NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-02-24 0001 Dedy yanto PD Zega Medan baywatch_zeg@yahoo.com 203.130.207.83
Sat, 24 February 2007 00:41:38

let's to move UP nias island,,,,, bring it together for well future all pepole in nias,,,,,,,,,,,,,,,,,,, thinking about that ( St. Xaverius Gunung sitoli,,,,,,,,,,, have a nice day for you all )
2007-02-26 0001 Juang Harefa Yogjakarta j_styler2000@yahoo.com 202.149.81.58
Mon, 26 February 2007 14:35:27

to dedy yanto sega,
holaaaaaaaaaa, u beneran dedy yanto zega? anak xaverius alumni tamatan '02? u anak 1-1,2-1 & 3 ipa? kalo benar, berarti gw kenal ama u...
gw juang, kalo u masih ingat...dan semoga ingat,selagi u msh gak hilang ingatan :-)
gimana kbr u?gw lagi ada di jogja,biasa,kuliah. u? kalo bisa u hub email gw ya...gw tunggu
2007-02-26 0002 Rukun Hia medan merd_eka@yahoo.co.id 222.124.3.226
Mon, 26 February 2007 19:48:15

Ya'ahowu...!!

salam kenal, nama saya Rukun Hia mahasiswi USU.
Saya berencana menulis tentang nias di skripsi saya nantinya. Tetapi, saya mengalami kesulitan dalam hal pencarian referensi tentang Nias terutama yang menyangkut tentang budaya dan pola hidup masyarakat nias. Bantuin donk... buat cariin referensinya..

Trimakasih buat bantuannya...
2007-02-27 0001 Alif Telaumbanua Medan dalifaudu125@yahoo.com 125.162.42.231
Tue, 27 February 2007 00:08:36

buat teman-teman yang sering online disini kalau boleh aku minta informasi dati teman2 aku ingin mengenal khabar dari teman aku "SETIARI ZAGOTO" asal kampung daerah Bawomataluo teluk dalam dia alumni SMK Kristen BNKP Gunungsitoli Tahun 2001 dan kuliah Jurusan Manajemen Informatika Komputer di Jakarta tamat tahun 2004 kalau ada yang kenal tolong kasi khabar ke Email Aku Dalifaudu125@yahoo.com. sebelumnya u,owai ami fefu Ya,ahowu. sebelumnya aku ucapkan terimakasih terhadap bantuan saudara.
2007-02-27 0002 elhan gea Jakarta City elhanias@yahoo.com 125.161.196.70
Tue, 27 February 2007 19:23:07

hi....
hewisa ami banuada????

ok tetap semangat demi masa depan yang cerah......
2007-02-27 0003 fani medan load_ing@yahoo.co.id 125.162.53.116
Tue, 27 February 2007 21:33:23

ya'-ahowu!!!

hai..... pa kbr alumni smu 3 lulusan th2004?
2007-02-27 0004 rukun medan merd_eka@yahoo.co.id 125.162.53.116
Tue, 27 February 2007 21:38:27

ya'ahowu fefu!!

kbr baek fan........
2007-02-28 0001 Sicho Auchu Bawolato bechuafilaza@beringin.com 222.124.137.164
Wed, 28 February 2007 08:13:22

Forum ini untuk apa sih? Kok semua unek unek nya gak pada nyambung? Ajang berkoar - koar aja nih kayaknya.
2007-02-28 0002 Dedy Zega medan baywatch_zeg@yahoo.com 203.130.207.29
Wed, 28 February 2007 18:41:17

heloo,,,,,,,,,,,,, Juang Harefa
tentu aq ga lupa ma entelah lu kan my Best frend waktu SMA dulu yang sering buat suster marah2,,,, yang jodoh2jodohin aq ma si Grace,,,,,,,,,,,, aq da replay your massage in your e_mail ya,,,,,, Aq tunggu balasan dr ente,,,,,,,,
2007-03-01 0001 hikmat Wau jakarta hikma@yohoo.com 125.161.1.182
Thu, 01 March 2007 11:00:17

syallom saudarah semua
menanggapi banyaknya desakan dari lsm yang mengatas namakan masyarakat niasel kepada gubernur sumut saya sangat prihatin melihat hal tersebut karena bupati niasselatan itu baru beberapa bulan ,belum seumur jagung, kapan ya saudarah sadar akan kelakuan yang tidak dikehendaki itu,sekarang aku bertanya apa shi yang saudara lakukan untuk membangun niass khususnya nias silatan ,intropesi diri donk..yang paling herang lagi seorang yang menyandar jabatan Ephoros mendukung dan mengajukan permohonan penanguhan tahan yang melanggar HUKUM sungguh memalukan sikap seorang rohaniwan seperti itu inilah pendeta APMORAL SUDAH JELAS Hadirat melakukan pembunuhan ,,korupsi,dan menghalangin progrm pmerintah demi kemajuan nias kedepan,ingatya apa bila Hadirat manao bebas inas tidak akan maju,yaahuwu
2007-03-01 0002 Hikmat Wau Bawemataluo Hikmat_wau@yahoo.com 222.124.250.166
Thu, 01 March 2007 11:36:20

ini watak orang nias jelas-jelas alamat Email diatas seperti Hikmat Wau sebenarnya kalau ada yang membacanya lihat alamat Email " Hikma" kurang (T) tentu ada yang mau atas namakan alamat Email orang lain itu gak benar tolong sadar dong masa teknologi canggih dijadikan yang gak benar itu orangnya yang sebenarnya. apakah ini orang yang punya moral" terima kasih yang mencoba2 mengatasnamakan alamat email org lain. GBU
2007-03-01 0003 Zakharia Zendratö Padang Zend_ngetop@yahoo.co.id. 203.130.201.197
Thu, 01 March 2007 17:10:54

Buat masy Nias ytc....
Sudah saatnya kita masy Nias tampil beda, dengan mengedepankan kepentingan bersama, jangan hanya meyalahin, suka mengkritik org lain, tp mari kita instropeksi diri. apa yang saya lakukan untuk Nias tercinta...?
2007-03-02 0001 Darnis Harita Medan darnis80@yahoo.com 125.162.42.152
Fri, 02 March 2007 13:11:52

Hii,... salam buat semua teman2 aktivis di Medan atau yang ada di Nias dan Nisel. Gimana khabar kalian semua??? Kayaknya pejuang2 Nias sudah banyak yang mati suri. Apakah karena dampak dari Gempa dan tsunami???? mana suara mu! jangan membisu!!!

Tolong beri komentarnya tentang isu "Propionsi TAPANULI", Nias dan Nisel Bergabung atau Tidak. Mohon komentarnya lebih objektif dan bersifat ilmiah (tidak mengada-ngada). Hal ini perlu buat bahan sharing dan diskusi kawan2 aktifis yang ada di medan, atau dimana saja. Mengingat posisi Nias dan Nisel saat ini belum jelas terkesan timbul perpecahan. Ya'ahowu
2007-03-02 0002 ivan dachi indonesia van@hotmail.com 202.152.175.182
Fri, 02 March 2007 16:25:06

woii..............darnis jgn banyak kali ceritalah. skrg yg ptg kita mau berjuang dan bertarung ruang2 strategis guna kepentingan perubahan kepulauan nias menuju kesejahteraan yg adil dan merata.
2007-03-02 0003 Tadeus Daeli Medan tade.us@plasa.com 202.152.175.182
Fri, 02 March 2007 17:03:03

woiii Darnis,jd menurut kamu gimana?kita mainkan atau acam mana?pejuang Nias belum mati,tp mereka lebih hati-hati dan teliti, ini masalah yang tidak boleh di tanggapi secara sporadis,ini ruang politik elit sebenarnya jd jgn reaeksional kita melihatnya.
2007-03-02 0004 nihasamu'i telukdalam nihasamu'i@yahoo.com 202.152.175.182
Fri, 02 March 2007 17:22:01

HADIRAT TAK SELAMANYA NARAPIDANA................
bung hadirat dikenal sebagai pejuang pemekaran niaselatan. publik sudah mengakui hal itu. jadi walaupun bung hadirat saat ini menjalani masa penahanan saya menghimbau kpd sodara2 dari niasselatan agar tdk terlalu mempolitisir hal tsb. lebih baik kt lihat apa yg terjadi di nias selatan hari ini. Bupati niasselatan sebagai penyelenggara pemerintahan di nias selatan yg notabene pemegang kekuasaan eksekutif KURANG MAMPU menjalankan fungsi sebagaimana mestinya. Terlalu banyak kelemahan tetapi tidak mau belajar dan mendengarkan pendapat orang lain alias ABE'E HOGO. Banyak masalah pembangunan dan pemerintahan yg terabaikan dan tersendat shg tdk maksimal dlm melakukan pelayanan publik. SARAN................ saya untuk Sang Bupati Nias Selatan agar segera mengevaluasi diri dan HARUS mampu berkomunikasi politik terhadap semua komponen masyarakat nias selatan. Ini demi kelangsungan pemerintahan yg merakyat. YA'AHOWU.....iwa.!
2007-03-02 0005 stalon medan, setia budi www.zeb@yahoo.com 125.162.53.41
Fri, 02 March 2007 20:41:48

kita jangan lupa menegakkan hukum terutam di aerah yang baru dimekarkan .
2007-03-03 0001 ungu england ungu@yahoo.com 75.126.114.128
Sat, 03 March 2007 08:04:33

ya'ahowu fefu banuada
2007-03-04 0003 olofo medan Olofo@yahoo.com 125.162.42.245
Sun, 04 March 2007 21:40:54

ya'ahowu fefu banuada, khususnya untuk kawan2 yang merasa dirinya aktifis, (sdr. darnis),jadi seperti apa yang kira-kira saudara inginkan tentang Nias - Nias Selatan itu bila diakaitkan dengan isu prop. tapanuli ?................... jadi jangan sekedar minta komentar aja dari orang, berikan dulu tanggapan mu seperti apa?.................
2007-03-04 0004 fowler medan setia budi fowler@yahoo.com 125.162.42.245
Sun, 04 March 2007 22:43:33

salam dari kami ya'ahowu

trima kasih banyak bagi saudara kami yang telah memberikan waktunya untuk ,melakukan survei mengenai tingkat keperawanan yang dimiliki oleh saudara-saudara perempuan kita yang keluar dari pulau nias untuk menuntut ilmu, dalam hal ini saya hanya mau menanyakan sama saudara2 kita yang melakuakn survei mengenai hal ini apakah memang benar sumber yang didapatkan ini benar-benar merupakan data yang akurat atau hanya sebagian kecil saja atau hanya isu dari kawan-kawan yang sengaja memberikan persepsi yang kurang menguntungkan bagi kita dan terutama bagi saudara kita perempuan yang menuntut ilmu diluar nias, dan apakah memang orang-orang yang dijadikan narasumber benar bahwa keperawanannya tidak virgin lagi dan hal itu terjadi sejak ia kelaur dari pulau nias atau sudah kian sejak ia masih duduk dibangku SMU dinias, hal seperti itu menjadi pertimbanganm bagi kita. trima kasih
Number of comment based on searching = 1009
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: