NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2009-04-06 0001 THEMA A ZEBUA , SH. JAMBI PERUM SRIWIJAYA NO 47 ANAK_NIAS2009@YAHOO.COM 125.162.97.161
Mon, 06 April 2009 09:23:54

Skarang vikarisnya udah jadi pendeta lo, dan bentar lagi jadi bpk ehehehe semngat terus berjuang buat kristus ok..
2009-04-07 0001 Sinema Ndraha Jakarta sinema.sinev@yahoo.co.id 125.161.211.173
Tue, 07 April 2009 18:38:29

Berminat Invest / Beli Kontrakan ????
Luas tanah 500 m2, 10 pintu, saat ini sudah dihuni dengan sewa Rp. 400.000/bln per pintu, lokasi dekat stasiun cakung bekasi barat.
Harga Nego Rp. 500.000.000,-
Hubungi : 0812 9540 114, 70964 174
2009-04-07 0002 www.niaslover.multiply.com Bearland niastours@yahoo.com 125.161.247.114
Tue, 07 April 2009 21:36:57

Pak Amos,

Thanks udah ingatin lagi.
Kita tetap maju koq.
Jangan lupa lihat2 web kita
di www.niaslover.multiply.com

Ya ahowu
2009-04-11 0001 yasato larosa Malang yasato@yahoo.com 125.164.118.111
Sat, 11 April 2009 19:25:21

maju trus niasku, jangan mau ketinggalan dengan daerah lain.budaya boleh dipegang, adat boleh dilestarikan tapi kemajuan tetap diupayakan.tiada yang lebih baik ketika kita memulai perubahan baik pada generasi ini maupun yang akan datang.ayo maju....!bertahun-tahun saya sudah merantau tapi nias jarang dikenal orang, mengapa?tanyakan disetiap pribadi. buatlah perubahan atas negeri ini,maka perubahan akan kita temukan. yaahowua
2009-04-13 0001 titik jakarta t_yustica@yahoo.com 202.137.20.253
Mon, 13 April 2009 11:07:42

setuju!!!
Nias harus bisa lebih maju lagi, kesempatan sudah datang jangan sampai pergi meninggalkan pulau nias, suatu kemajuan tidak berarti harus meninggalkan adat istiadat dan budaya, justru bisa dikombinasi.
VIVA NIAS!!!!
2009-04-13 0002 Victor untuk nama sementara Teluk dalam Emailsementara saja@yahoo.com 202.93.37.72
Mon, 13 April 2009 11:40:18

Wah okey punya tuh saran si titik. Bila datang ke nias lagi ?
2009-04-14 0001 titik jakarta t_yustica@yahoo.com 202.137.20.253
Tue, 14 April 2009 11:06:41

sebenarnya sih pengen banget ke nias lg, tp berhubung masih blm ada kesempatan dipending dl keinginannya. btw viktor memang namanya siapa? knp dibuat untuk nama sementara? ada rencana mau ubah nama lagi yach?? hehehe... salam kenal,,,,
teluk dalam sdh bisa menyamakan gusit blom sih skrng? katanya gusit dah mau buat plaza yach? hebat,,,,,,
2009-04-14 0002 VICTOR JUi gui_guicity gui_guiboyz@yahoo.com 118.130.187.162
Tue, 14 April 2009 12:58:31

woooowww...hebat bener.....
di NIAS kurang apa lagi? semuanya serba ada...
GAELE-GAELE,
HARITA,
WOYOWOYO alias SILIMO,
DLL ,
dan SUMBER DAYA MANUSIA nya juga memungkinkan..
serba OK deh yang penting...!!! saluuuttttt
palagi klo mbak TITIK neh dah DATANG kenias lagi....mungkin NIAS akan jadi suatu NEGARA MAJU dan bisa2 jadi saingan berat AMERIKA lho...
mbak TITIK.......pulang sayang....kita2 membutuh kan MU..
lebih2 NIAS mengharapkan kedatangan MU KEDUA kalinya.......
tp klo datang kedua kalinya telp dulu yah....jangan bikin KAGET...
NIAS.....
BEr SiaPLAH karna kedatangan TITIK bulan depan.........
2009-04-14 0003 Victor untuk nama sementara Teluk dalam Manaosajadulu@yahoo.com 124.195.65.18
Tue, 14 April 2009 20:17:37

Oh yaa sister titik sitorus, boleh nggak buat fotonya di website ini, lagi pengen tahu siapa sih dia. Ia nggak ? Thanks
2009-04-16 0001 Devi Christine Zendrato Di Perantauan devichristine@yahoo.com 218.111.93.1
Thu, 16 April 2009 17:23:38

Ya'ahowu..

Untuk Pengelolah Web ini, saya boleh bagi idea kan?
kalau boleh information yg ada dalam HANIHA IRA, HADIA NIWA'ORA di ganti. Kan dah lama. Pasti ada lagi di luar sana yg kita ingin kenal dan tau tentang kehidupan mereka. Tidak seharus nya orang yg Berpangkat Tinggi. mungkin seorang pemulung pun pasti ada nasehat yg berguna untuk kita jadi kan pedoman. atau mungkin orang-orang tua dari kampung kita di NIAS pun , pasti ada yg hendak mereka sampai kan kepada kita pengunjung web ini. Ini hanya idea. Terimakasih

GBU
2009-04-17 0001 Br.Mend Medan mend_@ymail.com 203.130.206.49
Fri, 17 April 2009 14:58:55

yaahowu fefu,

Trimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung keberhasilan saya sebagai caleg Sumut daerah Nias. Itu adalah sebuah rezeki yang sangat besar yang pernah saya dapatkan selama ini, dan itu juga berkat kerjasama yang baik dari TS. Mudah-mudahan segala kerugian yang saya alami selama ini akan segera tertutupi...
2009-04-21 0001 Wathie Pekanbaru seni_wathie@yahoo.com 125.162.92.217
Tue, 21 April 2009 21:12:40

Dear Alumnus SMU St. Xaverius 2000 Gunung Sitoli Nias

Ya'ahowu.........

Hi Bro n Sista...
Pa kabar ? Akhirnya g terasa waktu 10 tahun hampir tiba....
Masih ingat g rencana qt buat reunian tahun 2010...?

Kalo boleh Panitianya teman-teman yang masih berdomisili di Nias aja...
Kita siap buat kirim informasi or berbagi ide atau pikiran

Berharap melalui reunian ini ada hal yang jelas yang bs qt lakukan buat Nias yang sifatnya bisa berguna bagi tanah kelahiran yang telah membesarkan kita...

Do you agree with me?
So...? We really wait your confirm back...

Thank You n See U...

From :
Wathie / Uge'x (Private Number : 085265825400)
2009-04-22 0001 Josep Hia Jakarta yos_hia@yahoo.com 125.161.232.22
Wed, 22 April 2009 17:43:05

Yahowu......

Dear All,

Kita sangat sedih dengan akan ditunjuknya PJ Bupati oleh Gubernur, dan itu sebenarnya tdk masalah klo yg ditunjuk itu Putra/i Nias. Apakah memang benar
tdk ada Putra/i Nias yang pantas untuk itu? Kenapa harus orang lain?
Saya tawarkan, klo tdk ada yang bisa lagi, saya siap.
2009-04-25 0001 J.manao Jak-bar beifalimo@yahoo.com 74.125.74.140
Sat, 25 April 2009 08:56:31

Ya'ahowu salam kenal smua pd ononiha dmnapun berada.gw mau beli kaset,vcd ononiha,kalo ada,tlng dìinformskan ke saya.saohagölö.mì55 u all.
2009-04-25 0002 Wira Zega Nias wiradharma97@yahoo.co.id 202.152.42.122
Sat, 25 April 2009 15:20:31

Ya'ahowu Fefu.........!!!!
Mari kita membangun nias.........
salam buat teman-teman semua supaya jangan melupakan nias tercinta ini, ni buat teman-teman yang ada di perantauan
2009-04-30 0001 WAN B. ZAI Jl.Patimura wan_b_zai@yahoo.com 124.81.217.213
Thu, 30 April 2009 16:24:03

Ya’ahowu…
Kami sangat mengharapkan perhatian dari Bapak Bupati Bina Hati B. Baeha selaku Kepala pemerintah Kab. Nias agar sekiranya memperhatikan kinerja dari PDAM Tirta Umbu yang mana pengelolaannya saat ini telah daimbil alih oleh Pembda. Kami sangat menderita dengan pola kerja dari PDAM saat ini, dimana kelancaran AIR PDAM dalam 2 bulan terakhir ini sepertinya dengan sengaja mempertegas bahwa Pembda Kab. Nias tidak mampu mengelola PDAM Tirta Umbu. Kami Masyarakat Nias pada umumnya terutama Masyarakat sekitar Desa Mudik, tidak dapat menikmati aliran air PDAM Tirta Umbu. Kami sudah berapa kali melapor via telepon tapi tidak digubris.
Tolong Pak,….!
Pembda telah berani mangambil langkah progresif dengan mengambil alih pengelolaan PDAM dari Tirta Nadi ke Tirta Umbu, seharusnya kinerjanya lebih meningkat bukannya tambah menurun seperti yang kami alami sekarang dimana aliran air PDAM sudah tidak jalan bahkan berhari-hari.
Tolong Pak,…!
Air adalah kebutuhan yang sangat Pokok.
Terimakasih.
Ya’ahowu
2009-05-01 0001 Capt.Y.C.Addy.N.Nixon.Sp-1,SE,M.tr,M.Mar ROTTERDAM THE NETHERLANDS mr_joeid@yahoo.com 212.43.8.1
Fri, 01 May 2009 03:16:23

Dear All,

Syaloom! Ya'ahowu! Halo ap Kbr Indonesia & anda smua? Sekiranya ada diantara saudara2 yg mengetahui keberadaan Ex-Tunangan sy bernama ASTERIA BASINALAI GOHAE.SE Alumnus Univ. Borobudur '2004 Jakarta, putri dari Bpk VIKTOR GOHAE Penilik Sekolah & Ibu Z.N ZALOGO Staff Pengajar/ Guru SD BINTANG LAUT di TELUK DALAM - NIAS SELATAN - SUMUT - INDONESIA! Dikarenakan saya tidak dapat bertemu dgn mereka / Hilang Kontak / Menghilangkan diri serta ada beberapa persoalan Konflik Keluarga yg masih Belum terselesaikan antara Keluarga Kami sampai detik ini!
Mohon disampaikan Salam Hangat & Kangen Slalu u/ Mereka Skeluarga! Saya rindu sekali ingin berjumpa dgn mereka semua trutama Tunangan sy Asteria Basinalai Gohae! Setidkny sy ingin th apakah mreka msh Hidup & Bgmn Kabar Ex Tunangan sy Yg menghilang Bak ditelan Bumi itu! Saya amat Merindukannya!

NB: Harap menghubungi sy via email / YM : mr_joeid@yahoo.com

Terima kasih

Hormat Saya

Capt.Yoh.C.Addy.N.Nixon.Sp-1(Sing). SE, M.tr, M.Mar ( Joe)
SMIT LLOYD INTERNATIONALLE SCHIPBOLTMAASCAPIJJ ROTTERDAM THE NETHERLANDS
2009-05-02 0001 Pdt. Febrius B. Zendrat, S.Th Mentawai febrius_z@yahoo.com 125.162.62.160
Sat, 02 May 2009 12:37:02

Sukses selalu.... GBU
2009-05-02 0002 senyuman hulu medan smile_hL@yahoo.com 125.162.39.53
Sat, 02 May 2009 22:05:40

syallom.............
kami sangat mengharapkan kepada Bapak Bupati B.baeha untuk memperhatikan pembangunan jalan khususnya kec.afulu yang sudah lama direncanakan tapi sampai skrng belum terwujud.
2009-05-05 0001 antna bali perantau anobali@yahoo.com 202.3.213.130
Tue, 05 May 2009 15:58:43

yahowu....nias bgs jg ada web nias jd kt bs kasih pesan2 membangun dan kritikan buat nias kt tercinta....aku br pertamakali buka web ini n sgt menarik...selamat buat para caleg yg terpilih smga merka benar2 jd wakil nias di pemerintahan dan memperjuangkan apa yg d butuhkan nias khususnya buat nisel yg br d mekarkan...GBU ALL...
Number of comment based on searching = 1089
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: