyusahkan ribuan pegawai di kabupaten nias..bagaimana produktifitas mereka bisa baik..sementara hak mereka tidak dibagikan tepat waktu..
jangan disamaratakan dengan pejabat daerah yang masih punya simpanan ratusan juta atau mungkin milyaran di bank....pegawai itu..belum tentu bisa nabung setiap bulan..maka kami himbau bupati nias binahati baeha..untuk lebih bijaksana..dan memikirkan nasib pegawai dan orang lain.

juga kami menghimbau pihak2 terkait utk juga turut memikirkan para pegawai..dan keterlambatan dalam penggajian.termasuk bapak2 DPRD..

coba bayangkan kalau bupatinya lagi dinas di jkt..misalnya 2 minggu..berarti mereka harus nunggu 2 minggu juga untuk menahan lapar..jadi dibutuhkan kebijaksanaan dan kearifan.

saya juga himbau utk seluruh pegawai pemkab nias..doain dong bupatinya..supaya Tuhan memberikan hikmat dan takut akan Tuhan padanya..supaya beliau juga punya hati yg bijaksana..dan beliau tahu bahwa dia bertanggung jawab kepada Tuhan..........dan Tuhan berhak bertindak jika menyimpang dari kebenaran.........
2008-01-23 0002 Yedin Batam yedin_nias@yahoo.com.au 222.124.136.66
Wed, 23 January 2008 20:03:41

Dear Mr. Sulaeman,

Jika kita selalu bersama kenangan kita tak akan terukir walaupun ada. Tapi disaat kita berjauhan yakinlah bahwa segalanya akan terkesan tentunya dengan positive. Saya akui anda tahu yang terbaik dalam hidup anda. Saya juga begitu. Berbicara masalah materi atau gaji di CRC kalau saya bekerja mungkin oke banget. Tapi saya pilih jalan laen, karena itu yang terbaik bagiku dan keluarga. Dalam hidup, jika kita punya ability, kerja itu nyari kita bukan kita yang nyari kerja dan itu yang harus kita pertahankan.
Saya rindu kamu juga man, setidaknya kita bercanda ria dan sharing in solving a case of a daily life. No worries brother, masih ada waktu untuk kita. Kalau anda kesini saya jamin anda punya job. Quarantee, tapi jalani dulu di CRC.

Googluck brother, I miss u...

(ingat Man, Masalah adalah sumber inspirasi anda dan kita semua, anda tidak bisa hidup tanpa masalah- hadapi dengan berpikir positive),

Saya jamin, project anda di Lahewa tidak "sekejam" yang kita hadapi di Bozihona (05 area).

Warm regardS,

Eddy
2008-01-27 0001 odanieli zega Jakarta timur odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.220
Sun, 27 January 2008 22:39:40

How are you,is to day? first ready our before to meet.my sure for you..
2008-01-29 0001 Johannes Jakarta johannes.hutauruk@gmail.com 124.81.89.114
Tue, 29 January 2008 03:34:30

Salam buat semuanya!
Saya sedang mencari info tentang hote-hotel di Nias karena ada permintaan dari client kami. Mohon bantuan dan informasinya. Terima kasih.
2008-01-30 0001 Anna Ndruru Batam elshaday_leo@yahoo.com 125.162.88.206
Wed, 30 January 2008 16:09:48

Untuk Adrianus Ndruru, may I know who are You? I'm living in Batam and my father hometown in Togizita. Maybe we're a family. I ever heared your name but I'm not sure if the man that my cousin tell is you. My father is a old brother of Ama Tiani Ndruru. Do you know about them? My grandmother home near the Catholic church in Togizita.
2008-01-31 0001 GEA Family Batam fangalulu.gea@gps-intl.com 222.124.1.26
Thu, 31 January 2008 09:24:48

To:Mr.Agus Gea
I know you are a Nias people,but i never see you before for our Nias community,as like HIMNI,OTANIBA,OLADA or our Nias Church.
Let,s joint to our community,big family.
I think that is a right place to promotion for support you to be an idol IM3 Indosat Talent,because only a few Nias people who knows and open Internet.
Good Luck.
2008-02-01 0001 nurul yogyakarta nurul_purnama@yahoo.com 202.65.116.154
Fri, 01 February 2008 09:59:24

salam hangat buat warga nias.
mo minta info nih, di jogja ada komunitas masyarakat nias ga? kalo ada alamatnya dimana? pengen bisa share langsung soal kebudayaan.
kalau punya info bisa kirim via email ya. thx
with warm regards,
nurul
2008-02-02 0001 odanieli zega Jakarta timur odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.146
Sat, 02 February 2008 10:21:15

Hello.my friend..gmn kbrnya?yaahowu..apa saran yg kalian ucapkan benar semua yg penting kita sllu kompak dan bersatu untk berjuang demi nias yg makmur.
2008-02-02 0002 Dijha Harefa Riau khasyam57@yahoo.com 125.162.48.127
Sat, 02 February 2008 10:38:30

Hai.... Friend..!!!!!!!!!!!
Aq pendatang baru....
Aq mo sapa teman2 q saat SMA...
Khususnya anak SMA Negeri 1 Gunungsitoli kelas 3 IPA3...
hai gimana aja kabar klean...???
Aq kangen dengan canda tawa klean....
Dah lama ya....
Kita nggak sama2 lagi....???
2008-02-04 0001 odanieli_zega Jakarta timur odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.178
Mon, 04 February 2008 16:25:09

Hello my friend,how are you,how much comunication from nias now?..my know want situation nias..
2008-02-05 0001 Agustina Zega Yogyakarta tyn.niasjy@yahoo.co.id 202.133.88.19
Tue, 05 February 2008 16:52:35

Hai nurul, aq Tina, kul di jogja. di jogja ada perkumpulan orang nias kok, namanya Ikatan Keluargta Nias (IKN). Trus ada juga perkumpulan khusus mahasiswa nias di kampus q, namanya SKAN (Salib Kasih Anak Nias). Ok. Nice to meet u. Gbu
2008-02-05 0002 Emre Gomo emirates76@gmail.com 202.174.135.98
Tue, 05 February 2008 20:32:41

Hi guys....nice to read your email. I'd more appreciate if you guys just do chatting or sending email rather than telling us your stories. It seems that the goal of the news is not for everyone..
Am I right????

Sorry if you got stuck with this point. Cheers...
2008-02-06 0001 Adi Waruwu Tegal abdisinar@yahoo.co.id 58.65.240.83
Wed, 06 February 2008 19:52:54

Ya'ahowu!!!
Yang dikasihi Tuhan dr. K.E. Dachi...

kerinduan yang amat dalam untuk melayani orang2 Nias adalah panggilan mulia dari Tuhan Yesus. ada banyak orang yang dipanggil dan diutus Tuhan (pendeta, guru, bupati, wakil rakyat, dokter, dll) untuk membawa Nias keluar dari keterpurukan namun tidak pernah bisa mengemban tugas panggilan itu. saya kagum dengan ibu. waktu yang hampir 8 tahun bukanlah waktu yang singkat, ibu telah menyatakan Kristus di dunia ini, khususnya bagi orang2 Nias.

kelak, pada takhta pengadilan Kristus, Kristus akan berkata: "K.E. Dachi, engkau telah merawat luka-Ku, engkau tidak pernah jijik kepada-Ku, engkau selah setia kepada panggilanmu, masuklah ke dalam kebahagiaan Tuanmu".

upah ibu boleh kecil di dunia ini, tapi upahmu besar di sorga. yang terpenting bukan berapa banyak yang kita dapatkan dan kita simpan di dunia ini, tapi berapa banyak yang telah kita beri. Tuhan Yesus memberkati.
Number of comment based on searching = 1009
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: