NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-05-08 0001 Alvin Zebua Jakarta tarie_virgo@yahoo.co.id 202.174.134.114
Tue, 08 May 2007 09:30:18

Buat Sdri Tari

Tari, kita mengucap syukur kepada Tuhan telah berdirinya satu unit rumah Ibadah BNKP di Jambi. Semuanya itu oleh kasih dan berkat Tuhan kepada kita. Dan kita selalu berdoa kepadanya supaya penyertaan Tuhan selama proses pembangunan BNKP di Jambi semoga Tuhan senantiasa memberkati. Aminnn.............
2007-05-09 0001 kristiaman dc batam krissolawa@yahoo.co.id 222.124.136.100
Wed, 09 May 2007 08:12:36

Yaahowu fefu yaita ono niha,Syaloom
Hai saya ada dirantau sekarang yaitu diBatam.Saya lagi kuliah dan disini aku rindu dan bergabung sekali ama teman2 nias semuanya dimana pun berada.Apalagi buat teman2 yang sedang dalam pendidikan palagi mungkin dirantau juga yang mana kita bisa bertukar informasi tentang dunia pendidikan.Yang mana kita bisa lebih mengabdi lagi suatu saat nanti kita balik kehulo TANO NIHA yang kita cintai.untuk lebih mudah kirim e-mail ke: e-mailku krissolawa@yahoo.co.id atau no hp.081372693092.oc kutunggu teman2 ya........
2007-05-09 0002 Berkat Batam Island berkat_80@yahoo.com 203.130.193.10
Wed, 09 May 2007 08:39:13

saudara kristiaman Dc tinggal di mana di batam..?
gw tinggal di kampung seraya tr/rw 04/02 seraya garden.
kamu sering gabung di pemuda bnkp batam center gak..?
itu aja dech
salam kenal dari berkat ( BCT )
2007-05-09 0003 Apenk Jl.Nangka Utara Gg.Garuda II No. 01 DPS riusgulo@e-jambi.net 202.58.197.66
Wed, 09 May 2007 17:25:27

syalom...............
Yahowu fefu niha khoda
kami ada di bali, nama persatuan niha khoda di bali.........I K N B ............
(Ikatan Keluarga Nias di Bali )
kami akrab disini lho,klo ada minat mau jalan2 dikota bali, silahkan calling kami, pasti kami melayani niha khoda...Ok



Aperius Gulo
Flexi . 0361-8543851
2007-05-10 0001 Faozisokhi Laia Sentul-Bogor fao_laia@yahoo.co.id 210.210.149.82
Thu, 10 May 2007 09:50:57

dear Sastra Laia

klo boleh tau jurusannya waktu SMK BNKP, soalnya saya Alumni SMK BNKP tahun 2004 dan sekarang tinggal di Sentul Bogor (Yayasan German, IGTC) bogor. Thanks tuhan memberkati
2007-05-10 0002 JUN ALVINNUS LASE BANDUNG jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id 202.159.116.19
Thu, 10 May 2007 11:20:56

Hi, smuanya. Sorry ya, gw baru mengudara lagi, soalnya sibuk banget, banyak tugas. Gw mau nanya kepada teman-teman smuanya, kenal ma TIANSHI ga?!?! Tianshi adalah salah satu perusahaan industri multidimensi yang menggabungkan teknologi dan perindustrian menjadi satu grup. Pabrik utamanya terletak di TIANJIN, Beijing. Saya mau memperkenalkan produk ini kepada teman-teman yang berminat untuk mengkonsumsi produk TIANSHI yang berupa MAKANAN KESEHATAN, memenuhi kebutuhan nutrisi anda, dan menetralisir segala jenis penyakit Saudara, 'Jantung, hati, limpa, ginjal dan paru-paru'. Kalau ada yang berminat, Saudara, Orangtua Saudara, teman2 Saudara, ataupun orang yang sangat Anda sayangi, dan mau tahu lebih banyak tentang produk TIANSHI, CP 081370673004. TIANSHI bukan produk sembarangan, bohongan ataupun tiruan. Bergabunglah bersama kami menuju hidup yang sehat.... Tuhan Yesus Memberkati. Yahowu
2007-05-13 0001 Anugerah Waruwu Ngemplak Rt 5 / Rw 8, Sendang Adi, M'lat an_waruwu@yahoo.co.id 222.124.209.26
Sun, 13 May 2007 17:56:56

Hi... apa kabarnya teman? kalau saya disini masih seperti yang dulu. Kita wajar mengucapkan puji dan syukur kepada TYME, karna sakarang ada banyak usaha yang dilakukan oleh PEMDA NIAS untuk memajukan pendidikan di Nias kita tercinta.
Sekarang saya lagi di jogja menuntut ilmu di Universitas Teknologi Yogyakarta(UTY), Fakultas Teknik Sipil. Da dulu ya sampai lagi
Salam kompak buat semua-semuanya!!! semoga sukses.
Anugerah Waruwu (SMANSA III IPA 3 2006) Ngemplak Rt 5 / Rw 8, Sendang Adi, M'lati, Sleman, Yogyakarta.
email : an_waruwu@yahoo.co.id
2007-05-13 0002 Jun Alvinnus Lase Bandung jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id 202.138.226.2
Sun, 13 May 2007 18:15:12

Wow, Anugerah Waruwu. Kok bisa nyampe di Jogja. Di Jogja banyak anak Nias kan??? Kamu pasti msh knl m Aku kan , ni Jun. Na olifu O, lo apa-apa.Gmn kbrnya?klo Jun sht2 mano. Jun kuliah di Universitas Kristen Maranatha-Bandung, ngambil jurusan Akuntansi S1.Klo mo lebih dekat nasa, e-mail Jun aja di jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id. Moga2 Kamu ga lupa ma Jun.
Dah dulu, kuliahnya yang bener ya. Ingat selalu harapan dan pengorbanan ortu kita. Ok. Jesus Loves U, me and all.
2007-05-14 0001 Agus Halawa Medan agushalawa_medan@yahoo.com 202.152.175.182
Mon, 14 May 2007 11:45:03

kenalan dunk ama cew-cew nya ...

Agus - 081361696276
2007-05-14 0002 rini Jogjakarta rinis_caem@yahoo.co.id 202.182.191.19
Mon, 14 May 2007 14:33:26

dear Faozisokhi Laia
Halo Faozisokhi, aku Apriani... kalau ga salah kamu jurusan Pariwisata yach waktu SMK ato jurusan Apa????. Aku juga SMK alumni Tahun 2004, jurusan UJP.
Thanx
2007-05-14 0003 Yanto Civitavecchia, Rome niaselevation@gmx.co.uk 82.105.226.12
Mon, 14 May 2007 16:20:06

Halo, Hotnida.....

Ini Hotnida Lase yah,yang bapaknya Bapak A.Evi Lase?
Ini Yanto Lase. Masih ingat?
Apa kabar,sekarang lagi kuliah dimana?
2007-05-14 0004 Herman jaya Harefa Jakarta hermanjaya_harefa@yahoo.co.id 125.161.132.23
Mon, 14 May 2007 16:34:27

Untuk saudara Eduar lai`a saya minta maaf klo salah, tinggal di mana?
Saya dulu punya teman namanya eduar lai`a di smp BNKP jadi agak samar apakah saudara atau bukan
saya tinggal di jakarta sekarang dan bekerja di NGO
Terimakasih

Dari Herman Harefa
Hp 081370711187
2007-05-14 0005 te,el BARA medan teel BARA @yahoo.com 202.155.38.107
Mon, 14 May 2007 16:43:56

salam kenal-kenal semuanya...........bagi seluruh putra-putri yang berasal dari pulau nias (tononiha) kemanapun anda berada..
pesan dari saya boi tabee aila doi nononiha dan selalu hati-hati serta waspada terhadap hal bujuk rayu serta iming-iming terhadap sesuatu dari siapapun.hal ini terutama saya pesankan kepada saudara-2 remaja putri,karena kalian merupakan simbol kecantikan dan yang membawa harum nama baik putri nias (nononiha).jangan seperti yang terjadi di sumatra utara-Binjai........ seorang remaja putri yang berasal dari nias yang berinisial M G yang masih berumur 16 thn,dan masih duduk di bangku SMU harus menggugurkan kandungannya hasil pemerkosaan yang dilakukan oleh pejabat yaitu wali kota binjai berinisial Ali Umri cs,dengan cara membujuk dan mengajak korban datang menjumpai pak wali kota (Ali Umri) saat itulah korban (M G) di bujuk serta dipaksa untuk melakukan hubungan badan.dan perlu saudara ketahui bahwa M G (korban) merupakan salah seorang yang terpilih sebagai remaja putri tercantik di Binjai setelah melalui konteks kecantikan. dan kasus ini lagi di tangani oleh pihak Mabes polri di jakarta,maka saya mengimbau teman-teman semua berikan bantuan moral bagi korban atau solidaritas demi penegakan hukam terhadap perempuan,apalagi di bawah umur.
2007-05-15 0001 mintha jambi tarie_@yahoo.co.id 203.134.235.135
Tue, 15 May 2007 12:42:11

buat aves dimalang salam kenal juga??????????? aku minta boleh dong kenalan????????????????????????
2007-05-15 0002 darno harefa pekanbaru vj_darno7@yahoo.com 208.110.21.103
Tue, 15 May 2007 19:06:31

ya'ahowu semua begudu loe pada,,???
permisi bapak2 dan ibu,, klo boleh tanya neh, siapa sih yg punya website ini,,???
yah, sy sih cuma mau tau doana,,,,,kali aja temen gue waktu TK kali yeh,,,!!!!!!!!!

sy berasal dari kec. Lotu dan sekarang sy tinggal di pekanbaru.
please, donk "place to visit"nya di tambah dengan info2 dengan setiap kcamatan yg ada di nias.,,,soalnya, sy pingin sekali tau tentang seluruh pulau nias dengan duduk sambil ngeklik dari pada keliling2, kan capek atuh,,,!
ok, met kenal semuanya,,,,,
created by : the_adventurer
2007-05-16 0001 zebuafirman medan www.firman_zebua@yahoo.com 125.162.42.245
Wed, 16 May 2007 21:29:51

Mari kita saling membantu rekan-rekan yang menuntut ilmu di luar daerah nias dengan metode yang kita dapatkan selama ini baik itu dari organisasi yang kita miliki dan juga organisasi yang dibentuk dalam lingkungan kampus.

e- : www.firman_zebua@yahoo.com.
web : www.firmanzebua.multiply.com.
fri : firman_zebua@yahoo.com
2007-05-18 0001 dian harefa Depok sabango_harefa@yahoo.co.id 202.72.212.114
Fri, 18 May 2007 15:05:05

Teman2 SMU 1 lulusan 2000 yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya..Intinya di Pulau Jawa--...pada dateng ga seh besok di Tebet jam 2? Kan dah janjian 1 bulan lalu bakal ketemuan lagi tanggal 19 Mei.Ketemu di Gelael Tebet ya jam 2.Gw sih bukan panitia, tapi pengen ngingetin aja. Ubaloi o he...
2007-05-18 0002 Eunike Telaumbanua Depok tunike@pharmalink.com 202.158.62.18
Fri, 18 May 2007 15:30:07

ya'ahowu, Shallom
salam kenal ya???????????????
nama saya Nike Telaumbanua tinggal di Depok. Seneng banget bisa kenalan sama kalian semua.
2007-05-18 0003 Herman Harefa Jakarta hermanjaya_harefa@yahoo.co.id 125.161.129.201
Fri, 18 May 2007 15:43:40

Untuk Eunike yang lagi online, tinggal dimana di Depok?
saya kebetulan tinggal di Daerah Depok.
salam kenal buat saudari Eunika Tel

ya`ahowu
Dari Herman Harefa
2007-05-18 0004 nike depok tunike@pharmalink.com 202.158.62.18
Fri, 18 May 2007 15:57:26

hai........herman.
sy d pengasingan sawangan Depok, di rumahnya kakak.sy didepok hampir 4thn.
kalau herman tinggalnya di mana?????????
sy baru tahu ada web nias.kemarin waktu kebaktian sy lihat kalender nias dan disana tertulis web nias, jadi sy coba untuk membuka web ini.
sy ngak begitu banyak kenal org nias di depok. gereja BNKP di depok ada dimana sih.katanya sih ada tapi sy gak th.selama ini sy gerejanya di GSJA yang di siloam depok.
Number of comment based on searching = 1089
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: