NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

               
Date Seq-No Name Address Email IP
2007-01-28 0001 Nover Zebua Jogjakarta gomo_zeb_augm@yahoo.co.id 202.95.156.228
Sun, 28 January 2007 06:39:17

Kh˘ Bang Ivon Tel ......... di Gomo ---- Nias Selatan

saohag˘l˘ balasannya... sekaligus mohon maaf karena terlambat ndra'odo wo baso sura moroi kh˘ abang...

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA Bpk. A. LAWE, semoga BELIAU mendapatkan tempat yang LAYAK dan bagi keluarga yang ditinggalkan SEMOGA di berikan KETABAHAN.....

utk para netters, maaf telah mengganggu... waktunya sejenak :))

salam untuk Abang Ama Yanti dan Ama Rika.... Ya'ahowu
2007-01-28 0002 Memory Pekanbaru www.memory_oracle@yahoo.com 208.110.21.130
Sun, 28 January 2007 14:32:48

hai everybody...met hari minggu ya..
btw,aku mau minta tlg ni sama rekan2 netter.aku mau cari beberapa buku tentang pulau nias yang menyangkut budaya,asal-usul,adat dan kebiasaan,serta kalau ada masakan dan makanan khas dari Nias.
sebagai info,saya mahasiswa Politeknik Caltex Riau di Pekanbaru.
bagi teman2 yang tau dimana saya bisa mendapatkan buku2 tentang hal2 tersebut di atas tolong diberitahu ya..thanks b4..GBU all..;-)
2007-01-28 0003 Benny Giawa Bogor jazz_kid_benniez@yahoo.com 125.160.99.207
Sun, 28 January 2007 20:26:10

Ya'ahowu...

Salam hangat ya buat kita semua, buat saudaara Andi di Lampung sebenarnya adat nikah di Nias khususnya di Telukdalam udah sangat berbeda dibandingkan dengan zaman tempo dulu, jujurannya pun mungkin udah sangat berbeda apalagi sekarang tidak ada pandangan mengenai besar kecilnya jujuran yang ada yang penting keduanya mempelai benar-benar saling mencintai dan merasa bahagia kelak

Nah kebetulan saya juga orang Nias Selatan saudara Andi bisa konsultansi lebih ke email saya kalau perlu yang jelas anda tidak perlu mengkhawatirkan soal jujuran itu merupakan kesepakatan keduabelah pihak yang penting keduanya betul-betul siap untuk nikah

Ok GBU All
2007-01-29 0001 Kris Pasar Baru Sirombu krisman_daely@yahoo.com 202.6.239.122
Mon, 29 January 2007 09:14:06

Untuk NOEL madogu...

He mado boi kilaini wofonu kho Adiguna andro, manowai asondru dodonia..

Eh..Noara losifalukha ita, Hawaara soginotou...?
2007-02-01 0001 Daniela Rome - Italia daniela.oddi@gmail.com 85.18.14.0
Thu, 01 February 2007 06:30:21

Hi, my name is Daniela and i write to you from Italy, Rome.
I write to you for to know how are the situation in Nias. There is the structure of the tourist.. simply accomodation. I love indonesia, and in this year i will like to see the sumatra island, and also the Nias Island. i will like to make a big group of people.. for to see the beautiful thigs of Nias.
I hope you are all ok..
Besar cium from Italy
Daniela
2007-02-01 0002 JUN.SP.ZAI MEDAN Jun.sp.za@yahoo.com 203.130.192.186
Thu, 01 February 2007 06:37:48

Salam kenal buat orang Nias dimana pun berada ,hai saudara-saudaraku baik yang ada di pulau Nias maupun dimedan atau kota lainya mari bersatu membangun daerah kita,
salam dari kami: EDISON HALAWA,JUN.SP.ZAI.SAMARIA,LIDIA.ROGER,IMANUEL,MELDA,KARDIONO,LINDA,YANTI,DEBORA,SAMSON,SISWA-SISWI PLTC
2007-02-01 0003 Bayakomo Bumi Pertiwi bayakomo.laraga@gmail.com 61.94.247.105
Thu, 01 February 2007 10:22:51

Salam kenal juga buat saudara sekalian. Deretan nama kalian cukup banyak juga ya. Dari segi jumlah itu, kiranya tepatlah ajakan di atas: " Mari bersatu membangun daerah kita".

Ya'ahowu
2007-02-01 0004 SYUDMAN HALAWA MEDAN Syudman@yahoo.co.id 222.124.3.253
Thu, 01 February 2007 23:28:23

"YA'AHOWU"
Buat Fenny di Jakarta.
Boleh kenalan gak?kebetulan aku juga alumni SMA Negeri 3 Gusit. Sekarang aku di medan kuliah di STMIK USU.
Naso kawan-kawan somasi berkenalan khususnya Ono Niha, silakan hubungi aja ke emailku.Saohagolo,
2007-02-01 0005 nunuk pasuruan cstelaumbanua@yahoo.co.id 203.130.244.114
Thu, 01 February 2007 23:36:18

sejauh mana masyarakat nias memandang perceraian. bagaimana jika perceraian itu dilakukan oleh seorang pendeta?
2007-02-03 0003 Eric Rivera H Batam rellina_c86@yahoo.com 222.124.137.164
Sat, 03 February 2007 19:08:55

Buat Nunuk.
Seorang Pendeta tidak pernah kita dengar ada yang kawin cerai, tapi kalo yang lain , wao..... banyak tuh, malah jadi trendi lagi.....plus cari sensasi biar tambah terkenal.
Okay kan?
Kho nono niha fefu, Yaahowu.
2007-02-04 0001 ivon telaumbanua GOMO boronadu@yahoo.co.id 202.95.154.154
Sun, 04 February 2007 20:36:09

Buat : Adik Nove ba ....Jogja !
Surat adik noubaso dan titip salam adik no'usampaikan, ba sebaliknya laowai ndraugo ira abang ama yanti, ama rika dan keluarga besar ba gomo, na soginoto adik Iman Telaumbanua tola o'ombakha'o khonia rubrik da'a untuk tola saling tukar informasi, sekaligus email abang ba yahoo.id.
Saohogolo yafaoma itolo ita Lowalangi......Yaahowu !
2007-02-04 0002 Jun Alvinnus Lase Bandung jun_alvinnus_lase@yahoo.co.id 202.159.116.19
Sun, 04 February 2007 21:17:43

Hi, kok pada sepi neh, anak2 eks. SMANSA Gusit spec Angk. 2006. Dah makan blum?!?! klo blm mkn dlu. Gw mo ti2p slm buat tmn2 gw yang lg kuliah di Nias and di luar Nias, da Suar Ndruru di KBN, Carolina Baene, Lisna Zebua, Hendy, Karyani Zega LA, Lily M. Daeli, Jessica Har, Jeffrey Har, dan msh byk lg. Belajarnya yang rajin y, biar ntar qt da ksempatan buat nglanjutin perjuangan Nias. Juga gw mo krm slm buat Cici, Lova, Yanti m Evident, jg Dekryus yang brd di Jogja, Piye kabare??? Moga2 gw kpn2 bs ke Jogja.Ok. Gbu
2007-02-06 0001 manitou tuhemberua manitou_731@yahoo.co.id 202.174.134.226
Tue, 06 February 2007 22:40:54

salam kenal semuanya,
mari kita bangun kembali pulau nias, jagan terlena, jangan hanya berpangku tangan, mari kita berpegangan tangan untuk pulau nias kita tempat kita lahir dan di besarkan, Yahowu Fefu...........
2007-02-07 0001 Resirestu Hia http://medan.wapamp.com resirestu@yahoo.com 193.69.116.41
Wed, 07 February 2007 13:47:15

Yahowu... aduh banjir lagi 500x ! Moga banjir Jakarta sekitarnya cepat suruuuut...!
2007-02-10 0001 yusuf zaluchu ds.dauh margi pemaron singaraja bali yusufnias@hotmail.com 202.136.64.52
Sat, 10 February 2007 14:41:54

dear yosa,
is yaaro your brother ? and are you the childrens of alm. bapak hulu Lahewa ? (ex the head master of smpn lahewa). if sure I think your brother must remember me. well I happy to knew of your nias care by internet publish. this is one of the way easer how to promotions nias as the island of indonesia nazaret. the last I come visited when the sunami and sea tectonic to blows up nias. I visited teluk dalam lagundi, lahewa toyolawa the sea water has low tigh but the people said the water lost (low removed) about 100-200m from the beach means along beach around lahewa (toyolawa,lafau atc) being best of best beach around the world. well give me more information about nias future plan. I have plan to creating an even like tourism sarasehan on the ship trip to nias. let please help me give me more informations by this email.

best regard from
Kel. Ama Kristina Bali
2007-02-10 0002 yusuf zaluchu pemaron singaraja bali yusufnias@hotmail.com 202.136.64.52
Sat, 10 February 2007 14:59:56

Untuk seluruh saudara2 orang nias perantauan,
mulai sekarang mari kita merencanakan target masing2 kapan memulai membangun nias. paling tidak bila pensiun nanti saudara2 mesti ambil langka pulang kampung untuk membangun nias. orang nias banyak sekali yang sudah maju di kampung orang tapi ogah pulang kampung. perlu saya beritahukan melalui ini, saya sedang mempersiapkan sekolah pariwisata di bali sedang jalan 2 tahun sasaran training ke luar negeri. target paling lambat 5 tahun lagi saya akan pindah ke nias dan mendirikan sekolah pariwisata dan membawa 2 orang bali praktisi perhotelan sebagai tenaga pengajar. bisa dipercepat bila ada yang memodali dan diperkirakan butuh modal berkisar 1,5 - 2 miliar tuk gedung sekolah dan fasilitas.
2007-02-11 0001 Nover Zebua Jogjakarta gomo_zeb_augm@yahoo.co.id 202.95.156.228
Sun, 11 February 2007 02:12:36

untuk Pak Yusuf Zaluchu....

saya sangat mendukung rencana Bapak untuk MEMBANGUN NIAS melalui Pendidikan Pariwisata.... SALUT untuk Bapak....

katanya butuh modal sampai 2 milyar,,,, ???

*jika serius... saya ada teman yang bisa membantu mengucurkan dana, bahkan sampai 10 M.... tentunya dengan syarat2 tertentu....

oya... untuk saat ini kita masih di jogja... dan kalau nantinya JADI... transaksinya di Jogja Pak....

untuk info lebih jauh... silahkan menghubungi 081392066000...
2007-02-11 0002 Darman Zebua LA, CA darman_zzebua@yahoo.com 203.190.112.10
Sun, 11 February 2007 15:06:40

To. Mr. Zaluchu, in Bali ( The Paradise island) but NIAS Islands gonna be " THE TRUE EAST"

I higly support your "Commited Plan" about the school of Hospitality Industries. It look likes big project and will craete multy effects to this field. We have some people who are professional in this field in both side of this field. Mr. Sire Peterson Sarumaha one of them as entrepeneur in this field. He manages some hospitalty industries in Bali. I might needed to cooperate with Akademi Pariwisata Medan (You can contact Mr. Cosmas Herefa), or STP BALI. I am in progrress to get some shots of Nias Surfing to show up in some International Surf Megazine. I can help you through the ideas.
Darman Zebua, Student of American Hotel & Lodge Assocciation Majoring in International Hotel Management. www.e-dazze.blogspot.com

Imagination beyond the Knowledge, " CLICK"
2007-02-11 0003 Maranata wa'u Denpasar - bali marthin@leletua.com 202.152.172.1
Sun, 11 February 2007 15:20:19

Dear Pak Yusuf Zalukhu,

Kebetulan saya juga tinggal di bali dan kenal baik dengan bapak bahkan dulu sering ketemu, secara pribadi saya sangat mendukung bapak, mudah mudahan rencana itu bisa tercapai, barangkali nanti tenaga saya di butuhkan he...he...he kebetulan saya sebagai IT
2007-02-11 0004 Andy Lampung jazz_kid_benniez@yahoo.com 125.162.126.26
Sun, 11 February 2007 18:03:44

Terimakasih atas komentar dan tanggapan dari bang Benny Giawa. Nanti kalau ada hal yang penting saya akan hubungi email bang Benny. Ya'ahowu fefu...........................
Number of comment based on searching = 1009
Add Comment
Comment:
Name:
City or Home Address:
Email: