NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-03-30 0003 jesse borneo lu_lu buaya@yahoo.co.uk 202.174.135.42
Fri, 30 March 2007 16:20:09

Hi Darmienz ...
2007-03-30 0004 Abineri Gulo Bekasi abi_gulo@yahoo.com 125.161.201.34
Fri, 30 March 2007 16:52:41

Menanggapi tulisan pa Ranto tentang Sadisme yang terjadi di Komp. SD Sifalaete,adalah cerminan dari lunturnya nilai2 iman. Sayang sekali pelaku tersebut sudah hilang rasa takut kepada TUHAN. Pemikiran saya bahwa benar selaku pelayan dan pimpinan gereja saatnya lebih gencar dalam mengambil tindakan pembinaan yang lebih menjawab kepada kebutuhan jemaat, untuk meminimalisir tindakan2 sadisme yang kerap terjadi di Nias tercinta. Syalom
2007-03-30 0005 towi2 www.susuaku.us/forums scooel007@yahoo.com 125.162.87.102
Fri, 30 March 2007 20:28:25

tetep semangat !!!
2007-03-31 0001 Herman Farasi jambi savenias@yahoo.com 202.133.88.34
Sat, 31 March 2007 13:32:00

wah baca beginian kaya baca biro jodoh atau iklan, yang mutu donk ! ini khan berupa web-site dibaca orang sedunia, bukan hanya orang Nias. Minimal pake bahasa Indonesia, jangan pake bahasa daerah melulu ! Susah deh ngajak saudara Nias maju !
2007-03-31 0002 towi2 www.duniasex.com/forum scooel@yahoo.com 125.162.87.102
Sat, 31 March 2007 18:23:44

Khusus buat Herman Farasi..
anda ini sudah majukah? Melestarikan budaya bahasa Nias lebih penting dari mendengar bacot anda yg gk ada mutunya. bila anda mo bahasa kera atau sejenisnya silakan!!!
atau anda baru keluar dari hutan.?? halah
2007-04-01 0001 Darnis Harita Medan darnis80@yahoo.com 125.162.53.2
Sun, 01 April 2007 19:38:46

Buat Ibu Memoriang Zebua, Saya dukungan pernyataannya mudah2an semua orang nias dimanapun berada bisa berkata demikian atau minimal bisa berfikir tentang nias. Menurut saya ketika saja kita mulai bisa berfikir atau menyatakan ide2 apapun itu mulai dari hal kecil tentang pembangunan nias maka Kita sudah termasuk pemberi kontribusi buat tanö Niha. Tapi lebih baik lagi jika konsep dan ide2 tersebut dinyatakan dalam perbuatan yang nyata. Setuju bukan??

Ibu memoriang kan punya talenta dalam bidang theologia, nah usulan saya, baktikan ilmunya di Nias, misalkan jadi pendeta atau guru agama. Saat ini Nias perlu pembenahan kerohanian. Walaupun mayoritas di Nias 100% penganut kristiani tapi belum banyak yang menunjukkan watak iman kristiani yang sebenarnya. Mungkin Ibu punya konsep baru bagaimana mengkristenisasi saudara2 kita disana. Gimana berani gak berani tantangan ini. Tentu juga buat yang punya talenta lain apapun bidangnya. Karena hasil survey banyak orang yang Nias yang ada dan telah berhasil di perantauan selalu psimis untuk bisa merubah watak orang nias. Maaf Bu, Jadi jangan di tebet aja. Tapi thanks sudah memikirkan Tanö Niha
2007-04-02 0001 Alim M. Zalukhu Padang alim_cintaqu05@yahoo.co.id 125.162.86.166
Mon, 02 April 2007 09:02:25

Buat masyarakat Nias dimanapun berada.
Beberapa kali saya pulang ke Nias dan mengadakan sedikitnya pemantauan terhadap perkembangan pembangunan Nias pasca gempa, di sini saya melihat bahwa kita kebanyakan anak-anak nias hanya pandai mengkritik dan menyalahkan orang lain, namun kita tidak pernah memikirkan apa yang akan kita berikan bagi perkembangan Nias kedepan, oleh karena itu saya berharap kepada para tokoh masyarakat Nias baik yang bertempat tinggal di Nias atau di daerah lain untuk dapat meninjau perkembangan pembangunan Nias, karena sampai saat ini dalam pantauan saya banyak pihak-pihak tertentu yang telah menyalahgunakan jabatannya terutama dalam masa Rehabilitasi dan Rekonstruksi Nias, sebut saja Kades-Kades dan Camat di daerah Nias.

Buat Saudari ku Darnis.
Hakikatnya kata-kata yang saudari ucapkan buat Ibu Memoriang Zebua sangat cocok, tapi disisi lain saudari jangan berani mencap dan mengatakan kalau nias itu 100% umat kristiani apa lagi mengadakan program Kristenisasi, sungguh sangat ironis jika hal ini di dengar oleh umat-umat yang lain, oleh karenanya saya berharap buat saudari untuk berhati-hati dalam memberikan komentar apa lagi dalam maslah keyakinan dan keimanan kepada Tuhan, terus terang saya menyampaikan buat saudarai kalau saya tidak pernah mau menerima atau tidak setuju dengan apa yang saudari ucapkan. terima kasih

Saudariku Darnis, ingatlah di Nias mahsih ada Umat Islam, sekali lagi jangan pernah mengatakan Nias 100% Umat Kristiani.
2007-04-02 0002 ivan jln.nias tengah KM.8,5 klikivan@yahoo.co.id 202.182.191.19
Mon, 02 April 2007 10:49:59

Aine data haogo mbanuada..
2007-04-02 0003 ivan jln.nias tenagah KM.8,5 klikivan@yahoo.co.id 202.182.191.19
Mon, 02 April 2007 10:56:13

yaahowu fefu.....
hai..teman2 gimana khabar kalian, moga kalian semua pada sehat ya.....
2007-04-02 0004 ivan jln.nias tengah KM.8,5 klikivan@yahoo.co.id 202.182.191.18
Mon, 02 April 2007 11:11:44

Buat saudara alim
haisa mbotomo kawan hadia sehat2 mano ba?
2007-04-02 0005 mao-mao jepang nan4_y@yahoo.com 203.134.235.134
Mon, 02 April 2007 20:59:46

buat sdr herman farasi yth: tolong klo ngasih pendapat kita saling mendukung bukan ngasih dukungan yang hanya asal-asalan saja.jadi untuk itu qt harus membangun satu dengan yang lain apalagi sesama orang nias. tapi disini aq liat km sok bgt deh!!! apasih kelebihan kamu!!!!!
2007-04-03 0003 Repelita Silalahi Gunungsitoli R766HI@YAHOO.COM 121.52.52.6
Tue, 03 April 2007 09:11:58

Ya'ahowu fefu...
Saya sungguh senang membaca komentar rekan-rekan dalam membangun dan mangangkat derajat "ono niha" di mata dunia.
Tapi saya harap jangan hanya sebatas komentar dan harapan, karena kalau hanya itu saja yang kita lakukan maka impian dan harapan itu hanya kesia-siaan. Janganlah kita berkomentar saja marilah kita berlomba untuk berbuat sesuatu untuk mebangun Nias (tano niha) yang kita cintai.

Salam dan doa,
Ya'ahowu


Repelita Silalahi
2007-04-03 0004 Fanolo Zebua Jakarta nolo_nol@yahoo.com 202.92.207.234
Tue, 03 April 2007 10:21:12

ya'ahowu fefu
saya mau minta tolong donk, klo tmn2 punya foto2 pemandangan nias contohnya : pantai, lompat batu,rumah adat, tempat2 wisata atau foto nias yang yang laennya deh tolong dikirim donk di email saya, coz saya mau bikin website ttg nias juga (KABUPATEN NIAS).pliz emailnya :nolo_nol@yahoo.com
thank's y all Tuhan Yesus memberkati!!!!
2007-04-03 0005 yunnee Gusit-Bsndung yunnee_kzend@yahoo.co.id 222.124.19.133
Tue, 03 April 2007 12:40:40

ya'ahowu...thx bgt link ini dibuat. buat anak2 Nias, dimanapun berada, apapun yg kmu lakukan saat ini n sejauh apapun kmu dgn Nias, tetep inget Nias y. Gbu
2007-04-03 0006 Alim M. Zalukhu Padang alim_cintaqu05@yahoo.co.id 125.162.86.166
Tue, 03 April 2007 14:59:50

Ya'ahowu hai anak-anak Nias
anak-anak Nias yang tercinta dimanapun berada, seandainya aku bisa minta tolong bolehkan kita saling berbagi cerita dan pengalaman tentang pandangan pengembangan Nias kedepan.

oya kawan-kawan, sekarangkan lagi gencar-gencarnya pemekaran provinsi Sumatera Utara, Nah, bagaimana ya pandangan kawan-kawan tentang hal itu ?
2007-04-03 0007 Ranesi Belanda ranesi@rnw.nl 145.58.200.11
Tue, 03 April 2007 21:00:19

ikuti liputan Radio Nederland tentang Nias:

http://www.ranesi.nl/tema/jendelaantarbangsa/yahowu_nias/
2007-04-04 0001 Meitolo Hulu Mia, Florida Niastobecool@yahoo.com 64.110.51.222
Wed, 04 April 2007 07:31:52

Ya'ahowu...
Saya sangat senang membaca kutipan2 dari kawan semua yang bergabung di website ini, kalo ada banyak perbedaan itulah tanda2 kemajuan paling tidak buat diri kita sendiri..
"don't fix the blame but fix the problem"

Hi..Darman, Yanto...apa kabar...?
2007-04-04 0002 Meitolo hulu Mia, Folrida niastobecool@yahoo.com 64.110.51.222
Wed, 04 April 2007 07:36:16

Halooo bung Nover Zebua,,,gimaana kabar di jogja kawan? sekarang lagi sibuk apa bung...
2007-04-04 0003 telaubanua medan hjdkfdkdfgkh@yahoo.com 125.162.42.228
Wed, 04 April 2007 11:30:53

ya'ahowu fefu banuama
2007-04-05 0001 sawato telaumbanua batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
Thu, 05 April 2007 13:14:24

ya'ahuwu fefu kho ndra talifuso..
hi.. telaumbanua apa kabar ,,,,
salam buat keluarga......
untuk teman - teman pemerhati nias kalo bisa sy usul mari kita berbuat dari pada hanya saran saja . nias menanti kita semua.
sukses untuk kita semua.
Number of comment based on searching = 1012
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: