NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2009-08-28 0002 Vivin Riau vin_21r@hoo.com 125.165.112.124
Fri, 28 August 2009 21:52:34

Salam juga buat yg ada di nias
2009-09-03 0001 donal zebua, pekan baru, city rockyzebua@ymail.com 124.81.213.20
Thu, 03 September 2009 13:40:27

ya'howu.....
slm knl az ya semua nya,

di mn pun berada tmn2 semua,

kita sebagai anak2 nias yg baek2.. mari..kita jaga,

(tradisi kita, adat istiadat kita yg ada di nias, kit promosikan,

kpd... msrayakat yg ada di luar nias, bhw nias , orng nya baek2, sopan2

ramah tamah....??

ya'ahowu...... fefu,



( klo ada tmn2, mau tgglkn psn , ke alamat aq az aq tggu,key saohagolo)
2009-09-03 0002 Anotona Nazara, SE Pekanbaru nazara_bidik@yahoo.com 125.162.62.129
Thu, 03 September 2009 20:01:00

Kepada Yth : Pengelola NiasIsland.Com
Dari : Anotona Nazara, SE Pekanbaru Riau

Yaahowu,...!!!
Untuk kebersamaan, saya menyampaikan ajakan untuk berkenan tukar informasi, terlebih dalam menyebar luaskan informasi terkait pembangunan Nias. Kami Pemgelola situs bidikonline.com dengan senang hati mengajak kita semua terutama dalam menyebar luaskan informasi didaerah Nias. Kunjungi kami di www.bidikonline.com
2009-09-03 0003 Linus Gunungsitoli gw_sukak@yahoo.com 202.3.213.130
Thu, 03 September 2009 20:28:38

Salambuatsaudara2disana,somogaselaludalamlindungantuhan.
2009-09-04 0001 jenson lahagu medan jens@yahoo.com 125.162.34.156
Fri, 04 September 2009 12:54:00

Nias menunggu wajah-wajah baru untuk membangun ononiha
2009-09-05 0001 fatinia vivi Nias fazri.indra@yahoo.com 125.160.214.18
Sat, 05 September 2009 01:47:35

penumuman CPNS NIAS jatuh tanggal Brp ya..??
niKan da bulan september...
2009-09-06 0001 Azagamuata medan aza@yahoo.co.id 125.162.53.149
Sun, 06 September 2009 22:11:00

sikap yang baik dalam membangun komponen masyarakat
2009-09-07 0001 yulius waruwu medan tercinta yuliuswaruwu@ymail.com 110.137.26.224
Mon, 07 September 2009 12:41:46

siapa pun yg memimpin nias kedepan harus orang yang mempunyai sikap/komitmen untuk membangu nias kearah yang lebih baik.
salam buat rekan2 ONO NIHA GROUP yg di pimpin oleh B'JENSON LAHAGU.
2009-09-09 0001 iman jakarta timur ahmadimanharefaiman@yahoo.com 202.93.36.78
Wed, 09 September 2009 19:59:23

Nias adalah Tempat Kita Di lahirkan jadi mari kita pelihara,
mulai budaya nias, ekonomi ,pendidikan , dan keyakinan kita kepada tuhan yang maha esa.
2009-09-09 0002 iman jakarta timur ahmadimanharefaiman@yahoo.com 202.93.36.78
Wed, 09 September 2009 20:27:36

Buat saudara yang membaca comment ini saya lebih suka jika kita semua menjadi sahabat untuk membangun nias dan patut juga kita hargai pejuang - pejuang / pimpinan2 kita yang telah ikut srta mbangun nias selama ini.
terlebih - lebih kepada Bapak Bupati Nias BINAHATI BAEHA yang mana perjuangan beliau selama ini terbukti sehiga pemekaran kecamatan dan terutama pemekaran kabupaten yang sedang kita jalankan sekarang ini.mudah2 Nias menjadi pulau yang indah, permai, dan masyarakatnya sejahtera.yaahowu............
2009-09-10 0001 lisniar jln. ketapang sibolga lisniar@yahoo.co.id 125.162.16.218
Thu, 10 September 2009 22:08:51

Ya'ahowu!!! Halo teman-teman semuanya, khususnya di daerah
Nias Island gimana kabarnya kalian? Moga Tuhan selalu menyertai kita dimanapun kita berada... Amin... aduh... udah lama banget loh aku ga ke Nias, aku kangen banget ke sana... sebenarnya aku tu pengen tapi gimanalah hepeng dangadong, selain itu sobat.. waktu kita ga ada gitu loh. Biasalah, orang sibuk .. he..he...he... oh iya aku lupa!!! woi bang Rius zai tak keren, gimana kbrmu di pulau nias island itu.... apakah kena panas atau hujan, makanya tambah blackkk. oh iya titip salam aja ya buat abang, moga tambah keren seperti yang diharapkan okkk.. he...he....he.... salam buat kita semuanya. Ya'ahowu!!! semoga nias kita tercinta semakin jaya. Amin... GBU..
2009-09-15 0001 Teoli NIAS ndruruteoli@yahoo.co.id 64.255.180.123
Tue, 15 September 2009 11:34:31

Ya'ahowu fefu kapan jadinya provinsi Kepnis,
2009-09-16 0001 juam medan cjua@ymail.com 203.130.206.49
Wed, 16 September 2009 13:21:32

Bagi semua masyarakat pulau Nias, apabila anda mengetahui tentang asal mulanya budaya lompat batu, tolong diberitahukan.
2009-09-23 0001 Marthin D. Laia Balik Papan marthin_d_laia@yahoo.co.id 202.93.36.78
Wed, 23 September 2009 17:53:57

Buat Redaksi NIC
Attn. Bapak Yosafati Hulu

Menanggapi berbagai response di Kese Kese No.2948 dengan topik MOHON PERHATIAN MUSLIM NIAS yang diangkat oleh Ujang Padang tanggal 21 September 2009. Mohon agar Topik tersebut di DELETE, gak layak dipublikasikan karena mengancam keutuhan ONO NIHA, topik tersebut sudah termasuk dalam taraf PROVOKASI. Hanya menimbulkan perpecahan yang menjurus kearah SUKU, AGAMA, RAS dan ANTAR GOLONGAN.
Saya mohon kebijaksanaan redaksi NIC dalam hal ini agar lebih SELEKTIF lagi dalam memilah mana topik yang layak dipublikasikan dan mana yang tidak. Saya yakin NIC mempunyai tujuan utama menjadi media untuk membangun ONO NIHA bukan sebaliknya menjadi media atau fasilitas untuk menghancurkan dan memberi peluang bagi PROVOKATOR.

Terimakasih atas kebijaksanaanya.

Saohagolo.
Ya'ahowu.
2009-09-23 0002 Famakoyo Aekhula Perfectindonesia@gmail.com 64.255.180.69
Wed, 23 September 2009 22:15:48

Ya ONONIHA membangun. Ya topik yg lama kalau boleh di hapus aja tdk perlu ada di halaman utama.
2009-09-24 0001 Pinondang Sitompul Jakarta pinondang_sitompul@yahoo.co.id 125.161.234.46
Thu, 24 September 2009 14:46:31

Ya'ahowu!!! Buat Semua Kawan-kawan yang Berada di Nias Tercinta...

Walaupun saya Bukan kelahiran Nias,Tpi saya sangat Cinta dgn kepulauan Nias yang Indah,
dan saya juga besar di Nias dan Ke 2 orang tuakupun sampai Sekarang beserta adek dan keluargaku masih di Nias.
Mari Tetap Dukung Nias dan selalu menjaga kebudayaannya.



ILOVE YOU NIAS ISLAND
2009-09-24 0002 TEATER ANAK NEGERI GUNUNGSITOLI teateranaknegeri@yahoo.com 118.137.30.14
Thu, 24 September 2009 15:37:58

Redaksi :www.Nias Island.Com

"PUNYA BAKAT ACTING ?" Oleh Teater Anak Negeri..Tolong Di hapus dari Ruang Kese-kese karna sudah tidak berlaku lagi.
Demikian,atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Pimpinan


Riansyah Hia S.Kom
2009-09-24 0003 REZA PAMUNGKAS JAKARTA rezapamungkas79@yahoo.com 118.137.200.39
Thu, 24 September 2009 21:53:28

Nias Island.Com
Tolong di seleksi setiap topik di kese -kese..karna sepertinya dimanfaatkan oleh segolongan orang2 tertentu,sehingga menjadi kolom pasar ikan..dengan respon yang saling menghujat....

Terima kasih
2009-09-24 0004 JELITA RIA BANDUNG jelitaria87@yahoo.com 118.137.200.39
Thu, 24 September 2009 21:55:32

Sdr.Reza benar...Tolong diseleksi aja..
2009-09-24 0005 RIKY NIAS riky.mank@yahoo.com 118.137.200.39
Thu, 24 September 2009 21:57:27

Nias Is The Best !
Number of comment based on searching = 1072
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: