NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2008-03-18 0003 versharon Depok city versharon@yahoo.co.id 125.161.140.51
Tue, 18 March 2008 13:41:51

The wonderfull day on march '01-2008........

Thanks for all family Hia in Sirombu Nias and Depok....Thanks for all people gift suport for our wedding.Let my God Bless you all.....
Thanks for all people came to my wedding day...And than thanks for Big Familly Francis in jakarta.........

With Love

Jupiter Hia and T.Veronika Francis
2008-03-18 0005 thya A Dc p.klp jaktim thya_dachi@yahoo.com 118.136.30.99
Tue, 18 March 2008 19:31:31

shyallom,yaahowu !
saya,sebagai ononiha menyampaikan sikap atas penolakan pemekaran nias bergabung dengan tapanuli.kalau nias,nias ajalah jangan dicampuradukkan dengan tapanuli dong! Jangan seenaknya aja,pokoknya mari bersama berseru ,say no.........sorrylah yah sekali nias tetap nias tercinta.
2008-03-20 0001 wIR@_Cyk@ LP3I_IMELDA Wira_cyka@yahoo.com 125.162.50.172
Thu, 20 March 2008 21:22:54

Ya'ahowu .... !!!!
Hy tmn2 alumni SMA Bintang Laut thn 2007.. ?Lg pd pain ??Ni aku Wir@-Cyk@ ucapin slm kuaangen ma qlian smua.Kpn sih.. qt s ngumpul2 lg ..?
Cyk@ da kangen brat ni ma qlian. Dita ti2p slm jg bwt qlian smua.
Ma tmn2 yg jg ingt+kngen ma qt krm z ke email di bwh ni. Oc...
"DALAM ARTI 0, PUN DEMIKIAN 1".Pasti ingat kn dgn kata2 ni.
Hy tmn2 tgl 23 Maret da pagelaran Budaya Nias di PRSU Medan Jln. Gatot Subroto qt ketemuan dsna Yuukk...
YA'AHOWU ...!!!!!!
2008-03-24 0001 Fourto Jakarta four_to@yahoo.com 203.128.82.151
Mon, 24 March 2008 16:10:18

Isa kerja di yayasan Ibu uda lama blm?
hebat kamu yacht, gaulnya ma ibu-ibu apalagi ibu rumah tangga? ntar klu udah merreied gampang ngaturnya,
best luck 4 you.



Fourto
2008-03-25 0001 lisa Nias isa_zebua2005@yahoo.com 61.8.71.210
Tue, 25 March 2008 17:31:53

Belum bro...belum lama ini..sebulan yang lalu barangkali.
Oh ya, Yayasan IBU kan bukan berarti hanya utk ibu2, untuk semua juga kok,
Oh ya di jakarta ketemu gak sama Bro tujuh dan Yanuarman and kwn yang lain kita?
Salam buat mereka ya bro?
Trims buat doa dan dukungannya ya bro..
kalau mau chating dgn qu di Ym juga bisa : isa_zebua2005@yahoo.com
atau kalau bro punya ym biar adik yg nyamperin duluan...gmn?
I would like to inform you about our Juniors in SMK and also about their situation...
But not in this web site, I'll let you know by email.
So please check your email than..tell me what do you think????

and special to my bro..Yedin, Tx for your help and the answers of my questions...
Let me know when you come back to Nias.key ?

regard,

Isa
2008-03-27 0001 hardy mendrofa indo ononiha-indopicture@hotmail.co 125.163.13.127
Thu, 27 March 2008 00:53:23

http://commonroom.info/2008/tano-niha-peoples-land-common-room-28-maret-2008/

tanoniha(peoples land), 28maret2008
comonroom networks foundation
jl. kyai gede utama no.8
bandung

Sebuah bahasa asli daerah Nias Sumatra Utara yang berarti tanah kami,
tanah kita,tanah manusia.

Mengingat adanya bencana gempa bumi yang sangat besar yang terjadi di Nias 3 tahun lalu dan juga adanya peringatan pemanasan
global pada kesempatan ini kami ingin berbagi penggalan-penggalan dokumentasi berupa film,foto printing maupun slideshow dan instalasi. Semua yang ada di
dalamnya mengenai dokumentasi2 yang di ambil di TANAH KITA..Indonesia

28 Maret 2008
17.00wib/video screening NIAS film doc.
19.00wib/video screening EMO surf indos doc.

Display ‘dibuang sayang “NIAS”’
Display SRHOOM ISSUE
Display DUNIA KERING
and a live an inspirational cheering by acid&dimz(Molotuvz new album preview)


www.commonroom.info
www.alamipureindos.com
www.niastourismboard.com
2008-04-02 0001 Wira_Cyka M e d a n Wira_cyka@yahoo.com 125.162.50.172
Wed, 02 April 2008 21:58:57

Ya'ahowu Fefu ndra talifuso si so ba dano niha
khondra awogu heza so ami alumni Bintang Laut ????
Salam bwt tmn2 dmn pn brada Cyka n K' Dyta krm slm bwt tmn2 smua.
ya'ahowu khoda fefu
2008-04-06 0001 Blasius Malang suryawacana_83@yahoo.com 125.164.120.80
Sun, 06 April 2008 10:59:49

Salam kenal buat kamu semua yang memberi komentar web ini. Aku senang banget ketika membaca komentar-komentar anda semua. Dan khusus buat Wira Cyka....salam buat kamu. Salam kenal, aku senang membaca identitas kamu, apalagi kamu berasal dari Gomo. Hehe...hampir sama dengan aku dong....? Aku berasal dari Kecamatan Lahusa. Berarti kalo kamu pulang ke kampung, berarti kamu harus melewati kecamatan aku dong, apalagi kampungku di Hililaora. Okey...sekali lagi salam kenal buat kamu. Kamu marga apa sih...n kamu kuliah atau sudah kerja...? Aku sekarang kuliah.........aku kuliah di Malang-Jawa Timur. Kalo mau kontak sama aku, silahkan di email aku: suryawacana_83@yahoo.com God bless you.......kamu semester berapa....?
2008-04-06 0002 asmayadi jl.stadion teladan no.22 medan bpoc.su@yahoo.co.id 125.162.10.29
Sun, 06 April 2008 12:50:28

Salam hormat kami ..........
kami mengurus orang cacat dari dari yang gak bisa jalan sampai yang gak bisa dengar/gak bisa ngomong / gak bisa ngeliat.
Tapi orang cacat yang ini hebat hebat, jago angkat besi, jago main catur/ jago melempar (bukan lempar orang lho ) tapi lempar lembing / cakram
prestasi nya dalam luar negri
m au tau jelas coba buka : www.bpoc-sumaterautara.org atau klik aja blog bpoc sumut, lihat beritanya, porcanas rangking.III, KALAU MAU DUKUNG KEMARI AJA, PASTI GAK RUGI, dapat DUNIA AKHIRAT
Melalui Website ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Nias,.. Telah membantu kami .
hormat kami,
asmayadi - ketua
2008-04-10 0001 john candra ph berbah sleman yogyakarta candramtvadventure@yahoo.co.id 117.103.168.10
Thu, 10 April 2008 11:41:11

saya sangat terkesan dengan keindahan pulau nias dan budaya masyarakat nias,saya ingin mengetahui kebudayaan masyarakat nias di desa Tetehosi Balohili.Terimakasih
2008-04-12 0001 J.C.A. (Jaap) Huvers The Hague, Belanda jackc.huvers@xs4all.nl 82.95.118.53
Sat, 12 April 2008 00:25:53

To who it may concern.
Although we cannot understand your native language, we suppose that you all carry warm feelings about your wonderfull island.
We were very impressed during our four days visit in the middle of march this year.
We regret, that so much has suffered from the sunami en last but not least from the earthquake in 2005.
However, an ISLAND with such a great potential much be able to meet the standards to attract many tourists and other people that are interested in Nias's history in the near future !!!
Bundle your talents; raise the proper funds (profits will come later) ; do not depend on "Jakarta" too much and work hard with enthousiastic people to make NIAS worthy + a place to be proud off for its own people in the first place.
Only than it will eventualy grow to a well known ISLAND, that many people like to visit and spent their free time and vacation.
We wish you all the luck of the World and the Blessings of GOD !
With kind regards, Jaap Huvers & Idel van Beelen
2008-04-20 0003 Juliman Harefa Gunungsitoli juliman_h24@yahoo.com 202.182.165.126
Sun, 20 April 2008 20:27:24

Hi,J.C.A. (Jaap) Huvers
It is our honour having your wonderful commentaries upon Nias Island. Yes, you all right that it has a great potential to attract many tourists and other people that are interested in Nias' history in the near future. You may tell to others in The Hague, Nederland about it as well, even to all over the world. many thanks

May God Bless you too

Juliman Harefa
Nias island
2008-04-21 0004 Filius Bu'ulolo medan filius_bll@yahoo.com 125.162.44.144
Mon, 21 April 2008 19:35:01

Ya'ahowu..........................
salam knal buat smuanya...................................
ada satu tawaran saya kali ini, secara terkhusus buat pemda Nias-Nisel yaitu :
1. kalau mau membangun nias dan nisel secara terkhusus dalam ranah pariwisata maka yang terlebih dahulu dibangun adalah caracter masyarakatnya, nah untuk mecapai itu ada satu variabel yang mungkin bisa kita bangun bersama adalah membangun masyarakat keturunan nias-nisel yang berada di perantauan secara terkhusus bagi mereka yang bermata pencaharian tukang beca karna mereka adlah garda terdepan sekaligus wajah masyarakat nias-nisel itu sendiri didalam mempublikasikan pariwisata nias-nisel.
1x lagi Ya'ahowu....................!!!!

salam juga buat alumni bintang laut(smp)
2008-04-22 0001 sabar hulu Jakarta Timur hulunias@yahoo.com 219.83.2.116
Tue, 22 April 2008 15:40:15

ya'ahowu Fefu!!
kalau kita membaca di surat kabar dan media lainnya, yang muncul atau kasus yang heboh saat ini di Pulau nias yaitu pelecehan seksual disertai pembunuhan. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik LSM, Sekolah, Organisasi politik, Keagamaan, Kepolisian dan instansi lainnya untuk memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai risiko atas tindakan yang tidak manusiawi tersebut. Contoh Kasus Di Hilimboe Kec. Gomo Nisel, yang akan dieksekusi mati karena pemerkosaan anak dibawah umur disertai pembunuhan. Adat Pulau Nias yang kita idam-idamkan sebagai contoh di daerah lain diharapkan dapat kita pertahankan, apalagi Pulau Nias masyarakat yang beragama. Kepada saudara-saudara yang mengetahui informasi tentang perguruan tinggi Swasta dan Negeri diseluruh Nusantara agar segera memberikan Info kepada Adek-adek kelas III SMU yang sebentar lagi lepas dari SMU. Saohagôlô
2008-05-01 0003 thya assa dachy jakarta,pondok kelapa thya_dachi@yahoo.com 118.136.62.93
Thu, 01 May 2008 21:25:37

hallo.....saudara-saudariku setano niha,yaahowu fefu! senang deh boleh begabung,namaku thya dc,hilisimaetano nisel,aku minta tolong nich mau nyari temanku yang namanya anastasia fau,asal orahili pernah dulu kami ketemu dijakarta tapi beberapa tahun ini kami putus komunikasi.siapa tau ada yang mengenal atau tau dimana add tlg informasinya ke addku dan friendster ku di ( thya_dachi@yahoo.com ).saohagolo.Gbu all.
2008-05-06 0001 MAVOAROTA ABRAHAM H.ZAMILI BANDUNG vores_gel@yahoo.co.id 125.163.76.111
Tue, 06 May 2008 15:05:08

Ya'ahowu niha khoda si so ba tana Jawa...!salam sejahtera buat warga nias yang ada di jawa dan bandung pada khususnya semoga nias menjadi daerah yang maju seperti yang kitacita2 kan. saya pribadi merasa kesal dengan sikap orang australia yang berwisata di pulau sibaranu, nias selatan yang telah mendirikan pondok2nya untuk kepuasan sendiri tanpa mempedulikan dampak pada budaya masyarakat nias..semoga pemerintah kita dpt menjga kekayaan alam nias tercinta
2008-05-07 0001 RoNy Zeb Gusit relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.78
Wed, 07 May 2008 14:00:55

tanö niha ibaloi baloi'ö,aene tafaohe tanga datatuwu Nias tercinta....ya'ahowu fefu
2008-05-07 0002 BRETT NIAS 1075 GRAND CONCOURSE #5R DIRTYRAT42@OPTONLINE.NET 69.121.189.182
Wed, 07 May 2008 15:09:26

i would like to visit the island someday. my family name is nias. maybe there's some history to it. my family lives in new york city. my family came here in 1902 from st. kitt's & nevis in the carribean.
2008-05-08 0002 Sozaro T. Telaumbanua Iraonogeba, Gunungsitoli gebang.ohahau@yahoo.co.id 202.93.36.89
Thu, 08 May 2008 02:48:04

Ya'ahowu untuk semua teman-teman yang sering nongkrong di Web ini. Saya mau cari keberadaan teman saya di kampus dulu, Saharman Gea. Tolong hubungi kita, bro. Kamu udah married, pa belum? Kabari kita, dong. Man, saya dengar dari Kurniaman Harefa, kamu ada di London. Apa masih di sana?
To Bang Peringatan Zebua. Hai, Bang, saya temannya Ya'a. Kita sering nongkrong di Harmonika 58 dulu. Ceritain dong kok bisa jadi Pendeta. Dulu kan, Abang sempat di US's Consulate di Medan. Ya'ahowu
2008-05-17 0001 Devi Christine Zendrato Melborne, Australia. devichristine@yahoo.com 123.136.101.197
Sat, 17 May 2008 01:51:37

Hi.... all. pa khabar?

aq baru nemu ni web. asyik ya...NIAS udah MAJU sangat. Buat temen2 yg mo kenal, add id Devi ya..My Daddy From NIAS. Jadi Devi juga NIAS kan. But My Momm Bukan.
God Bless Us.
Number of comment based on searching = 1009
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: