NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-02-01 0003 Bayakomo Bumi Pertiwi bayakomo.laraga@gmail.com 61.94.247.105
Thu, 01 February 2007 10:22:51

Salam kenal juga buat saudara sekalian. Deretan nama kalian cukup banyak juga ya. Dari segi jumlah itu, kiranya tepatlah ajakan di atas: " Mari bersatu membangun daerah kita".

Ya'ahowu
2007-02-01 0004 SYUDMAN HALAWA MEDAN Syudman@yahoo.co.id 222.124.3.253
Thu, 01 February 2007 23:28:23

"YA'AHOWU"
Buat Fenny di Jakarta.
Boleh kenalan gak?kebetulan aku juga alumni SMA Negeri 3 Gusit. Sekarang aku di medan kuliah di STMIK USU.
Naso kawan-kawan somasi berkenalan khususnya Ono Niha, silakan hubungi aja ke emailku.Saohagolo,
2007-02-01 0005 nunuk pasuruan cstelaumbanua@yahoo.co.id 203.130.244.114
Thu, 01 February 2007 23:36:18

sejauh mana masyarakat nias memandang perceraian. bagaimana jika perceraian itu dilakukan oleh seorang pendeta?
2007-02-03 0003 Eric Rivera H Batam rellina_c86@yahoo.com 222.124.137.164
Sat, 03 February 2007 19:08:55

Buat Nunuk.
Seorang Pendeta tidak pernah kita dengar ada yang kawin cerai, tapi kalo yang lain , wao..... banyak tuh, malah jadi trendi lagi.....plus cari sensasi biar tambah terkenal.
Okay kan?
Kho nono niha fefu, Yaahowu.
2007-02-04 0001 ivon telaumbanua GOMO boronadu@yahoo.co.id 202.95.154.154
Sun, 04 February 2007 20:36:09

Buat : Adik Nove ba ....Jogja !
Surat adik noubaso dan titip salam adik no'usampaikan, ba sebaliknya laowai ndraugo ira abang ama yanti, ama rika dan keluarga besar ba gomo, na soginoto adik Iman Telaumbanua tola o'ombakha'o khonia rubrik da'a untuk tola saling tukar informasi, sekaligus email abang ba yahoo.id.
Saohogolo yafaoma itolo ita Lowalangi......Yaahowu !
2007-02-04 0002 Jun Alvinnus Lase Bandung jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id 202.159.116.19
Sun, 04 February 2007 21:17:43

Hi, kok pada sepi neh, anak2 eks. SMANSA Gusit spec Angk. 2006. Dah makan blum?!?! klo blm mkn dlu. Gw mo ti2p slm buat tmn2 gw yang lg kuliah di Nias and di luar Nias, da Suar Ndruru di KBN, Carolina Baene, Lisna Zebua, Hendy, Karyani Zega LA, Lily M. Daeli, Jessica Har, Jeffrey Har, dan msh byk lg. Belajarnya yang rajin y, biar ntar qt da ksempatan buat nglanjutin perjuangan Nias. Juga gw mo krm slm buat Cici, Lova, Yanti m Evident, jg Dekryus yang brd di Jogja, Piye kabare??? Moga2 gw kpn2 bs ke Jogja.Ok. Gbu
2007-02-06 0001 manitou tuhemberua manitou_731@yahoo.co.id 202.174.134.226
Tue, 06 February 2007 22:40:54

salam kenal semuanya,
mari kita bangun kembali pulau nias, jagan terlena, jangan hanya berpangku tangan, mari kita berpegangan tangan untuk pulau nias kita tempat kita lahir dan di besarkan, Yahowu Fefu...........
2007-02-07 0001 Resirestu Hia http://medan.wapamp.com resirestu@yahoo.com 193.69.116.41
Wed, 07 February 2007 13:47:15

Yahowu... aduh banjir lagi 500x ! Moga banjir Jakarta sekitarnya cepat suruuuut...!
2007-02-10 0001 yusuf zaluchu ds.dauh margi pemaron singaraja bali yusufnias@hotmail.com 202.136.64.52
Sat, 10 February 2007 14:41:54

dear yosa,
is yaaro your brother ? and are you the childrens of alm. bapak hulu Lahewa ? (ex the head master of smpn lahewa). if sure I think your brother must remember me. well I happy to knew of your nias care by internet publish. this is one of the way easer how to promotions nias as the island of indonesia nazaret. the last I come visited when the sunami and sea tectonic to blows up nias. I visited teluk dalam lagundi, lahewa toyolawa the sea water has low tigh but the people said the water lost (low removed) about 100-200m from the beach means along beach around lahewa (toyolawa,lafau atc) being best of best beach around the world. well give me more information about nias future plan. I have plan to creating an even like tourism sarasehan on the ship trip to nias. let please help me give me more informations by this email.

best regard from
Kel. Ama Kristina Bali
2007-02-10 0002 yusuf zaluchu pemaron singaraja bali yusufnias@hotmail.com 202.136.64.52
Sat, 10 February 2007 14:59:56

Untuk seluruh saudara2 orang nias perantauan,
mulai sekarang mari kita merencanakan target masing2 kapan memulai membangun nias. paling tidak bila pensiun nanti saudara2 mesti ambil langka pulang kampung untuk membangun nias. orang nias banyak sekali yang sudah maju di kampung orang tapi ogah pulang kampung. perlu saya beritahukan melalui ini, saya sedang mempersiapkan sekolah pariwisata di bali sedang jalan 2 tahun sasaran training ke luar negeri. target paling lambat 5 tahun lagi saya akan pindah ke nias dan mendirikan sekolah pariwisata dan membawa 2 orang bali praktisi perhotelan sebagai tenaga pengajar. bisa dipercepat bila ada yang memodali dan diperkirakan butuh modal berkisar 1,5 - 2 miliar tuk gedung sekolah dan fasilitas.
2007-02-11 0001 Nover Zebua Jogjakarta gomo_zeb_augm@yahoo.co.id 202.95.156.228
Sun, 11 February 2007 02:12:36

untuk Pak Yusuf Zaluchu....

saya sangat mendukung rencana Bapak untuk MEMBANGUN NIAS melalui Pendidikan Pariwisata.... SALUT untuk Bapak....

katanya butuh modal sampai 2 milyar,,,, ???

*jika serius... saya ada teman yang bisa membantu mengucurkan dana, bahkan sampai 10 M.... tentunya dengan syarat2 tertentu....

oya... untuk saat ini kita masih di jogja... dan kalau nantinya JADI... transaksinya di Jogja Pak....

untuk info lebih jauh... silahkan menghubungi 081392066000...
2007-02-11 0002 Darman Zebua LA, CA darman_zzebua@yahoo.com 203.190.112.10
Sun, 11 February 2007 15:06:40

To. Mr. Zaluchu, in Bali ( The Paradise island) but NIAS Islands gonna be " THE TRUE EAST"

I higly support your "Commited Plan" about the school of Hospitality Industries. It look likes big project and will craete multy effects to this field. We have some people who are professional in this field in both side of this field. Mr. Sire Peterson Sarumaha one of them as entrepeneur in this field. He manages some hospitalty industries in Bali. I might needed to cooperate with Akademi Pariwisata Medan (You can contact Mr. Cosmas Herefa), or STP BALI. I am in progrress to get some shots of Nias Surfing to show up in some International Surf Megazine. I can help you through the ideas.
Darman Zebua, Student of American Hotel & Lodge Assocciation Majoring in International Hotel Management. www.e-dazze.blogspot.com

Imagination beyond the Knowledge, " CLICK"
2007-02-11 0003 Maranata wa'u Denpasar - bali marthin@leletua.com 202.152.172.1
Sun, 11 February 2007 15:20:19

Dear Pak Yusuf Zalukhu,

Kebetulan saya juga tinggal di bali dan kenal baik dengan bapak bahkan dulu sering ketemu, secara pribadi saya sangat mendukung bapak, mudah mudahan rencana itu bisa tercapai, barangkali nanti tenaga saya di butuhkan he...he...he kebetulan saya sebagai IT
2007-02-11 0004 Andy Lampung jazz_kid_benniez@yahoo.com 125.162.126.26
Sun, 11 February 2007 18:03:44

Terimakasih atas komentar dan tanggapan dari bang Benny Giawa. Nanti kalau ada hal yang penting saya akan hubungi email bang Benny. Ya'ahowu fefu...........................
2007-02-11 0005 ani g lampung andy_nihabali@yahoo.com 125.162.126.26
Sun, 11 February 2007 18:09:09

ya;ahowu fefu ono niha....!!!!!!!!!!!!!!
salam kenal, nama saya ani g.
2007-02-12 0001 anna yogyakarta susiana_tan@yahoo.com 61.94.112.209
Mon, 12 February 2007 15:46:58

mungkin bisa bantu saya tentang nias dalam bahasa Indonesia? Trims
2007-02-12 0002 Marthin D. Laia Pringsewu - Lampung martin_delaia@yahoo.co.id 222.124.137.164
Mon, 12 February 2007 16:51:43

Hai Ani yang di Lampung. Gimana kabarnya? Dah mo jadi merried nya belom? jangan loepa ngundang saya ya? Dekat kok, saya di sekitar Pringsewu.

Buat Anna yang di Jokja, Maksud anda minta bantuan mengenai apa? Jelaskan dong sayang?
Thanks. Maturnuwun inggeh?
2007-02-13 0001 Maranata Wa'u Denpasar - Bali marthin@leletua.com 202.152.172.1
Tue, 13 February 2007 09:05:05

Kesempatan baik buat saudara - saudara saya orang nias yang berkeinginan untuk melanjutkan study di luar negeri, sekarang ada Beasiswa S2 dan S3 dari DEPKOMINFO, untuk info selengkapnya dan formulir pendaftaran dapat dilihat di
http://www.depkominfo.go.id/?pid=content&id=65

silahkan mencoba, good luck
2007-02-13 0002 Wiwin Bandung glovew2002@yahoo.com 202.249.26.85
Tue, 13 February 2007 14:50:12

Hi web developer niasisland,

Saya ada usul, gimana klo pada bagian add comment ditambahkan tools untuk nulis karakter khusus nias misalnya 'o topi' dan juga styling font misalnya italic. Jadi tulisan-tulisan dalam bahasa Nias, atau campuran Indonesia-Nias jadi kelihatan dan nyaman dibaca.
Kiranya usul ini juga diperhatikan dalam tulisan-tulisan lainnya pada rubrik opini, artikel atau rubrik lainnya.

Semoga penulisan karakter-karakter nias tersebut bisa di 'biasakan' diluar Nias, semoga situs ini bisa memulai.
2007-02-15 0001 Addyaman Gea Nias adiama_gea@yahoo.co.id 202.174.134.114
Thu, 15 February 2007 13:31:16

Teman-temen ini aku isi hanya ingin kenal aja dan mengenai kese kese kalian itu sih saya sangat berterima sekali atas prihatinnya kepada seorang pemimpin

Saya Alumni SMK Swasta Kristen BNKP Akuntansi 1999/2000

Thanks ya
Number of comment based on searching = 1080
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: