NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-03-17 0002 Tety Novriyanti Telaumbanua Germany tetynovriyanti@yahoo.com 84.160.73.75
Sat, 17 March 2007 04:12:22

Saya sering merenungkan beberapa hal tentang pola 'pengasuhan dan pendidikan' Ono Niha yg membentuk karakter dan pola kehidupan kita. Banyak kegagalan dan masalah terbesar kita berawal dari 'apa/bagaimana' kita dididik, khususnya dalam keluarga Ono Niha. Saya senang klo bisa berbagi pengalaman; ketika berhasil atau sedang dalam kegagalan; mungkin kita bisa saling belajar untuk kemajuan Ono Niha. Hanya, indonesia lebih awal 6 jam dari Jerman; akhir bulan ini menjadi 5 jam (berkurang 1). Jadi, pasti tidak langsung dibaca/balas.
Maaf, ini bukan iklan konsultasi gratis, haha...
Saya sendiri sudah beberapa tahun di luar Nias, bisa rasakan susah/ sedihnya klo tidak ada yg mengerti Anda. Klo contact langsung ke email saya.

Untuk Ono Niha, yang terpenting bukan posisi atau apa yang saya lakukan. Bukan juga siapa saya, keluarga/ milik saya. Kehidupan ada tujuannya; dan tujuannya hanya satu: memuliakan Tuhan. Tidak perlu banding2kan diri apalagi iri dengan orang lain; karena tiap kita unik, Sang Pemilik punya tujuan khusus. Yang terpenting berserah pada Tuhan, dan lakukan bagian kita.

Ok, Gottes Segen (Tuhan berkati)
2007-03-17 0003 Martua Siagian, Ir Bintaro - Jakarta Selatan gian_corp@lycos.com 202.53.251.26
Sat, 17 March 2007 14:39:50

Diharapkan semua elemen dari kalangan pribadi maupun LSM serta pemerintah BERSATU untuk memperbaiki Pulau NIAS dari keterpurukan, Akibat Gempa Tsunami
2007-03-17 0004 Martua Siagian, Ir Bintaro - Jakarta Selatan gian_corp@lycos.com 202.53.251.26
Sat, 17 March 2007 14:44:21

Buat teman-teman Gue yang ada di Nias: Aniaty Harefa, Fonaha Mendrofa, Yossi Harefa. Gimana Kabar Kalian Sehat-sehat kan.?
2007-03-17 0005 putra gui-gui south korea gui_guiboyz.@yahoo.com 211.62.173.15
Sat, 17 March 2007 19:29:14

YA'AHOWU ..........
hai..gmn kbr TALIFUSO....???
salam kenal semua yah buat teman2 yang ada dinias maupun yang ada di luar pulau nias, moga dalam keadaan sehat2 dan sucsez selalu.
juga spesial buat bang JENIUS LAOLI yang lagi mogohi fa'atua-tua
boi oya2 ngawalo, nasekolah-sekolah mano......
HANIHA NASA DANIA NI TOTONADA SANGEHAOGO BANUADA../???
HAHULO SITOBALI "HOGO WANUWO AMI " dalam memajukan daerah kita tercinta "NIAS" yang sekarang ini sedang mengalami krisis dari segala bidang.
jangan lah pantang menyerah, berjuanglah terus..
"SESUATU ITU INDAH PADA WAKTUNYA"
NIAS................... JAYA LAH ENGKAU SELALU................
2007-03-19 0001 Triman Telaumbanua jember rindam_netty@yahoo.co.id 222.124.175.83
Mon, 19 March 2007 02:45:43

buat Afore!!!!
Aku jga baru tau klo disini ad anic khusus anak nias. Jadi ikutan aja deh!
Kalian g marahkan?
2007-03-19 0003 jonis nias niha@yahoo.com 222.124.72.196
Mon, 19 March 2007 15:56:16

ya,ahowu.
hadiaduria he
2007-03-20 0001 Erni Nias-Gunungsitoli erni_jz@yahoo.co.id 121.52.52.6
Tue, 20 March 2007 10:43:03

YAAHOWU ................
HADIA DURIA IRA TALIFUSO ......?????
Salam kenal buat smua talifuso yang di Nias maupun yang ada diluar Nias, met berAKTIFITAS.
Untuk saudara JENIUS LAOLI, hadia duria talifuso .....???? Maaf apa saudara JENIUS LAOLI pernah kerja di JEPANG ??? jika ya, trima kasih banget,,,,,,sudah lama tak dengar kabarmu... gimana kuliahnya masih lanjut ? dan sekarang kerja dimana??
Saya ERNI yang ada di Nias, masih ingat ...??????!!!!!!!!!!
Jika ada waktu ....kirim pesan dong ke alamat email saya.
Aq tunggu yang.........Saohagolo.
JESUS BLESS YOU ........!!!!!!!!!!!!!!!!
2007-03-20 0002 mr.zefen n itha jakarta city zefen_1402@yahoo.com 222.124.60.245
Tue, 20 March 2007 19:54:09

Ya'ahowu............
Gw mo nanya nich, ma Pak BupatiNya...?????????
Knapa klo nyari kerjaan di Nias Susah amat sech?? apa di Nias masih berlaku KKNnya ??? kami sbagai anak Nias Kecewa sekali, dan gw da punya tekad, Tunggu gw datang ya?
Siap-siap aja, jeruji besi menanti anda.
ga ada terima kasihhhhhhhhhhh............. Ya'ahowu
2007-03-21 0001 N.E.GEA J A K A R T E elhanias@yahoo.com 125.161.194.78
Wed, 21 March 2007 11:24:13

Ya'ahowu

Kita perlu semangat dalam membangun Nias?!?!?
ya....memang benar!!!!
tapi Tanpa KEBENARAN dan KETULUSAN hati setiap orang dalam membangun Nias, saya yakin Nias takkan pernah ada kemajuan bahkan bisa aja melarat. kita sudah lupa akan kata :
"AOHA NORO NILULUI WAHEA, AOHA NORO NILULUI WAOSO"
"ALISI TAFALAWA-LAWA HULU TAFAEWOLO-WOLO"
(KERJASAMA DALAM MEMBANGUN)
Memang sudah terbukti sampai sekarang bahwa Nias masih belum melaksanakannya dan apalagi menghayatinya....
saya heran mengapa orang-orang kita belum memaknai kata tersebut di dalam pribadinya?!?!?
bahkan yang banyak adalah IRI HATI, mau nyari cara untuk membuat temannya jadi Bodoh..... Inilah yang perlu kita ubah... sekali lagi tanpa KEBENARAN, KERJASAMA DAN KETULUSAN saya yakin Nias ga bakalan maju.
satu hal lagi...
Mengapa orang bisa melakukan KORUPSI??
aneh bukan?!?!?!
hei kawan berapa besar Rumah dan kekayaan kamu, ga bakalan masuk SORUGO kalo hidup kite ga sesuai dengan undang-undang-NYa,,,,, Jangan lupa hidup di dunia ini sementara ajeeeeee
loe Kaya Loe Miskin ga di tanayain ma TUHAN, kite ditanya APe yang telah kite perbuat?!?!?!buat sesama?? bukankah begitu????
ok?!?!?!

TETAP SEMANGAT AND PERBUATLAH YANG TERBAIK
YA"AHOWU
2007-03-21 0002 X-dian-harefa depok-jawa barat sabango_harefa@yahoo.com 202.72.212.114
Wed, 21 March 2007 11:35:09

Untuk saudara N.E.GEA...lo tagu ndraugo daa baya he.Hadia duria?
Hawara moi o ba depok?
Lau bale..Tetap berjalan dalam kebenaran-Nya...dan Undang2-Nya.
GE Be U
2007-03-21 0003 wawan ndruru Bandung wawan_ndruru@yahoo.co.id 125.163.9.3
Wed, 21 March 2007 14:54:06

Buat sdr Elhan Gea,
Atulö sibai niwaömö andrö. Hayo......!!!! kita dukung terus pembangunan di Nias terutama SDM nya.
Jadi gimana kabarnya sekarang...... N' gmn juga kuliahnya dah rebes blom....?! Be succes trus....!!!
Ya'ahowu....!!!
JBU
2007-03-21 0004 deta padank city love n4d3t4_jbu@yahoo.co.id 202.127.105.18
Wed, 21 March 2007 15:34:28

Syallom...!!!
ya'ahowu.....
Bayak hal yang terjadi di Nias... termasuk sedangnya pesatnya pembangunan gedung-gedung sekolah dan perumahan.... serta sarana dan prasarana lainnya...!!!
satu hal yang ingin saya sampaikan disini... BRR jangan asal menangkan tender donk.... banyak kontraktor "dadakan" di Nias saat ini.....
so... BRR kudu extra hati-hati... karena banyak bangunan di Nias yang asal jadi.... dan tidak sesuai dengan standard operasional yang semestinya. Seorang kontraktor adalah seorang yang harus ngerti dengan apa yang dikerjakannya.... jadi tolong donk kontraktor-kontraktor yang ada di Nias... jangan asal-asalan dech kerjanya. Siapa lagi yang akan membuat nias maju kalau bukan kita "masyarakat nias" ....
by peace n love..... :-)
2007-03-21 0005 Nur(tatty) Ziliwu Surabaya nurziliwu@yahoo.co.id 222.124.224.152
Wed, 21 March 2007 20:41:11

Ya'ahowu
salam manis dan rindu buat anak2 SMKN-1Gusit & ka2k angkat saya yang kuliah di IKIP & STIE.Masih ingat nggak dgn qite2,gue Nur(Tatty) Ziliwu.Q skrg kul di SBY,kapan ya qt reuni lg,gue dah kangen banget nih dgn kalian semua.Jgn lupa e-mail gue ya?Ta tunggu dgn senang hati di nurziliwu@yahoo.co.id
By....by...cup.....cup....JBU
2007-03-22 0001 Gemma Eka K. Zebua Rebak Marina Resort Langkawi,Malaysia eman_zebua@yahoo.com 211.25.132.169
Thu, 22 March 2007 03:48:40

Dear webmaster
Could you please remove topic no.1126 from discussion room ?... I do think that topic is not based on real fact, and it has very disturbing issue. Nowadays..it's too radical for our mind improvement. Thank you.
2007-03-22 0002 Linda Kristiani Telaumbanua Bekasi linda_larosa@yahoo.com 125.160.248.145
Thu, 22 March 2007 18:52:47

Syallom......
Saya Linda Telaumbanua bertempat tinggal di Bekasi, bagaimana pun juga saya tetap salut kepada Ono Niha yang punya nilai-nilai moral kesusilaan dan sosial yang tinggi dan berpegang teguh pada nilai-nilai keTuhanan dalam segala segi kehidupan.
Mari...kita mulai dari ucapan-ucapan kita tentang Nias mengandung kata-kata positif dalam segala pembicaraan. Aku bangga jadi anak Nias.
God Bless Nias Island.
To : Tetty Telaumbanua......email aku ya...... di linda_larosa@yahoo.com
2007-03-22 0003 elhan jakarta elhanias@yahoo.com 125.161.196.10
Thu, 22 March 2007 19:04:23

Buat WAWAN NDRURU (wawan_ndruru@yahoo.co.id)

kuliah saya lancar....
tetap juga semangat...bersatu untuk membangun NIAS......
gbu for u all
2007-03-22 0004 reva malang rh3v4_ian@yahoo.com 203.134.235.134
Thu, 22 March 2007 20:59:35

hai gimana kbrnya salam kenal ya buat kamu.
2007-03-22 0005 rheva malang rh3v4_ian@yahoo.com 203.134.235.134
Thu, 22 March 2007 21:03:20

haiiiiiiiiiiiiiiii???????????????????????
2007-03-22 0006 BOBY NDRAHA MALANG MAM@n_gntng@yahoo.com 203.134.235.134
Thu, 22 March 2007 21:24:11

haaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku dah lam banget cari-cari cewek nias tapi sampai sekarang masih belum dapat, apa ada yg mau knln anggak ama aku....klomau kenalan hubungi aku di no ini ya ?? 081334874747 aku tunggu lho
2007-03-22 0007 ali keren medan nn_gretmen@yahoo.co.id 202.152.175.182
Thu, 22 March 2007 22:28:16

uh................

dah lama saya ingin mendapatkan banyak teman yang punya visi untuk nias, yok

bergabung bersama komunitas yang ada

GMPN Medan.

Butuh informasi yang akurat, email me at nn_greatmen@yahoo.co.id.

God bless you all, Jesus also and always bless us.
Number of comment based on searching = 1016
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: