NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2008-02-13 0002 YANTO BEARLAND marchelyan2001@yahoo.com 222.124.97.20
Wed, 13 February 2008 15:53:42

Halo pak gus Z,

Satu lagi pujian buat Niassan, yaitu buat Pak Agus Z.
Saya gak kira akan ada yang mewujudkan semua impian saya, impian ini selalu saya tantang melalui web niasisland.com.
Kalau mereview back Comment-Niasosland.com disana terlihat jelas bahwa saya berbrainstorming agar ada badan khusus promosi pariwisata Nias dengan nama "Niastourismboard"layaknya seperti yang dipraktekkan oleh badan pariwisata dunia ataupun seperti Bali di Indonesia.
Saya senang sekali, semoga info yang disajikan tetap di update dan membantu jutaan calon wisatawan dari seluruh dunia.

pemerhati pariwisata Nias,

Yanto Laze
niaselevation@gmx.co.uk
081546080818
2008-02-13 0004 odanieli zega jakarta-lahewa odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.189
Wed, 13 February 2008 16:55:31

Ya'ahowu..
Hello,apa kabar?
Bagaimana situasi nias khususnya lahewa..karena pembangunan di lahewa sudah mulai maju dan berkembang mari kita meningkatkan kualitas tata cara menciptakan mutu yg baik..pertama2 masyarakat mesti selalu punya kesatuan dan kekompakan..dan juga pemimpin dan masyarakat lahewa punya musyawarah dan mufakat antara atasan dan bawahan,saling di memahami kinerja satu dengan yang lain.kadang-kadang kita terlalu egois dan tidak mau tau apa yang menjadi keluhan masyarakat.mesti kita sebagai masyarakat dan atasan selalu punya motivasi dan inisiatif untuk maju..
2008-02-16 0001 Saprianus Laia Legian-Bali saprilaia@yahoo.com 125.160.207.208
Sat, 16 February 2008 15:21:03

Sekilas Info

TO WHOM IT MAY CONCERN
Please report the following person to your local police regarding his crimes activities such as:

*
hacking lagundri website at http://www.lagundri.com, and he places several pornography links on the site
*
lagundri website is totally down due to the heavy porn links.
*
forwarding junk emails to your account
*
virus spread over the internet (trojan downloader win32, hoax busters, Trojan.generic)
*
Identity theft over the internet (password, creditcard, bank account, and social security)

This criminal uses several ip addresses as follows:

*
66.249.73.213
*
66.249.67.219
*
66.249.73.230
*
66.249.73.88
*
66.249.70.229

Hostname is crawl-66-249-73-243-goglebot.com
He leaves in:

*
City: Montain View
*
State: CA
*
Postal code: 94043
*
Country: USA

This person is dangerous and please report him to your local police if you find something unusual on your computer such as the above issues.

Regards,
Lagundri Webmaster
2008-02-17 0001 CO OPERATE DAELI JAKARTA cooper@tedaeli.com 125.160.203.84
Sun, 17 February 2008 06:12:44

YA'AHOWU :
berita di tv kemarin diantaranya tentang pulau nias, ......
maka yang menjadi sorotan publik itu adalah bahwa nias miskin akan pendidikan. saya hanya mengajak mari kita yang berada di luar pulau nias khususnya yang tujuannya bersekolah ke luar nias berjuanglah...
ingat akan kampung halaman kita yang sangat begitu tertinggal........
2008-02-17 0002 yeniaro telaumbanua Gunungsitoli yeni_tel@yahoo.co.id. 125.162.0.32
Sun, 17 February 2008 22:23:57

Ya'ahowu
hai teman2 gimana khabarnya sekarang ne ?
ag Yeniaro Telaumbanua alumni SMAN 3 Gusit
ag mau himbau semua masyarakat nias untuk lebih kreatif dalam mengahadapi globalisasi sekarang ini, terlebih - lebih para pelajar supaya benar - benar mempersiapkan diri untuk memajukan pulau nias yang tercinta ini. salam buat teman2 alumni sman gusit.
kalau ada yang mo berbagi, kirim ke yeni_tel@yahoo.co.id
2008-02-18 0002 mila harefa jkrt karmila_harefa@yahoo.com 125.161.83.16
Mon, 18 February 2008 16:55:27

Kalau ada yang tahu dimana buku sejarah nias karangan pastor...( saya lupa nama pastornya ) di jual di wilayah jakarta tolong kasi info ya, penting nih buat teman saya yang mau lakukan proyek penelitian di nias.
thanx
2008-02-19 0004 Adi Waruwu Tegal - Afulu abdisinar@yahoo.co.id 58.65.240.82
Tue, 19 February 2008 19:38:58

Ya'ahowu...

Aku sangat mencintai Pulau Nias. Setiap kali aku membawanya dalam doa, yang aku minta sama Tuhan adalah belas kasihan-Nya, Dia curahkan atas Pulau Nias.

Mari kita tinggalkan pikiran-pikiran kita yang tidak berarti, yang selalu menyalahkan pihak-pihak dan oknum tertentu. Itu gak ada salahnya, tapi menurut aku hanyalah respon yang sia-sia.

Aku (dan tentu semua yang membaca) tentu menyadari betapa terisolirnya Pulau Nias dan ketertinggalan Pulau Nias. Bukan berarti kita mesti menyerah. Bukan berarti pula tidak ada harapan untuk maju dan berubah. Mari..kita semua perbaiki diri. Bertanya "kenapa Tuhan"??? Mentalitas kita yang perlu diubah. Mentalitas menunggu - menerima - menunggu - menerima harus kita patahkan dalam nama Yesus. Karakter kita perlu dibangun.

Satu lagi, kita semua (apalagi orangtua) harus terbuka bahkan berani menciptakan perubahan (positif). Perubahan bukan ancaman atau tantangan tetapi sebuah kesempatan!!! Pendidikan nomor 1, bukan "hada". Dan di atas semuanya itu, ingat bahwa Tuhan sangat jijik kepada bangsa yang menduakan Dia. Bukankah kita masih melakukan praktek-praktek perdukunan, berdoa kepada roh-roh nenek moyang, sihir, yang adalah berhala di mata Tuhan. Oleh karena itu, iman yang murni kepada Tuhan sangat berarti bagi pemulihan Pulau Nias.

Jbu
2008-02-22 0001 olly zega jakarta-lahewa odanieli_zega@yahoo.com 195.189.142.226
Fri, 22 February 2008 21:59:33

Ya'ahowu.
Gimana kabar di nias sekarang?.aku sangat sedih hari rabu yang lalu karena gempa melanda nias lagi.tetapi tidak ada kerusakan mau pun korban jiwa.puji tuhan saudara2 kita tidak ada yang korban..apa yang perlu kita lakukan dan baharui agar pulau nias menjadi aman.sebenar aku pribadi merasa takut pulang kenias karena sudah trauma waktu gempa pertama pas aku pulang kampung di lahewa desa ombolata..pada malam terjadi gempa..banyak saudara kita yang menjadi korban,baik harta maupun jiwa..aku selalu bertanya:apakah bencana alam yang di sebabkan meletusnya gunung2 di bawa laut.atau juga tuhan marah karena dosa dan perbuatan kita yang telah kita lakukan..marilah kita bersatu di hadapan tuhan..atau kita selalu menjaga kelestarian alam karena pohon telah habis tebang sehingga kalau hujan pada banjir kemana-mana.coba kita orang nias bersatu dalam perjuangan baik dalam pelestarian maupun dalam kemajuan pulau nias..
2008-02-25 0001 Fourto M. Laoli Jakarta four_to@yahoo.com 61.247.5.103
Mon, 25 February 2008 13:51:50

YAAHOWU
saya sungguh senang dengan adanya website ini yang mana kita mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai masyarakat daerah nias.terus terang aja ini baru saya ketahui kemarin dari saudara Saprianus Laia.(thank so much bro).
nama saya : Fourto M. Laoli saya kuliah di jakarta Di Unika ATMAJAYA dengan Jurusan Hotel Managerail Skill.
salam kenal buat semuanya yach baik yang ada di Nias,di Jakarta atau dimanapun saudara/ri berada mari kita bersatu hati memajukan daerah nias kita.
e-m@il contact :four_to@yahoo.com
2008-02-29 0001 Lisa Nias isa_zebua2005@yahoo.com 61.8.71.210
Fri, 29 February 2008 11:21:27

To wiseman

yes I am...

But i just resigned last month, so I am not working at travel anymore.
Now I am joint with Ibu fundation Organization.
But if there is something that you want from me. Just let me know.
you can contact me, by email or you can chating with me by yahoo massenger. my yahoo.massenger same with my email address.
tx,
2008-03-10 0002 jan kelly bukittinggi west sumatra janmareekelly32@yahoo.com 122.57.43.238
Mon, 10 March 2008 15:37:19

hi to orang orang dari sorake.ini jan aka mama tulis dari selandia baru. saya rindu semua orang di sana. sampai saya kembali bulan juli
2008-03-14 0002 Tim Bene Malta timbene@euroweb.net.mt 80.77.205.154
Fri, 14 March 2008 04:00:55

Hello,

Is there any way to get by boat from Nias to Port Banyak? Could I charter a boat to wait a couple of days and bring me back?
If so, how long would it take to get there and roughly how much cost?
Grateful if you send e-mail replies and amybe see you in Nias next month!

Thanks, Tim
2008-03-14 0003 Laze Valetta niaselevation@gmx.co.uk 202.73.111.35
Fri, 14 March 2008 16:43:35

Mr. Tim

You may contact mr. Agus Mend.
in Nias Holidays/miga beach hotel.
You can go there when arrive in Nias.
His the travel expert arround Nias Island.

Regards,
2008-03-18 0003 versharon Depok city versharon@yahoo.co.id 125.161.140.51
Tue, 18 March 2008 13:41:51

The wonderfull day on march '01-2008........

Thanks for all family Hia in Sirombu Nias and Depok....Thanks for all people gift suport for our wedding.Let my God Bless you all.....
Thanks for all people came to my wedding day...And than thanks for Big Familly Francis in jakarta.........

With Love

Jupiter Hia and T.Veronika Francis
2008-03-18 0005 thya A Dc p.klp jaktim thya_dachi@yahoo.com 118.136.30.99
Tue, 18 March 2008 19:31:31

shyallom,yaahowu !
saya,sebagai ononiha menyampaikan sikap atas penolakan pemekaran nias bergabung dengan tapanuli.kalau nias,nias ajalah jangan dicampuradukkan dengan tapanuli dong! Jangan seenaknya aja,pokoknya mari bersama berseru ,say no.........sorrylah yah sekali nias tetap nias tercinta.
2008-03-20 0001 wIR@_Cyk@ LP3I_IMELDA Wira_cyka@yahoo.com 125.162.50.172
Thu, 20 March 2008 21:22:54

Ya'ahowu .... !!!!
Hy tmn2 alumni SMA Bintang Laut thn 2007.. ?Lg pd pain ??Ni aku Wir@-Cyk@ ucapin slm kuaangen ma qlian smua.Kpn sih.. qt s ngumpul2 lg ..?
Cyk@ da kangen brat ni ma qlian. Dita ti2p slm jg bwt qlian smua.
Ma tmn2 yg jg ingt+kngen ma qt krm z ke email di bwh ni. Oc...
"DALAM ARTI 0, PUN DEMIKIAN 1".Pasti ingat kn dgn kata2 ni.
Hy tmn2 tgl 23 Maret da pagelaran Budaya Nias di PRSU Medan Jln. Gatot Subroto qt ketemuan dsna Yuukk...
YA'AHOWU ...!!!!!!
2008-03-24 0001 Fourto Jakarta four_to@yahoo.com 203.128.82.151
Mon, 24 March 2008 16:10:18

Isa kerja di yayasan Ibu uda lama blm?
hebat kamu yacht, gaulnya ma ibu-ibu apalagi ibu rumah tangga? ntar klu udah merreied gampang ngaturnya,
best luck 4 you.



Fourto
2008-03-25 0001 lisa Nias isa_zebua2005@yahoo.com 61.8.71.210
Tue, 25 March 2008 17:31:53

Belum bro...belum lama ini..sebulan yang lalu barangkali.
Oh ya, Yayasan IBU kan bukan berarti hanya utk ibu2, untuk semua juga kok,
Oh ya di jakarta ketemu gak sama Bro tujuh dan Yanuarman and kwn yang lain kita?
Salam buat mereka ya bro?
Trims buat doa dan dukungannya ya bro..
kalau mau chating dgn qu di Ym juga bisa : isa_zebua2005@yahoo.com
atau kalau bro punya ym biar adik yg nyamperin duluan...gmn?
I would like to inform you about our Juniors in SMK and also about their situation...
But not in this web site, I'll let you know by email.
So please check your email than..tell me what do you think????

and special to my bro..Yedin, Tx for your help and the answers of my questions...
Let me know when you come back to Nias.key ?

regard,

Isa
2008-03-27 0001 hardy mendrofa indo ononiha-indopicture@hotmail.co 125.163.13.127
Thu, 27 March 2008 00:53:23

http://commonroom.info/2008/tano-niha-peoples-land-common-room-28-maret-2008/

tanoniha(peoples land), 28maret2008
comonroom networks foundation
jl. kyai gede utama no.8
bandung

Sebuah bahasa asli daerah Nias Sumatra Utara yang berarti tanah kami,
tanah kita,tanah manusia.

Mengingat adanya bencana gempa bumi yang sangat besar yang terjadi di Nias 3 tahun lalu dan juga adanya peringatan pemanasan
global pada kesempatan ini kami ingin berbagi penggalan-penggalan dokumentasi berupa film,foto printing maupun slideshow dan instalasi. Semua yang ada di
dalamnya mengenai dokumentasi2 yang di ambil di TANAH KITA..Indonesia

28 Maret 2008
17.00wib/video screening NIAS film doc.
19.00wib/video screening EMO surf indos doc.

Display ‘dibuang sayang “NIAS”’
Display SRHOOM ISSUE
Display DUNIA KERING
and a live an inspirational cheering by acid&dimz(Molotuvz new album preview)


www.commonroom.info
www.alamipureindos.com
www.niastourismboard.com
2008-04-02 0001 Wira_Cyka M e d a n Wira_cyka@yahoo.com 125.162.50.172
Wed, 02 April 2008 21:58:57

Ya'ahowu Fefu ndra talifuso si so ba dano niha
khondra awogu heza so ami alumni Bintang Laut ????
Salam bwt tmn2 dmn pn brada Cyka n K' Dyta krm slm bwt tmn2 smua.
ya'ahowu khoda fefu
Number of comment based on searching = 1016
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: